Bitcoin Forum
May 23, 2018, 07:21:10 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 »
  Print  
Author Topic: Harga altcoin turun semua  (Read 2345 times)
Tokoyami
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


The Experience Layer of the Decentralized Internet


View Profile
March 29, 2018, 01:08:05 PM
 #421

Yang paling parah harga ETH ini, jebol ke 5 jutaan sekarang. Sedangkan harga token juga gak naik naik padahal banyak yang memakai rate ETH jadi makin jebol aja harganya. Mau gak mau ya kita mesti tukerin dengan ratenya BTC walaupun turun tapi gak separah ETH.
Haha sumpah miris banget ini ethereum, ane aja sampe heran coin yang digadang2 bakal jadi pengganti bitcoin harganya hancur parah gak ada. Kelihatan powernya samasekali malah lebih kuat coin ecek2 yang masih kena pompa buat kembali ke normal

Yang ngomong bahwa eth itu akan menggantikan bitcoin itu cuma omong kosong, mana mungkin eth bs menggantikan btc
eth cuma altcoin dan supply juga begitu banyak di bandingkan btc mana mungkin harganya bs mengalahkan btc yg hanya sedikit supplynya.
harga eth itu sudah sangat bagus kemarin sempat menghampiri 20 juta dan sekarang tinggal 5.8 juta sedangkan btc masih di atas 100 jutaan
ya pikir aja sendiri apakah eth bs naik sampai segitu, naik ke 30 juta aja sangat susah.
betul kata agan.suplay antara eth dan btc aja sangat jauh selisih di mana eth suplay nya banyak sedangkan btc hanya 21jt dan 19jt btc sudah beredar di kalangan crypto.
jadi tidak mungkin eth bisa mengalahkan btc.
faktor perkemabngan coin juga sangat mempengaruhi apalagi kalau tidak jelas dan ditambah harga btc yang drop ini selain itu ada eth yang nilainnya jauh lebih drop
Tidak usah diragukan lagi gan pengaruh dari harga bitcoin terhadap harga eth memang cukup besar, yang penting tetap optimis aja  semoga kondisi semuanya bisa kembali stabil 

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527103270
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527103270

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527103270
Reply with quote  #2

1527103270
Report to moderator
1527103270
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527103270

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527103270
Reply with quote  #2

1527103270
Report to moderator
1527103270
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527103270

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527103270
Reply with quote  #2

1527103270
Report to moderator
almiani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
March 29, 2018, 05:53:33 PM
 #422

Ampuun boskuu, jangan panggil ane juragan, secara udh ga jadi juragan lagi, bayangin aja gan harga eth dari 20 juta belum genap 2 bulan jadi 5 juta, hadeuuh gaada yang bisa memberi orediksi akurat kapan pasar akan terus seperti ini, yang jelas trend ini akan terus berlanjut sepanjang tahun 2018

⚡⚡   Bittwatt   ⚡⚡     ▄▀▄▀▄▀▄▀     Energy for the 21st Century     ▄▀▄▀▄▀▄▀
▄ ▌     WHITEPAPER      |      EXECUTIVE SUMMARY      |      BUSINESS PLAN     ▐ ▄
FACEBOOK      ✓ MEDIUM      ✓ TWITTER      ✓ LINKEDIN      ✓ YOUTUBE
total.room
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24
Merit: 0


View Profile
March 29, 2018, 06:08:11 PM
 #423

Bener gan,menurut ane dengan turunnya harga bitcoint itu,bisa jadi dengan banyaknya yang menggunakan bitcoint,semakin turun juga harga bitcoint,kita cuma bisa berdo'a dan berharap supaya harga bitcoint bisa normal kembali
paramex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0

HPQ.IO - #1 Industrial ICO in Asia '2018


View Profile
May 13, 2018, 02:21:35 PM
 #424

mungkin Turunnya harga altcoin banyak yang menyangkut pautkan dengan kasus dichina yang belum tentu itu benar benar terjadi. Dan adanya isu seperti itu memang membuat keadaan pasar sedikit tidak stabil, malah bikin keadaan pasar sulit diprediksi dan memiliki ketidakpastian yang tinggi.



