Bitcoin Forum
December 16, 2017, 10:51:27 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 »  All
  Print  
Author Topic: Diskusi proyek scam !!  (Read 8918 times)
TopT3ns
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 489


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
March 18, 2017, 03:17:51 PM
 #101

Grin bnyk klo yg udah sukses wede sebelum sebelumnya cuma katanya lagi seret wedenya
Kira2 sekarang seretnya kenapa gan? seret karena faktor non neknis atau faktor dana
Kalau misal masalahnya itu faktor dana ya gimana tidak seret gan, lah investor yang depo lebih sedikit kale ya sedang investor yang ingin narik pembayaran lebih besar (istilahnya besar pasak dari pada tiang) jadi tidak sebanding. Kalau awal lancar dan sukses itu mah sudah biasa gan karena dana masih seger2nya untuk di putar. Investasi macam ginian lho paling nanti juga akhirnya kembali lagi kepada selogan " FIFO "  Grin
kalau saran ane sih selalu usahakan hindari situs-situs investasi seperti itu, kejelasan dana yang kita investasikan aja belum jelas darimana, kalau untuk nuyul menuyul itu tergantung nurani masing-masing
Benar gan, lha investasi di dunia nyata saja tidak kurang yang bodong (contoh : investasi pandawa) apalagi investasi di dunia maya. kalau sekam, mau nuntut kemana coba.
nah, apalagi itu profit juga dari uang member baru dan muternya ya disitu-situ doank. yang untung hanya pemilik situs



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
1513464687
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513464687

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513464687
Reply with quote  #2

1513464687
Report to moderator
1513464687
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513464687

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513464687
Reply with quote  #2

1513464687
Report to moderator
1513464687
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513464687

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513464687
Reply with quote  #2

1513464687
Report to moderator
The Bitcoin software, network, and concept is called "Bitcoin" with a capitalized "B". Bitcoin currency units are called "bitcoins" with a lowercase "b" -- this is often abbreviated BTC.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513464687
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513464687

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513464687
Reply with quote  #2

1513464687
Report to moderator
endofmypain
Member
**
Offline Offline

Activity: 65

COSS: CRYPTO-ONE-STOP-SOLUTION ICO 8 Aug


View Profile
March 19, 2017, 04:06:14 AM
 #102

Grin bnyk klo yg udah sukses wede sebelum sebelumnya cuma katanya lagi seret wedenya
Kira2 sekarang seretnya kenapa gan? seret karena faktor non neknis atau faktor dana
Kalau misal masalahnya itu faktor dana ya gimana tidak seret gan, lah investor yang depo lebih sedikit kale ya sedang investor yang ingin narik pembayaran lebih besar (istilahnya besar pasak dari pada tiang) jadi tidak sebanding. Kalau awal lancar dan sukses itu mah sudah biasa gan karena dana masih seger2nya untuk di putar. Investasi macam ginian lho paling nanti juga akhirnya kembali lagi kepada selogan " FIFO "  Grin
kalau saran ane sih selalu usahakan hindari situs-situs investasi seperti itu, kejelasan dana yang kita investasikan aja belum jelas darimana, kalau untuk nuyul menuyul itu tergantung nurani masing-masing
Benar gan, lha investasi di dunia nyata saja tidak kurang yang bodong (contoh : investasi pandawa) apalagi investasi di dunia maya. kalau sekam, mau nuntut kemana coba.
nah, apalagi itu profit juga dari uang member baru dan muternya ya disitu-situ doank. yang untung hanya pemilik situs

betul sekali maianan seperti ini emang harus siap mental aja duid yg didapet cm dari member baru ga jauh" ama HYIP / MLM  Grin

Yusuf77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
March 19, 2017, 05:59:08 AM
 #103

Saya sudah tidak percaya lagi hal hal yang ber bau invesasi apalagi online . sudah kapok . banyak metode yang akan membuat orang yakin. tapi paling paling bertahan 2 bulan. dengan banyak alasan

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
SimpeleSimpele
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
March 19, 2017, 07:51:11 AM
 #104

