Bitcoin Forum
April 24, 2018, 07:06:17 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 »  All
  Print  
Author Topic: [LOVE] Aku Cinta Kamu - Pertama "Bukti Dari Cinta" Cryptocurrency - Langsung  (Read 2385 times)
P E K K A
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


Pre-sale - March 18


View Profile
May 18, 2017, 11:07:07 PM
 #1




Perkenalan
Aku Cinta(LOVE) Kamu

First "Bukti dari Cinta(LOVE)" Cryptocurrency
TOKEN-SEBAGAI-SEBUAH-PRODUK

Kirim Cinta(LOVE) kepada orang yang anda CINTAI!


Simbol: Cinta(LOVE)

Total Supply: 21.000.000,0
* Pecahan Desimal Tunggal

Aku cinta kamu (LOVE) adalah Cryptocurrency ERC20 di Blockchain ETHERUM.
Tidak punya ICO dan Crowdfunding, ini adalah sebuah TOKEN dari Cinta(LOVE)!

   
Full ERC20

Token diterbitkan dengan standar kontrak di Blockchain Etherum pada 25-April-2017. "Aku Cinta(LOVE) Kamu" coin yang berbasis open source kontrak Human-Standar-Token

Alamat Kontrak:
0x2129687ad072c0d040d2d5FF8331B036c8da8bdB

   
"Bukti dari Cinta(LOVE)"

Kirim Cinta(Love) ke orang yang anda CINTAI!. Mereka dapat menahan coin ini atau menjualnya langsung, inilah Bukti dari Cinta(LOVE)!

Cara lainya anda member 0.5 pada awalnya you would maka yang lain akan memberi anda 0.5 untuk menyelesaikan siklusnya, atau sesuai keinginan anda, Tapi ada banyak kemungkinan.

   
Supply Yang Sangat Rendah
Hanya 21 juta dengan satu pecahan desimal. jika dibandingkan dengan bitcoin maka hanya 2.1 BTC!
cinta(LOVE) coins akan dijual dengan jumlah keciluntuk memastikan stabilitas harga tetap terjaga.

Aku Cinta(LOVE) You coin adalah produk dan mata uang (pada saat yang sama). Fitur selanjutnya akan segera tiba…

Jejaring Sosial

facebook.com/DecentralizedLove

twitter.com/thelovecoin

https://decentralizedlove.github.io

Gabung di FUN TOKEN GROUP # Slack Team!
https://join.slack.com/funtokengroup/shared_invite/MTc5MjMxNTY3MzgzLTE0OTM4NTAyODEtOTc4NGM0YjRhZg

Exchanges

cryptoderivatives.market

etherdelta.github.io




INVALID BBCODE: close of unopened tag in table (1)
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524596777
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524596777

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524596777
Reply with quote  #2

1524596777
Report to moderator
1524596777
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524596777

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524596777
Reply with quote  #2

1524596777
Report to moderator
1524596777
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524596777

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524596777
Reply with quote  #2

1524596777
Report to moderator
myjulie92
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
May 18, 2017, 11:14:11 PM
 #2

waduuh cinta kok bisa di jual beli kan ya? Grin
ini bukan ico kan? cuma untuk trading saja, dan belum ada bounty juga nih Grin
bakal kesulitan nggak yah coin seperti ini? melihat dari token wave banyak yang tidak melakukan ico dan hanya trading coin-coin nya tidak berkembang. yah semoga sih nggak kalau yang satu ini,

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
NEVERDIE   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
acholagi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 500



View Profile
May 19, 2017, 12:28:33 AM
 #3

waduuh cinta kok bisa di jual beli kan ya? Grin
ini bukan ico kan? cuma untuk trading saja, dan belum ada bounty juga nih Grin
bakal kesulitan nggak yah coin seperti ini? melihat dari token wave banyak yang tidak melakukan ico dan hanya trading coin-coin nya tidak berkembang. yah semoga sih nggak kalau yang satu ini,
Ini token ether, klw laris d market berarti banyak yg lgi kasmaran. Mw nyatakn cinta pake token ini Grin

            ▄██     ▄
           ████  ▄██
          █████ ▀███
         ███████ ▀██
        ▄████████  ▀█
        ███████████
        █████████████
        ███████████████
        ▀███████████████    ▄███▄
 ▄████▄  ▀███████████████▄▄███  ██▄
▀▀▀▀█████▄██████████████████████▀▀▀
     ▀███████████████████████▀
       █████████████████████
        ███████████████████
        ▀█████████████████
         ▀██████████████▀
           ▀█████████▀▀
well


