Bitcoin Forum
December 12, 2017, 03:17:16 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 »  All
  Print  
Author Topic: APA YANG ANDA LAKUKAN JIKA PROYEK YANG ANDA KERJAKAN SCAM ??  (Read 2032 times)
Mia44
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180



View Profile WWW
August 24, 2017, 01:12:43 PM
 #21

tanya nih gan, apa yang dilakukan agan agan sekalian jika mengetahui bounty yang di ikuti scam ?? nah hayoo  Grin Grin Grin Grin
jika bounty yang saya ikuti scam , mungkin yang pertama saya lakukan adalah cacian , hehehe , tapi siapa juga yang denger , saya coba telusuri dulu apakah bener bounty yang saya ikuti scam , kemudian tanya kepada manager developernya , jika di undur pembayaran nya ya tunggu , tp jika tidak ada tanggapan dan mereka hilang begitu saja , ya pasti pasrah ajalah , mau di apain lagi , belajar ikhlas aja la gan ..

Waduh sabar gan sabar jngan main hakim entr di bakar yg bikin coin , yups intine sabar gan pasti ada gantinya kok hehehe

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
1513048636
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048636

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048636
Reply with quote  #2

1513048636
Report to moderator
"This isn't the kind of software where we can leave so many unresolved bugs that we need a tracker for them." -- Satoshi
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513048636
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048636

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048636
Reply with quote  #2

1513048636
Report to moderator
1513048636
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048636

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048636
Reply with quote  #2

1513048636
Report to moderator
nickname19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
August 24, 2017, 01:20:41 PM
 #22

Kalo ternyata proyek yang saya ikutin tiba-tiba scam ya saya ikhlasin aja gan. Saya relain. Lagian sekarang ini benar-benar jadi musim bounty buat para hunter, buanyak sekali tinggal pilih Cheesy jadinya kalo satu scam pasti ada gantinya yang lebih legit Smiley

lepbagong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


True hope exists only in HIM


View Profile
August 24, 2017, 01:59:01 PM
 #23

tanya nih gan, apa yang dilakukan agan agan sekalian jika mengetahui bounty yang di ikuti scam ?? nah hayoo  Grin Grin Grin Grin

Mungkin sebagai pembuat proyek dan team nya gak ingin sampai gagal, karena kalau gagal mereka juga gak dapat apa2 sama dengan yang ikut bounty, kalau saya sich .... pasrah saja dan berpikiran yang positip, mau marah dan lain2 apa yang kita bisa perbuat, masih banyak proyek yang bisa dicari dan dikerjakan.
cuma yang gak enak adalah gak mau kasih kabar bahwa proyek mereka sudah gagal, langsung hilang begitu saja, kalau mau kasih tau dan permasalahanya, khan kita sebagai pengikut bounty juga enak.
tetap semangat saja masih banyak yang bisa dikerjakan dan di garap.

sukiho
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 512


View Profile
August 24, 2017, 04:03:52 PM
 #24

DUh ya susah ya gan, itu bad luck sama kurang telitinya juga dalam memilih proyek yang akan dikerjakan, mungkin dijadikan bahan pembelajaran gan agar kedepannya lebih hati hati dalam memilih proyek. Cheesy
cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
August 24, 2017, 04:38:59 PM
 #25

kalau ane si cuma bisa pasrah aja gan, emangnya mau buat apa lagi kalau udah terlanjur

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
dobol
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 24, 2017, 04:42:55 PM
 #26

tanya nih gan, apa yang dilakukan agan agan sekalian jika mengetahui bounty yang di ikuti scam ?? nah hayoo  Grin Grin Grin Grin

wadaw, pastinya hanya bisa pasrah gan, karena udah terlanjur juga. paling kalo bisa leave ASAP buat meminimalin kena SCAM nya, tapi kalau kena scam kan tau sendiri kan gan gimana rasanya  Embarrassed , semoga nggak ada yang kena scam aja.

