Bitcoin Forum
December 14, 2017, 07:10:44 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 »  All
  Print  
Author Topic: 10 Ramalan Tentang Mata Uang Kripto di Masa Depan  (Read 1394 times)
KuraJamban
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
December 05, 2017, 11:57:02 AM
 #81

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin

Bagus banget itu analisa beliau Smiley
Semua yang ada di Cryptocurrency itu sebenarnya sangat susah untuk ditebak.. Dalam hal ini beliau memprediksi bahwa cryptocurrency akan menguasai pasar dunia di masa depan, semua itu bisa saja terjadi.. Bahkan saya sendiri percaya kalo Cryptocurrency ini adalah calon investasi masa depan.. Semoga saja kedepannya ini semua bisa terjadi

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513278644
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513278644

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513278644
Reply with quote  #2

1513278644
Report to moderator
1513278644
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513278644

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513278644
Reply with quote  #2

1513278644
Report to moderator
asrinur
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 05, 2017, 05:41:18 PM
 #82

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

ini ane udah baca, kalau gak salah istilah Bitcoinization.
ini terjadi karena di Argentina inflasinya lumayan tinggi dan ditambah dengan cryptocurrency yang masuk di hampir semua sektor di Argentina.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

intinya semua hal konvensional akan beralih ke digital pada waktunya. dari surat menyurat jadi sms, dari sms jadi email, dari email mulai instant messaging.
jika ojek pangkalan aja udah beralih jadi ojek online, semestinya uang kertas juga sudah harus mulai didigitalisasi.

iya betul, karena memang fenomena yang terjadi terhadap mata uang kripto, terkhusus Bitcoin tidak bisa dinafikan lagi. Adapun semua ini adalah sebuah analisa, namun tidak bisa dianggap remeh, dan tentu saja dapat dijadikan salah satu rujukan untuk dapat menyikapi apa yang akan terjadi ke depannya terkait mata uang kripto. Terima kasih tambahan informasinya  Wink

C
What is C?
cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
December 05, 2017, 05:44:36 PM
 #83

Kalau saya si tidak begitu percaya dengan yang namanya ramalan jadi ya cuma bisa berdoa saja yang baik-baik bakalan terjadi kepada bitcoiners dan semua orang didunia

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
asrinur
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 05, 2017, 06:10:02 PM
 #84

Menurut gw sih ramalan menurut james dengan harga nya bitcoin akan meningkat hingga $50.000 sangat lah mustahil bagi gw. namun, jika ramalan tersebut benar terjadi. gw tidak bisa membayangkan berapa harga FEE yang harus di bayar jika harga bitcoin sudah mencapai harga $50.000. dan apakah orang - orang masih mau menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran dengan fee yang begitu besar? gw sih ragu dengan ramalan tersebut. Smiley
itu masalahnya, jika fee-nya terlalu besar maka tidak efektif untuk dijadikan alat pembayaran. Sampai saat ini pun, karena masalah regulasi dan sebagainya, bitcoin lebih cenderung dimanfaatkan sebagai komoditi (barang yang diperjual-belikan). Tapi, apa pun bisa terjadi, ramalan tersebut pasti didasarkan dengan fakta analisis, hanya bisa berharap yang terbaik.
yang saya tahu untuk besaran fee dalam transaksi Bitcoin adalah menggunakan persentase, jadi seberapapun nilainya akan sama saja besaran feenya, termasuk dengan sekarang, besarnya fee akan ditentukan dengan banyaknya bitcoin yang kita miliki, bukan besarnya nilai bitcoin. kira-kira begitu, mohon koreksi jika keliru.

C
What is C?
Ethereums
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Caviar


View Profile
December 05, 2017, 06:18:27 PM
 #85

Nah ane rasa semua pernyataan yang di sebutkan di atas hampir benar khususnya untuk point no 10, Semakin banyak persaingan akan semakin banyak membuat perusahaan akan berjatuhan. Tentu perusahaan yang kuat bertahan adalah perusahan yang memiliki modal banyak.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICO ▶  Running Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████          TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT          ████ ███ ██ ▌
kepzio
Full Member
***
Online Online

Activity: 224



View Profile
December 05, 2017, 07:23:35 PM
 #86

dari waktu singkat saja bitcoin bisa diharga yang bisa dibilang nggak masuk akal gan, hal hal yang menyangkut kripto memang nggak bisa ditebak. hal hal yang agan katakan diatas itu banyak kemungkinan bisa terjadi dan teknologi semakin maju jadi semua hal yang berbasis digital akan sangat menguntungkan dimasa yang akan datang.

