Bitcoin Forum
December 16, 2017, 03:31:29 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Berpotensikan Negara Indonesia melarang regulasi dengan Bitcoin ?  (Read 2901 times)
mailklue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


SALPay TOKENS


View Profile
July 14, 2017, 02:24:21 AM
 #21

kemungkinan bisa terjadi karena kalo Bitcoin diregulasi org akan berbondong2 beli bitcoin dan akibatnya rupiah sdh tdk laku lagi,,hehe

1513438289
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513438289

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513438289
Reply with quote  #2

1513438289
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
July 14, 2017, 04:07:55 AM
 #22

Kalau menurut ane sih potensinya pasti ada tapi gak sebesar manfaatnya gan, ane bilang gini karena sudah terbukti dengan adanya bitcoin memang bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat, yang tadinya pengangguran bisa dapet penghasilan dari bitcoin justru ini bisa berimpact positif bagi masyarakat luas, tp yang dikhawatirkan itu adalah adanya celah untuk praktek money laundry karena bitcoin sifatnya anonim...

berbeda dg saya gan, kemungkinan mlh semakin berkembang mlh akan dilegalkan kedepanya, seperti yang agan bilang soalnya banyak manfaatnya...karena semua hal pasti ada sisi positif n negatifnya

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
TwSeventh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
July 14, 2017, 07:22:23 AM
 #23

Berpotensi atau tidaknya pun di indonesia tidak kan berarti banyak,kecuali di amerika dan negara negara besar.

Tetapi so far,sepertinya berpotensi akan adanya regulasi bitcoin di indonesia,dan menerapkan perpajakannya

indrafahmi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
July 14, 2017, 08:53:24 AM
 #24

Hallo Bitcoiners,

Saya melihat pertumbuhan Bitcoin sangatlah pesat diseluruh dunia bahkan dinegara berkembang seperti negara kitapun sudah mulai membicarakan tentang Bitcoin. Lalu saya membaca tentang bagaimana kerja Bitcoin dalam segala bidang (tidak begitu paham semua, hanya dasar-dasarnya saja seperti kelebihan dan kekurangan dari bitcoin.) Dengan sifat Bitcoin yang termasuk dalam kategori anonim dalam transaksi bahkan akun dompetnya sekalipun, apakah ini adalah hal yang membahayakan untuk negara kita?
Mari kita ambil contoh sedikit dari "Kemungkinan" dapat meresahkan dalam hal penggelapan. Bagaimana pendapat kalian?


Salam,
Bitcoiners  Wink

bitcoin  sifatny anonim dan transaksinya sulit di dideteksi,,, memang butul karena sifatnya itu bisa di jadikan sarana untuk pencucian uang,,, sebaiknnya pemerintah mempunyai regulasi yang tepat pada penggunaan BTC
Disna
Member
**
Offline Offline

Activity: 111


View Profile
July 14, 2017, 09:22:08 AM
 #25

cryptocurrency atau BTC kan artinya mata uang electronik yg ane tau, bukan sebuah alat tukar yg resmi atau di legal kan di negara kita oleh karna itu pemerintah tidak menyatakan ini legal atau ilegal tapi pemerintah tidak akan menjamin atas transaksi yang menggunakan cryptocurrency...
kalo kita perhatikan transaksi antar bank itu kan yang pindah angkanya bukan fisik uang kertasnya kan, apa bedanya kalo kita menggunakan cryptocurrency toh sama aja yg pindah angkanya bukan wujud fisiknya. 
sedangkan yg dilegalkan oleh pemerintah kan wujud fisik uangnya yaitu uang kertas dan logam.
kalo bicara bahaya atau tidaknya cryptocurrency tergantung di lihat dari sisi mananya dulu namanya alat itukan tergantung yang make, menurut ane lebih bahaya dolar ketimbang cryptocurrency karna kita gk tau supplay dolar d dunia ini berapa banyak, sedangkan efek mata uang konvensionalkan bisa menyebabkan infalasi.

kuryadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 14, 2017, 10:30:39 PM
 #26

Indonesia emank negara berkembang yang sebagian penduduknya sudah mengenal dan berinvestasi bitcoin. Saya pikir indonesia tidak melarang terhadap penggunaan bitcoin hanya saja indonesia tidak melegalkan penggunaannya. Menurut informasi di vip.bitcoin.. bitcoin sudah masuk daftar kena pajak traksaksi. Artinya sudah menerima bitcoin meskipun itu belum legal.

maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 314



View Profile
July 15, 2017, 01:25:28 AM
 #27

Kalau menurut ane sih potensinya pasti ada tapi gak sebesar manfaatnya gan, ane bilang gini karena sudah terbukti dengan adanya bitcoin memang bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat, yang tadinya pengangguran bisa dapet penghasilan dari bitcoin justru ini bisa berimpact positif bagi masyarakat luas, tp yang dikhawatirkan itu adalah adanya celah untuk praktek money laundry karena bitcoin sifatnya anonim...

