Bitcoin Forum
May 27, 2018, 10:10:56 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 »
  Print  
Author Topic: 10 Ramalan Tentang Mata Uang Kripto di Masa Depan  (Read 3254 times)
asrinur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 103



View Profile WWW
December 03, 2017, 02:59:33 PM
Merited by komisariatku (2)
 #1

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin

1527415856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527415856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527415856
Reply with quote  #2

1527415856
Report to moderator
1527415856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527415856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527415856
Reply with quote  #2

1527415856
Report to moderator
1527415856
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527415856

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527415856
Reply with quote  #2

1527415856
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
mayla alma
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 03:18:21 PM
 #2

Kalau ramalan itu bisa terjadi atau bisa tidak terjadi,  tetapi yang di prediksikan oleh james altucher ini mungkin aja bisa terjadi kerena dasar pemikiran yang berlandaskan tehnolovi yang fundamental,  menurut saya kalau bitcoin bisa tembus $50.000 sangat bagus gan..

hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
December 03, 2017, 03:24:14 PM
 #3

dari 10 ramalan ini yg mana yg akan bneran terjdi kita kan ga tahu kita doakan saja untuk bitcoin hrganya akan terus membaik dari hari ke harinya. namanya ramalan hanya tebakan ke dpn nya gmn belum ada yg tahu mnrt saya.

Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 103



View Profile
December 03, 2017, 03:30:36 PM
 #4

Ramalan di atas bisa jadi terbukti gan. Maka dari itu kita harus mempersiapkan sedini mungkin tentang dampak positif dan negatif yang bakalan terjadi  Smiley

Nita91
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 03:35:41 PM
 #5

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin
ini kan hanya suatu ramalan belum tentu terjadi, kalo mengenai bitcoin saya si jalanin aja dan yakin bitcoin pilihan yang tepat kalo untuk sekarang investasi buat masa depan..

ardydyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


TokenUnion-Get Rewarded for Holding Crypto


View Profile
December 03, 2017, 03:53:13 PM
 #6

kalau menurut saya sih ramalan itu mungkin saja terjadi, namanya juga ramalan sama dengan prediksi sesorang yang mengira apa yang akan terjadi di masa depan dengan melihat kondisi perkembangannya di saat ini. kemungkinan ramalan tersebut bisa saja terjadi atau malah sebaliknya prediksi  atau ramalan itu meleset. tetapi bagi kita yang sudah mengikuti dunia cripto khususnya bitcoint apapun yang akan terjadi kedepanyaa entah itu baik atau buruk kita harus menyiapkan diri dengan situasi terburuk sekalipun jadi kita sudah mempersiapkan dari awal tindakan apa yang harus kita lakukan. tapi semoga saja ramalan tersebut benar bitcoin akan terus meningkat sampai $50.000 dan bahkan lebih, terus meningkat dan tidak akan turun harganya.

wahyu wida
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
December 03, 2017, 04:01:16 PM
 #7

setelah saya baca panjang lebar, pada intinya ini adalah sebuah analisa terhadap btc di masadepan. prediksi ini bisa saja terjadi karena yang dipaparkan pun logis, sesuai kondisi lapangan yang ada, dengan impact real yang terjadi yaitu harga bitcoin yang terus melejit, hal ini membuktikan bahwasanya semakin banyak orang yang membutuhkan bitcoin

keziakusayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 04:03:37 PM
 #8

gua sih orangnya gak terlalu percaya sama ramalan ya
kalo argentina dan venezuela mengadopsi bitcoin itu bisa bisa saja ya

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │     T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  22nd  M A Y                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Utuhikan
Member
**
Offline Offline

Activity: 110
Merit: 14

Redefining Token Listing Standards


View Profile
December 03, 2017, 04:18:28 PM
 #9

Ini lebih kaya hasil penafsiran teori saya rasa walaupun kurang bisa di akui kebenarannya namun salah satu dari sepuluh hal di atas saya rasa mungkin bisa terjadi  Smiley

bukham88
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11

TREON


View Profile
December 03, 2017, 04:19:40 PM
 #10

kalau masalah ramalan seseorang itu bisa saja terjadi bisa saja tidak, yang kita harapkan semua adalah kedepannya bitcoin agar semakin berkembang dan maju.  Smiley

❍ Treon ❍ │▌▌▌  TwitterTelegram  │▌▌▌ ❍ Treon ❍
Utilities payments made  simple
███ Telecom, Electricity, Gas and Water  ███
Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 04:20:31 PM
 #11

Untuk yang nomer 3 itu saya rasa yang paling berbahaya jika benar kedepannya ramalan ini terjadi.
Karena 95% itu sudah bisa di bilang kehancuran bagi uang digital,dari sekian banyaknya koin yang ada hanya akan tersisa 5%nya saja.
Bagaimana jika bitcoin termasuk yang ada di daftar pemusnahan koin tersebut karena satu alasan tertentu.
Sangat tidak menutup kemungkinan semua bisa saja terjadi.
Selalu berpikir positif,tapi juga harus menyiapkan langkah apapun yang terjadi.

arbifahrozy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile WWW
December 03, 2017, 04:45:25 PM
 #12

menurut saya seperti coin” kripto kayak bitcoin dan lain- lain merupakan modernisasi dalam bidang ekonomi dimana koin” ini merupakan opsi lain dari mata uang yang sekarang ada .
seperti ATM besoknya mungkin saja bakal ada untuk khusus bitcoin dan lain-lain.
tidak menutup kemungkinan coin” ini jadi mata uang global

