Bitcoin Forum
June 22, 2018, 12:36:03 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 »
  Print  
Author Topic: 10 Ramalan Tentang Mata Uang Kripto di Masa Depan  (Read 3259 times)
TedMosby
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


Open and Transparent Science Powered By Blockchain


View Profile
December 04, 2017, 11:48:03 AM
 #61

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

ini ane udah baca, kalau gak salah istilah Bitcoinization.
ini terjadi karena di Argentina inflasinya lumayan tinggi dan ditambah dengan cryptocurrency yang masuk di hampir semua sektor di Argentina.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

intinya semua hal konvensional akan beralih ke digital pada waktunya. dari surat menyurat jadi sms, dari sms jadi email, dari email mulai instant messaging.
jika ojek pangkalan aja udah beralih jadi ojek online, semestinya uang kertas juga sudah harus mulai didigitalisasi.

1529627763
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529627763

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529627763
Reply with quote  #2

1529627763
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529627763
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529627763

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529627763
Reply with quote  #2

1529627763
Report to moderator
uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 102



View Profile
December 04, 2017, 11:58:01 AM
 #62

sebuah ramalan bisa dipercaya bisa tidak, kita lihat saja nantii pembuktiannya.. tapi kita harus berancang2 untuk menghadapi smua kejadian dari ramalan tersebut gan..  Grin
ya kalau percaya nggaknya sih terserah mereka gan Smiley
tapi yang jelas untuk bitcoin kedepannya pasti bakalan ada regulasinya disetiap negara Smiley
iyaa gan, soal kepercayaan tergantung dari diri setiap orang-orang gan... iya gan kita lihat saja nanti kedepannya seperti..  Grin

kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101



View Profile
December 04, 2017, 11:58:37 AM
 #63

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin

Kalau menurut saya Gan Itu cuma sebuah ramalan yang mungkin belum saja sudah pasti terjadi ramalan itu hanya mencoba melihat ke masa depan yang belum pasti kebenarannya namun yang kita inginkan semoga saja Bitcoin ini bisa tambah maju dan berkembang sesuai dengan harapan kita semua gan.

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
arifteguhr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
December 04, 2017, 11:59:37 AM
 #64

Semua bisa terjadi walaupun kalau kita berbicara sekarang ini gak mungkin sama seperit harga bitcoin yang dulunya pada bilang gak mungkin bisa seperti sekarang. ingat apapun bisa saja terjadi di online dan di cryptocurrency

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 102



View Profile
December 04, 2017, 12:02:08 PM
 #65

Semua bisa terjadi walaupun kalau kita berbicara sekarang ini gak mungkin sama seperit harga bitcoin yang dulunya pada bilang gak mungkin bisa seperti sekarang. ingat apapun bisa saja terjadi di online dan di cryptocurrency
iyaa gan betul apa yang agan katakan, semuanya bisa saja terjadi di dunia cryptocurrency.. sperti yg kita tahu dari beberapa tahun lalu hingga skrang bitcoin naik secara cepat,..

dongosquad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


View Profile
December 04, 2017, 12:04:12 PM
 #66

Menurut gw sih ramalan menurut james dengan harga nya bitcoin akan meningkat hingga $50.000 sangat lah mustahil bagi gw. namun, jika ramalan tersebut benar terjadi. gw tidak bisa membayangkan berapa harga FEE yang harus di bayar jika harga bitcoin sudah mencapai harga $50.000. dan apakah orang - orang masih mau menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran dengan fee yang begitu besar? gw sih ragu dengan ramalan tersebut. Smiley
itu masalahnya, jika fee-nya terlalu besar maka tidak efektif untuk dijadikan alat pembayaran. Sampai saat ini pun, karena masalah regulasi dan sebagainya, bitcoin lebih cenderung dimanfaatkan sebagai komoditi (barang yang diperjual-belikan). Tapi, apa pun bisa terjadi, ramalan tersebut pasti didasarkan dengan fakta analisis, hanya bisa berharap yang terbaik.

MUSFIKAR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
December 04, 2017, 01:41:40 PM
 #67

Ke 10 Ramalan Tentang Mata Uang Kripto di Masa Depan, yang mana paling unggul di antara mereka untuk kita pakai sebagai alat pembayaran tukar atau untuk kita belanja di suatu tempat tentu nya.

