Bitcoin Forum
December 15, 2017, 09:06:07 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN][ICO][BONTI] CrazyBET.io Bet on any events with you friends.  (Read 3794 times)
MasNizzer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 17, 2017, 09:55:33 AM
 #121

Menurut ane ini proyek bakalan jadi 100% scam. Buktinya agan bisa liat disini https://etherscan.io/address/0xf60306541c7eec9946da3c009358c1d9e775478a. Nah link tersebut adalah link ICO address yang seharusnya dimiliki oleh Crazybetnya sendiri. Apabila agan liat mungkin rasanya tidak menyentuh angka 15 ETH. Bagi bounty participant mungkin harus bersabar, ini mungkin bukan rejeki kita. Untuk link ICOnya bisa dilihat disini https://ico.crazybet.io/
lah beneran ini 100 persen jadi scam gan? saya aja ikut di sosial medianya Sad, jadi sia sia nih kerjaan saya selama ini Sad, saya tadi iseng iseng cek addresnya bener itu nggak ada 15 eth, devnya juga nggak nongol

1513328767
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513328767

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513328767
Reply with quote  #2

1513328767
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513328767
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513328767

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513328767
Reply with quote  #2

1513328767
Report to moderator
1513328767
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513328767

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513328767
Reply with quote  #2

1513328767
Report to moderator
1513328767
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513328767

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513328767
Reply with quote  #2

1513328767
Report to moderator
rajakoin1994
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


CEDEX.com


View Profile
August 17, 2017, 10:29:47 AM
 #122

Menurut ane ini proyek bakalan jadi 100% scam. Buktinya agan bisa liat disini https://etherscan.io/address/0xf60306541c7eec9946da3c009358c1d9e775478a. Nah link tersebut adalah link ICO address yang seharusnya dimiliki oleh Crazybetnya sendiri. Apabila agan liat mungkin rasanya tidak menyentuh angka 15 ETH. Bagi bounty participant mungkin harus bersabar, ini mungkin bukan rejeki kita. Untuk link ICOnya bisa dilihat disini https://ico.crazybet.io/
lah beneran ini 100 persen jadi scam gan? saya aja ikut di sosial medianya Sad, jadi sia sia nih kerjaan saya selama ini Sad, saya tadi iseng iseng cek addresnya bener itu nggak ada 15 eth, devnya juga nggak nongol
Sama gan udah lama juga ane ikut di social medianya, banyak juga ya sekarang ico-ico yang SCAM..
Mesti rajin-rajin baca ni sekarang sebelum mengikuti bounty2 campaign dari altcoin2 yang baru, sedih deh kalo kejadian seperti ini gagal gajian..
Yang sabar ya teman-teman  Cry

nhaila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
August 17, 2017, 01:39:52 PM
 #123

Menurut ane ini proyek bakalan jadi 100% scam. Buktinya agan bisa liat disini https://etherscan.io/address/0xf60306541c7eec9946da3c009358c1d9e775478a. Nah link tersebut adalah link ICO address yang seharusnya dimiliki oleh Crazybetnya sendiri. Apabila agan liat mungkin rasanya tidak menyentuh angka 15 ETH. Bagi bounty participant mungkin harus bersabar, ini mungkin bukan rejeki kita. Untuk link ICOnya bisa dilihat disini https://ico.crazybet.io/
lah beneran ini 100 persen jadi scam gan? saya aja ikut di sosial medianya Sad, jadi sia sia nih kerjaan saya selama ini Sad, saya tadi iseng iseng cek addresnya bener itu nggak ada 15 eth, devnya juga nggak nongol
Sama gan udah lama juga ane ikut di social medianya, banyak juga ya sekarang ico-ico yang SCAM..
Mesti rajin-rajin baca ni sekarang sebelum mengikuti bounty2 campaign dari altcoin2 yang baru, sedih deh kalo kejadian seperti ini gagal gajian..
Yang sabar ya teman-teman  Cry
yah sabar gan mungkin lom rezeki , ane juga ikut sosmed nya

Stockus Trading Platform — Join the future of Financial Markets
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰PRE-ICO▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook •  • Telegram Medium  ◆
SIHIN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
August 17, 2017, 03:02:30 PM
 #124

Kalau cuma ikut bounty gapapa deh gan gak dapat bauarin... 
Asal jangan udah invest eh ternyata ini project scam. Kan ngeri bisa-bisa gak balik deh uang kita. Ane juga ikut bouny sos mednya gan.  Cuma sejak tau kalo ini project judi jadi ane gak nge share ataupun retweet lagi.