HPQ.IO The #1 Industrial Commodity-Backed ICO in Asia '2018
INVEST IN A REAL INDUSTRY
HZ Mila
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 128
Merit: 0


View Profile
May 16, 2018, 06:08:29 PM
 #425

adakah yg tau tentang berita altcoin/pun btc?kenapa semua turun harga bebarengan,ada apakah gerangan yg terjadi,ane jd penasaran
kenapa ini terjadi
ane teringat dengan isu pemerintah china kalau bitcoin di larang di sana dan menghentikan semua jenis perdagangan crypto, mungkin karena persoalan itu maka dampak terhadap turunnya harga altcoin dan bitcoin berbarengan seperti yang kita lihat sekarang.

Safein.com                    
M A K E   I T   S I M P L E
_____________________________________________________
Xhipantjo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
May 16, 2018, 09:14:40 PM
 #426

Beberapa exchanger di china memutuskan memberhentikan jual beli semua jenis crypto, contoh : btcc akan berenti tanggal 30 bulan ini ( source : twitter btcc )
Sabar aja gan. 2014 rusia sempet nge banned juga..sekarang banned nya udah di cabut malah men support sepenuhnya..

Yang jantungnya ga kuat ga uaah beli dulu..jangan nangkep piso jatuh nanti bedarah..
iya memang bener btcc akan berhenti pada 30 september dan itu kenapa harga bitcoin dan altcoin turun merosot karena cina itu saat ini memiliki 20% dari jumlah total bitcoin yang ada saat ini didunia dan disaat warga cina panik maka otomatis semua orang didunia yang memiliki bitcoin akan panik juga bahkan ada yang bilang ada yang kaya dari bitcoin dan bisa miskin juga karena bitcoin

nunggu impact dari kabar positifnya ga muncul2 keburu btc kejeglong sampai 30 juta lagi bisa repot
kalau ada news positif maka kabar dari cina bisa diskip dan bisa bouncing harga kembali
20% termasuk besar juga, aku pikir malah sampai 40 persen, karena jika cina mengeluarkan statement, harga bitcoin bisa berubah secepat kilat.
kalau bitcoin hancur, kitalah saksi hidup yang merasakan efeknya.
aku tetap merasa akan ada pergerakan harga yang positif, karena altcoin turun karena efek bitcoin juga.

mungkin akan ada berita baik dalam beberapa hari kedepan siapa yang tahu dan memang dulu pernah terjadi penurunan harga juga tetapi tidak separah ini karena yang tadinya 60 juta terus kalau pada akhirnya bisa sampe 20 juta atau kebawahnya maka bisa dipastikan altcoin akan turun juga dan koin seperti LTC, ETH atau Dash akan terjun bebas tetapi saya berharap ini cuma kerjaan para traders besar saja dibalik negara cina dan ada saatnya mungkin harga diturunkan dulu lalu dipompa lagi

Skrg lgi mmanasnya msalh altCoins yg trun dratis dalm bberapa hari terakhir ini. Ttpi ane yakin altCoins turun harga hnya untuk sementara waktu saja. Mngkin bbrapa hari atau bbrpa mnggu lgi harga altcoin akn kembli stabil seperti biasanya..

   ◀◀◀ Money Token.Com ►►►   
Smart loans backed by crypto assets
BOUNTY (https://moneytoken.com/)
KarleenDion
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 109
Merit: 0


View Profile
May 16, 2018, 09:16:16 PM
 #427

harga Altcoin mengikuti pergerakan Bitcoin jika harga Bicoin turun otomatis harga semua koin ikut turun secara bersamaan, banyak menurut saya yang menyebabkan BTC turun salah satunya banyak isu negatif yang menyerang BTC sehingga sehingga muncul pelarangan disuatu negara

BITRUST | Peer-2-Peer Cryptocurrency Insurance Platform | ▬▬▬ ● ● Decentralized, Simple, and Easy to Use! ● ● ▬▬▬
filterMX
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 37

P L A Z A


View Profile
May 16, 2018, 09:19:40 PM
 #428

Ampuun boskuu, jangan panggil ane juragan, secara udh ga jadi juragan lagi, bayangin aja gan harga eth dari 20 juta belum genap 2 bulan jadi 5 juta, hadeuuh gaada yang bisa memberi orediksi akurat kapan pasar akan terus seperti ini, yang jelas trend ini akan terus berlanjut sepanjang tahun 2018

Sabar saja gan, banyak dari para bitcoiner yang mengalami hal sama seperti itu, mungkin menjelang akhir tahun nanti pasar crypto akan mengalami kenaikan kembali gan, dan bila agan mempunyai modal cadangan, sekrang waktu yang tepat untuk membeli bitcoin maupun altcoin.