Saya sudah tidak percaya lagi hal hal yang ber bau invesasi apalagi online . sudah kapok . banyak metode yang akan membuat orang yakin. tapi paling paling bertahan 2 bulan. dengan banyak alasan

investasi bukan berarti harus join di hyip, ponzi scheme dll
investasi di ico kalau bisa memilih koin yang bagus ya bisa untung dengan cepat
contoh koin2 yang sukses dalam penjualan ico contohnya monero dan ethereum
monero harga ico cuma 40k satoshi, dalam tempo beberapa bulan dulu sudah tembus 200k satoshi, dan sekarang harga monero sangat fantastis

                                   
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ██████""""""       """"""██████U
  ██████                   ██████U
  ██████                   ██████U
  ████████████[     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▄▄▄▄▄▄▄████████████U
  ╙█████████████████████████████▀ 
    ╙█████████████████████████╜   
      `▀███████████████████▀'     
          ╙█████████████▀`         
              ╙▀███▀╜`             
                                   
.✫ Forex in crypto for everyone ✫.
AGUS PRIYANTO
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile WWW
March 21, 2017, 11:45:37 AM
 #105

Saya sudah tidak percaya lagi hal hal yang ber bau invesasi apalagi online . sudah kapok . banyak metode yang akan membuat orang yakin. tapi paling paling bertahan 2 bulan. dengan banyak alasan

investasi bukan berarti harus join di hyip, ponzi scheme dll
investasi di ico kalau bisa memilih koin yang bagus ya bisa untung dengan cepat
contoh koin2 yang sukses dalam penjualan ico contohnya monero dan ethereum
monero harga ico cuma 40k satoshi, dalam tempo beberapa bulan dulu sudah tembus 200k satoshi, dan sekarang harga monero sangat fantastis


Bener sih gan..tapi Pada intinya kita tetap harus hati2 dalam mrmilih investasi.kita pelajari dulu agar tidak menyesal di kemudian hari.

Never think about the past it brings tears.
billysaputra
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile WWW
March 21, 2017, 08:32:19 PM
 #106

Saya sudah tidak percaya lagi hal hal yang ber bau invesasi apalagi online . sudah kapok . banyak metode yang akan membuat orang yakin. tapi paling paling bertahan 2 bulan. dengan banyak alasan

investasi bukan berarti harus join di hyip, ponzi scheme dll
investasi di ico kalau bisa memilih koin yang bagus ya bisa untung dengan cepat
contoh koin2 yang sukses dalam penjualan ico contohnya monero dan ethereum
monero harga ico cuma 40k satoshi, dalam tempo beberapa bulan dulu sudah tembus 200k satoshi, dan sekarang harga monero sangat fantastis


Bener sih gan..tapi Pada intinya kita tetap harus hati2 dalam mrmilih investasi.kita pelajari dulu agar tidak menyesal di kemudian hari.
lebih baik hindarinlah hyip atau mlm rawan mewek entar

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
naura168
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
April 06, 2017, 02:18:23 AM
 #107

Sebuah proyek altcoin atau biasanya coin-coin ICO ada beberapa yang perlu di perhatikan
terutama ESCROW ini yg sangat penting untuk coin jenis ICO tanpa adanya ESCROW sudah bs di katakan 99% akan scam
dan kedua yg perlu di perhatikan adalah Para tim developer coinnya apakah itu benar-benar real
data-datanya ini juga harus jelas.
** mengkutif kawan diatas..

Ini sangat betul sekali...kebanyakan bilang ESCROW itu penting..bisa buat patokan..

arjuna BTC
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Hoqu.io – Decentralized Affiliate platform


View Profile
April 06, 2017, 02:22:17 AM
 #108

Sebuah proyek altcoin atau biasanya coin-coin ICO ada beberapa yang perlu di perhatikan
terutama ESCROW ini yg sangat penting untuk coin jenis ICO tanpa adanya ESCROW sudah bs di katakan 99% akan scam
dan kedua yg perlu di perhatikan adalah Para tim developer coinnya apakah itu benar-benar real
data-datanya ini juga harus jelas.
** mengkutif kawan diatas..

