Bitcoin Forum
November 22, 2017, 02:57:56 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: China Banned ICO ! Panic Mode ON !  (Read 2585 times)
bering
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1008



View Profile
September 05, 2017, 03:31:44 PM
 #81

Menurutku wajar aja suatu pemerintah menempuh jalan untuk melarang ICO karena
hal ini untuk keamanan dana invest rakyatnya, yang kita tahu banyak ICO
yang sudah sukses penjualannya dan dapet dana segar yang sangat besar
tidak jelas kelanjutnya mungkin hal ini juga yang jadi pertimbangan untuk banned ICO.
Pemerintah China melakukan hal yang benar, mereka melindungi rakyatnya dari ICO yang seperti jamur. Mereka menganggap bahwa ICO adalah semacam money laundry dan layak mendapatkan perhatian khusus agar investor tidak merugi.
Saya berpikir ini sangat baik, pada akhirnya Pemerintah China akan menyeleksi ICO dengan serius dan aturan ini masih dalam perdebatan.
Kita ya ga usah panik dan berpikir negatif, setidaknya itu hanya di China dan Bitcoin adalah mata uang digital yang sudah tersebar disleuruh dunia.
Saatnya membeli altcoin dan menjualnya pada bulan oktober.
Semoga beruntung salam profit.

Setahu saya bukan cuma cina saja yang memberlakukan hal semacam ini untuk
Proyek2 investasi sebelumnya amrik dan singapore dan kalo ga salah baca, korea
juga akan menerapkan kebijakan yang sama. Semoga aja kedepan proyek ICO akan
lebih bagus dari skrg agar pemerintah juga akan mempermudah deregulasinya.
berarti ada kemungkinan untuk negara lain untuk mengilegalkan ICO dan memang tadinya salah devnya sendiri kenapa terlalu mementingkan keuntungan saja dan kalo sudah begini maka mereka pun pada akhirnya akan kesusahan untuk meluncurkan project ICO berikutnya karena terbentur regulasinya dan secara tak langsung ini akan mempunyai dampak bagi bitcoin juga

FORTUNEJACK.COM[
                             
9 BTC WELCOME PACK FOR 1ST 5 DEPOSITS
FREE 1,000 mBTC daily for LuckyJack winners
[
           
]
1511362676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511362676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511362676
Reply with quote  #2

1511362676
Report to moderator
1511362676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511362676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511362676
Reply with quote  #2

1511362676
Report to moderator
1511362676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511362676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511362676
Reply with quote  #2

1511362676
Report to moderator
Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511362676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511362676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511362676
Reply with quote  #2

1511362676
Report to moderator
1511362676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511362676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511362676
Reply with quote  #2

1511362676
Report to moderator
MancyZz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 310


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
September 05, 2017, 05:06:54 PM
 #82

Harga altcoins terjun bebas bas bas ..... hari ini. Bounty bisa memble ini, tafsiran pribadi eke sih bitcoin bakal bertahan ga terlalu parah dropnya.
Tapi kemungkinan eth bisa terjun bebas buat sementara, wah kacau dah mana banyak yg belon dibayar lagi ini.


tenang saja ane rasa penurunan altcoin dan bitcoin tidak akan lama
lihat saja bitcoin aja hari ini sudah naik kembali ke 59juta Wink


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
gielbier
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 449



View Profile
September 05, 2017, 05:08:40 PM
 #83

Harga altcoins terjun bebas bas bas ..... hari ini. Bounty bisa memble ini, tafsiran pribadi eke sih bitcoin bakal bertahan ga terlalu parah dropnya.
Tapi kemungkinan eth bisa terjun bebas buat sementara, wah kacau dah mana banyak yg belon dibayar lagi ini.


tenang saja ane rasa penurunan altcoin dan bitcoin tidak akan lama
lihat saja bitcoin aja hari ini sudah naik kembali ke 59juta Wink

bener gan,saya sih nyantai aja nanggepin masalah seperti ini
inti nya sih jangan panik,saya yakin kedepan nya harga bitcoin dan altcoin lainnya akan terus naik

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
September 05, 2017, 09:32:11 PM
 #84