◆  ◆  ◆  ◆      P L A Z A      ◆  ◆  ◆  ◆       The Intersection of Lifestyle & Technology
[ WHITEPAPER ]       PRE-SALE Starts    │    March 15th, 2018       [ ANN THREAD ]
TELEGRAM   GITHUB   MEDIUM   YOUTUBE   TWITTER   FLIPBOARD   REDDIT   LINKEDIN   FACEBOOK   EMAIL
mailklue
Full Member
***
Online Online

Activity: 294
Merit: 100


eCoinomic.net is a financial services platform


View Profile
May 16, 2018, 10:02:35 PM
 #429

Biasanya sih gan saat harga altcoin dan juga bitcoin turunnya berbarengan, ini tidak lain karena banyaknya berita negatif, ataupun ada larangan menggunakan cryptocurrency dari suatu negara, apalagi negar negara besar, seperti yang pernah terjadi setelah China melakukan larangan terhadap cryptocurrency

Financial services platform for crypto holders
 WHITEPAPER BITCOINTALK COOL BOUNTY   
Unleash the potential of crypto assets
⏰ Crowdsale starts on May 1, 2018 ⏰
TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250


The Blockchain Secured Loans


View Profile
May 16, 2018, 10:17:42 PM
 #430

Ampuun boskuu, jangan panggil ane juragan, secara udh ga jadi juragan lagi, bayangin aja gan harga eth dari 20 juta belum genap 2 bulan jadi 5 juta, hadeuuh gaada yang bisa memberi orediksi akurat kapan pasar akan terus seperti ini, yang jelas trend ini akan terus berlanjut sepanjang tahun 2018

Sabar saja gan, banyak dari para bitcoiner yang mengalami hal sama seperti itu, mungkin menjelang akhir tahun nanti pasar crypto akan mengalami kenaikan kembali gan, dan bila agan mempunyai modal cadangan, sekrang waktu yang tepat untuk membeli bitcoin maupun altcoin.

Lah kalau masalah market merah mah sudah makanan bitcoiner gan setiap minggu nya apalagi jika ada isu yang sangat sensitif yang bisa menggerakan pasar semakin turun maka akan sangat cepat turunya karena banyak orang yang takut akan kehilangan value pada asetnya maka pada crypto sulit untuk di bendung jika ada penurunan masal seperti saat ini penurunan juga sangat dalam tentu banyak yang di rugikan pula.

         ▄▄▄▄▄▄▄▄          ▄▄▄▄▄
       ████████████    ▄▄██████████▄▄         
     ████████████████   ▀█████████████▄     
   ████████████████████   ██████████████   
 ▄██████████████████████▄  ▀█████████████   
▄████████████████████████▄  ▀█████████████ 
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████  ▄█████████████
 ████████████████████████   █████████████ 
  ██████████████████████   ████████████▀   
    ██████████████████   ▄███████████▀     
      ▀████████████▀   ▄▄████████▀▀
          ▀▀▀▀▀▀         ▀▀▀▀▀
MONETO
[
  WE ISSUE INSTANT LOANS SECURED BY BITCOINS   
WEBSITE | WHITEPAPER | ANN | MEDIUM
]

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒███████████████     ████▒
▒█████████████       ████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒███████████         ████▒
▒███████████         ████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒    ▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒    ▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒██████████████    ██████▒
▒██░░████████░      █████▒
▒██░   ░█████         ███▒
▒██                 █████▒
▒███                █████▒
▒█████              █████▒
▒██████            ██████▒
▒██████          ████████▒
▒██▒▒        ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒██████████████    ▓█████▒
▒█████████     ▓█  ▓█████▒
▒████▓       ██    ██████▒
▒███░      ██░░    ██████▒
▒██████  ██       ███████▒
▒█████████░       ███████▒
▒█████████        ███████▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒ ▒▒▒▒ ▒▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒
[  Join Us Now! 
  Pre-sale Live! 
]
Eko prasetyo
Member
**
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 10


View Profile
May 16, 2018, 11:22:41 PM
 #431

Sebenarnya kenapa harga altcoin turun ?? Banyak hal yang menyebabkan nilainya turun , memang bisa dianggap wajar karena kita menelisik dari sifat bitcoin / alticoin untuk pergerakanya bersifat fluktuatif , salah satu penyebabnya ialah tibulnya isu- isu negatif tentang bitcoin maupun cryptocurency , terpecahnya ataubmundurnya negara- negara besar pengguna cryptocurency .dan masih banyak lagi