❘|❘ NEUFUND Re-Imagine ICOs | Connect off- and on-chain with equity tokens | Enjoy risk-free commitment
JOIN THE ICBM | JOIN THE DISCUSSION
Cryp_wolf19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
August 17, 2017, 05:25:57 PM
 #125

Untung saja ane cuma ikutan bounty sosmed doang, jadinya cuma rugi di waktu. Yah harus siap juga menerima kalo ternyata bounty yang d ikuti scam. Semoga saja tidak ada lagi proyek yang endingnya seperti ini gan.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Kocret02
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


CLOUT media.decentralised


View Profile
August 17, 2017, 05:43:41 PM
 #126

Untung saja ane cuma ikutan bounty sosmed doang, jadinya cuma rugi di waktu. Yah harus siap juga menerima kalo ternyata bounty yang d ikuti scam. Semoga saja tidak ada lagi proyek yang endingnya seperti ini gan.
waduh jadi ini project beneran scam ya gan kog banyak yang menyatakan kekecewaannya. harus ekstra bersabar nih kalau project dinyatakan scam



       ██                 ██                 ██
      ████               ████               ████
     ██████             ██████             ██████
    ████████           ████████           ████████
   ██████████         ██████████         ██████████
  ████████████       ████████████       ████████████
 ██████████████     ██████████████     ██████████████
████████████████   ████████████████   ████████████████
 ██████████████  █  ██████████████  █  ██████████████
  ████████████  ███  ████████████  ███  ████████████
   ██████████  █████  ██████████  █████  ██████████
    ████████  ███████  ████████  ███████  ████████
     ██████  █████████  ██████  █████████  ██████
      ████  ███████████  ████  ███████████  ████
       ██  █████████████  ██  █████████████  ██




 ▄███████████████  ████                 ▄████████████▄     ████          ████  ████████████████████
█████████████████  ████                ████████████████    ████          ████  ████████████████████
████               ████               ████▀        ▀████   ████          ████          ████
████               ████              ████            ████  ████          ████          ████
████               ████              ████            ████  ████          ████          ████
████               ████              ████            ████  ████          ████          ████
████               ████              ████            ████  ████          ████          ████
████               ████              ████            ████  █████         ████          ████
████               ████               ████▄        ▄████    █████▄▄      ████          ████
█████████████████  █████████████████   ████████████████      ████████████████          ████
 ▀███████████████   ▀███████████████    ▀████████████▀        ▀▀█████████████          ████


█  █████  █
██  ███  ██
███  █  ███
████   ████
███  █  ███
██  ███  ██
█  █████  █
  ███████
█  █████  █
██  ███  ██
███  █  ███
████   ████
███  █  ███
██  ███  ██
█  █████  █


█  █████  █
██  ███  ██
███  █  ███
████   ████
███  █  ███
██  ███  ██
█  █████  █
  ███████
█  █████  █
██  ███  ██
███  █  ███
████   ████
███  █  ███
██  ███  ██
█  █████  █
Memphix
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Machine Learning & AI - Trustless Ledger System


View Profile
August 17, 2017, 06:25:17 PM
 #127

Untung saja ane cuma ikutan bounty sosmed doang, jadinya cuma rugi di waktu. Yah harus siap juga menerima kalo ternyata bounty yang d ikuti scam. Semoga saja tidak ada lagi proyek yang endingnya seperti ini gan.
waduh jadi ini project beneran scam ya gan kog banyak yang menyatakan kekecewaannya. harus ekstra bersabar nih kalau project dinyatakan scam

ya kecewa la gan wong ini project udah scam, jangankan bounty, yang invest aja dananya udah kelaut dibawa kabur ama dev.

