Bitcoin Forum
November 20, 2017, 09:30:34 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN][BOPT] ★★Blockoptions✔ The First Decentralized Binary Options Platform★★  (Read 1809 times)
Kiwilanta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


https://cashaa.com/


View Profile
August 20, 2017, 10:00:26 PM
 #21

Pre ICO udah selesai baru nongol threadnya -_- ya jadi kurang maksimal pendapatannga.
Harusnya sebelum pre ICO tokennya llangsung di perkenalkan ke piblik, kan lumayan kalau ada orang indo yang invest kecil2an juga buat ngincer bonus awal yang lebih banyak.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
kaneki007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


No Game No Life


View Profile WWW
August 21, 2017, 11:00:29 AM
 #22

Pre ICO udah selesai baru nongol threadnya -_- ya jadi kurang maksimal pendapatannga.
Harusnya sebelum pre ICO tokennya llangsung di perkenalkan ke piblik, kan lumayan kalau ada orang indo yang invest kecil2an juga buat ngincer bonus awal yang lebih banyak.
maaf gan soalnya tadinya file buat nerjemahin nya banyak yg error,jadi baru bisa nerjemahin

kaneki007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


No Game No Life


View Profile WWW
August 25, 2017, 11:27:34 AM
 #23

Penjualan Token sedang berlangsung

Tokens Sold: 842,333.7 / 18 000 000 atau 119.404 Ether

mbah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 291



View Profile
August 26, 2017, 07:19:16 AM
 #24

proyek bagus kayak gini yang ikut signature cuma dikit dan banyak yang dimerahin/baned,padahal alokasinya banyak juga.
entar yang bertahan di sigcampnya pasti panen raya kalau Blockoptions ini sukses ICOnya.

      ▀███   ███   ████    ▄██████▄
       ████ █████ █████▄  ███▀  ▀███
        ███▄██▀██▄██████  ██████████
        ▀█████ █████▀████ ███▄  ▄▄▄
         ▀███   ███▀  ███▄ ▀██████▀▀
                      ▀███
███▄████▄     ▄█████▄  ████   ███   ███▀ ▄██████▄  ███▄██
████▀▀▀███▄ ▄███▀▀▀███▄ ███  █████  ███ ███▀  ▀███ █████▀
███     ███ ███     ███ ▀███ █████ ███  ██████████ ███
███▄   ▄███ ███▄   ▄███  ▀█████▀█████▀  ███▄  ▄▄▄  ███
█████████▀   ▀███████▀    ████▀ ▀████   ▀████████▀ ███
███ ▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀       ▀▀▀   ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀
███
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
kaneki007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


No Game No Life


View Profile WWW
August 27, 2017, 04:30:29 AM
 #25

proyek bagus kayak gini yang ikut signature cuma dikit dan banyak yang dimerahin/baned,padahal alokasinya banyak juga.
entar yang bertahan di sigcampnya pasti panen raya kalau Blockoptions ini sukses ICOnya.
karena banyak yg ganti signature nya gan,dan ada yg dibanned juga ga bisa pasang signature

cutesgirl
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 27, 2017, 04:50:23 AM
 #26

proyek bagus kayak gini yang ikut signature cuma dikit dan banyak yang dimerahin/baned,padahal alokasinya banyak juga.
entar yang bertahan di sigcampnya pasti panen raya kalau Blockoptions ini sukses ICOnya.
karena banyak yg ganti signature nya gan,dan ada yg dibanned juga ga bisa pasang signature

aazz.. jadi pengen ikutan, sayangnya project yang ane ikutin belum kelar
ini ico nya tanggal berapa nih gan? dilihat dari hasil pencapaian pre ico nya lumayan bagus, kedepannya pasti bakalan lebih bagus lagi