Always AL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
December 05, 2017, 07:35:15 PM
 #87

Kalau saya si tidak begitu percaya dengan yang namanya ramalan jadi ya cuma bisa berdoa saja yang baik-baik bakalan terjadi kepada bitcoiners dan semua orang didunia

Iyaa juga ya, ramalan mungkin iya mungkin tidak, tapi untuk sekedar waspada atau untuk mengantisipasi gak masalah gan.
Apa yang diramalkan biasanya kalau tidak terjadi, pasti ada tanda-tanda yang hampir sama dengan apa yang diprediksikan

m.rifki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
December 05, 2017, 08:16:28 PM
 #88

Ramalan adalah sebuah bentuk analisa yang belum tentu akan kepastiannya bagaiman nanti kedepannya. Karena analisa adalah bentuk tetkaan atau tafsiran manusia yang bisa iya bisa saja tidak. Nah mengenai bitcoin nantinya apakah berkembang atau tidak itu bisa kita lihat prospeknya apakah meningkat atau malah makin menurun. Namun untuk bitcoin saat Sangatlah bagus dan susahnya untuk menurun.

texas23
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
December 06, 2017, 12:47:27 AM
 #89

Sebuah ramalan memungkinkan kita jga untuk berpikir kedepannya karna kita tidak pernah tahu bitcoin kedepannya gmna dengan adanya ramalan seperti ini setidaknya kita harus ambil bagian menghadapi segala yg akan terjadi entah negatif maupun positif dalam dunia kripto sendiri gan

wawanlindu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
December 06, 2017, 01:17:25 AM
 #90

Ramalan tersebut bisa saja terjadi di masa depan, tidak menutup kemungkinan dengan teknologi yang berkembang setiap Negara mau tidak mau mengikuti arus perkembangan teknologi dan membuat kebijakan baru mengenai teknologi tersebut. Seperti pada point 8, internet yang dapat mengubah monopoli industri telepon, mungkin saja cryptocurrency seperti bitcoin juga akan mengubah monopoli uang.

aidil456
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
December 06, 2017, 03:02:55 AM
 #91

Ane rasa setiap ramalan itu ada plus-mines nya lo gan, bisa semua terjadi bisa juga terjadi diluar prediksi,  membaca prediksi ini adalah suatu tanda awal menuju kemajuan dunia cryptocurrency, semoga waktu terjadinya lebih cepat dari prediksi ya gan.

Mr_Ahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
December 06, 2017, 03:43:19 AM
 #92

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin
Menurut ane, tentang ramalan mata uang kripto di masa depan itu bisa saja terjadi dan bisa juga tidak karena ramalan adalah sebuah prediksi yang belum bisa di percaya tetapi tidak ada salahnya kita mengetahui perkembangan ke depan seperti apa.

dante golo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
December 06, 2017, 06:20:31 AM
 #93

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin
Dari beberapa ramalan di atas kita sebagai bitcoiner hanya dapat mendoakan sebaik mungkin serta siap menerima segala resiko jika ada permasalahan yang mempengaruhi sistem di dalam forum ini kedepannya.

memed97
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 06, 2017, 07:32:26 AM
 #94

Setiap ramalan ada yang benar ada yang salah gan,dan menurut saya kalau kedepan nya bitcoin mencapai 50.000 $ itu akan sangat bagus bagi pencari bitcoin,dan kedepan akan banyak bank mainstrem menerima bitcoin tentu itu berita yang positif gan,dan jangan lupa pula kita melihat dari sisi negatif,tentang ada nya pemusnahan bitcoin besar besaran seperti yang di ramalkan kan oleh James Altucher

manok jepang
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 06, 2017, 09:10:04 AM
 #95

Salah satu dari 10 ramalan james altucher kemungkinan besar akan terjadi gan, seperti poin nomor 10 saya yakin kedepan pasti ada ribuan perusahaan kripto yang dibuat.