Cryp_wolf19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
August 18, 2017, 12:29:24 AM
 #128

Untung saja ane cuma ikutan bounty sosmed doang, jadinya cuma rugi di waktu. Yah harus siap juga menerima kalo ternyata bounty yang d ikuti scam. Semoga saja tidak ada lagi proyek yang endingnya seperti ini gan.
waduh jadi ini project beneran scam ya gan kog banyak yang menyatakan kekecewaannya. harus ekstra bersabar nih kalau project dinyatakan scam

ya kecewa la gan wong ini project udah scam, jangankan bounty, yang invest aja dananya udah kelaut dibawa kabur ama dev.
Yah, sudah resikonya gan kayak gini, kalo kecewa sih pasti gan, kita udah rugi waktu dan perasaan dag dig dug nunggu distribusi, ee ternyata scam. Lebih kasihan yang invest di sini, dananya di bawa lari.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
rudin123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
August 18, 2017, 12:47:11 AM
 #129

Untung saja ane cuma ikutan bounty sosmed doang, jadinya cuma rugi di waktu. Yah harus siap juga menerima kalo ternyata bounty yang d ikuti scam. Semoga saja tidak ada lagi proyek yang endingnya seperti ini gan.
waduh jadi ini project beneran scam ya gan kog banyak yang menyatakan kekecewaannya. harus ekstra bersabar nih kalau project dinyatakan scam

ya kecewa la gan wong ini project udah scam, jangankan bounty, yang invest aja dananya udah kelaut dibawa kabur ama dev.
Yah, sudah resikonya gan kayak gini, kalo kecewa sih pasti gan, kita udah rugi waktu dan perasaan dag dig dug nunggu distribusi, ee ternyata scam. Lebih kasihan yang invest di sini, dananya di bawa lari.
iya gan mau di gimanain lgi saya jga dari awal udah curiga sih dan keknya emang bener itu bakal masuk bitrex biar tokennya laku pdhal sebaliknya pihak bitrex membantah,

won99
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
August 18, 2017, 12:50:37 AM
 #130

Untung saja ane cuma ikutan bounty sosmed doang, jadinya cuma rugi di waktu. Yah harus siap juga menerima kalo ternyata bounty yang d ikuti scam. Semoga saja tidak ada lagi proyek yang endingnya seperti ini gan.
waduh jadi ini project beneran scam ya gan kog banyak yang menyatakan kekecewaannya. harus ekstra bersabar nih kalau project dinyatakan scam

ya kecewa la gan wong ini project udah scam, jangankan bounty, yang invest aja dananya udah kelaut dibawa kabur ama dev.
Yah, sudah resikonya gan kayak gini, kalo kecewa sih pasti gan, kita udah rugi waktu dan perasaan dag dig dug nunggu distribusi, ee ternyata scam. Lebih kasihan yang invest di sini, dananya di bawa lari.
Resiko sudah pasti ada gan, kalau gak untung ya rugi,, itulah lika liku bisnis,, mendingan cari lagi masih banyak yang lain gan.

.MOYΛ NETWORKS.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀  ▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀
                    ▄▄█████▄
                 ▄███████████▄
               ▄██████████████
             ▄█████▀▀   ▀█████             ▄▄▄▄▄             ▄▄
           ▄████▀        █████          ▄████████▄         ▄██▀
         ▄████▀          ████         ▄████▀▀▀▀███      ▄███▀
       ▄████▀           ▄████       ▄████▀     ████  ▄████▀
      ▄███▀             █████     ▄████▀        ███████▀
     ▄███▀              █████   ▄████▀           ▀███▀
    ███▀                ▀████▄█████▀
  ▄███▀                  ▀██████▀▀
 ███▀                      ▀▀▀▀
███▀
MOYANWHITEPAPERMOYAN
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
...FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN...
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 18, 2017, 02:03:26 AM
 #131

