Bitcoin Forum
December 15, 2017, 02:42:47 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 »  All
  Print  
Author Topic: APA YANG ANDA LAKUKAN JIKA PROYEK YANG ANDA KERJAKAN SCAM ??  (Read 2036 times)
jrouhlaptop
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

jrouhlaptop


View Profile
September 03, 2017, 03:13:37 PM
 #81

bersyukur aja, mungkin belum reziki kita

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513348967
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513348967

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513348967
Reply with quote  #2

1513348967
Report to moderator
Mia44
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180



View Profile WWW
September 03, 2017, 03:16:00 PM
 #82

tanya nih gan, apa yang dilakukan agan agan sekalian jika mengetahui bounty yang di ikuti scam ?? nah hayoo  Grin Grin Grin Grin
hanya bisa pasrah  Grin
mau tuntut juga nggak mungkin, hehe
memang bikin sakit hati kalau kita mengetahui bounty yang kita ikutin itu scam dan yang pastinya menyesal, tapi disamping itu kita ambil hikmahnya saja untuk kedepan agar bisa lebih berhati-hati dalam mengikuti bounty. Smiley

wah kayaknya ini keseringan dapet proyek scam ya gan heheh , kalau ngk ada yang scam mah ngk enak gan ngk ada manis manisnya gitu  hihih

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 03, 2017, 03:22:21 PM
 #83

tanya nih gan, apa yang dilakukan agan agan sekalian jika mengetahui bounty yang di ikuti scam ?? nah hayoo  Grin Grin Grin Grin
hanya bisa pasrah  Grin
mau tuntut juga nggak mungkin, hehe
memang bikin sakit hati kalau kita mengetahui bounty yang kita ikutin itu scam dan yang pastinya menyesal, tapi disamping itu kita ambil hikmahnya saja untuk kedepan agar bisa lebih berhati-hati dalam mengikuti bounty. Smiley

wah kayaknya ini keseringan dapet proyek scam ya gan heheh , kalau ngk ada yang scam mah ngk enak gan ngk ada manis manisnya gitu  hihih
hahaha... sudah 16 bounty ane ikut, 5 diantaranya gagal, ada yang di tutup karena pencapaiannya gagal, ada yg error, bahkan ada yang tidak dapat bayaran karena telat daftar, padahal dalam satu bounty ane ikut sosmed dan blog.  Sad

edynolan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


View Profile
September 03, 2017, 03:23:59 PM
 #84

yah cuma sabarin aja, ikhlasin kalau proyeknya scam.
daihaxenia
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 03, 2017, 03:28:32 PM
 #85

tanya nih gan, apa yang dilakukan agan agan sekalian jika mengetahui bounty yang di ikuti scam ?? nah hayoo  Grin Grin Grin Grin
Gak masalah gan buat saya. Saya menyamakan pekerjaan di bitcoin itu dengan nelayan. Mereka senantiasa menghamparkan jaringnya bila di suatu tempat mereka duga banyak ikannya. Pada saat jaringnya di angkat, tidak seperti yang mereka duga. Begitupun di bitcoin. Kalo saya cari devnya dulu yang biasanya gak scam coinnya. Jadi saya ikuti proyek-proyeknya. Ternyata setelah proyeknya selesai. Eh ada yang scam. Ada pula yang ratenya cukup tinggi.

ojotoyo10
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 03, 2017, 04:16:15 PM
 #86

tanya nih gan, apa yang dilakukan agan agan sekalian jika mengetahui bounty yang di ikuti scam ?? nah hayoo  Grin Grin Grin Grin
Kalau saya pastinya akan langsung pindah, meskipun itu proyek besar atau apa tapi jika sudah scam itu benar-benar sangat merugikan.
Saya pernah ikut suatu proyek tapi sepertinya managernya tidak sungguh-sungguh garap tuh proyek , jadi saya pindah saja meskipun itu rugi kuota dan materi.
Jadi kalau mau ikut kampanye bounty saya sarankan berhati dan amati terlebih dahulu kira proyek yang agan ikuti itu scam atau tidak Smiley

Allye
Member
**
Offline Offline

Activity: 118


View Profile
September 03, 2017, 06:14:22 PM
 #87

Kalo emang proyek bounty yang kita ikuti scam mau gmn lagi juragan.yang jelas mau ga mau harus kita terima.tentunya dengan rasa penyesalan.slanjutnya tinggal selektif dalam memilih project.itu saja sih menurut saya.