pambud
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

Hero - Future Of Banking In South East Asia


View Profile
August 24, 2017, 04:59:25 PM
 #27

Ya kita ikhlasin aja sambil ngelus dada terus cari tukang urut deh, ngurut tangan yg pegel ngerjain proyeknya.

ediloverose
Member
**
Offline Offline

Activity: 65

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
August 24, 2017, 05:01:45 PM
 #28

maaf nih newbie. bisa dijelaskan ga arti SCAM itu apa? soalnya ane tau nya kalo SCAM itu kita diboongi sama developernya yaa? atau gimana sih. sekali lagi maaf masih awam  Smiley Smiley

cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
August 24, 2017, 05:21:23 PM
 #29

tanya nih gan, apa yang dilakukan agan agan sekalian jika mengetahui bounty yang di ikuti scam ?? nah hayoo  Grin Grin Grin Grin

biasanya signature campaignya langsung saya cabut dan cepet cepet cari proyek yang lain, nggak harus menyesal, toh proyek juga masih banyak yang menjanjikan, nggak cuma satu. tetep semangat!

Kamal87
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
August 24, 2017, 05:36:40 PM
 #30

kalo menurut ane sih gan berhubung baru jika proyeknya scam ya mungkin hanya bisa bersabar berhubung baru juga dan bisa ngandelin yang lain sapa tau yg kita curigai scam tiba2 dia muncul kembali dan ngembaliin coin kita yaaaa ngitung2 dpt jecpot cuyyy
LodisMcguire
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
August 24, 2017, 05:42:36 PM
 #31

Kalo belum terinvestasi ya langsung berenti la gan,kalo dah terlanjur ya jadiin pengalaman dalam mengikuti ICO
Terus sebarin informasi beserta bukti nya kalau prroject nya itu scam supaya dapat membantu sesama teman yang mencari pendapatan melalui ICO ini

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

red4slash
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 348


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
August 24, 2017, 05:59:28 PM
 #32

Kalo belum terinvestasi ya langsung berenti la gan,kalo dah terlanjur ya jadiin pengalaman dalam mengikuti ICO
Terus sebarin informasi beserta bukti nya kalau prroject nya itu scam supaya dapat membantu sesama teman yang mencari pendapatan melalui ICO ini
iya saran yang bagus,dan jika kalian sedang mengikuti bountynya ya cepet-cepet lah keluar dari situ biar ga membuang-buang waktu

Kemon
Member
**
Offline Offline

Activity: 111


View Profile
August 24, 2017, 06:24:59 PM
 #33

tanya nih gan, apa yang dilakukan agan agan sekalian jika mengetahui bounty yang di ikuti scam ?? nah hayoo  Grin Grin Grin Grin
Maaf gan ane baru bisa menyimak dan semoga kedepan bisa lebih hati2 maaf pemula baru cari pengalaman n belajar dr pengalam suhu2 diatas dlm arti suatu ketika ane merasakn hal yg sama ane uda gk perlu binggung setidak dr info tntang tipik secam, jadi hal itu dianggap wajar, makasih

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 24, 2017, 06:30:31 PM
 #34

Ya sudah ikhlas saja.
Jadikan pengalaman dan jangan lupa informasikan ke teman teman BTC.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
  TRADE.IO       ║     WHITEPAPER  •  ANN THREAD  •  TELEGRAM     ║     JOIN THE TRADING REVOLUTION
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
wmaurik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


INS Ecosystem


View Profile
August 24, 2017, 07:08:28 PM
 #35

mau gx mau harus ikhlas gan,pasti ngedumel juga tapi gx ada yang bisa kita lakukan selain mengikhlaskan waktu yang terbuang sia"


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 24, 2017, 07:11:28 PM
 #36

Sebenarnya kalau kita tau ICO nya belum kelar mendingan kita tinggalin saja gan kan gitu, tapi kali kita tau sesudah ICO nya sudah siap ya mau gimana lagi ikhlaskan saja terus kita cari ICO yang baru..