berbeda dg saya gan, kemungkinan mlh semakin berkembang mlh akan dilegalkan kedepanya, seperti yang agan bilang soalnya banyak manfaatnya...karena semua hal pasti ada sisi positif n negatifnya

Pendapat agan juga bener gan, tapi ane garis bawahi juga pendapat agan ada sisi positif dan negatifnya tapi porsinya ataupun tendensinya kemana apakah lebih banyak di positifnya atau di negatifnya, yaa kalau lebih banyak positifnya ane setuju dengan pendapat agan ke depannya pemerintah bisa saja melegalkan btc di masyarakat, tapi pemerintah harus memitigasi risiko dari sisi negatifnya gan 😁

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
July 15, 2017, 01:33:18 AM
 #28

Bisa saja di larang. kita lihat saja telegram yang ga ada masalah dan belum pernah terjadi laporan mengenai penyalah gunaan aplikasinya saja bisa di blokir? bitcoin? isu yang jelek di indonesia mengenai bitcoin sudah banyak menurutku. muali dari korup . isis dll. tapi yakin kalau bakalan benar . banyak komunitas btc menentang

 
⦁⚫⦁
     ▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊ Trustless Ledger System ▊▊▊▊▊▊▊▊▊
  S H A R P E  C A P I T A L
 

                 ▄▀▀▄
                 ▀▄▄▀
                 █
      ▄▀▀▄      █
      ▀▄▄▀     █
      █  █    █
     █    █  █
    █     ▄▀▀▄
   █      ▀▄▄▀
▄▀▀▄     
▀▄▄▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
Investing with AI & Machine Learning
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ⦁⚫⦁ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  read our Whitepaper ▄▄▄▄▄▄
Bitcointalk Twitter Telegram  Slack
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
⦁⚫⦁
valuater
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Proof-of-Asset Protocol


View Profile WWW
July 15, 2017, 02:12:40 AM
 #29

Bisa saja di larang. kita lihat saja telegram yang ga ada masalah dan belum pernah terjadi laporan mengenai penyalah gunaan aplikasinya saja bisa di blokir? bitcoin? isu yang jelek di indonesia mengenai bitcoin sudah banyak menurutku. muali dari korup . isis dll. tapi yakin kalau bakalan benar . banyak komunitas btc menentang

untuk telegram dilarang karena "katanya" disalah gunakan buat kegiatan terroristme tapi aneh juga bukan terrorist nya yang di tangkap tapi medianya yang di block otomatis terroristnya bisa menggunakan sosial media yang lain  Grin , untuk bitcoin sepertinya indonesia bisa aja melarang apalagi gara" kasus virus ransome kemaren dan jika di legalkan , pasti nanti pemerintah mematok pajak dari bitcoin soalnya jaman sekarang apa" di tarikan pajaknya

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Mas Ustad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
July 15, 2017, 02:36:52 AM
 #30

kemungkinan bisa terjadi karena kalo Bitcoin diregulasi org akan berbondong2 beli bitcoin dan akibatnya rupiah sdh tdk laku lagi,,hehe
iya sih menurut ane   tergantung para bitcoinernya sih selama tidak merugikan dan tidak menyalahgunakan ya tidak akan berpengaruh tetapi kalau sudah membuat dan mergikan negara ya akibatnya akan di larang gan

naikturun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
July 15, 2017, 03:20:08 AM
 #31

Yang terpenting jangan sampai bitcoin digunakan untuk project yang negatif, contohnya cuci uang. Kalau untuk cuci uang otomatis negara akan melarang keras regulasi tersebut

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
ZBHS
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
July 15, 2017, 05:18:34 AM
 #32

#
Bitcoiners  Wink

tidak, indonesia sama seperti negara berkembang lainnya
mereka akan ambil sikap yang sama sesuai dengan regulasi negara maju
saat amerika punya sikap approval ke bitcoin, sri mulyani dan retno marsudi akan langsung presentasi ke presiden dan dpr
sudah jadi fakta bahwa kita beragrregasi dengan negara maju, dalam hal ini US dan rusia adalah panutannya.

Pemerintah belajaran sesuai apa yang membuat agar  negaranya lebih baik , dan tidak ada kata panutan negara yang maju adalah langkah yang terbaik.
ZBHS
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
July 15, 2017, 05:25:49 AM
 #33

indonesia adalah negara yang berkembang dan juga memiliki banyak pengguna bitcoin . saya yakin pemerintah akan mendukung karena bitcoin bisa meningkatkan taraf ekonomi warga  dan memudahkan transaksi ekonomi secara glogbal .
Saya akui kembali bahwa perkebangan bitcoin diindonesia sangatlah pesat.