Untung saja ane cuma ikutan bounty sosmed doang, jadinya cuma rugi di waktu. Yah harus siap juga menerima kalo ternyata bounty yang d ikuti scam. Semoga saja tidak ada lagi proyek yang endingnya seperti ini gan.
waduh jadi ini project beneran scam ya gan kog banyak yang menyatakan kekecewaannya. harus ekstra bersabar nih kalau project dinyatakan scam

ya kecewa la gan wong ini project udah scam, jangankan bounty, yang invest aja dananya udah kelaut dibawa kabur ama dev.
Yah, sudah resikonya gan kayak gini, kalo kecewa sih pasti gan, kita udah rugi waktu dan perasaan dag dig dug nunggu distribusi, ee ternyata scam. Lebih kasihan yang invest di sini, dananya di bawa lari.
Resiko sudah pasti ada gan, kalau gak untung ya rugi,, itulah lika liku bisnis,, mendingan cari lagi masih banyak yang lain gan.
iya gan masih banyak projec yg legit dan yg sukses belom rezekinya berarti , saya jga heran sama proyek ini yg terjual banyak tpi di cek wallet masing2 cuman dikit yg di dapatnya

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Shasha80
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
August 18, 2017, 02:11:53 AM
 #132

Untung saja ane cuma ikutan bounty sosmed doang, jadinya cuma rugi di waktu. Yah harus siap juga menerima kalo ternyata bounty yang d ikuti scam. Semoga saja tidak ada lagi proyek yang endingnya seperti ini gan.
waduh jadi ini project beneran scam ya gan kog banyak yang menyatakan kekecewaannya. harus ekstra bersabar nih kalau project dinyatakan scam

ya kecewa la gan wong ini project udah scam, jangankan bounty, yang invest aja dananya udah kelaut dibawa kabur ama dev.
Yah, sudah resikonya gan kayak gini, kalo kecewa sih pasti gan, kita udah rugi waktu dan perasaan dag dig dug nunggu distribusi, ee ternyata scam. Lebih kasihan yang invest di sini, dananya di bawa lari.

Waduuh proyek scam ini yah, kalau saya emang gak join sama ini proyek karena entah mengapa kalau join di proyek berbasis gambling saya suka rugi, saya ikut prihatin buat investor yang udah terlanjur invest disini, muga dananya tergantikan ya yang sabar, mesti teliti kalau mau invest

pikadut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


INS Ecosystem


View Profile
August 18, 2017, 02:15:49 AM
 #133

Untung saja ane cuma ikutan bounty sosmed doang, jadinya cuma rugi di waktu. Yah harus siap juga menerima kalo ternyata bounty yang d ikuti scam. Semoga saja tidak ada lagi proyek yang endingnya seperti ini gan.
waduh jadi ini project beneran scam ya gan kog banyak yang menyatakan kekecewaannya. harus ekstra bersabar nih kalau project dinyatakan scam

ya kecewa la gan wong ini project udah scam, jangankan bounty, yang invest aja dananya udah kelaut dibawa kabur ama dev.
Yah, sudah resikonya gan kayak gini, kalo kecewa sih pasti gan, kita udah rugi waktu dan perasaan dag dig dug nunggu distribusi, ee ternyata scam. Lebih kasihan yang invest di sini, dananya di bawa lari.

Waduuh proyek scam ini yah, kalau saya emang gak join sama ini proyek karena entah mengapa kalau join di proyek berbasis gambling saya suka rugi, saya ikut prihatin buat investor yang udah terlanjur invest disini, muga dananya tergantikan ya yang sabar, mesti teliti kalau mau invest
wah biasanya agan berarti ikutan invest di projek berbau gaming ya? wah untunglah kalau agan ndak jadi invest di crazybet hehe, bersyukur gan, eh tapi jika crazybet bener bener akan list di bittrex mantap nih wkwk, soalnya orang orang pada yakin kalau ini scam Cheesy

ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 18, 2017, 02:16:16 AM
 #134

