Bitcoin Forum
January 23, 2018, 02:28:37 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN] 🚀Unlimited 🚀 ULM 🚀 X11 🚀 Special bounties 🚀 New concept Altcoin  (Read 2420 times)
Bobrox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 170


View Profile
May 22, 2017, 03:51:01 PM
 #21

wah perlu di coba buat koleksi coin,yang penting gratissss.
langsung ke TKP
 Cheesy Cheesy Cheesy
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
mrongoz_imut
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672



View Profile WWW
May 23, 2017, 03:45:31 PM
 #22

wah perlu di coba buat koleksi coin,yang penting gratissss.
langsung ke TKP
 Cheesy Cheesy Cheesy
betul jangan sampe kelewatan bounty gratisan kalaupun tidak muncul exchange nya ya buat koleksi aja hahahaha

                ▄▄▄▄▄▄▄▄               
          ▄▄█▓▓▓▓▀▀▀▀▀▀▀▓▓▓█▄▄         
        █▓▓▀                ▀▓▓█▄       
     ▄█▓▓            ▄▄▄▄      ▀▓▓▄     
    █▓▓            ▄▓▓ ▓▓▓       ▀▓▓▄   
   ▓▓▀             ▓▓▌             ▓▓▄ 
  ▓▓▌           ▄█▓▓▓▓▓█▄           ▓▓ 
 ▐▓▓          █▓▓▀ ▓▓▌ ▀▓           ▐▓▓
 ▓▓▌         █▓▓   ▓▓▌               ▓▓
 ▓▓▌         ▓▓▓   ▓▓▌               ▓▓
 ▐▓▌          ▓▓█  ▓▓▌  ▄            ▓▓
  ▓▓           ▀▓▓▓▓▓▓█▓▓▀          ▓▓▌
   ▓▓             ▐▓▓▓             █▓▓ 
    ▓▓▄       ▄██ ▐▓▓             █▓▓   
     ▀▓█▄      ▀▓█▓▀            █▓▓     
       ▀▓▓▄▄                 ▄█▓▓       
          ▀▓▓██▄▄▄    ▄▄▄▄█▓▓▓         
               ▀▀▓▓▓▓▓▓▀▀▀             

CREDITS
[
Whitepaper    |    Linked In
FACEBOOK TWITTER ANN BOUNTY TELEGRAM
][ ]
danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532


★★ SETHER ★★ ICO


View Profile WWW
May 23, 2017, 04:45:44 PM
 #23

wah gak pake lama , itungan detik langsung nyampe tuh giveawaynya di wallet . just receive 75 ULM coin . gampang gan gak pake ribet . buruan yang belum , silahkan sekalian vote ULM di novaexchange mudah2 an diterima .

...SETHER...






.......................Blockchain's first intelligent social marketing platform..........................
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook   Twitter   ANN Thread   White Paper   Telegram   Medium   YouTube






...SETHER...
mrongoz_imut
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672



View Profile WWW
May 24, 2017, 10:05:46 AM
 #24

wah gak pake lama , itungan detik langsung nyampe tuh giveawaynya di wallet . just receive 75 ULM coin . gampang gan gak pake ribet . buruan yang belum , silahkan sekalian vote ULM di novaexchange mudah2 an diterima .
bener gan emang cepat respon dev nya tpi bagaimana kelanjutanya koin ini belum jelas jadi agak ragu bakal sukses nih koin

                ▄▄▄▄▄▄▄▄               
          ▄▄█▓▓▓▓▀▀▀▀▀▀▀▓▓▓█▄▄         
        █▓▓▀                ▀▓▓█▄       
     ▄█▓▓            ▄▄▄▄      ▀▓▓▄     
    █▓▓            ▄▓▓ ▓▓▓       ▀▓▓▄   
   ▓▓▀             ▓▓▌             ▓▓▄ 
  ▓▓▌           ▄█▓▓▓▓▓█▄           ▓▓ 
 ▐▓▓          █▓▓▀ ▓▓▌ ▀▓           ▐▓▓
 ▓▓▌         █▓▓   ▓▓▌               ▓▓
 ▓▓▌         ▓▓▓   ▓▓▌               ▓▓
 ▐▓▌          ▓▓█  ▓▓▌  ▄            ▓▓
  ▓▓           ▀▓▓▓▓▓▓█▓▓▀          ▓▓▌
   ▓▓             ▐▓▓▓             █▓▓ 
    ▓▓▄       ▄██ ▐▓▓             █▓▓   
     ▀▓█▄      ▀▓█▓▀            █▓▓     
       ▀▓▓▄▄                 ▄█▓▓       
          ▀▓▓██▄▄▄    ▄▄▄▄█▓▓▓         
               ▀▀▓▓▓▓▓▓▀▀▀             

CREDITS
[
Whitepaper    |    Linked In
FACEBOOK TWITTER ANN BOUNTY TELEGRAM
][ ]
djoko adi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
May 24, 2017, 11:08:58 AM
 #25

ikut jejak dulu di bounty ini, simple banget ikut di bounty ini ya, cuma buat ULM addres ajja.. oya apa ada wallet exchange nya ya?
babaya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
May 24, 2017, 11:09:48 AM
 #26

gan itu 1 ulm apa setara 1 satosi gan.kerjain dulu gapa2 sapa tau malah bisa cair nih koin

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
.▬ The Token of Compliance ▬.