                      ▄▄
                  ▄▄████
              ▄▄████████
          ▄▄███████▀████
      ▄▄█████████▀ █████
  ▄▄███████████▀ ▄██████
█████████████▀  ████████
   ▀▀██████▀  ▄█████████
       ▀▀▀  ▄███████████
           ▄████████████
           █████████████
           ████▀  ▀▀████
           ██▀       ▀██
judyrob
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250


Streamity Decentralized cryptocurrency exchange


View Profile
May 19, 2017, 01:38:51 AM
 #4

dev nya siapa nih gan? info nya kurang greget gitu..
tapi konsep nya unik sih.. bikin senyum2 baca nya "love coin"  Wink

                ▄▄  ▄▄                 
            ██  ▀▀  ▀▀   ██           
        ██                   ██
       
                ██  ██  ▄▄             
     ██    ██           ▀▀  ▄▄        
                  ███       ▀▀         
   ██    ██   ███      ███     ██     
                          ███         
  ██   ██   ██    ███ ███    ▄▄   ██   
               ███           ▀▀       
  ██   ██  ███           ███  ██   ██ 
                     ███               
    ▄▄  ██    ███ ███     ▄▄  ██   ██ 
    ▀▀    ▄▄              ▀▀           
      ▄▄  ▀▀          ███    ██   ██   
      ▀▀      ██  ███                 
         ██              ███    ███   
             ██  ██  ███              
       ██                    ██       
           ███  ▄▄▄  ▄▄  ███           
                ▀▀▀  ▀▀               
 
STREAMITY
 

 

  Twitter
Facebook
Instagram
  Telegram
LinkedIn
Medium
nezto77
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 501



View Profile
May 19, 2017, 02:04:39 AM
 #5

Ada aja koin sekarang Grin, kayak judul lagu.wkwwk
Ada bounty nya ga om nih cinta?

        ▀███▄ ▀███▄
    ▄██▄  ▀███▄ ▀███▄
  ▄██████▄  ▀███▄ ▀███▄
 ▄█████████▀   ▀███▄ ▀███
█████████▀       ▀█████▀ ▄█
███████▀           ▀█▀ ▄███
█████▀               ▄███▀
███▀ ▄█▄           ▄███▀ ▄█
█▀ ▄█████▄       ▄███▀ ▄███
 █████████▄   ▄███▀ ▄███▀
  ▀█████████▄  ▀██████▀
    ▀█████████▄  ▀██▀
      ▀█████████▄
.
▄▄▄▄▄          ▄██▄  ▄▄▄▄▄
█████          ████  █████
█████ ▄▄        ▀▀   █████        ▄▄▄      ▄▄▄            ▄▄▄           ▄▄▄
█████ ████▄   ▐████▌ ███████   ▄█████   ▄███████▄      ▄███████▄     ▄███████▄
█████ ██████  ▐████▌ ███████  ▄██████  ███████████    ███████████   ████▀▀▀████
█████   █████ ▐████▌ █████    █████▀  █████   █████  █████   ▀▀▀▀  █████ ███████
▀████▄▄▄████▀ ▐████▌ ▀████▄   █████   ▀████▄▄ █████  ▀████   ▄▄▄▄  ▀████▄▄▄
 ▀█████████▀  ▐████▌  ▀█████  █████    ▀█████ █████   ▀█████████▀   ▀███████▄
   ▀▀███▀▀    ▐████▌    ▀▀██  █████      ▀▀██ █████     ▀▀███▀▀       ▀▀███▀▀▀
®
Token of Tunisia Racing F1 City
.
██████████████████████████████  ████████  ██████  ████  ██  █  █
WHITEPAPER
ANN THREAD

█  █  ██  ████  ██████  ████████  ██████████████████████████████
        FACEBOOK         TWITTER         YOUTUBE         MEDIUM         TELEGRAM        
.PRE-ICO.Jan 25th, 2018
Feb 25th, 2018