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
manok jepang
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 06, 2017, 09:19:05 AM
 #96

kalau masalah ramalan seseorang itu bisa saja terjadi bisa saja tidak, yang kita harapkan semua adalah kedepannya bitcoin agar semakin berkembang dan maju.  Smiley
Betul gan, semoga aja bitcoin semakin berkembang dan juga semakin maju, saya setuju dengan pendapat agan, namun masalah ramalan diatas salah satunya pasti akan terjadi gan.

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
aylabadia05
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 06, 2017, 09:41:52 AM
 #97

Wah jawabannya sudah banyak diatas, tapi menurut ane dari 10 ramalan diatas salah satunya pasti akan terjadi walaupun itu baru ramalan saja karena setiap ramalan pasti ada yang benar terjadi gan.

anggarobi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 147


JOIN xCHAINge Token Sale


View Profile WWW
December 06, 2017, 10:15:13 AM
 #98

Coin alternatif itu apakah yang berbentuk token semua ya ? kalau token semua bisa gawat berarti ya kalo nyimpen lama-lama token nya, cuman semoga saja ramalan nomor 3 ini engga akan terjadi dalam waktu dekat dulu

   ×CHAINge        Endless Freedom in the Decentralized World
▬▬▬▬  Wallet and fully decentralized exchange with a very friendly UI/UX  ▬▬▬▬
×   Facebook   ×   Telegram   ×   Bitcointalk   ×   Medium   ×   Linkedin   ×   Twitter   ×   Whitepaper   ×
IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
December 06, 2017, 10:21:30 AM
 #99

Coin alternatif itu apakah yang berbentuk token semua ya ? kalau token semua bisa gawat berarti ya kalo nyimpen lama-lama token nya, cuman semoga saja ramalan nomor 3 ini engga akan terjadi dalam waktu dekat dulu
itu hanya ramalan saja gan dan kemungkinannya bisa terjadi ataupun nggak terjadi, saya harap sih altcoin bener-bener tidak akan hilang secara besar-besaran, sangat disayangkan sekali bila banyak altcoin yang musnah.

Blockchain for Apps | Blockchain for Business | Blockchain for Future
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
December 06, 2017, 10:35:45 AM
 #100

Coin alternatif itu apakah yang berbentuk token semua ya ? kalau token semua bisa gawat berarti ya kalo nyimpen lama-lama token nya, cuman semoga saja ramalan nomor 3 ini engga akan terjadi dalam waktu dekat dulu
setahu saya koin alternatif itu ya altcoin. .koin2 selain bitcoin,eth,ltc,dash dkk yang intinya bukan bitcoin itu yang disebut altcoin cmiiw jika ada yang lebih paham.

menyimpan token pun tidak masalah gan asalkan volume tradingnya besar setiap harinya. .jangan menyimpan token atau altcoin yang volumenya kecil,bisa jadi itu salah satu yang akan musnah.

                                                                                                   ▄███████████▄
     ▄▄████████████▄▄        █████████████████    █████████████████▄        █████████████████    ▄██▀         ▀██▄
   ▄██▀▀          ▀▀██▄                           ██              ▀▀██                           ▄▄▄           ▄▄▄
  ██▀                ▀██▄                         ██                 ██                           ▀██▄       ▄██▀
 ██                    ██                         ██                  ██                            ▀██▄   ▄██▀
██▀                                               ██                   ██                             ▀██▄██▀
██                           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ██                   ██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄            ▀█▀
██                           ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ██                   ██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀             ▄
██▄                    ██                         ██                   ██                              ▄███▄
 ██                    ██                         ██                  ██                             ▄██▀ ▀██▄
  ██▄                ▄██▀                         ██                 ██                            ▄██▀     ▀██▄
   ▀██▄▄          ▄▄██▀                           ██              ▄▄██                           ▄██▀         ▀██▄
     ▀▀████████████▀▀        █████████████████    █████████████████▀        █████████████████  ▄██▀             ▀██▄

    ▄██████████████▄
   ▄████████████████▄
  ▄██████████████████▄
 ▄████████████████████▄
▄██
████████████████████▄
 ▀████████████████████▀
  ▀██████████████████▀
    ▀██████████████▀
      ████████████
       ▀████████▀
        ▀██████▀
          ▀██▀
           
The 1st Ever Certified Blockchain
Based Diamond Exchange ❱ ❱ ❱ ❱


█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
  █
  █
 
  █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ 
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!