Bitcoin Forum
September 26, 2018, 03:36:32 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 »  All
  Print  
Author Topic: kontes dengan hadiah total 0.04  (Read 6728 times)
jikin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 1001


View Profile
February 08, 2017, 10:32:02 AM
 #1

kontesnya simpel aja gan,buat cerita lucu,ya bs cerita pribadi,cerita dari buku,google dll,yang penting lucu menurut ane,sukur2 ane belum pernah baca Grin hadiah hanya untuk 1-10,dan contes di tutup tanggal 11 jam 8 malam
win 1.hadiah 0.015
win 2.hadiah 0.01
win 3 hadiah 0.005
win 4 hadiah 0.003
win 5 hadiah 0.002
dan win 6-10 dapat 0.001

1537976192
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537976192

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537976192
Reply with quote  #2

1537976192
Report to moderator
1537976192
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537976192

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537976192
Reply with quote  #2

1537976192
Report to moderator
1537976192
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537976192

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537976192
Reply with quote  #2

1537976192
Report to moderator
Einax Airdrops and Bounties made easy! List your ERC-20 token
FREE
ETH markets launching soon!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
spain cool
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500



View Profile WWW
February 08, 2017, 10:46:59 AM
 #2

Hi saya ipin dan ini adik saya upin,kami ni adalah saudara kembar,
Atuk, Atuq ooo... Atuq jump kita nak pergi mancing.
Due tige ikan belibis, yuk ikut jikin sedang buat kontes Grin

Vongola
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 500



View Profile
February 08, 2017, 10:49:06 AM
 #3

Kalau ambil dari buku dan google bukannya agak curang ya gan? Kan biasanya kalau ada di buku, udah hampir pasti ceritanya bagus. Kalau dari google, ya tinggal copy paste saja (gak ada usaha).
Terus apakah 1 orang hanya boleh memberikan 1 cerita? Bagaimana kriteria penilainya juga gan? Jadi kami bisa memperkirakan cerita yang agan suka, misalnya genre, modern atau tradisional


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
Zoel
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 631
Merit: 501



View Profile
February 08, 2017, 10:50:04 AM
 #4

Reaksi w ketika tau masuk list SMAS .


    █████████████████████████████
  █████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████
████████▀▀▀▀█████████████▀▀▀▀████████
████▀▀        ▀███████▀        ▀▀████
██████████▄▄     ▀█▀     ▄███████████
██████████████▄       ▄██████████████
██▀▀      ▀█████    ▄██████▀▀     ▀██
██████▄▄   ▄▄█▀    █▀  ▀█▀    ▄██████
███████████▀     ▄███▄      ▄████████
█████████▀       ▀███▀█▄    ▀████████
██████▀     ▄█▄    ▀   ██▄    ▀▀█████
██▀▀    ▄▄██████▄     ██████▄    ▀▀██
█████████████▀  ▀█▄    ▀█████████████
██████████▀     ▄███▄     ▀██████████
██████▄      ▄▄████████▄▄     ▀▀█████
 ███████████████████████████████████
  █████████████████████████████████
    █████████████████████████████
         ▄▄▓▓▓▓▓▄                     ▄▄▓▓▓▓▓▄▄
      ▄███████▓▓▓▓▓▓▄             ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
            ▀▀████▓▓▓▓▓▄       ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
                ▀████▓▓▓▓▓   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                   ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
   ▄▄▓▓▓▓▓▄▄         ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▀          ▄▓▓▓▓▓▓▄▄
▄████████▓▓▓▓▓▄▄      ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄        ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
      ▀▀████▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▓▓▄   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀████▓▓▓▓▓▓▀     ▀███▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▄▓▓████▓▓▓▓▄     ▄▓▓███▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▓▄
     ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▄▄
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
    ▀▀▓▓▓▓▀▀         ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄         ▀▀███▓▓▀▀
                   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▄
                ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀████▓▓▓▓▓▄
           ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▄▄▄
      ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀             ████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
          ▀▓▓▓▓▓▀▀                   ▀▀██▓▓▓▀▀
Powered By
Rubius 
The Future of Finance
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
February 08, 2017, 10:52:07 AM
 #5

Mukidi dan ayam  Grin

Bos : Muk.. antarkan ayam 50 ekor ke alamat ini (si bos ngasih kartu nama yg punya alamat)..