Ini sangat betul sekali...kebanyakan bilang ESCROW itu penting..bisa buat patokan..

nah brrti escrow itu penting banget yh, kalau kita maun invest pada sebuah proyek crypto baru gan ,, ?

danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490


Natural Asset Exchange Marketplace


View Profile WWW
April 06, 2017, 04:09:43 AM
 #109

Saya sudah tidak percaya lagi hal hal yang ber bau invesasi apalagi online . sudah kapok . banyak metode yang akan membuat orang yakin. tapi paling paling bertahan 2 bulan. dengan banyak alasan

investasi bukan berarti harus join di hyip, ponzi scheme dll
investasi di ico kalau bisa memilih koin yang bagus ya bisa untung dengan cepat
contoh koin2 yang sukses dalam penjualan ico contohnya monero dan ethereum
monero harga ico cuma 40k satoshi, dalam tempo beberapa bulan dulu sudah tembus 200k satoshi, dan sekarang harga monero sangat fantastis


Bener sih gan..tapi Pada intinya kita tetap harus hati2 dalam mrmilih investasi.kita pelajari dulu agar tidak menyesal di kemudian hari.
lebih baik hindarinlah hyip atau mlm rawan mewek entar
Segala namanya yang berbau investasi itu ada resikonya,entah itu rendah sedang ataupun tinggi..sama halnya dengan trading jika sudah berinvestasi berharap saja programnya tambah bagus agar kita dapat keuntungan didalamnya...jika programnya hancur atau scam yah terima resiko nya..bijaklah dalam memilih investasi mana yang mau di ikutin rendah,sedang atau tinggi..

quzai
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
April 06, 2017, 04:46:33 AM
 #110

scam itu sangat merugikan, kita sudah capek-capek meluangkan waktu terkadang sampai ada yang invest juga, tau tau situsnya scam gitu,, ancur hatiku
TelolettOm
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
April 06, 2017, 06:49:49 AM
 #111

Di forum bitcoin facebook lagi pada suka hyip. Agak miris lihatnya. Banyak yang tak tau apa itu hyip dan resiko.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
SimpeleSimpele
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
April 06, 2017, 09:24:37 AM
 #112

Saya sudah tidak percaya lagi hal hal yang ber bau invesasi apalagi online . sudah kapok . banyak metode yang akan membuat orang yakin. tapi paling paling bertahan 2 bulan. dengan banyak alasan

investasi bukan berarti harus join di hyip, ponzi scheme dll
investasi di ico kalau bisa memilih koin yang bagus ya bisa untung dengan cepat
contoh koin2 yang sukses dalam penjualan ico contohnya monero dan ethereum
monero harga ico cuma 40k satoshi, dalam tempo beberapa bulan dulu sudah tembus 200k satoshi, dan sekarang harga monero sangat fantastis


Bener sih gan..tapi Pada intinya kita tetap harus hati2 dalam mrmilih investasi.kita pelajari dulu agar tidak menyesal di kemudian hari.
lebih baik hindarinlah hyip atau mlm rawan mewek entar
Segala namanya yang berbau investasi itu ada resikonya,entah itu rendah sedang ataupun tinggi..sama halnya dengan trading jika sudah berinvestasi berharap saja programnya tambah bagus agar kita dapat keuntungan didalamnya...jika programnya hancur atau scam yah terima resiko nya..bijaklah dalam memilih investasi mana yang mau di ikutin rendah,sedang atau tinggi..

investasi hyip ponzi mlm dengan trading jelas beda lah
trading ya resikonya rugi uang ga bakalan hilang, bisa di hold nungu harga bitcoin naik lagi, investasi di ponzi sudah pasti scam nya hanya tinggal nunggu waktu ga ada member baru join scam kabur uang hilang semua

                                   
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ██████""""""       """"""██████U
  ██████                   ██████U
  ██████                   ██████U
  ████████████[     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▄▄▄▄▄▄▄████████████U
  ╙█████████████████████████████▀ 
    ╙█████████████████████████╜   
      `▀███████████████████▀'     
          ╙█████████████▀`         
              ╙▀███▀╜`             
                                   
.✫ Forex in crypto for everyone ✫.
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
April 06, 2017, 10:05:38 AM
 #113

Kalau minexcoin scam atau ngk ya?