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram  |  Facebook
brjameng
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
August 27, 2017, 04:56:07 AM
 #27

proyek bagus kayak gini yang ikut signature cuma dikit dan banyak yang dimerahin/baned,padahal alokasinya banyak juga.
entar yang bertahan di sigcampnya pasti panen raya kalau Blockoptions ini sukses ICOnya.
karena banyak yg ganti signature nya gan,dan ada yg dibanned juga ga bisa pasang signature

aazz.. jadi pengen ikutan, sayangnya project yang ane ikutin belum kelar
ini ico nya tanggal berapa nih gan? dilihat dari hasil pencapaian pre ico nya lumayan bagus, kedepannya pasti bakalan lebih bagus lagi
haha sama gan punya saya juga udah penuh ikut di proyek lain, sudah gak punya akun sosmed lagi. ikut memantau aja lah semoga ada perkembangan bagus dan ikut meramaikan investnya

bitJob                       ▄▄▄██████▄▄▄
                ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄
        ▄▄▄▄██████████████████████████████████▄▄▄▄
  ▄▄▄████████████████████████████████████████████████▄▄▄
██████████████████████████████████████████████████████████
  ▀▀██████████████████████████████████████████████████▀▀
      ▀▀█████████████████████████████████████████████
         ████████████████████████████████████████  ██
         ████████████████████████████████████████  ██
         ████████████████████████████████████████  ██
         ████████████████████████████████████████  ██
         ████████████████████████████████████████  ██
         ████████████████████████████████████████  ██
         ▀██████████████████████████████████████▀  ██
          ▀▀██████████████████████████████████▀▀  ████
                                                 ▄████▄
                                                ▀▀████▀▀
IIII
nazareth flith
Member
**
Offline Offline

Activity: 68


View Profile
August 27, 2017, 05:03:47 AM
 #28

ada info bounty lagi nih, kayaknya sangat menarik projectnya. ane pasti bakal join bountynya gan.
terimakasih untuk kaneki udah sering ngeluangkan waktunya buat bantu translate kita kita para awam bahasa inggris.

SLVR   _   THE FIRST Digital Token Supported by REAL SILVER   _   SLVR
[ WHITEPAPER ]  --  SLACK  --  [ TECH  PAPER ]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬ ▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
uysure
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
August 27, 2017, 05:33:22 AM
 #29

teman teman apakah bounty open untuk all rank?
kaneki007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


No Game No Life


View Profile WWW
August 28, 2017, 01:29:46 PM
 #30

ada info bounty lagi nih, kayaknya sangat menarik projectnya. ane pasti bakal join bountynya gan.
terimakasih untuk kaneki udah sering ngeluangkan waktunya buat bantu translate kita kita para awam bahasa inggris.
siap gan sama2 Cheesy

BahriH
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hero - Future Of Banking In South East Asia


View Profile
September 08, 2017, 11:54:36 PM
 #31

Wah ternyata ICO udah selesai yah gan ?
Dan bountynya juga udah selesai, ini spreadsheet perhitungan reward bounty akhirnya https://docs.google.com/spreadsheets/d/1T6eieSiHcbpf2-uO8JIfVCpU_Q-5wbjFDi5EnCTjRGQ/htmlview
Yang ikut signature campaign dikit banget 14 orang aja ?
Gak nyangka menang banyak nih ane 1800 BOPT, sekarang sudah bisa di trading di etherdelta dengan harga 0.004 ETH
Sayangnya belum tau kapan di distribusikan.

FahsaiXtreme
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 09, 2017, 12:06:17 AM
 #32

rule bounty sosmed nya juga lumayan sulit gan kalau buat saya,
jejak dulu lah, kalau mau ijutan bounty nya kayaknya gak sanggup saya, ikut ngeramaikan tread  nya aja

baliesta_undr
Member
**
Offline Offline

Activity: 114


View Profile
September 09, 2017, 12:21:34 AM
 #33

rule bounty sosmed nya juga lumayan sulit gan kalau buat saya,
jejak dulu lah, kalau mau ijutan bounty nya kayaknya gak sanggup saya, ikut ngeramaikan tread  nya aja

ICO nya sudah selesai bro
kaneki007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


No Game No Life


View Profile WWW
September 09, 2017, 06:13:41 AM
 #34

Spreadsheet bounty https://docs.google.com/spreadsheets/d/1T6eieSiHcbpf2-uO8JIfVCpU_Q-5wbjFDi5EnCTjRGQ/edit?usp=sharing
dan sudah tersedia di etherdelta https://etherdelta.com/#BOP-ETH

fortelen
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
September 09, 2017, 06:59:00 AM
 #35

wah panen besar yang ikut bountynya,apalagi yang sigcamp,pesertanya cuma dikit,selamat berbahagia untuk semua.