Untung saja ane cuma ikutan bounty sosmed doang, jadinya cuma rugi di waktu. Yah harus siap juga menerima kalo ternyata bounty yang d ikuti scam. Semoga saja tidak ada lagi proyek yang endingnya seperti ini gan.
waduh jadi ini project beneran scam ya gan kog banyak yang menyatakan kekecewaannya. harus ekstra bersabar nih kalau project dinyatakan scam

ya kecewa la gan wong ini project udah scam, jangankan bounty, yang invest aja dananya udah kelaut dibawa kabur ama dev.
Yah, sudah resikonya gan kayak gini, kalo kecewa sih pasti gan, kita udah rugi waktu dan perasaan dag dig dug nunggu distribusi, ee ternyata scam. Lebih kasihan yang invest di sini, dananya di bawa lari.

Waduuh proyek scam ini yah, kalau saya emang gak join sama ini proyek karena entah mengapa kalau join di proyek berbasis gambling saya suka rugi, saya ikut prihatin buat investor yang udah terlanjur invest disini, muga dananya tergantikan ya yang sabar, mesti teliti kalau mau invest
gk semua gambling sih banyak jga gambling yg sukses cuman ya devnya aja ini mah yg gk niat bikin projec yg cuman pengen uang investornya aja
dan berharap masuk market besar dan ngejual coinnya sendiri banyak dev tipe2 kek gini mah jadi harus hati2

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
watergold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 18, 2017, 02:20:32 AM
 #135

aduh beneran scam ini gan,sayang banget padahal termasuk sukses ini project malah scam.kasian yang ikut signature harusnya dapat banyak

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
techjcv
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


ICO : 12 December 2017


View Profile
August 18, 2017, 04:04:30 AM
 #136

dah positif scam ya bro ? ya dah.. ikhlasin aje bro dan mari kita berdoa semoga arwah crazybet bisa tenang di alam sana Grin Grin
RIP.. amitaba..  Sad  Sad

kaneki007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Tokenized Hash Marketplace


View Profile WWW
August 18, 2017, 06:32:38 AM
 #137

dah positif scam ya bro ? ya dah.. ikhlasin aje bro dan mari kita berdoa semoga arwah crazybet bisa tenang di alam sana Grin Grin
RIP.. amitaba..  Sad  Sad
liat sampe tgl 20,klau blm masuk bittrex positif ini proyek scam,ane bakal lock

Bitcointalk ANN  ⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯│ Global Mining Token │⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯  Pre-Sale on 15th October
 Twitter                                          
Your Tokenized                                              Blog                  
Facebook  ⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯   Hash Power Marketplace   ⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯  Whitepaper            
lusiaga
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 18, 2017, 06:37:18 AM
 #138

dah positif scam ya bro ? ya dah.. ikhlasin aje bro dan mari kita berdoa semoga arwah crazybet bisa tenang di alam sana Grin Grin
RIP.. amitaba..  Sad  Sad
liat sampe tgl 20,klau blm masuk bittrex positif ini proyek scam,ane bakal lock
wah turut berduka saja. semenjak ada postingan dari bitrex bahwa tidak ada token crazy bet yang bakal masuk marketnya, disitu saya udah curiga proyek ini akan scam. kok bisa-bisanya dev ico ini buat pernyataan yang tidak benar. namun berharap saja semoga saya salah dan para bounty nya dibayar.

Brama Jasa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


i want to be bounty manager


View Profile
August 18, 2017, 07:21:55 AM
 #139

menunggu 2 hari lagi apakah ICO ini benar - benar scam atau tidak..semoga saja tidak scam udah habis waktu buat ngerjain ICO

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
siupang2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 20, 2017, 04:15:59 AM
 #140

Sudah tanggal 20 dan tidak ada update apapun dari developernya sendiri. Project ini mungkin ane cap sebagai project scam dikarenakan dana yang terkumpul entah hilang kemana dan juga saat dicheck di etherscan dana yang tersisa tidak mencapai 10 ETH

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!