\⚡OLT ®  ▬  P2P Delivery Platform based on Blockchain  ▬  Pre-Sale: 18th April
▬▬▬▬▬▬▬▬  |  ANN  |  Whitepaper  |  Executive Summary  |  ICO Plan  |  ▬▬▬▬▬▬▬▬
▐▐     Medium    Facebook    Instagram    Linkedin    Twitter    Telegram     ▌▌
Asudale
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 333
Merit: 135



View Profile
May 16, 2018, 11:57:16 PM
 #432

Yang paling parah harga ETH ini, jebol ke 5 jutaan sekarang. Sedangkan harga token juga gak naik naik padahal banyak yang memakai rate ETH jadi makin jebol aja harganya. Mau gak mau ya kita mesti tukerin dengan ratenya BTC walaupun turun tapi gak separah ETH.
Haha sumpah miris banget ini ethereum, ane aja sampe heran coin yang digadang2 bakal jadi pengganti bitcoin harganya hancur parah gak ada. Kelihatan powernya samasekali malah lebih kuat coin ecek2 yang masih kena pompa buat kembali ke normal

Yang ngomong bahwa eth itu akan menggantikan bitcoin itu cuma omong kosong, mana mungkin eth bs menggantikan btc
eth cuma altcoin dan supply juga begitu banyak di bandingkan btc mana mungkin harganya bs mengalahkan btc yg hanya sedikit supplynya.
harga eth itu sudah sangat bagus kemarin sempat menghampiri 20 juta dan sekarang tinggal 5.8 juta sedangkan btc masih di atas 100 jutaan
ya pikir aja sendiri apakah eth bs naik sampai segitu, naik ke 30 juta aja sangat susah.
betul kata agan.suplay antara eth dan btc aja sangat jauh selisih di mana eth suplay nya banyak sedangkan btc hanya 21jt dan 19jt btc sudah beredar di kalangan crypto.
jadi tidak mungkin eth bisa mengalahkan btc.
faktor perkemabngan coin juga sangat mempengaruhi apalagi kalau tidak jelas dan ditambah harga btc yang drop ini selain itu ada eth yang nilainnya jauh lebih drop
Tidak usah diragukan lagi gan pengaruh dari harga bitcoin terhadap harga eth memang cukup besar, yang penting tetap optimis aja  semoga kondisi semuanya bisa kembali stabil 

kalau semua harga altcoin turun karena efek harga bitcoin yang turun drastis
tapi kalau hanya beberapa koin ya berarti mengenai perkembangan project nya saja

   Read Our WHITEPAPER              (((   BIDIUM   )))         Pre-ICO Active  |  JOIN NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |      TWITTER      |     TELEGRAM     | ███████████
Iveyalla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
May 17, 2018, 12:05:49 AM
 #433

Yang paling parah harga ETH ini, jebol ke 5 jutaan sekarang. Sedangkan harga token juga gak naik naik padahal banyak yang memakai rate ETH jadi makin jebol aja harganya. Mau gak mau ya kita mesti tukerin dengan ratenya BTC walaupun turun tapi gak separah ETH.
Haha sumpah miris banget ini ethereum, ane aja sampe heran coin yang digadang2 bakal jadi pengganti bitcoin harganya hancur parah gak ada. Kelihatan powernya samasekali malah lebih kuat coin ecek2 yang masih kena pompa buat kembali ke normal

Yang ngomong bahwa eth itu akan menggantikan bitcoin itu cuma omong kosong, mana mungkin eth bs menggantikan btc
eth cuma altcoin dan supply juga begitu banyak di bandingkan btc mana mungkin harganya bs mengalahkan btc yg hanya sedikit supplynya.
harga eth itu sudah sangat bagus kemarin sempat menghampiri 20 juta dan sekarang tinggal 5.8 juta sedangkan btc masih di atas 100 jutaan
ya pikir aja sendiri apakah eth bs naik sampai segitu, naik ke 30 juta aja sangat susah.
betul kata agan.suplay antara eth dan btc aja sangat jauh selisih di mana eth suplay nya banyak sedangkan btc hanya 21jt dan 19jt btc sudah beredar di kalangan crypto.
jadi tidak mungkin eth bisa mengalahkan btc.
faktor perkemabngan coin juga sangat mempengaruhi apalagi kalau tidak jelas dan ditambah harga btc yang drop ini selain itu ada eth yang nilainnya jauh lebih drop
Tidak usah diragukan lagi gan pengaruh dari harga bitcoin terhadap harga eth memang cukup besar, yang penting tetap optimis aja  semoga kondisi semuanya bisa kembali stabil 