Sterbens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


https://tokensale.liveedu.tv/


View Profile
September 09, 2017, 12:00:54 PM
 #36

wah panen besar yang ikut bountynya,apalagi yang sigcamp,pesertanya cuma dikit,selamat berbahagia untuk semua.
Apalagi agab kaneki007 bayaran dari bounty signaturenya aja udah tembus 200jt rupiah
Belum dari terjemahan Cheesy
Adain Giveaway dong gan biar barokah dan rejekinya lancar terus :*

Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


"* ICO 12th Aug 2017 * http://stuffgogo.com/".


View Profile
September 09, 2017, 12:05:20 PM
 #37

Ane bingung project kayak gini kok bisa2nya partisipan bountynya sedikit, kalau signature campaigm okelah soalnya kan pilihannya banyak dan gak boleh double signature, nah untuk sosial medianya biasanya setiap bounty pasti ramai banget lah ini kok sedikit yah.
Bahkan threadnya aja sepi cuman 2 halaman.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
nurlela
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 09, 2017, 12:53:14 PM
 #38

akhirnya selesai juga blockoptions
perhitungan stake jg sudah keluar, tinggal menunggu pembagian coin nya aja.
yang mengikuti bounty silahkan cek spreadsheetnya, sebelum dilakukan pembagian.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
djuragan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 09, 2017, 01:32:10 PM
 #39

wah panen besar yang ikut bountynya,apalagi yang sigcamp,pesertanya cuma dikit,selamat berbahagia untuk semua.
Apalagi agab kaneki007 bayaran dari bounty signaturenya aja udah tembus 200jt rupiah
Belum dari terjemahan Cheesy
Adain Giveaway dong gan biar barokah dan rejekinya lancar terus :*
WOW..gaji dari blockoption gede amat, sampai dapat 200jt?? belum lagi tambah yang dari terjemahanya? wah bisa buat inden EXpand*r.. Grin
mantap benar gan,selamat menikmati kerja kerasnya

      ▀███   ███   ████    ▄██████▄
       ████ █████ █████▄  ███▀  ▀███
        ███▄██▀██▄██████  ██████████
        ▀█████ █████▀████ ███▄  ▄▄▄
         ▀███   ███▀  ███▄ ▀██████▀▀
                      ▀███
███▄████▄     ▄█████▄  ████   ███   ███▀ ▄██████▄  ███▄██
████▀▀▀███▄ ▄███▀▀▀███▄ ███  █████  ███ ███▀  ▀███ █████▀
███     ███ ███     ███ ▀███ █████ ███  ██████████ ███
███▄   ▄███ ███▄   ▄███  ▀█████▀█████▀  ███▄  ▄▄▄  ███
█████████▀   ▀███████▀    ████▀ ▀████   ▀████████▀ ███
███ ▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀       ▀▀▀   ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀
███
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████

Quote
kaneki007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


No Game No Life


View Profile WWW
September 09, 2017, 02:37:02 PM
 #40

wah panen besar yang ikut bountynya,apalagi yang sigcamp,pesertanya cuma dikit,selamat berbahagia untuk semua.
Apalagi agab kaneki007 bayaran dari bounty signaturenya aja udah tembus 200jt rupiah
Belum dari terjemahan Cheesy
Adain Giveaway dong gan biar barokah dan rejekinya lancar terus :*
pasti gan,setelah bonti ini PO ane adain GA buat yg udh support ane dari proyek manapun tp harus izin ke momod dlu tkt melanggar rules Grin
terima kasih semua nya  Grin

Pages: « 1 [2] 3 4 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!