Bitcoin Forum
July 19, 2018, 12:44:08 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
Author Topic: ALTCOIN ANDALAN  (Read 659 times)
rizal19997
Member
**
Online Online

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
November 18, 2017, 05:18:54 AM
 #61

pasti semua akan mengejar coin baru yang baru masuk dari marketplace , karena saat membeli pasti ada kemugkinan naik meskipun sementara tapi membuat kita nyamn dengan coin itu karena telah memberikan $ , dan setiap ico memberikan keuntugan yg besar meurut saya
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532004248
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532004248

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532004248
Reply with quote  #2

1532004248
Report to moderator
Suryo1903
Member
**
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 10


View Profile
November 18, 2017, 05:56:10 AM
 #62

Ethereum gan soalnya kumpulin dr airdrop selain itu doge juga sie dr gambling tapi..heheheee...tapi sejauh ini lebih bnyk eth nya lumayan sdh 0.6 terkumpul dr airdrop
josgandosbro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


The Future Of Work


View Profile
November 18, 2017, 06:14:50 AM
 #63

kemarin ane sempat buy bch dan untuk saat ini masih belum stabil harganya. dan kalau untuk eth sendiri lumayan bagus karena harganya yang masih stabil. jadi masih menunggu harga yang pas nih untuk bitcoincash.

█ ANN THREAD █
Whitepaper
【BLACKBOX OS】
The Future of Work. Decentralized.
TELEGRAMFACEBOOK
TWITTERYOUTUBE
diamond_shine1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 103


“OPEN GAMING PLATFORM ”


View Profile
November 18, 2017, 07:12:19 AM
 #64

Kalau altcoin andalan saya sih ya udah pasti bitcoin gan karna menurut saya bitcoin itu mempunyai prospek yang sangat bagus untuk krdepannya dijadikan investasi jangka panjang dan juga harganya yang cenderung stabil jika dibandingkan dengan koin-koin yang lain.selain menyimpan bitcoin saya juga menyimpan ethereum karna juga koin yg bagus menurut saya.

Suke_Teki
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

dApps Development Automation Platform


View Profile WWW
November 18, 2017, 07:50:33 AM
 #65

Kalau altcoin andalan saya sih ya udah pasti bitcoin gan karna menurut saya bitcoin itu mempunyai prospek yang sangat bagus untuk krdepannya dijadikan investasi jangka panjang dan juga harganya yang cenderung stabil jika dibandingkan dengan koin-koin yang lain.selain menyimpan bitcoin saya juga menyimpan ethereum karna juga koin yg bagus menurut saya.
yang dimaksud altcoin itu mungkin selain bitcoin gan. kalo btc udah jelas no 1  Grin
kalo altcoin andalan saya untuk saat ini ETH gan,, karena walletnya yang bagus dan semua projek yg menggunakan ERC20 itu prospek kedepannya bagus dan marketnya mudah. jadi koin ETH pasti akan selalu dibutuhkan dan digunakan

anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
November 18, 2017, 08:00:40 AM
 #66

Kalau altcoin andalan saya sih ya udah pasti bitcoin gan karna menurut saya bitcoin itu mempunyai prospek yang sangat bagus untuk krdepannya dijadikan investasi jangka panjang dan juga harganya yang cenderung stabil jika dibandingkan dengan koin-koin yang lain.selain menyimpan bitcoin saya juga menyimpan ethereum karna juga koin yg bagus menurut saya.
dih, kaya begini nih salah satu orang sok tahu. mohon jgn ditiru ya. ente baca dulu definisi altcoin apa baru post biar keliatan smart dikit. kocak

Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120
Merit: 1000



View Profile
November 18, 2017, 08:59:15 AM
 #67

Ethereum gan soalnya kumpulin dr airdrop selain itu doge juga sie dr gambling tapi..heheheee...tapi sejauh ini lebih bnyk eth nya lumayan sdh 0.6 terkumpul dr airdrop

maksudnya ethereum airdrop? itu bukan ethereum tp hanya menggunakan platform eth aja
beda dengan coin ethereumnya sendiri atau maksudnya hasil dari airdrop di jadikan eth gitu?