kalau semua harga altcoin turun karena efek harga bitcoin yang turun drastis
tapi kalau hanya beberapa koin ya berarti mengenai perkembangan project nya saja

tapi harga coin sekarang juga standar semua harga nya,terkecuali harga coin yang baru siap ico nya masih belum ada harga nya terkadang juga sudah ada harganya tapi turun nya harga coib sekarang kayaknya bukan karena harga bitcoin karena saat ini harga bitcoin juga termasuk mahal dan penyebab lain nya ya seperti yang agan bilang dikarena kan perkembangan project.

BeEasy
Blockchain ecosystem designed for mining, trading, and managing cryptocurrency investments.
WhitepaperPresentationANN ●    beeasy.io    ● TwitterFacebookTelegram
roronoa zoro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0

first blockchain based Business-to-Robots (B2R)


View Profile
May 17, 2018, 12:29:05 AM
 #434

Tidak usah terlalu panik dan terburu-buru dalam mengambil keputusan,meskipun semua harga altcoin turun banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut.Yang diantaranya adanya situasi kondisi polemik di suatu negara bisa memicu pergerakan semua harga altcoin tersebut.Jadi tidak usah dikawatirkan yang penting kita harus optimis dan yakin terhadap perkembangan harga-harga altcoin tersebut entah itu naik ataupun turun.

https://www.skyfchain.io/
SKYFchain is the first blockchain based
Business-to-Robots (B2R) Operating Platform
DreamIsland
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


KEDUNGWULUH


View Profile
May 17, 2018, 12:49:33 AM
 #435

Yang paling parah harga ETH ini, jebol ke 5 jutaan sekarang. Sedangkan harga token juga gak naik naik padahal banyak yang memakai rate ETH jadi makin jebol aja harganya. Mau gak mau ya kita mesti tukerin dengan ratenya BTC walaupun turun tapi gak separah ETH.
Haha sumpah miris banget ini ethereum, ane aja sampe heran coin yang digadang2 bakal jadi pengganti bitcoin harganya hancur parah gak ada. Kelihatan powernya samasekali malah lebih kuat coin ecek2 yang masih kena pompa buat kembali ke normal

Yang ngomong bahwa eth itu akan menggantikan bitcoin itu cuma omong kosong, mana mungkin eth bs menggantikan btc
eth cuma altcoin dan supply juga begitu banyak di bandingkan btc mana mungkin harganya bs mengalahkan btc yg hanya sedikit supplynya.
harga eth itu sudah sangat bagus kemarin sempat menghampiri 20 juta dan sekarang tinggal 5.8 juta sedangkan btc masih di atas 100 jutaan
ya pikir aja sendiri apakah eth bs naik sampai segitu, naik ke 30 juta aja sangat susah.
betul kata agan.suplay antara eth dan btc aja sangat jauh selisih di mana eth suplay nya banyak sedangkan btc hanya 21jt dan 19jt btc sudah beredar di kalangan crypto.
jadi tidak mungkin eth bisa mengalahkan btc.
faktor perkemabngan coin juga sangat mempengaruhi apalagi kalau tidak jelas dan ditambah harga btc yang drop ini selain itu ada eth yang nilainnya jauh lebih drop
Tidak usah diragukan lagi gan pengaruh dari harga bitcoin terhadap harga eth memang cukup besar, yang penting tetap optimis aja  semoga kondisi semuanya bisa kembali stabil 

kalau semua harga altcoin turun karena efek harga bitcoin yang turun drastis
tapi kalau hanya beberapa koin ya berarti mengenai perkembangan project nya saja

tapi harga coin sekarang juga standar semua harga nya,terkecuali harga coin yang baru siap ico nya masih belum ada harga nya terkadang juga sudah ada harganya tapi turun nya harga coib sekarang kayaknya bukan karena harga bitcoin karena saat ini harga bitcoin juga termasuk mahal dan penyebab lain nya ya seperti yang agan bilang dikarena kan perkembangan project.