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
CasinoBetGame
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
April 06, 2017, 11:14:06 AM
 #114

Kalau minexcoin scam atau ngk ya?

minex coin, koin yang baru launch dengan pre-ico nya mampu melakukan penjualan yang cukup besar nominal nya dan terbilang sukses
main ico penjualan nya akan di lakukan bulan mei dan menggunakan escrow, dengan menggunakan escrow dana investor akan lebih sedikit aman

.cashaa....█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
herdiansyahdanang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
April 06, 2017, 11:17:42 AM
 #115

Kalau minexcoin scam atau ngk ya?

ya belum bisa di bilang scam dong gan kan harus ada buktinya juga
seperti contoh Qtum banyak pihak yang bilang scam tapi buktinya ketika ico mulai malah laku Cheesy

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░░░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████
██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
April 08, 2017, 02:10:30 PM
 #116

Kalau minexcoin scam atau ngk ya?

minex coin, koin yang baru launch dengan pre-ico nya mampu melakukan penjualan yang cukup besar nominal nya dan terbilang sukses
main ico penjualan nya akan di lakukan bulan mei dan menggunakan escrow, dengan menggunakan escrow dana investor akan lebih sedikit aman
Keuntungan kita investasi minexcoin apa kk? Saya hanya ikut bounty nya...



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
billysaputra
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile WWW
April 08, 2017, 02:32:25 PM
 #117

Keuntungan kita investasi minexcoin apa kk? Saya hanya ikut bounty nya...
kalo soal keuntungan investasi minexcoin agan bis baca di thread utamanya
biasanya itu ada penjelasan baik itu plan,visi-misi itu coin dll

nanya ni gan ada kabar gx ni tentang isu coin matchpool ?
saya baca di thread indo rada rada kek gtu

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
TopT3ns
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 489


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
April 08, 2017, 02:49:58 PM
 #118

Kalau minexcoin scam atau ngk ya?

minex coin, koin yang baru launch dengan pre-ico nya mampu melakukan penjualan yang cukup besar nominal nya dan terbilang sukses
main ico penjualan nya akan di lakukan bulan mei dan menggunakan escrow, dengan menggunakan escrow dana investor akan lebih sedikit aman
Keuntungan kita investasi minexcoin apa kk? Saya hanya ikut bounty nya...
biasanya kalau ICO dan sukses, kemudian di market harga jualnya melebihi harga ICO ya udah dibilang untung gan



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
xx-man
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
April 08, 2017, 06:12:43 PM
 #119

Jika kita ingin mengikuti ICO atau investasi dalam ICO harus lebih teliti dan harus mengecek semua nya dalam proyek ICO tersebut, kita bisa liat dari road maap mereka dan kita liat tim dari mereka 1 per 1 agar nanti tidak ada resiko yang sangat tinggi jika kita berinvestasi untuk ICO, atau mengikuti bounty ICO tersebut.

cotton ball
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
April 08, 2017, 06:37:03 PM
 #120

Kalau minexcoin scam atau ngk ya?

minex coin, koin yang baru launch dengan pre-ico nya mampu melakukan penjualan yang cukup besar nominal nya dan terbilang sukses
main ico penjualan nya akan di lakukan bulan mei dan menggunakan escrow, dengan menggunakan escrow dana investor akan lebih sedikit aman
Keuntungan kita investasi minexcoin apa kk? Saya hanya ikut bounty nya...
biasanya kalau ICO dan sukses, kemudian di market harga jualnya melebihi harga ICO ya udah dibilang untung gan

kalau novita belum begitu paham bisa terus mantau thread komunitas, untuk pembahasan thread lokal juga sudah ada. keuntungan ICO adalah diskon dan bonus yang diberikan, jadi saat koin stabil di market atau bahkan sukses bisa menghasilkan keuntungan lebih dari seratus persen. Kalau deteksi scam untuk campaign yang solid biasanya bisa dilihat dari dana yang terkumpul, kalau threshold jauh dibawah rata2 sudah bisa dianggap scam, namun banyak dana yang muncul justru di akhir2 mau launching, projek bisa gagal atau tidak itu relatif sih kalau punya dana lebih silahkan investasi saja.

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!