▰▰▰   Decentralized Sports   ⚽ ──    GlobaTalent    ── ⚽   Join PRE-ICO  ▰▰▰
▬▬▬▬▬┃▮┃ Sport Blockchain Revolution ┃▮┃▬▬▬   ❱❱  April 16th, 2018 ❚ ❙ ❘       
Telegram  ┃  Twitter  ┃  Facebook WhitepaperBounty ANN Thread
Pixmartz
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 364
Merit: 250


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile WWW
December 03, 2017, 04:51:30 PM
 #13

Jika ramalan ini akan terjadi, itu tidak bisa dippungkiri. sebaba crypto salah satu kemajuan teknologi di bidang finacial.
Ada baiknya kita mendukung hal positif penggunaan mata uang kripto dan menyikirkan dampak negatif penggunaannya.

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
             ▄███▌ █
            ▀▀▀██▄  █
          ▄███▄▄ ▀▀▀█
         █ █████▀▀▀▄▄
        ▄██ ███▄    █
       ▐███▀   ▀█   █
       ████     █   █
      ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
      ▀▄▄███▌      █
  ▄▄▄▀▀▀████       █
▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
              █  ▄▀
              ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
 ▀ ▀▀▀███████████████▌
  ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄ ▄████▀ █████▄    ▄█████
   ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
  ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
    ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
    ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████ ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
    █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
    ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                               ▄█████
                                                                           ▄███████▀
                                                                           ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
 LIGHTPAPER
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
Nexus77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 355
Merit: 250



View Profile
December 03, 2017, 04:53:07 PM
 #14

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin
ini kan hanya suatu ramalan belum tentu terjadi, kalo mengenai bitcoin saya si jalanin aja dan yakin bitcoin pilihan yang tepat kalo untuk sekarang investasi buat masa depan..
bener sekali gan dan terpenting itu kita semangat dan jangan pernah berfikiran buruk tentang bitcoin,soalnya bitcoin itu aset yang bagus dan cocok banget buat investasi masa depan kita semua.

Ghani
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 252



View Profile
December 03, 2017, 05:12:56 PM
 #15

point yang 7 sudah terbukti sekarang dengan banyaknya altcoin yang muncul dari ICO dan semua itu menawarkan konsep yang berbeda2 dan real
point 3 dan 10 menurut ane juga pasti akan terjadi..untuk saat ini saja sudah banyak koin2 di marketcap yang gak terpakai,pemusnahan pasti akan terjadi (point 3),dan entah ini menjadi awal atau malah sudah berjalan untuk (point 10) sudah terlihat jika sekarang banyak banget proyek yang gagal bukan gaga di ICO tetapi gagal untuk menjaga harga stabil dimarket..itu atau bukan yang di maksud point ke 10 tapi memang itu yang terjadi pada saat ini

danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 500


Personalized Content Ecosystem


View Profile WWW
December 03, 2017, 05:35:57 PM
 #16

saya tertarik dengan point 10 yang memberikan statement ribuan project akan go publik tapi sedikit yang sukses.
saya sebagai pekerja kampanye tentu sangat serius memperhatikan yang mana yang kira-kira mendapatkan peluang bagus disini.
sudah pasti project akan bertebaran luas dan penuh persaingan. bahkan sekarang sorang manager bounty saja ada yang kekurangn anggota dalam kampanyenya dengan terpaksa kontak pribadi karena ketatnya persaingan. apalagi di masa depan.

Wulan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 204
Merit: 101



View Profile WWW
December 03, 2017, 05:45:21 PM
 #17

2 - Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.
ini nih yg akan mempermudah penukarang coin, dan juga memudahkan kita untuk menyimpan atau menabungkan perangkat lunak kita seperti token dan yg lainnya, apalagi di tambah  akan menciptakan mata uang kripto, wahh istimewa banget hehe, nice semoga kenyataan Smiley

HV3S
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


View Profile
December 03, 2017, 05:50:32 PM
 #18

pada intinya jika semua blok tambang bitcoin sudah mencapai titik dasar karena banyaknya penambang dan bertambahnya para pengguna bitcoin harga bitcoin akan semakin naik, disisi lain keamanan dalam bitcoin ini juga membuat banyak orang tertarik karena tidak bisa dipalsukan dan mudah untuk dipergunakan dalam investasi maupun jual beli
cyfer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 103



View Profile
December 03, 2017, 06:02:44 PM
 #19



6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.


kalau point yang ini bukan ramalan lagi gan , memang kenyataan bahwa mata uang crypto harganya tidak stabil , bahkan bisa dibilang sangat tidak stabil. dalam hitungan menit bisa mengalami perubahan yang cukup signifikan.

klub88
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11


View Profile
December 03, 2017, 06:15:06 PM
 #20

memang dari anailis untuk jangka panjang di lihat dari era digital akan ada relasi antara pihak pemerintah dan digital coin, tentu saja mungkin membuat beberapa bank akan menerima digital coin untuk di simpan karena saat ini pasarnya begitu besar di dunia dengan peluang sebesar ini sangat di sayangkan kalau tidak di manfaatkan. setiap harinya selalu bermunculan coin baru yang menandakan banyaknya investor pada digital coin. 10hal di atas bukan hal mustahil pada era digital masa depan

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!