Mukidi : siapp boss.. (lalu ayam di ikat di motor.. 25 ekor di kanan,,25 ekor d kiri)

pas d jalan mukidi di serempet angkot,,motor tebalik,,ayam lepas dan berlari.. tapi mukidi malah tertawa mengakak  Cheesy
para pejalan kaki pun heran, lalu bertanya.. ?"mas,,kok kamu malah ketawa ngakak ,,itu ayam kamu pada kabur"

Mukidi : tenang aje,,memang mau lari kemana ayam itu,,wong alamatnya aku yg bawa..  Grin


Hehehe cerita y agak basi mungkin :v

Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1246
Merit: 1000


View Profile
February 08, 2017, 10:54:13 AM
 #6

Cerita Lucu: ISTRI SANDU PEMALU

Suatu hari Markonah, istri Sandu bercerita pada suaminya

Markonah: " Mas tadi waktu abis mandi dan pengen pakai BH di depan kaca pinggir jendelah" Eh nga taunya ada cowok ganteng yang lihatin aku terus

Sandu: Terus apa yang kamu lakukan?

Markonah: Malu banget mas, lalu aku tutupin aja muka aku pake BH

Sandu: Dasar dodol..!!!

Markonah: Bukan dodol mas, tapi aku malu.

Sandu: $&#*&^$^#  

Cheesy




jikin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 1001


View Profile
February 08, 2017, 10:58:18 AM
 #7

Kalau ambil dari buku dan google bukannya agak curang ya gan? Kan biasanya kalau ada di buku, udah hampir pasti ceritanya bagus. Kalau dari google, ya tinggal copy paste saja (gak ada usaha).
Terus apakah 1 orang hanya boleh memberikan 1 cerita? Bagaimana kriteria penilainya juga gan? Jadi kami bisa memperkirakan cerita yang agan suka, misalnya genre, modern atau tradisional
gpp gan,kalau ane belum baca di google dan buku kan bs menghibur juga,tp kalau ane dah baca ya ke mungkinan win nya keci,jd lebih bagus buat sendiri,boleh memberikan 1 ataupun lebih,kl buat banyak kan peluangnya winnya lebih besar..yg ane pilih yang lucu menurut ane...genre, modern atau tradisional ane suka semua,hanya lucu2an aja gan ceritanya Grin
rancakadu
Member
**
Offline Offline

Activity: 181
Merit: 10


View Profile
February 08, 2017, 10:58:56 AM
 #8

Reaksi w ketika tau masuk list SMAS .

njirr reaksi s hendra  Grin
lebih lucu cerita ini  Cheesy Cheesy Cheesy
rivoke
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 923
Merit: 1006


View Profile
February 08, 2017, 11:00:46 AM
 #9

Suatu hari terdapat sepasang suami istri yang sangat mesra , setiap istri bersiul , anu suami nya selalu berdiri.

Suatu saat sang suami sedang bepergian ke luar kota menggunakan bus dan terjadi kecelakaan dan terbakar !
Sungguh sangat terpukul perasaan sang istri begitu mengetahui sang suami meninggal dalam bus.

Pada suatu saat sang dokter memanggil sang istri untuk melakukan verifikasi suaminya yang meninggal !
Sang istri memiliki cara yang sudah biasa untuk membuktikan bahwa suami adalah suami yang benar dengan cara

Bersiul !

Dan secara mengejutkan terdapat 1 mayat yang menegang ( bagian anu nya ) dari beberapa mayat yang sudah ditutupi kain putih ,

Nah , dok itu suami ku !  Grin
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001



View Profile
February 08, 2017, 11:01:44 AM
 #10

PREMAN KAMPUNG

Suatu harim seorang preman datang dari kampung ingin ke kota naik bis ber AC.
Di bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC
Preman: Woy!! Siapa nih yang niup-niup pundak gua? Dingin tau!
Penumpang lain: Itu AC kali bang,
Preman: Jangankan si ASE! si kipli, si jarot gua hajar juga.



                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍........the internet........❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
.Social Media.
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
Jericho.
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
February 08, 2017, 11:03:36 AM
 #11

Suatu hari Otong melihat anak pak haji yang melakukan hal yang tidak senonoh, lalu berlalu ke arah pak haji yang kebetulan lewat.