....ICO....Feb 25th, 2018
Mar 25th, 2018
[Bitrace
Trading
Partner


]
Annieluvyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


View Profile
May 19, 2017, 02:08:11 AM
 #6

nunggu kalo2 ada bounty nya deh om...
ikut garap project CINTA  Grin Grin

acholagi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 500



View Profile
May 19, 2017, 02:34:02 AM
 #7

Semoga aj ad bontynya, kali aj bikin surat ciinta dpat stake

            ▄██     ▄
           ████  ▄██
          █████ ▀███
         ███████ ▀██
        ▄████████  ▀█
        ███████████
        █████████████
        ███████████████
        ▀███████████████    ▄███▄
 ▄████▄  ▀███████████████▄▄███  ██▄
▀▀▀▀█████▄██████████████████████▀▀▀
     ▀███████████████████████▀
       █████████████████████
        ███████████████████
        ▀█████████████████
         ▀██████████████▀
           ▀█████████▀▀
well


                      ▄▄
                  ▄▄████
              ▄▄████████
          ▄▄███████▀████
      ▄▄█████████▀ █████
  ▄▄███████████▀ ▄██████
█████████████▀  ████████
   ▀▀██████▀  ▄█████████
       ▀▀▀  ▄███████████
           ▄████████████
           █████████████
           ████▀  ▀▀████
           ██▀       ▀██
kendari
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


Indonesian Translator


View Profile
May 19, 2017, 04:46:15 AM
 #8

semoga aja ada bounty tentang CINTA
ane minat kalo ada bounty semacam CINTA

         ▀███▄ ▀███▄
     ▄██▄  ▀███▄ ▀███▄
   ▄██████▄  ▀███▄ ▀███▄
 ▄█████████▀   ▀███▄ ▀███
█████████▀       ▀█████▀ ▄█
███████▀           ▀█▀ ▄███
█████▀               ▄███▀
███▀ ▄█▄           ▄███▀ ▄█
█▀ ▄█████▄       ▄███▀ ▄███
  █████████▄   ▄███▀ ▄███▀
   ▀█████████▄  ▀██████▀
     ▀█████████▄  ▀██▀
       ▀█████████▄
.
▄▄▄▄▄          ▄██▄  ▄▄▄▄▄
█████          ████  █████
█████ ▄▄        ▀▀   █████        ▄▄▄      ▄▄▄            ▄▄▄           ▄▄▄
█████ ████▄   ▐████▌ ███████   ▄█████   ▄███████▄      ▄███████▄     ▄███████▄
█████ ██████  ▐████▌ ███████  ▄██████  ███████████    ███████████   ████▀▀▀████
█████   █████ ▐████▌ █████    █████▀  █████   █████  █████   ▀▀▀▀  █████ ███████
▀████▄▄▄████▀ ▐████▌ ▀████▄   █████   ▀████▄▄ █████  ▀████   ▄▄▄▄  ▀████▄▄▄
 ▀█████████▀  ▐████▌  ▀█████  █████    ▀█████ █████   ▀█████████▀   ▀███████▄
   ▀▀███▀▀    ▐████▌    ▀▀██  █████      ▀▀██ █████     ▀▀███▀▀       ▀▀███▀▀▀
®
Token of Tunisia Racing F1 City
.
██████████████████████████████  ████████  ██████  ████  ██  █  █
WHITEPAPER
ANN THREAD

█  █  ██  ████  ██████  ████████  ██████████████████████████████
         FACEBOOK         TWITTER         YOUTUBE         MEDIUM         TELEGRAM         
.PRE-ICO.Jan 25th, 2018
Feb 25th, 2018

....ICO....Feb 25th, 2018
Mar 25th, 2018
[Bitrace
Trading
Partner


]
P E K K A
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


Pre-sale - March 18


View Profile
May 19, 2017, 05:20:05 AM
 #9

waduuh cinta kok bisa di jual beli kan ya? Grin
ini bukan ico kan? cuma untuk trading saja, dan belum ada bounty juga nih Grin
bakal kesulitan nggak yah coin seperti ini? melihat dari token wave banyak yang tidak melakukan ico dan hanya trading coin-coin nya tidak berkembang. yah semoga sih nggak kalau yang satu ini,
lumayan 0.5 eth dikasi sama devnya wkwkwk

INVALID BBCODE: close of unopened tag in table (1)
P E K K A
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


Pre-sale - March 18


View Profile
May 19, 2017, 05:21:11 AM
 #10

Itu kan udah ada bukti dari cinta wkwkwkwkwk

INVALID BBCODE: close of unopened tag in table (1)
liangpodol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
May 21, 2017, 02:10:33 PM
 #11