Ane menganalisi perkembangan altcoin ,yang pada saat sekarang sedang mengalami penurunan ,paktornya ,bitcoin,agan ,karena bitcoin
sebagai potokan harga buat altcoin ,dan adanya isu negatif terhadap btc,bisa juga karena sudah banyak breinves ke btc.

▰▰▰   Decentralized Sports   ⚽ ──    GlobaTalent    ── ⚽   Join PRE-ICO  ▰▰▰
▬▬▬▬▬┃▮┃ Sport Blockchain Revolution ┃▮┃▬▬▬   ❱❱  April 16th, 2018 ❚ ❙ ❘       
Telegram  ┃  Twitter  ┃  Facebook WhitepaperBounty ANN Thread
Pineastwood
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0


View Profile
May 17, 2018, 01:55:00 AM
 #436

iya gan , tapi jika banyak yang membeli Bitcoin, maka harganya akan naik dan juga berlaku sebaliknya
kenapa makin turun ,karena ketika harga Bitcoin meningkat, mereka akan menjual Bitcoinnya secara bersamaan,
sehingga harganya anjlok kembali.
Keadaan “Panic Sell” dan “Panic Buy” kerap terjadi karena persepsi yang berbeda-beda dan inilah yang menyebabkan harga Bitcoin menjadi sangat fluktuatif.
bener gan transaksi sangat mempengaruhi harga bitcoin karena memang sebenarnya transaksi adalah faktor utama yang menentukan naik atau turunya bitcoin. semoga saja harga bitcoin akan segaera naik sehingga alttcoin juga bisa mengikuti naik, karena jika harga bitcoin turun harga altcoin banyak yang terpengaruh ikut turun, hanya beberapa saja yang tidak terpengaruh kadang justru naik.

░░▒█   ZUFLO.io   ▌ EXCHANGE AND FINANCE   █▒░░
INTEGRATED TRADING & FINANCE PLATFORM ON BLOCKCHAIN
══[[  Pre ICO is LIVE  ]]══
Mawardi808
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0

"Sponsy Tokensale is Hot! www.sponsy.org"


View Profile
May 17, 2018, 02:55:10 AM
 #437

Naik turunnya harga Altcoin itu bukan hal yang luar biasa tetapi udah sering terjadi.disaat harga Altcoin turun kita juga harus siap dengan strategi masing masing karena disaat harga lagi turun kita cocok nya untuk membeli diantara Altcoin tersebut dan disaat Altcoin tersebut udah  naik atau udah memberikan keuntungan maka engA salah untuk dijual kembali.

SPONSY •  DECENTRALIZING SPONSORSHIP INDUSTRY 
▎Big brands are joining! • Private Sale is On!  ▎
Akarpictures
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0


View Profile
May 17, 2018, 03:07:24 AM
 #438

Kalau menurut ane sudah tidak aneh jika ada turun harga pada altcoin,jika ada turun maka pasti ada kenaikan kembali,tetap optimis saja dengan koin yang kita miliki dan bertahan di saat harga turun.

░░▒█   ZUFLO.io   ▌ EXCHANGE AND FINANCE   █▒░░
INTEGRATED TRADING & FINANCE PLATFORM ON BLOCKCHAIN
══[[  Pre ICO is LIVE  ]]══
Lee36
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0

"Sponsy Tokensale is Hot! www.sponsy.org"


View Profile
May 17, 2018, 03:21:08 AM
 #439

Disaat harga Altcoin turun semua ini adalah waktu untuk memilih salah satu Altcoin yang kita rasa bagus untuk membeli dengan modal yang kita punya karena harga engA selamanya terus turun, tetapi dalam salah satu Altcoin yang kita pikir muda untuk naik lagi itu lebih cocok untuk di beli sehingga walau naik dikit udah bisa cepat cepat di jual sebelum turun lagi.

SPONSY •  DECENTRALIZING SPONSORSHIP INDUSTRY 
▎Big brands are joining! • Private Sale is On!  ▎
tikanurqaidah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile WWW
May 17, 2018, 03:32:55 AM
 #440

Mungkin ga sih harga altcoin turun sekarang dikarenakan konsensus tahunan yang sedang berlangsung? Atau karena MT GOX sell banyak btc? Tapi saya yakin sih ada turun pasti ada naiknya. Ga selamanya akan turun terus. Kl proyek nya nyata dan bagus saya rasa sih harga nya bakal ada kenaikan.. Tetap berharap yang terbaik.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!