Otong : "Pak Haji, Pak Haji anaknya main judi"

Pak Haji : "Astagfirullah"

Otong :"Tapi Menang Pak"

Pak Haji : "alhamdullilah"

Anjrittttt Sad
nezto77
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 501



View Profile
February 08, 2017, 11:04:33 AM
 #12

Cerita humor lucu - Beda Keyakinan
Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: "…"

{dikutip dari mbah google}


Philanthor.com
 



▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬
 



TOKEN SALE IS LIVE
JOIN NOW
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
February 08, 2017, 11:06:23 AM
 #13

adi33
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 500


RealistaToken.com


View Profile
February 08, 2017, 11:12:54 AM
 #14

Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya dipusara makam terletak batu nisan berbentuk “HATI”.

Petruk: “Sudah, ikhlaskan saja, jangan menangis.”

Dokter: “Mas, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?”

Petruk: “Semua orang pasti mati, Dok!”

Dokter: “Begini lho, Mas Petruk, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni.”

Petruk: “Ooo, teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?”

Dokter: “Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati.”

Petruk: “Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?”

Dokter: “Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya.”

Petruk: “Emang dokter spesialis apa?”

Dokter: “Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Mas Petruk Grin


███████████████████▀▀██████████████████
████████████████▀▀    ▀▀███████████████
████████████▀▀            ▀▀███████████
████████▀▀                    ▀▀███████
████▀▀           ▄▄██▄            ▀▀███
██           ▄▄███▀▀  ▄▄█▄▄           █
████     ▄▄███▀▀  ▄▄████▀▀          ▄██
█████  ████▀  ▄▄████▀▀          ▄▄█████
█████  ███  ▄███▀▀          ▄▄█████████
█████  ███  ███         ▄▄████▀▀  █████
█████  ███  ███     ▄▄███████     █████
█████  ███  ███    ██████████     █████
█████  ███  ███ █▄▄  ▀▀██████     █████
█████  ███  ███ ▀▀███▄▄  ▀▀██     █████
█████  ███  ████▄▄  ▀▀███▄▄       █████
█████  ▀██  ████████▄▄  ▀▀███     █████
█████▄▄  ▀  ████████████▄▄  ▀     █████
█████████▄▄ ████████████████▄▄    █████
███████████████████████████████████████
REALISTA
moppang
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120
Merit: 1000


View Profile
February 08, 2017, 11:28:42 AM
 #15

Bu Lina Seorang guru SMA, pulang ngajar dia langsung mengadu pada suaminya

Pa' tumben tadi anak-anak di sekolah selalu jatuhin barang di depan aku duduk, ya penggarislah, pulpenlah dan buku 3

Suami: Hati-hati Ma itu biasa akal-akalan anak-anak aja, mereka mau lihat celana dalammu

v
v
v
v
v
v

Bu Lina" tuh kan aku juga berpikiran gitu Pa, untung aja hari ini aku nga pake celana dalam Pa
Syukurin dia ga bisa lihat celana dalamku

Suami: Mamaaaahhhh!!!

Wkwkwkwkwk.

Machina_US
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500



View Profile
February 08, 2017, 11:33:19 AM
 #16

abis search di google nemu ini moga ajah lucu buat yang bacanya

Ini adalah kisah nyata saat saya mau pergi ke luar kota naik Bis. Saat malam itu datanglah seorang Bapak Tua yang menjualkan buku pada saya.

Pak Tua: “Mau beli buku dik?”

Saya: “Buku Horor ada gak Pak?”

Pak Tua: “Ada dik, judulnya ‘Bis maut’.”

Saya: “Berapa harganya Pak?”

Pak Tua: “150.000 dik.”

Saya: “Hah! Mahal banget Pak? Uang saya cuma 160.000 terus masa saya nanti Jalan kaki?”

Pak Tua: “Ini buku best seler. Paling laris dan dijamin paling seram dik.”

(Akhirnya saya beli buku itu. Walau duit cuma sisa 10.000 buat nanti sambung naik angkot ke rumah).

Pak Tua: “Dik, saya pesan buat adik, nanti kalo sudah selesai baca bukunya, halaman terakhir buku itu jangan di baca ya, soalnya terakhir orang yang membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal kena serangan jantung karena saking seramnya.”

Saya: “Iya Pak.”