Nawaytes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
August 24, 2017, 09:59:15 PM
 #37

Sans aja, kalo kita taunya di tengah masa campaign, langsung pindah signature aja, jangan diterusin.

Tapi saya agak milih-milih sih ikutan campaign gitu, dan gak mau terjebak sama bayaran gede, takutnya iming-iming doang ternyata scam.



         ▄▄██████████▄▄
      ▄█████████████████                                ▄▄▄▄     ▄▄▄▄     ▄▄▄▄
    ▄███████▀▀   ▀▀██████                              ██████   ██████   ██████
   ▄██████▀        ██████                              ▀████▀   ▀████▀   ▀████▀
  ▐██████          ▀▀▀▀▀▀
  ██████
 ▐██████
 ██████      ███████████▌    ████████▄▄       ▄███▌     ▄██████████ ███████████▌
▐██████      ███████████    ▐███   ▀███▌     ▄████▌     ███▌           ▐███
██████▌          ██████▌    ███▌    ███▌    ███▀███     ███            ███▌
██████▌          ██████    ▐███▄▄▄▄███▀    ███  ███    ▐█████████      ███
███████         ███████    ████▀▀▀███▄    ███   ███▌   ███▀▀▀▀▀▀      ▐███
 ▀███████▄▄▄▄▄████████    ▐███     ███  ▄██████████▌  ▐███            ███▌
  ▀████████████████▀      ███▌    ▐███ ▄███     ▐███  ███▌           ▐███
     ▀▀███████▀▀▀         ▀▀▀     ▀▀▀▀ ▀▀▀       ▀▀▀  ▀▀▀            ▀▀▀▀

║▮
║▮
║▮

▮║
▮║
▮║



                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



       ▄▄▄▄▄▄
    ▄████████
    █████▀▀▀▀
   ▐████
   ▐████
████████████
████████████
   ▐████
   ▐████
   ▐████
   ▐████
   ▐████




                      ▄▄████
                ▄▄▄████████▌
          ▄▄▄███████▀▄█████
     ▄▄█████████▀▀ ▄██████▌
▄▄███████████▀  ▄█████████
 ▀▀▀█████▀    ▄██████████▌
       ██   █████████████
        █▄ █████████████▌
        ▐█▄███▀▀████████
         ███▀    ▀▀████▌
                    ▀▀█


                   ▄▄▄    ▄▄██▄▄
                   ██▀▀██████████
                  ██     ████████
                 ▐█▀      ▀████▀
   ▄▄▄▄    ▄▄██████████▄▄    ▄▄▄▄
 ▄████████████████████████████████▄
▐██████████████████████████████████▌
▐██████████   ▀██████▀   ███████████
 █████████▌    ██████    ██████████
  ▀██████████████████████████████▀
   ▀████████▀▀████████▀▀████████▀
     ▀███████▄        ▄████████▀
       ▀████████████████████▀
          ▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
Aba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 24, 2017, 10:37:53 PM
 #38

tinggalkan proyek tersebut dan beralih pada proyek yang lain, namun sebaiknya kita sebelum mengikuti suatu proyek membaca terlebih dahulu di whitepapernya sehingga kita mengetahui informasi tentang proyek tersebut

adiebitsler
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532



View Profile
August 25, 2017, 12:05:53 AM
 #39

Kuncinya kesabaran gan, tapi biasanya sebelum itu scam/tidak membayar sudah kelihatan gan. . .
Solusinya ya tetep jaga2 ikut2 bounty sosmed gan, walaupun hasil gak sebesar signature tapi sosmed limited mau join berapa proyekpun Smiley

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
adiws
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57


View Profile
August 25, 2017, 12:11:34 AM
 #40

ikhlas kan saja . dan pasti bakal ada proyek lain yg lebih bagus dan menarik .

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!