Meningkatkan Taraf ekonomi warga?, Sudah jelas bahwa transaksi bitcoin bersifat "Tidak bisa terdekteksi" bagaimana hal ini membuat pemerintah terbantu? Nyatanya transaksi jelas saja, bisa menjadi celah untuk "Oknum Koruptor". Yang membuat negara ini menjadi buruk.
ZBHS
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
July 15, 2017, 05:34:07 AM
 #34

menurut aku gak masalah sih, gak akan menggagu perekonomian negara juga kan, malah menguntungkan, apalagi Indonesia kan masih negara berkembang dengan angka penganguran yg juga terbilang banyak, nah dengan adnya bitcoint malah nantinya bisa juga mengurangi angka pengangguran itu sendiri kan gan,, so gak masalah laahh,,
Jelas dengan adananya bitcoin adanya celah untuk menggagu sistem negara yang sudah ada.
Dengan adanya bitcoin dapat mengurangi angka pengangguran? Okey saya paham maksud dari Anda. Tapi ini hanyalah untuk "Kalangan" / Komunitas yang benar benar beruntung pada lingkungan berbau bitcoin. Apakah Anda yakin ini membuat negara lebih baik atau hanya "Kalangan" / Komunitas Anda saja?
maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 314



View Profile
July 15, 2017, 05:34:23 AM
 #35

Yang terpenting jangan sampai bitcoin digunakan untuk project yang negatif, contohnya cuci uang. Kalau untuk cuci uang otomatis negara akan melarang keras regulasi tersebut

Nah ini ane setuju banget, yang harus paling dihindari atau di waspadai adalah praktek money laundry karena usernya btc anonim, semoga aja gak ga ada kejadian yang kaya gt dan pengguna btc bisa membuat persepsi yang baik dan positif di mata masyarakat Indonesia sehingga tidak akan ada regulasi untuk pelarangan penggunaan btc

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
ZBHS
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
July 15, 2017, 05:45:04 AM
 #36

dari judul nya melarang regulasi, saat ini bitcoin belum di regulasi, dan emang belum ada yang mengajukan regulasi tentang bitcoin ke OJK
kalau di USA ada yang mengajukan regulasi di SEC tapi di tolak

mengenai penggelapan, apa nya yang mau di gelapkan, atau maksudnya pencucian uang dari koruptor
koruptor korupsi nya ratusan milyar, apa sanggup koruptor nya menanti wdithdraw yang maximal 100juta/withdraw di vip dan itu pun karena menggunakan kliring harus menunggu 1hari jam kerja bank, kalau ratusan milyar hehehehe

dan kalau per orang koruptor ratusan milyar dan yang korupsi dan mencuci uang ke bitcoin banyak apa ga tambah repot kopruptor nya dan vip nya
Sudahkah Anda membeli barang dengan bitcoin?  Roll Eyes
Sudahkah Anda membayar hutang dengan bitcoin?  Roll Eyes
Sudahkan Anda membayar sebuah layanan dengan bitcoin?  Roll Eyes
Sudahkah Anda menukar bitcoin dengan mata uang digital lainnya?  Roll Eyes

Bitcoin tidak berbicara tentang BTC-IDR, apalagi membahas Market VIP.
Maka dari itulah bitcoin sedikit "bahaya" dengan sistem yang ada.
Ingatlah pada kasus perdagangan market (slick road) yang membuat kewalahan negara dalam mempertahankan negara.
kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
September 21, 2017, 04:44:58 PM
 #37

kemungkinan bisa terjadi karena kalo Bitcoin diregulasi org akan berbondong2 beli bitcoin dan akibatnya rupiah sdh tdk laku lagi,,hehe
andaikan pemerintah melarang bitcoin saya kira ngak itu gan alasanya.kalo rupiah biar bagaimanapun tetap laku soalnya rupiah mata ang negara kita,mungkin yang di kwatirkan pemerintah kalo di salah gunakan para pejabat nya kali,kan kalo uang hasil koropsi kalo buat barong bitcoin susah di lacak.

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
wartajoni
Member
**
Offline Offline

Activity: 104


View Profile
September 21, 2017, 04:58:13 PM
 #38

Yang terpenting jangan sampai bitcoin digunakan untuk project yang negatif, contohnya cuci uang. Kalau untuk cuci uang otomatis negara akan melarang keras regulasi tersebut
Meski ada himbauan seperti pelarangan untuk yang negatif-negatif. Bagaimanapun itu, kejahatan kan nda patuh sama aturan. Dibikin aturan nda boleh begini, dihimbau nda boleh begitu, ya pada akhirnya tetep aja akan mereka lakukan.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 21, 2017, 05:50:27 PM
 #39

Tidak gan. Indonesia harus negara maju dulu yg mengambil nya dulu baru indonesia mengikutinya. Karena indonesia masih negara yg berkembang gan
bts378
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 121

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
September 21, 2017, 05:56:54 PM
 #40

Negara ini tidak serta Merta akan langsung melarang Bitcoin ntah dari regulasi nya atau apapun karena pemerintahnya g kaya' China g berani dalam artian melarang sesuatu dgn tidak mengganti sesuatu yg di.larang itu

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!