Harga altcoins terjun bebas bas bas ..... hari ini. Bounty bisa memble ini, tafsiran pribadi eke sih bitcoin bakal bertahan ga terlalu parah dropnya.
Tapi kemungkinan eth bisa terjun bebas buat sementara, wah kacau dah mana banyak yg belon dibayar lagi ini.
tenang saja ane rasa penurunan altcoin dan bitcoin tidak akan lama
lihat saja bitcoin aja hari ini sudah naik kembali ke 59juta Wink
bener gan,saya sih nyantai aja nanggepin masalah seperti ini
inti nya sih jangan panik,saya yakin kedepan nya harga bitcoin dan altcoin lainnya akan terus naik

kemarin china freezing marketnya serasa bitcoin mau kiamat, buktinya tidak gan, sekarang spekulan jauh lebih cerdas dan terbukti harga kembali naik, jika eth saat ini masih merah maka kesempatan besar untuk beli eth, jangan lewatkan itu. Aku lihat ico sebelumnya dilarang untuk penduduk amerika tapi tetap ada saja yang investasi, cina juga tinggal ngakali vpn untuk masuk ke ICO, sdm disana cukup bagus soal internet.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
BahriH
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hero - Future Of Banking In South East Asia


View Profile
September 05, 2017, 10:56:24 PM
 #85

Apakah ini sudah bisa dijadikan bukti kekuatan bitcoin yang tidak akan mudah ditumbangkan ?
Berita negarif sebesar ini aja harga bitcoin masih bertahan di 59jt, walapun sebelumnya sempat sedikit terjatuh.
Bitcoin semakin hari semakin menjanjikan.

HabiebRiziq
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
September 06, 2017, 03:11:47 AM
 #86

Apakah ini sudah bisa dijadikan bukti kekuatan bitcoin yang tidak akan mudah ditumbangkan ?
Berita negarif sebesar ini aja harga bitcoin masih bertahan di 59jt, walapun sebelumnya sempat sedikit terjatuh.
Bitcoin semakin hari semakin menjanjikan.
iya gan memang, yang terkena dampaknya yaitu altcoin gan, penurunan sampai drastis banget.
apalagi NEO sampai 40 persen, dan yang lain lain, memang butuh wktu untuk kembali ke stabil



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
xeqoRameshAxueamExaqana
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
September 06, 2017, 03:47:48 AM
 #87

sebanrya altcoin itu anonymous kok, jadi meski join di ico, asal bukan dev nya juga ga bakalan bisa di trace pengguna nya
kalau di ico di kasih negara ini di larang ya karena takut terjadi masalah saja

mengenai china di baned, project2 ico juga sudah normal
asal ya pengguna Bitcointalk ikut berpatisipasi dengan invest, dengan menyisihkan sebagian hasil bounty sebelum nya untuk ikut invest ya ane pikir ico2 project akan berkesinambungan


▄█▄
▄██▀██▄
▄██▀███▀██▄
▄██▀███████▀██▄
▄██▀██████▄████▀██▄
▄██▀██████████▄████▀██▄
▄██▀███████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████████▀██▄████▀██▄
█████████████████████████████████████
████▄███████████████████▄██▀████▄████
██████▄███████████████▄██▀████▄██████
████████▄███████████▄██▀████▄████████
▀█████████▄██████████▀████▄█████████▀
▀█████████▄██████▀████▄█████████▀
▀█████████▄███████▄█████████▀
▀█████████▄███▄█████████▀
▀█████████▄█████████▀
▀███████████████▀
▀███████████▀
▀███████▀
▀███▀
 


██
██
██
██
██░░░▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄
██▀▀▀█░░░░░░░░░▀█▄
██▀▀▀░░░░░░▄▄▄░░░▀█
██░░░░░░░░░█░█░░░░▀█▄
██░░░░░░▄▄▄█░█▄▄▄░░▀█▄
██░░░░░░█░░░░░░░█░░░░█
██░░░░░░▀▀▀█░█▀▀▀░░░░█
██░░░░▄▄▄░░█░█░░░░░░░█
██░░░░█░█░░▀▀▀░░░░░░░█
██░░░░▀▀▀░▄▄▄▄▄░░░░░░▀▌
██▄▄▄▄████░░░░░█░░░░░░█
██░░░░░░░▀█▄░░░░█░░░░░█
██░░░░░░░░░▀█▄░░░█░░░░█
██░░░░░░░░░░░▀█▄░░█░░░█
██░░░░░░░░░░░░░▀█▄░█░█▀
██░░░░░░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀
PLAYKEY.IO
DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM   
   
   
michietn94
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1008



View Profile
September 06, 2017, 04:15:09 AM
 #88

Harga altcoins terjun bebas bas bas ..... hari ini. Bounty bisa memble ini, tafsiran pribadi eke sih bitcoin bakal bertahan ga terlalu parah dropnya.
Tapi kemungkinan eth bisa terjun bebas buat sementara, wah kacau dah mana banyak yg belon dibayar lagi ini.
tenang saja ane rasa penurunan altcoin dan bitcoin tidak akan lama
lihat saja bitcoin aja hari ini sudah naik kembali ke 59juta Wink
bener gan,saya sih nyantai aja nanggepin masalah seperti ini
inti nya sih jangan panik,saya yakin kedepan nya harga bitcoin dan altcoin lainnya akan terus naik