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
won99
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602



View Profile
May 24, 2017, 11:14:51 AM
 #27

gan itu 1 ulm apa setara 1 satosi gan.kerjain dulu gapa2 sapa tau malah bisa cair nih koin
Kalo sudah  masuk pasar baru kelihatan harganya gan,kalo masih kayak gini ya belum bisa di tentuin harganya Grin udah bisa masuk bursa aja sudah bagus gan,

.MOYΛ NETWORKS.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀  ▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀
                    ▄▄█████▄
                 ▄███████████▄
               ▄██████████████
             ▄█████▀▀   ▀█████             ▄▄▄▄▄             ▄▄
           ▄████▀        █████          ▄████████▄         ▄██▀
         ▄████▀          ████         ▄████▀▀▀▀███      ▄███▀
       ▄████▀           ▄████       ▄████▀     ████  ▄████▀
      ▄███▀             █████     ▄████▀        ███████▀
     ▄███▀              █████   ▄████▀           ▀███▀
    ███▀                ▀████▄█████▀
  ▄███▀                  ▀██████▀▀
 ███▀                      ▀▀▀▀
███▀
MOYANWHITEPAPERMOYAN
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
...FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN...
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532


★★ SETHER ★★ ICO


View Profile WWW
May 24, 2017, 11:31:03 AM
 #28

gan itu 1 ulm apa setara 1 satosi gan.kerjain dulu gapa2 sapa tau malah bisa cair nih koin
Kalo sudah  masuk pasar baru kelihatan harganya gan,kalo masih kayak gini ya belum bisa di tentuin harganya Grin udah bisa masuk bursa aja sudah bagus gan,
buruan gan claim sama devnya . di novaexchange dah tembus 250 vote . mudah - mudahan masuk market nova exchange dalam waktu dekat ini .
https://novaexchange.com/addcoin/

...SETHER...






.......................Blockchain's first intelligent social marketing platform..........................
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook   Twitter   ANN Thread   White Paper   Telegram   Medium   YouTube






...SETHER...
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


COPYTRACK - JOIN TOKEN SALE


View Profile
May 24, 2017, 11:39:39 AM
 #29

Saya sudah download ULM dan sudah PM juga ke dev nya, tapi belum ada masuk ULM ke wallet saya. Saya mau tanya,  apa saya belum belum diapprove sama dev atau ULM nya dikirim seminggu sekali? Muhon penjelasan dari author post ini. Thanks


    
             ,╓║╢▒¿,         
         ,╓║╢▒▒▒╢▒▒▒▒▒»,     
     ,╓╗╢▒▒▒▒▒▒▒║░░░░░░▒▒▒─  
   @╣▒▒▒▒▒▒▒▒░░░╚░░░░░░░░░`  
   ╬╣╢╢▒▒▒░░░"     ^░░░░░    
   ╬▒▒▒▒▒▒`           "`     
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒,           ,,     
   ▒▒▒╣╢╣▒▒▒▒∩,   ,¿▒▒▒╢@,   
   ╙╩▓╣╢╣╣╣▒▒▒▒▒║▒▒▒▒╣╢╢╢╣@  
       ╙╨╬╣╣╣▒▒▒╫╢╢╢╢╢╣▓╝╙   
           ╙╨╣╣▒╫╢╣▓╩╙       
               ╙╨╙

█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████


█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

yudi09
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
May 24, 2017, 11:43:48 AM
 #30

apakah ada syrat2 tertentu gan yang dapet uml aku udah sent tapi belom masuk2 umlnya

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
.▬ The Token of Compliance ▬.