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
kemetz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


sunxcoin.com - crypto/Fiat exchange ecosystem


View Profile
November 18, 2017, 09:18:26 AM
 #68

Kalau altcoin andalan saya sih ya udah pasti bitcoin gan karna menurut saya bitcoin itu mempunyai prospek yang sangat bagus untuk krdepannya dijadikan investasi jangka panjang dan juga harganya yang cenderung stabil jika dibandingkan dengan koin-koin yang lain.selain menyimpan bitcoin saya juga menyimpan ethereum karna juga koin yg bagus menurut saya.
dih, kaya begini nih salah satu orang sok tahu. mohon jgn ditiru ya. ente baca dulu definisi altcoin apa baru post biar keliatan smart dikit. kocak
sabar gan sabar gan, diamond bukan nya sok tau, itu mah dia memang gak tau mana bitcoin mana altcoin yang jadi topik nya jadi asal saja ngejawab nya, hehehe, mungkin nanti setelah diamond nyadar kalo post nya kocak juga bakalan cengar cengir sendiri dianya,

Plus Ultra
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
November 18, 2017, 09:23:01 AM
 #69

pastinya ethereum dong gan jelas altcoin yang sanggup membayangi bitcoin hanya eth menurut saya gan, Grin bitcoin memang yang pertama jadi ane menganggap eth sebagai yang kedua dan selain eth menurut saya waves juga bagus kok ane menyimpan nya sebagai jangka panjang ane percaya kalau harga nya akan meningkat pesat ditahun berikut nya gan. Grin

Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile
November 18, 2017, 09:44:17 AM
 #70

Ane gak pernah bener2 ngefans pada altcoin tertentu karena semua altcoin ane ujung-ujungnya lari ke bitcoin. Salah satu altcoin yang ane kagumi itu Ark. Bagaimana tidak, ICO mereka terbilang gagal, gak tembus target, padahal targetnya cuma 1 juta dollar klo gak salah. Namun teamnya tetap bekerja dengan dana pas2an dan berhasil menelurkan produk2 yang mereka janjikan dan membawa mereka menjadi salah satu altcoin terkuat di pasar. Bandingkan dengan proyek ICO lain yg berhasil ngumpulin dana puluhan juta dollar tp cuma jadi koin ampas Cheesy
Matdog
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
November 18, 2017, 10:17:17 AM
 #71

pastinya ethereum dong gan jelas altcoin yang sanggup membayangi bitcoin hanya eth menurut saya gan, Grin bitcoin memang yang pertama jadi ane menganggap eth sebagai yang kedua dan selain eth menurut saya waves juga bagus kok ane menyimpan nya sebagai jangka panjang ane percaya kalau harga nya akan meningkat pesat ditahun berikut nya gan. Grin
yup saya juga sependapat sama agan Cheesy, kalau altcoin andalan saya juga ethereum Cheesy
semoga harganya bisa mendekati BTC Cheesy

kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile WWW
November 18, 2017, 12:21:39 PM
 #72

altcoin andalan ane sih untuk sekarang BCH bukan karena bagus sih tapi dari minggu kemaren harga nya naik turun lumayan buat trader yang short time dengan modal kecil.

ethereum juga bagus manurut ane
ihsansano99
Member
**
Offline Offline

Activity: 78
Merit: 10


View Profile
November 19, 2017, 03:11:23 PM
 #73

Kalau menurut saya selain etherium saya sih mending Ebtc sama XRP dan LTC bagus itu buwat trading gan,
Tapi saya lebih fokus ke ETH dan LTC gan untuk saat ini,
betul gan kalau untuk trading saat ini saya sedang cinta Ebtc karena sangat menguntungkan dan cepat dapat profitnya.

wah trading ebtc di mna gan ? kira2 1 minggu opit brp?

suraniawan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0

Alphateca.com


View Profile
November 19, 2017, 03:35:39 PM
 #74

Selain btc biasanya tiap orng punya altcoin favorit atau bisa di bilang andalan
Nah altcoin yang agan pilih yang di jadikan andalan apasi dan alesannya apa?

Me : Ethereum , gak tau kenapa ngerasa nyaman aja hehe sudah di seperti pacar sendiri  Grin

kalau untuk coin andalah/ favorite ane sih ga ada, ane sih lebih suka invest yang ane kira bakal berkembang jadi profitnya bakal lebih menguntungkan, karena coin2 seperti ini karena baru akan berkembang jika tidak di terima market beresiko pailit/bangkrut. lain lagi dengan ETH yang banyak digunakan karena rata2 bounty hunter exchange ke ETH, dan ETH sendiri sudah bisa dibilang company besar jadi lebih safety invest pastinya karena itu banyak yang suka.

Ternyata ETH menjadi alt andalan nich, ane jadi tahu dan tambah penasaran dengan mata uang digital ini gan, sebagai brand new harus tahu dulu seluk beluk bitcoin dan juga altcoin, terimakasih gan atas pencerahannya ... eth menjadi alternatif dari bitcoin, bitcoin yang harganya sangat fantastis sehingga agan bisa mengalihkan mata uang lain sebagai alternatif untuk mencapai harga bitcoin. Sungguh luar biasa ...