kemarin china freezing marketnya serasa bitcoin mau kiamat, buktinya tidak gan, sekarang spekulan jauh lebih cerdas dan terbukti harga kembali naik, jika eth saat ini masih merah maka kesempatan besar untuk beli eth, jangan lewatkan itu. Aku lihat ico sebelumnya dilarang untuk penduduk amerika tapi tetap ada saja yang investasi, cina juga tinggal ngakali vpn untuk masuk ke ICO, sdm disana cukup bagus soal internet.
Ente benar, orang yang cerdas adalah yang bisa manfaatin situasi ini. Lagian ga ada hubungannya bitcoin dengan ico yang di banned di china, itu larangan aktifitas ico buat warga negara di sana dan bukan larangan bitcoin beredar di sana.
Sekarang bitcoin UP lagi, cukong modal besar pasti ketawa nih Grin

..
FANSUNITE

█ █
███
███
███
 ▄
 ▀
███
███
███
███
█ █

█ █
███
███
███
 ▄
 ▀
███
███
███
███
█ █
Elsaveronicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
September 06, 2017, 05:43:44 AM
 #89

Harga altcoins terjun bebas bas bas ..... hari ini. Bounty bisa memble ini, tafsiran pribadi eke sih bitcoin bakal bertahan ga terlalu parah dropnya.
Tapi kemungkinan eth bisa terjun bebas buat sementara, wah kacau dah mana banyak yg belon dibayar lagi ini.
tenang saja ane rasa penurunan altcoin dan bitcoin tidak akan lama
lihat saja bitcoin aja hari ini sudah naik kembali ke 59juta Wink
bener gan,saya sih nyantai aja nanggepin masalah seperti ini
inti nya sih jangan panik,saya yakin kedepan nya harga bitcoin dan altcoin lainnya akan terus naik

kemarin china freezing marketnya serasa bitcoin mau kiamat, buktinya tidak gan, sekarang spekulan jauh lebih cerdas dan terbukti harga kembali naik, jika eth saat ini masih merah maka kesempatan besar untuk beli eth, jangan lewatkan itu. Aku lihat ico sebelumnya dilarang untuk penduduk amerika tapi tetap ada saja yang investasi, cina juga tinggal ngakali vpn untuk masuk ke ICO, sdm disana cukup bagus soal internet.
Ente benar, orang yang cerdas adalah yang bisa manfaatin situasi ini. Lagian ga ada hubungannya bitcoin dengan ico yang di banned di china, itu larangan aktifitas ico buat warga negara di sana dan bukan larangan bitcoin beredar di sana.
Sekarang bitcoin UP lagi, cukong modal besar pasti ketawa nih Grin

Bener sekali om, seharusnya kita bisa cerdas gak terbawah situasi panic apalagi sebenernya kita juga sudah pernah mengalami hal yang sama pada negara amerika pada saat itu bitcoin dan altcoin semuanya turun namun beberapa hari kemuadian harganya naik seperti normal. Ini bisa jadikan kita pelajaran agar lebih bisa berfikir positif dan gak panic.

JahriMeayer
Full Member
***
Online Online

Activity: 210



View Profile
September 06, 2017, 06:00:27 AM
 #90

Setelah ada kabar buruk yaitu pemerintah china membanned ICO yang menyebabkan harga bitcoin dan altcoin down parah. Kini ada kabar bagus yaitu Australia memasukkan 2700 atm bitcoin di negaranya, ini bisa mendongkrak harga bitcoin untuk naik lagi sedikit demi sedikit.Tadi juga saya lihat altcoin di vip sudah ijo ijo semua.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
MancyZz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 310


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
September 06, 2017, 06:09:05 AM
 #91

Harga altcoins terjun bebas bas bas ..... hari ini. Bounty bisa memble ini, tafsiran pribadi eke sih bitcoin bakal bertahan ga terlalu parah dropnya.
Tapi kemungkinan eth bisa terjun bebas buat sementara, wah kacau dah mana banyak yg belon dibayar lagi ini.
tenang saja ane rasa penurunan altcoin dan bitcoin tidak akan lama
lihat saja bitcoin aja hari ini sudah naik kembali ke 59juta Wink
bener gan,saya sih nyantai aja nanggepin masalah seperti ini
inti nya sih jangan panik,saya yakin kedepan nya harga bitcoin dan altcoin lainnya akan terus naik

kemarin china freezing marketnya serasa bitcoin mau kiamat, buktinya tidak gan, sekarang spekulan jauh lebih cerdas dan terbukti harga kembali naik, jika eth saat ini masih merah maka kesempatan besar untuk beli eth, jangan lewatkan itu. Aku lihat ico sebelumnya dilarang untuk penduduk amerika tapi tetap ada saja yang investasi, cina juga tinggal ngakali vpn untuk masuk ke ICO, sdm disana cukup bagus soal internet.
yang terpenting sih jangan terlalu panik dengan issu apapun tanamkan pada diri kalau altcoin dan bitcoin harganya akan tetep bagus jadi tidak perlu khawatir menurut ane Wink