Nunggu bounty nya gan..
Biar merasakan hebatnya CINTA  Grin Grin

                   ▄▀▀███▄
                  █▄█▀▀▀███
                  ▌▐ ▐█▌ ██

  ▄██████▀▄    ▄▄████▄▄▄██▀
▄███▀ ▄▀██▄▀▄
██▀▀   ▀▀▀▀▀
███ █▀█  ██ █
███   █  ██▀█
▄▄
▀███▄▄▄▄███▄▀▀▀██▄▄    ▄▀█████▄
  ▀███████▀      ▀▀██▄▀▄█▀ ▄ ▀██▄
                     █ █  ▀▄▀▄ ██
                     █▀█ ▀▄▄▀  ██
                     ▀▄██▄   ▄██▀
                       ▀██████▀
TRUEGAME
BLOCKCHAIN BASED GAMES OF CHANCE │
▄  ▄▄  ▄▄▄  ▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄  ▄▄▄  ▄▄  ▄
████████████████      WHITEPAPER      ████████████████
▀  ▀▀  ▀▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀▀  ▀▀  ▀
5 th  ──────────
March
TELEGRAM

TWITTER
YOUTUBE

GITHUB
sircy
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
May 21, 2017, 03:03:32 PM
 #12

Tanpa ICO?
Kemungkinan gak akan ada bounty campaign juga nih.
Tapi masih menunggu, siapa tau tetap ada bounty.

▄▄▄▄████████████▄▄▄▄
▄▄▄██████████████████████████▄▄▄
▄██████████████████████████████████▄
████████████████████████████████████
██████████               ███████████
██████████                ██████████
██████████    ████████    ██████████
██████████    ████████    ██████████
█████████              ███████████
█████████              ███████████
████████    ████████    ████████
████████    ████████    ████████
███████                ███████
██████               ███████
██████████████████████████
▀██████████████████████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀████████████▀
▀▀██████▀▀
 
BITRUST
  ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
    ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
 
BITCOINTALK      BUY BTF TOKENS
▬▬▬  ●  ●  WHITEPAPER  ●  ●  ▬▬▬
FACEBOOK  TWITTER  |  TELEGRAM
P E K K A
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


Pre-sale - March 18


View Profile
May 21, 2017, 03:34:44 PM
 #13

wkwkwk iya gan maen rilis"an tanpa ico
Bukti dari cinta katanya

INVALID BBCODE: close of unopened tag in table (1)
Cryp_wolf19
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile WWW
May 21, 2017, 07:12:11 PM
 #14

wkwkwk iya gan maen rilis"an tanpa ico
Bukti dari cinta katanya
Iya gan,biar semua merasakan ampuhnya cinta wkwk

Annieluvyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


View Profile
May 22, 2017, 03:11:23 AM
 #15

Tanpa ICO?
Kemungkinan gak akan ada bounty campaign juga nih.
Tapi masih menunggu, siapa tau tetap ada bounty.

jarang sekali ada project tanpa ico..
coba kita liat apakah akan sukses koin ini dengan tampilan beda dari yang lain
salam CINTA  Grin Grin

won99
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 501



View Profile WWW
May 22, 2017, 03:26:00 AM
 #16

Tanpa ICO?
Kemungkinan gak akan ada bounty campaign juga nih.
Tapi masih menunggu, siapa tau tetap ada bounty.

jarang sekali ada project tanpa ico..
coba kita liat apakah akan sukses koin ini dengan tampilan beda dari yang lain
salam CINTA  Grin Grin
Banyak juga gan yang sukses tanpa ico,asal sudah masuk bursa sudah bisa dikatakan sukses walaupun akhirnya  akan mati perlahan,,haha

TAYLOR
Crypto Trading for Everyone
----
----
----
------
------
------
------
------
------
------
------
----
----
----
----
------
------
------
------
------
------
------
------
----
----
----
----
------
------
------
------
------
------
------
------
----
[]
IkilledMyHoney
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
May 22, 2017, 03:37:06 AM
 #17