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
valuater
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 420


Comprehensive Blockchain Billing Protocol


View Profile WWW
May 24, 2017, 12:02:22 PM
 #31

Saya sudah download ULM dan sudah PM juga ke dev nya, tapi belum ada masuk ULM ke wallet saya. Saya mau tanya,  apa saya belum belum diapprove sama dev atau ULM nya dikirim seminggu sekali? Muhon penjelasan dari author post ini. Thanks

coin nya di kirim tiap hari gan , kemungkinan dev nya offline jadi belum dikirim

Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


Blockchain Connection Framework


View Profile WWW
May 24, 2017, 01:16:33 PM
 #32

Apakah sudah ada excanger untuk coin ini ? Kalo memang ada berapa rate percoinnya hehe lumayan ada stok 20 ulm Roll Eyes

███████████████████████████████████████
███████▀ ▄▄▄ ▀██▌ ███ ▐███ ▀████ ██▌ ██
███████ █████ ██ ▌▐█▌▐ ███ ▄ ▀██ ██▌ ██
███████▄ ▀▀▀ ▄█▌▐█ █ █▌▐██ ██▄ ▀ ██▌ ██
███████▀▀▀▀▀▀▀█ ███ ███ ██ ████▄ ██▌ ██
███████████████████████████████████████
███████▄▄▄ ▄▄▄█ ████ ██ ▄▄▄▄▀███ ▄▄▄▄██
██████████ ████ ████ ██ █████ ██ ▀▀▀███
██████████ ████ ████ ██ █████ ██ ██████
██████████ ████▄▀▀▀▀▄██ ▀▀▀▀▄███ ▀▀▀▀██
██████████████████████████████████████▀
████████████████████████████████████▀
██████████████████████████████████▀
OMNITUDE▄████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
▀████
.
TWITTER     REDDIT     LINKEDIN
ANN THREAD
FACEBOOK          TELEGRAM
████▄
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
████▀
  JOINNOW
topbitcoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Indonesian Translator


View Profile
May 24, 2017, 02:52:33 PM
 #33

Saya sudah download ULM dan sudah PM juga ke dev nya, tapi belum ada masuk ULM ke wallet saya. Saya mau tanya,  apa saya belum belum diapprove sama dev atau ULM nya dikirim seminggu sekali? Muhon penjelasan dari author post ini. Thanks

coin nya di kirim tiap hari gan , kemungkinan dev nya offline jadi belum dikirim
Untuk koin yang belum di kirim harap ditunggu saja,kemarin-kemarin dev nya fast respon kok, kemungkinan devnya saat ini sedang sibuk. Smiley


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      ..Supported by..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
topbitcoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Indonesian Translator


View Profile
May 24, 2017, 02:57:44 PM
 #34

untuk koin ULM ini sudah ada exchangernya di https://novaexchange.com/market/BTC_ULM/ dan untuk rate saat ini yaitu 0.00000099 BTC ( 99 Satoshi)


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      ..Supported by..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


The Token Of Compliance by Coinfirm


View Profile
May 24, 2017, 04:00:53 PM
 #35

untuk koin ULM ini sudah ada exchangernya di https://novaexchange.com/market/BTC_ULM/ dan untuk rate saat ini yaitu 0.00000099 BTC ( 99 Satoshi)
wah sudah masuk market ternyata ulm coin . padahal kemaren baru voting masih sekitar 160 an vote . berarti dah capai target 250 vote , mantab langsung tersedia di novaexchange . thanks gan dah share .

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
.▬ The Token of Compliance ▬.

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
topbitcoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Indonesian Translator


View Profile
May 24, 2017, 04:09:06 PM
 #36

untuk koin ULM ini sudah ada exchangernya di https://novaexchange.com/market/BTC_ULM/ dan untuk rate saat ini yaitu 0.00000099 BTC ( 99 Satoshi)
wah sudah masuk market ternyata ulm coin . padahal kemaren baru voting masih sekitar 160 an vote . berarti dah capai target 250 vote , mantab langsung tersedia di novaexchange . thanks gan dah share .
sama-sma gan, itu udah jadi kewajiban ane sebagai author. untuk kedepannya kalo ada update lagi pasti ane share.


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      ..Supported by..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
lausam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
May 24, 2017, 04:19:07 PM
 #37

kirim ke devnya yang mana gan??
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


The Token Of Compliance by Coinfirm


View Profile
May 24, 2017, 04:38:15 PM
 #38

kirim ke devnya yang mana gan??
agan bisa liat di post asli nya gan , liat aja di halaman pertama thread ini . agan bisa klik link ini https://bitcointalk.org/index.php?topic=1923252.0 atau agan bisa langsung pm dev nya masukkan useername btt agan beserta address ulm coin agan disini https://bitcointalk.org/index.php?action=pm;sa=send;u=1003425

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
.▬ The Token of Compliance ▬.

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
bandarfjb
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 249



View Profile
May 24, 2017, 04:45:25 PM
 #39

Sudah megang 250 koin sekarang, semoga harganya cepat meroket. Harga buy order terakhir masih di 15 sat.

topbitcoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Indonesian Translator


View Profile
May 24, 2017, 06:26:08 PM
 #40

Sudah megang 250 koin sekarang, semoga harganya cepat meroket. Harga buy order terakhir masih di 15 sat.
iya gan semoga saja, volumenya masih sangat sedikit banget.. maklum koin baru masuk exchanger tadi sore  Grin Grin


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      ..Supported by..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Pages: « 1 [2] 3 4 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!