Lanjut deh saya baca buku itu, ternyata memang seram banget apalagi suasana dalam Bus sepi dan waktu itu lagi malam Jumat, bikin bulu kuduk merinding. Dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu. Saya penasaran, masa sih halaman terakhir ini lebih seram? Padahal kan ceritanya sudah hampir habis. Akhirnya saya beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu. Tertulislah dihalaman terakhir itu,

Penerbit: Cv. RiaJenaka.Com

Judul Buku: Bis Maut

Kategori: Horor

Harga: Rp 15.000

Saya: “Somprett dahhh!! Harga buku cuma 15.000, Saya beli 150.000. Pantes ajah orang terakhir yang beli buku ini kumat jantungnya di tipu sama tuh Pak tua.”

fine99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 495


View Profile
February 08, 2017, 11:38:49 AM
 #17

Habis Disunat
 
Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya... , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua...!!!
isen99ono
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 510


View Profile
February 08, 2017, 12:21:17 PM
 #18

Seorang ibu menemui Dokter Untuk Periksa Kehamilan  Grin

Dokter : Loh Ibu kan tempo hari sudah diperiksa!! emang Ibu hamil lagi??

Ibu       : iya Dok !
Dokter : apa obat KB yg saya beri tempo hari tidak dimum??

Ibu       : diminum Dok !!
Dokter : lantas kenapa ibu bisa hamil??
Ibu       : ya gmna tidak mau hamil,,obat baru nyampe leher,,celana dalam udah sampai lutut  Grin
Dokter : wtf !!! Shocked
Paidi
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952
Merit: 1001


View Profile WWW
February 08, 2017, 12:21:57 PM
 #19

Coba sebutkan 4 nama ikan

1. Ikan lele
2. Ikan teri
3. Ikan Pak us
4...... ?

Ayo satu lagi dapet BTC ...!!!

#Sabar-Ini-Ujian

 Cool
herdiansyahdanang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


The Future of Security Tokens


View Profile
February 08, 2017, 12:23:04 PM
 #20

Si udin datang ke dokter jiwa

Udin: gini dok, saya mau minta tolong, saya punya sodara gak normal.
Dokter: gak normal gimana??
Udin: suka ngerasa dirinya jadi pensil dok
Dokter: masa? coba Bawa sodaranya kesini biar dokter cek
Udin: dibawa dok ini juga" sambil ngeluarin pensil di jaket.
Udin: nah ini dok.." sambil ngasih pensil ke dokter  Cheesy Cheesy Cheesy
Dokter: kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr  Cheesy Cheesy Cheesy Cheesy

Cerita si kumbang

Suatu hari ada rampok naik ke atap, kebetulan kusennya itu rapuh, kayu penyangganya patah dan rampoknya meninggal karena jatuh dari atap, tidak terima keluarga si rampok lapor ke pengadilan buat nuntut si pemilik rumah, sama pengadilan si pemilik rumah dituntut harus di hukum gantung, si pemilik rumah membela, "bukan saya yg salah, yg salah itu tukang kayu, buatnya kurang kuat makanya si rampok jatuh dari atap". Tukang kayu di panggil, ''kamu harus di hukum gantung kata hakim'', si tukang kayu Membela, "jangan salahkan saya pak, yg salah itu tetangga saya yg pake baju orange, saya wanteks baju sama dia warna hijau, kenapa jadinya malah orange? Karena ini ganggu makanya kerjaan saya ga bener" kata si tukang kayu. Tetangganya di panggil, "kamu harus di hukum gantung." kata hakim, tetangganya bela "jangan salahkan saya pak, yg salah itu tukang wanteks, saya kan pengen wanteks baju warna hijau? Kenapa jadinya orange?". tukang wanteks di panggil, kamu harus di hukum gantung, ngebantah sana-sini ga ada alasan, terpaksa tukang wanteks harus di gantung.. Kebetulan algojonya itu orang goblok Cheesy, gantungannya pendek, tapi tukang wanteksnya tinggi, kan jadi gak nge gantung Cheesy Terus hakim tanya.

Hakim: udah di Gantung belum jo ?
Algojo: belum pak..
Hakim: kenapa masih belum??
Algojo: ga bisa pak, terlalu tinggi orangnya jadi gak nge gantung.
Hakim: guoblokk sekali kamu, cari tukang wanteks yg pendek''..... kwkwkwk

( algojo otw nyari )

Algojo: Hayoo hayoo ikuttt sama saya kamu !! jangan banyak lama.
Tukang wanteks baru: ada apa ? mau kemana ?
Algojo: digantung !!!
Tukang wanteks baru: Apa salah saya kok mau di gantung Sad Sad ?
Algojo: peenndeeeekkkkkkkkk............ wokwokwokwokw  Cheesy Cheesy Cheesy Cheesy




* TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DI DUGA MAKAR *

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!