Cinta sama siapa nih. kayaknya cuma ngarep sama boundry nya Grin Grin

Transforming Venture Capital
     ▇ ▇▇▇▇▇▇ ▇▇▇  READ OUR WHITEPAPER  ▇▇


      ███████████       ▄▄█████▄▄        ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀█████▄     ████      ████   ████
      ████          ▐███▀       ▀███▌    ████      ████   ████
      ██████████    ███▌         ▐███    ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀    ▐███         ███▌    ████      ████   ████
      ████           ████▄▄   ▄▄████     █████▄  ▄█████   ████
      ███████████     ▀▀█████████▀▀       ▀██████████▀    ████
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀         ▀████▄▄            ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
                        █▄▄  ▀▀██
                         ▀████▄▄
                           ▀▀████
                               ▀▀
.
Telegram Chat
ANN Thread
Website
.
Twitter
Facebook
Reddit
techjcv
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


Pre-ICO : April 6, 2018


View Profile
May 22, 2017, 04:31:46 AM
 #18

kalo kagak pake ico apa ada airdropnya brow.. demen kalo dnger kata CINTA pa lage kalo CINTA satu malam brow.. Grin Grin Grin

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████

                   ▄▄██▄█████▄▄█████▄▄
                 ▄███▄█▀███▄███████████▄
                ██████████████▀█████▀████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▀   ▀█████▀███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▀██████████████████████████▀     ▀██████████████████████▀
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████████       ██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
  ▀███████████████████████         ███████████████████▀
   ▀██████████████████████         ██████████████████▀
     ▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████         ██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
     ▀████████████████████         ████████████████▀
       ▀▀▀▀▀▀█████████████         ██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀
        ███████████████████       ███████████████
         ▀█████████████████▄     ▄███████████▀
               █████████████▄   ▄█████▄███
                ██████████████▄█████▄████
                 ▀███▀█▄███▀███████████▀
                   ▀▀██▀█████▀▀█████▀▀
tracoin████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████







        ▄▄▄▄
      ▄█████
      ███
    ▄▄███▄▄
    ███████
      ███
      ███
      ███
      ███




           ▄▄▄
 █▄       █████▄▀
 ███▄▄ ▄▄██████▀
  ▀█████████████
   █████████████
    ▀██████████
    ▄████████
▄▄████████▀▀

               ▄▄▄
         ▄▄▄██████
   ▄▄▄███████▀████
▀█████████▀ ▄████
   ▀████▀ ▄██████
      ▀ ▄███████
        ██▀█████
        █   ▀██
alexsetiawan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 252


English -> Indonesian translation service


View Profile WWW
May 22, 2017, 04:37:10 AM
 #19

Ini cara dapetin token nya gima?
Dibagikan secara cuma2 kan token nya?


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
sidik7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 261



View Profile WWW
May 22, 2017, 04:38:51 AM
 #20

namanya kaya lg kasmaran , semoga ada airdropnya

                    ▄████▄▄
                  ▄█████████▄
                  ████▀███████▄
                 █████   ▀██████
                 █████     ▀█████
                 ████        █████
                █████         ████▄
                █████         ▀████
██████████████  ████           ████
██████████████ █████           ████
████           █████ ██████████████
████           ████  ██████████████
████▄         █████
▀████         █████
 █████        ████
  █████▄     █████
   ██████▄   █████
    ▀███████▄█████
      ▀█████████▀
        ▀▀████▀


                    ██                      ██      ██
                    ██                      ██
 ▄████   ▄█████▄    ███████▄     ▄█████▄    █████   ██    ▄█████▄     ▄█████▄
▄██     ██▀   ▀██   ██▀   ▀██   ██▀   ▀██   ██      ██   ██▀   ▀██   ██▀   ▀██
██      ██     ██   ██     ██   ██     ██   ██      ██   ██     ██   ██     ██
██      ██     ██   ██     ██   ██     ██   ██      ██   ██     ██     ▄▄▄▄▄██
██      ██     ██   ██     ██   ██     ██   ██      ██   ██     ██   ▄██▀▀▀███
██      ██     ██   ██     ██   ██     ██   ██      ██   ██     ██   ██     ██
██      ██▄   ▄██   ██▄   ▄██   ██▄   ▄██   ██▄     ██   ██     ██   ██▄   ▄██
██       ▀█████▀     ▀█████▀     ▀█████▀     ▀███   ██   ██     ██    ▀█████▀
 
*
   
*
  Save electricity.
Save Money.
Save the planet.
 
*
 
Lightpaper   |   Join ICO Presale   |   Whitepaper
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

GITHUB    TELEGRAM    FACEBOOK    TWITTER    YOUTUBE    LINKEDIN    MEDIUM
Pages: [1] 2 3 4 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!