Bitcoin Forum
August 13, 2022, 06:20:48 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7]  All
  Print  
Author Topic: Sejarah memuncaknya nilai bitcoin  (Read 1598 times)
bukham88
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 11


View Profile
December 16, 2017, 05:53:10 PM
 #121

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂

Saya mengenal bitcoin di tahun 2017 gan, dan di tahun sebelumnya harga bitcoin masih stabil walaupun meningkat tidak seberapa, dan penyebab pertama memuncaknya harga bitcoin disaat jepang melegalkannya pada bulan Mei

► ARCS ◄ ♦ ARCS - The New World Token (*Listed on KuCoin) ♦ ► ARCS ◄
───●✦●───●✦●───●✦●───●✦●───●✦●─[   Bounty Detective   ]─●✦●───●✦●───●✦●───●✦●───●✦●───
Website◂ | ▸Twitter◂ | ▸Medium◂ | ▸Telegram◂ | ▸Whitepaper
1660371648
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660371648

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660371648
Reply with quote  #2

1660371648
Report to moderator
1660371648
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660371648

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660371648
Reply with quote  #2

1660371648
Report to moderator
1660371648
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660371648

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660371648
Reply with quote  #2

1660371648
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1660371648
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660371648

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660371648
Reply with quote  #2

1660371648
Report to moderator
ItekKuneng
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 0


View Profile
December 16, 2017, 06:01:32 PM
 #122

sejarah memuncaknya harga bitcoin saya rasa tahun 2018 akan memuncak, di karenakan peminatnya semakin hari semakin bertambah, dan juga sebaliknya harga bitcoin level paling murah tahun 2013 saat itu kurangnya peminat bitcoin semua itu di sebabkan keraguan terhadap bitcoin.
risa33
Member
**
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 10


View Profile WWW
December 16, 2017, 06:07:19 PM
 #123

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂
Menurut saya harga bitcoin memuncak ya pada tahun sekarang gan 2016-2017 setelah Jepang melegalkan bitcoin.  Tapi untuk sejarah nya saya belum tahu gan karena saya baru bergabung di bitcoin forum pada tahun ini

KarleenDion
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 0


View Profile
December 16, 2017, 06:11:28 PM
 #124

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂
mulai memuncak itu awal tahun 2017. pertengahan 2017 sudah mencapai angka 30 jutaan lebih bahkan 50 juta luar biasa
penyebabnya mungkin mining atau penurunan jumlah koin yang akan di mining
surobledek
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
December 16, 2017, 06:17:57 PM
 #125

Saya kenal bitcoin akhir 2014 gan dan harga pada saat itu sekitar 4-5 jutaan, awal 2015 harga jatuh nyampai 2 jutaan, akhirnya ane tinggalin karena harga pada saat itu terus turun. iseng iseng pas bulan agustus kemaren ane buka lagi ternyata harga udah 40 jutaan, dan puncaknya di tahun ini kayaknya kemarin tgl 7-12-2017 menyentuh di angka 297 juta, penyebabnya karena hardfork BTC.
Awak Bambi
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 12


View Profile
December 16, 2017, 06:27:08 PM
 #126

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂

Ini menurut sepengetahuan aku ya gan,harga bitcoin mulai memuncak ialah pada akhir tahun 2017 atau tepat nya sekarang ini penyebab nya tentu di karenakan sudah banyak peminat bitcoin maka nya harga naik,harga tertinggi adalah sekitar 250 san juta
payno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 144
Merit: 100



View Profile
December 16, 2017, 06:43:56 PM
 #127

terendah mah kalo sy pas 5jutaan, trus kalo paling tinggi kemaren sampe 300 jt , sangat luar biasa naiknya drastiss, dan bikin nyesel kalo inget" wkwk, dulu mah jual murah sekarnag gila"an harganya . punya 0.1 aja susah sekarang
bhubur22122017
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
December 16, 2017, 06:51:42 PM
 #128

saya pertama tau bitcoin dlu sih gan pada tahun 2013 an dan waktu itu harganya masi di sekitaran 7 jt/btc dan saya belum berminat untuk masuk di dunia btc dan setelah itu pada awal tahun 2017 say di perkanalkan lagi sama temen ane gan harganya kalu tidak salah di kisaran 25 jt an gan dan baru pada bulan juni kemarin saya belajar sama temen ane gan waktu itu wasih 33jt gan..bulan kemarin sudah mencpai 60 jt
kalo saya di kenalin btc dari tahun 2014 an dan rate harga btc sekitar 9 jt an
sekarang udah di atas 200jt an gan...mantaff
menang banyak agan kalo buy btc di rate harga segitu...
FiliOrangGila
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile WWW
December 16, 2017, 08:36:03 PM
 #129