• ✦ ALPHATECA ✦ •alphateca.com
ICO ► 07/01 - 08/01 ► ico.alphateca.com
ihsansano99
Member
**
Offline Offline

Activity: 78
Merit: 10


View Profile
November 19, 2017, 10:42:06 PM
 #75

Ethereum gan soalnya kumpulin dr airdrop selain itu doge juga sie dr gambling tapi..heheheee...tapi sejauh ini lebih bnyk eth nya lumayan sdh 0.6 terkumpul dr airdrop

mantap gan lanjutkan

WUUEX79
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 19


View Profile
November 20, 2017, 02:24:42 AM
 #76

Selain btc biasanya tiap orng punya altcoin favorit atau bisa di bilang andalan
Nah altcoin yang agan pilih yang di jadikan andalan apasi dan alesannya apa?

Me : Ethereum , gak tau kenapa ngerasa nyaman aja hehe sudah di seperti pacar sendiri  Grin
Sama Gan, saya juga Ethereum.
Karena saya percaya ethereum akan menjadi hal besar berikutnya.
Waktu transaksi juga sangat cepat, yang berarti bisa digunakan sebagai mata uang yang sah suatu hari di mana saya masuk ke toko dan membeli sesuatu dengan ethereum atau token ethereum.

Orang bisa berpendapat bahwa sesuatu seperti Litecoin memiliki kesempatan lebih baik untuk memenuhi kebutuhan daripada ethereum. Namun, ada perasaan optimis di kepala saya yang mengatakan "beberapa negara tidak akan mengadopsi bitcoin sebagai mata uang kedua, namun justru akan menggunakan sebuah token Ethereal".

M O Z O   //   ▶  $31M RAISED!   ▶  PRE-LISTED on Coinrail   ▶  $450k Bounty Tradable on 8/8/18
●          ●                VERSACE & 38,000 Stores are accepting MOZO TOKENS                ●          ●
●          ●         WHITEPAPER     MEDIUM     TELEGRAM     ANN THREAD         ●          ●
okyevana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 02:56:19 AM
 #77

Kalau menurut saya selain etherium saya sih mending Ebtc sama XRP dan LTC bagus itu buwat trading gan,
Tapi saya lebih fokus ke ETH dan LTC gan untuk saat ini,
betul gan kalau untuk trading saat ini saya sedang cinta Ebtc karena sangat menguntungkan dan cepat dapat profitnya.
karena saya kurang begitu paham gan tentang alcoin yang bagus itu yang mana , dan setahu saya yang bagus ya Ebtc dan LTC gan tapi ane juga masih gak biasa jamin juga gan soalnya harga di market juga  naik turun gan

▄█▀▀▀▀▀ ● ◯ SaTT - The Revolution of Advertising Transactions ◯ ● ▀▀▀▀▀█▄
███    Website | Ann Thread | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram    ███
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄   PRE-SALE COMPLETED IN LESS THAN 24 HOURS!   ▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
shubuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 04:57:40 AM
 #78

Selain btc biasanya tiap orng punya altcoin favorit atau bisa di bilang andalan
Nah altcoin yang agan pilih yang di jadikan andalan apasi dan alesannya apa?

Me : Ethereum , gak tau kenapa ngerasa nyaman aja hehe sudah di seperti pacar sendiri  Grin

Ane eth gan, bayaran untuk bounty Hunter kan rata-rata pakai eth

wiro212
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 260


Alone in the Dark!


View Profile WWW
November 20, 2017, 05:31:31 AM
 #79

dogecoin karena fee murah dan lumayan cepet transaksinya  Grin

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Amejoaquim
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


JINBI - The GOLDEN ICO


View Profile
November 20, 2017, 08:18:13 AM
 #80

Selain btc biasanya tiap orng punya altcoin favorit atau bisa di bilang andalan
Nah altcoin yang agan pilih yang di jadikan andalan apasi dan alesannya apa?

Me : Ethereum , gak tau kenapa ngerasa nyaman aja hehe sudah di seperti pacar sendiri  Grin
Sama gan kalau andalan saya juga ethereum, soalnya saya yakin untuk harga ethereum ini pasti akan terus melejit. Hampir semua ICO menggunakan platform ethereum, jadi bisa dipastikan ethereum ini gak bakalan ada matinya, tahun depan saya yakin harga ethereum pasti bisa tembus 500$

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!