FlatTime
Member
**
Offline Offline

Activity: 83
Merit: 10


View Profile
December 04, 2017, 03:28:58 PM
 #68

ramalan yang kemungkinan bisa terjadi ke depan nya, dua tahun ke depan salah satu dari 10 ramalan tersebut nampaknya akan terjadi di mana salah satu nya tentang harga bitcoin yang akan mencapai sekitar $50000 per coin nya, sekarang saja harga bitcoin sudah mencapai $12000 per coin nya, dan bisa saja pada akhir tahun dan memasuki awal tahun baru harga bitcoin bisa menyentuh $20000 per coin nya, sehingga ramalan tentang harga bitcoin menyentuh harga $50000 akan mudah untuk terealisasikan, tingga menunggu waktu nya saja dan siap - siap yang menyimpan saldo bitcoin akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa besar dan keuntungan yang double.
mypratama
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 0


View Profile
December 04, 2017, 04:26:06 PM
 #69

Menurut saya ini info/ramalan yang sangat positif. Bagi saya mungkin sudah saat nya mengumpulkan pundi2 coin/token yang bagus dan menjual coin/token yang jelek (karena susah bedain nya kalo bagi saya Grin) atau menukarnya.

❐  EIB ❐
█ █  Cryptos wallet █ █ 
The original & most secure hardware wallet
Muslimin mj
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 18


View Profile
December 04, 2017, 04:39:45 PM
 #70

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin

itu kan cuma sebuah ramalan yang kepastian dan kebenarannya itu belum terjamin karena memang itu hanyalah sebuah ramalan namun, kita sebagai bitcoiners jika ramalan itu baik maka yang kita harapkan benar terjadi namun jika sebaliknya ramalan itu sesuatu yang buruk kita berharap itu tidak akan pernah terjadi gan. jadi kalau menurut saya kita tidak perlu terlalu khawatir terhadap sebuah ramalan.

Alisha FR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101



View Profile WWW
December 04, 2017, 04:44:59 PM
 #71

ramalan tepat tentang bitcoin di lihat dari analisa fundamental dan anlisis kritis, mungkin hal ini juga sudah diramalkan oleh para member bitcoin yang ada di forum ini tentang masa depan yang cerah, serta akan menembus harga 1 milyar dolar ataupun 5 ratus juta, analisa tentang china yang ingin membuat coin baru untuk menandingi bitcoin. semoga ramalan ini dapat menguntungkan kita.

panjay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 110



View Profile
December 04, 2017, 05:49:01 PM
 #72

Itu ramalannya yg nomer 10 mah bukan ramalan, jadi kaya ramalan bintang= kamu orannya baik tapi gak suka dibohongin. Cuman in general aja asal sebut. Semua bisnis startup juga gitu tinggal ditambah go pub karena crypto. Ya tapi yang lain analisanya masih msuk akal lah.


From 0.1 dollar in 2010, to 1 dollar in 2011, to 10 dollar in 2012, to 100 dollar in 2013. From now on, there's a slight slowdown, as the value increased by a factor ten every two years, to 1,000 dollar in 2015, to 10,000 in 2017, 100,000 in 2019, and 1,000,000 in 2021. From here onwards, there's no good way of expressing its value in dollars, as the dollar is no longer used, nor is any central bank issued currency for that matter. There are two main forms of wealth in today's world. Land and cryptocurrency.

There are just over 19 million Bitcoin known to be used in the world today, as well as a few hundred thousand that were permanently lost, and we're still dealing with a population of just over 7 billion people today."

Bisa kunjungi ke:  https://www.reddit.com/tb/1lfobc


haha 2021 1M$? Mcafee jadi " eat his own dick in national tv " dong xD

cwiney
Member
**
Online Online

Activity: 82
Merit: 11


View Profile
December 04, 2017, 08:59:08 PM
 #73

Klo emg cina mau mengexpliotasi crypto seperti nya dari sekarang langkah nya sudah dimulai dengan melarang bitcoin di negara nya dan mempromosikan NEO Cheesy CMIIW

martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 103



View Profile WWW
December 04, 2017, 09:51:29 PM
 #74

Kalau menurut saya, dalam dunia crypto yang namanya ramalan sangat tidak bisa dipegang.
Apalagi dijadikan pegangan.
Menurut beberapa pengamat cryptocurrency banyak asumsi yang mengatakan bahwa bitcoin akan melambung tinggi mencapai 100% harga dari sekarang untuk 5 tahun ke depan.
Tapi kita tetap belum bisa pegang perkiraan itu.
Karna dunia ctypto sulit untuk ditebak alurnya.