Lordmancer II — MMO RPG where you can mine cryptocurrency
■■■ Pre ICO: 21.08.2017 ■ WhitePaper ■ ANN ■ Bounty ■ ICO: 23.10.2017 ■■■
Website ~ Telegram ~ FB ~ Reddit ~ Twitter
nizar93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 03, 2017, 06:31:48 PM
 #88

bounty scam  Smiley ya gk bsa ngpa"in tinggal cri yg lain  Grin
billysaputra
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile WWW
September 03, 2017, 07:12:59 PM
 #89

mau tak mau harus merelakan gan karena walaupun kita ngedumel di main thread dan thread localnya kalau sudah pasti scam gx mungkin devnya masih stay di sini

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
trumplove
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58


View Profile
September 03, 2017, 07:31:23 PM
 #90

kalo proyek nya bermodal mungkin agak kesel juga gan soalnya sekecil apapun kita naruh di proyek itu engga akan kembali kalo scam,ibarat nasi dah jadi bubur kaga bisa balik lagi tapi kalo gratis ya mungkin engga ada masalah toh itu juga namanya gratis mungkin bukan rezeqinya.
Runbitup
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 03, 2017, 07:52:57 PM
 #91

memang sakit ikut projek yang setelah kita bela-belakan post sampe 50 ternyata scam, selain scam ada beberapa hal seperti devnya menghilang tidak ada perkembangan atau penjualan ico yang tidak menyentuh hardcap, minimal kita ikut projek yang manajernya jelas dan memiliki reputasi agar ada pertanggungjawaban untuk partisipan.

adrianto1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


SpaCoin - The First Spa Project Applied Blockchain


View Profile WWW
September 03, 2017, 08:20:12 PM
 #92

Ya kalo kena bounty scam sih paling ane cuma nge dumel di thread bounty nya....  Grin Grin
sambil Legowo  Grin

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
September 03, 2017, 09:43:19 PM
 #93

Tidak ada yang bisa Dilakukan Bang selain ngomel ngomel bersama teman, Paling selain ngomel cuma bisa bersabar, ikhlasin aja dan lanjutin ke project lain Gan.
Tapi kalau yang lain juga kena scam Yaudahlah Gan fokus ke signature Aja.

wanzher
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58


View Profile
September 03, 2017, 10:12:24 PM
 #94

Buat jaga2 jngn cma ikut 1 proyek, biar g trlalu nyesek pas tau ada proyek yg scam kan pmya cadangan  Grin
Mia44
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180



View Profile WWW
September 03, 2017, 10:15:09 PM
 #95

tanya nih gan, apa yang dilakukan agan agan sekalian jika mengetahui bounty yang di ikuti scam ?? nah hayoo  Grin Grin Grin Grin
hanya bisa pasrah  Grin
mau tuntut juga nggak mungkin, hehe
memang bikin sakit hati kalau kita mengetahui bounty yang kita ikutin itu scam dan yang pastinya menyesal, tapi disamping itu kita ambil hikmahnya saja untuk kedepan agar bisa lebih berhati-hati dalam mengikuti bounty. Smiley

wah kayaknya ini keseringan dapet proyek scam ya gan heheh , kalau ngk ada yang scam mah ngk enak gan ngk ada manis manisnya gitu  hihih
hahaha... sudah 16 bounty ane ikut, 5 diantaranya gagal, ada yang di tutup karena pencapaiannya gagal, ada yg error, bahkan ada yang tidak dapat bayaran karena telat daftar, padahal dalam satu bounty ane ikut sosmed dan blog.  Sad
wkwkwkw udah pengalaman berrti gan ya hahaha , widih kalau di itung itung sosmed sama blog hecmz lumayan besar juga tuh hasinya hehehehe

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
September 03, 2017, 10:29:29 PM
 #96

Kalo ane sih nggak terlalu fokus ke satu project gan, jadi kalo ada yang scam masih banyak proyek laen yang harus dikerjain, sebisa mungkin sebelum mengikuti project nya dibaca dulu gan, biar bisa tau mana project yg abal2 sama yang enggak, kan bisa juga diliat dari tim project yang berpartisipasi dalam project tersebut, biasanya yang scam itu tim nya nggak memadai

boris singer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
September 03, 2017, 10:36:19 PM
 #97

syukur selama ini projek yang diikuti belum ada yang scam, dalam artian mereka masih kabar perkembangan
asumsi scam apabila projek ditengah jalan atau sudah berakhir kemudian tidak ada kabar lagi
kita hanya bisa move on ke projek lain dan terima apapun dari hasil kemarin, sebagai peserta bounty kita hanya rugi waktu.
yang paling ngefek tentunya investor, cuma yaitu resiko ico projek apapun tidak pernah kasih garansi apa2 setelah projeknya sukses selain distribusi.

badubarat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 03, 2017, 10:44:01 PM
 #98

Kalo ane sih nggak terlalu fokus ke satu project gan, jadi kalo ada yang scam masih banyak proyek laen yang harus dikerjain, sebisa mungkin sebelum mengikuti project nya dibaca dulu gan, biar bisa tau mana project yg abal2 sama yang enggak, kan bisa juga diliat dari tim project yang berpartisipasi dalam project tersebut, biasanya yang scam itu tim nya nggak memadai
bener banget gan,,jangan cuma ikut satu project,,kalau scam masih ada cadangan yang lain..
kalau menurut saya sih kalau scam tinggalin aja,,ganti yang lain,,kan masih banyak bounty yang lain,,kita g bisa apa2 soalnya kalau dah scam Cheesy

arbifahrozy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 03, 2017, 10:50:58 PM
 #99

ane report gaan !

bikin kecewa penonton ajaa

triangles
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 167



View Profile
September 03, 2017, 11:30:45 PM
 #100

kalau kasus kaya bounty Monkey Capital kemaren ane cuma bisa pasrah , kalau nyalahin managernya dia juga ga dapat bayaran

Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!