Yang saya tau puncak bitcoin ada di taun ini gan pertengahan  2017 sampai saat ini gan bisa jadi besok di awal taun masih dalam rangka sekitar 250 juta -  350 juta gan, kenaikan bitcoin secara signifikan membuat orang pada kaget gan, saya juga kaget bitcoin bisa menyentuh angka yang fantastis.  kalo titik rendahnya sih saya kurang tau gan, mungkin disini ada yang lebih tau gan

harga puncak bukan pertengahan 2017
harga puncak ya 294 juta dan itu belum lama november atau desember ini juga yang harga mencapai 294 juta
Valhalaa
Copper Member
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 1


View Profile WWW
December 16, 2017, 11:22:52 PM
 #130

Puncaknya ialah tahuj ini 2017
Di  290jt an harganua naik karena peminatnya makin byk
Sedangkan btc yang ada sdkit wkkwkwkw
Makanya nanjak trs d pump
fadhilz123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 106


View Profile
December 16, 2017, 11:59:40 PM
 #131

Saya tanya pada yang sudah berpengalaman.
Pada tahun berapa harga bitcoin memuncak?
Dan apa penyebabnya?
Saya akan mencoba mencatat rekor dari harga tertinggi sampai harga terendah😁
Karna menurut pak soekarno jangan pernah melupakan JAsMERAH😂😂😂
Berdasarkan apa yang saya ketahui, nilai bitcoin mulai memuncak ketika dipake di pasar gelap unutk melakukan transaksi. Jadi orang disana hanya menerima bitcoin karna sifatnya yang anonim, disinilah kemudian banyak yang berpendapat bahwa bitcoin dapat digunakan sebagai media pembayaran, dan nilainya pun memuncak sampai skrang
bulevarda ac
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 131
Merit: 1


View Profile
December 17, 2017, 12:06:45 AM
 #132

tahun ini mungkin adalah tahun terbaik karena kenaikan diatas 100%
tapi kita akan lihat hal yang lebih besar lagi jika pada akhirnya bitcoin masuk ke bursa saham global bersatu dengan komoditas lain
seharusnya berlaku di bulan maret lalu tapi sayangnya SEC menolak untuk mengakui, bitcoin tidak diam disitu saja dan selalu ada opsi untuk membuat SEC memutuskan untuk kedua kalinya.
iqbalnr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 101


View Profile
December 17, 2017, 12:13:56 AM
 #133

saya pertama tau bitcoin dlu sih gan pada tahun 2013 an dan waktu itu harganya masi di sekitaran 7 jt/btc dan saya belum berminat untuk masuk di dunia btc dan setelah itu pada awal tahun 2017 say di perkanalkan lagi sama temen ane gan harganya kalu tidak salah di kisaran 25 jt an gan dan baru pada bulan juni kemarin saya belajar sama temen ane gan waktu itu wasih 33jt gan..bulan kemarin sudah mencpai 60 jt
kalo saya di kenalin btc dari tahun 2014 an dan rate harga btc sekitar 9 jt an
sekarang udah di atas 200jt an gan...mantaff
menang banyak agan kalo buy btc di rate harga segitu...
saya tau bitcoin dulu masih harga 3jt an, dan saya pikir susah payah ngerjain bitcoin dapet 1btc aja susah akhirnya tinggalin bitcoin, pas tau bitcoin harganya nyentuh 40jt saya tekunin lagi, dan sekarang sudah 250jt lebih.. sayang sekali saya tidak terpikir akan memuncak seperti ini
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7]  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!