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
December 05, 2017, 10:34:18 AM
 #75

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin

Ramalan yang sangat luar biasa yang disampaikan oleh james altucher.. ulasan nya sangat logis dan realistis yang sesuai dengan perkembanga pada dunia cryptocurency saat ini dan di masa yang akan datang.. jika memang ramalan tersebut terealisasikan maka sungguh luar biasa keadaan perekonomian dunia. Bitcoin saat ini memang menjadi perbincangan hangat di berbagai belahan dunia yang diakibatkan oleh tingginya nilai tukar bitcoin yang sudah melebihi $10.000 / 1 BTC..sehingga banyak para analis dan peramal yang mencoba untuk memprediksikan sesuatu yang kemungkinan akan terjadi pada masa yang akan datang.. kita selaku bitcoiner hanya berharap supaya bitcoin dimasa akan datang mendapatkan respon yang lebih positif di mata dunia..

roadwell890
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

JINBI


View Profile
December 05, 2017, 10:47:30 AM
 #76

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin
ini kan hanya suatu ramalan belum tentu terjadi, kalo mengenai bitcoin saya si jalanin aja dan yakin bitcoin pilihan yang tepat kalo untuk sekarang investasi buat masa depan..

apapun bisa terjadi ya gan, jadi investasi aman itu investasi dalam aset fisik seperti tanah, rumah dan emas... tapi kalo investasi digital, itu pemain elit global yang bisa merubah harga ...
banyak banget pengaruhnya berita dari kaum elit yang menyebabkan harga BTC memantul,

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       Whitepaper     Telegram     Twitter     Reddit        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
sapaahlah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 172
Merit: 100



View Profile
December 05, 2017, 11:44:46 AM
 #77

Kalo di bilang ramalan kayaknya kurang cocok. Kalo ramalan kan biasanya di dapatnya dari mimpi atau wangsit saat bertapa. Jadi hubungannya dengan spiritual.
Kalo yang di katakan james altucher bisa di sebut analisa atau prediksi. Karna berdasarkan nalar.

GsxR150
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 4

“ALLUXE.io - Decentralized Luxury Platform”


View Profile
December 05, 2017, 11:52:51 AM
 #78

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin
Wahh ini mantap banget gan kalo sampai benar terjadi Grin Bitcoin pasti akan dikenal masyarakat seluruh Dunia. Apalagi kalau nilai Bitcoin makin tinggi, pasti makin banyak aja yang bergabung dan tertarik dengan Bitcoin. Itu kabar bagus buat para Bitcoiner pastinya.

ALLUXE | Luxury Platform
▲ JOIN THE LUXURY REVOLUTION ▲ (https://alluxe.io/)
Jessy Pinkmank
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 105


Capital Technologies & Research


View Profile WWW
December 05, 2017, 11:53:40 AM
 #79

Dari 10 ramalan tersebut mungkin hanya setengahnya yang akan jadi nyata atau mungkin semuanya akan jadi nyata entahlah. Tapi apapun itu kita harus mempersiapkan diri utamanya bila altcoin yang kita hold ternyata masuk dalam 95% altcoin yang akan dimusnahkan.

StreakW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Be Your Self


View Profile WWW
December 05, 2017, 11:55:55 AM
 #80

Kalau ramalan itu bisa terjadi atau bisa tidak terjadi,  tetapi yang di prediksikan oleh james altucher ini mungkin aja bisa terjadi kerena dasar pemikiran yang berlandaskan tehnolovi yang fundamental,  menurut saya kalau bitcoin bisa tembus $50.000 sangat bagus gan..
saya stuju dengan agan lebih tertarik yang no prediksi 1, harganya samapai $50.000 berarti sekitar 5 lipat dari harga sekarang

kalau untuk 5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

ini yang ngak baik kalau sampai cina jga membuat coin yang menyamai bicoin tapi kndali terpusat, itu tidak ada bedanya dengan bank yang ada skrang, namanya aja yang diubah menjadi koin, smoga yang terbaik yang menjadi kenyataan


███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!