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
wahyuagung26
Full Member
***
Online Online

Activity: 168



View Profile WWW
September 06, 2017, 10:31:16 AM
 #92

Mungkin sekarang memang memiliki efek ke harga bitcoin gan, tapi habis ini juga bitcoin bakal lanjut lagi, sperti beberapa bulan lalu harga bitcoin di cina anjlok paling tinggi karena ada berita huobi tidak bisa wd, tpi sekarang juga kembali lancar pergerakan bitcoinnya. Emang yg paling kerasa saat ini harga altcoinnya sih  Grin

arifdadang34
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 06, 2017, 10:34:30 AM
 #93

Mungkin sekarang memang memiliki efek ke harga bitcoin gan, tapi habis ini juga bitcoin bakal lanjut lagi, sperti beberapa bulan lalu harga bitcoin di cina anjlok paling tinggi karena ada berita huobi tidak bisa wd, tpi sekarang juga kembali lancar pergerakan bitcoinnya. Emang yg paling kerasa saat ini harga altcoinnya sih  Grin
Sekarang masalah di china bukan sesimpel itu, ini ICO dilarang bro, ICO itu vital karena koin baru  / project baru akan selalu mengadakan ico walaupun tidak semua.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
rajakoin1994
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
September 06, 2017, 04:01:44 PM
 #94

Setelah ada kabar buruk yaitu pemerintah china membanned ICO yang menyebabkan harga bitcoin dan altcoin down parah. Kini ada kabar bagus yaitu Australia memasukkan 2700 atm bitcoin di negaranya, ini bisa mendongkrak harga bitcoin untuk naik lagi sedikit demi sedikit.Tadi juga saya lihat altcoin di vip sudah ijo ijo semua.
Iya gan mungkin udah banyak yang move on dari hari kemarin setelah tragedi banned ICO china.
Mungkin itu salah satu faktor kenapa harga altcoin udah pada kembali kejalur yang benar gan, liat di coinmarketcap juga udah pada balik jadi cendol semua ni ijo2 semua.
Semoga aja untuk kedepanya bisa tambah stabil ya.

javainn
Member
**
Offline Offline

Activity: 95


View Profile
September 06, 2017, 04:07:58 PM
 #95

Setelah ada kabar buruk yaitu pemerintah china membanned ICO yang menyebabkan harga bitcoin dan altcoin down parah. Kini ada kabar bagus yaitu Australia memasukkan 2700 atm bitcoin di negaranya, ini bisa mendongkrak harga bitcoin untuk naik lagi sedikit demi sedikit.Tadi juga saya lihat altcoin di vip sudah ijo ijo semua.
Iya gan mungkin udah banyak yang move on dari hari kemarin setelah tragedi banned ICO china.
Mungkin itu salah satu faktor kenapa harga altcoin udah pada kembali kejalur yang benar gan, liat di coinmarketcap juga udah pada balik jadi cendol semua ni ijo2 semua.
Semoga aja untuk kedepanya bisa tambah stabil ya.
wah iya gan ane tadi cek di coinmarketcap juga kaget sudah banyak yang ijo ijo tidak seperti beberapa hari kemarin kayak raport anak sd merah semua. semoga bisa terus membaik deh harga koin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
vipgelsi
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1288

Solarcoin.org


View Profile
September 06, 2017, 04:09:16 PM
 #96

China has no problem with= SLR


For those interested Solarcoin is being presented by Nick Gogerty at the following events in Beijing. Event sponsors include the paulson institute and the people's bank of china.


Bay_Harbour_Butcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
September 06, 2017, 04:10:30 PM
 #97

saying banget dan rugi banget , teryata hanya panic dump sementara aja, semua koin yang jatoh hampir rata-rata naik lagi dan pada ijo-ijo

              SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
D ltr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 06, 2017, 04:14:53 PM
 #98

Harga altcoins terjun bebas bas bas ..... hari ini. Bounty bisa memble ini, tafsiran pribadi eke sih bitcoin bakal bertahan ga terlalu parah dropnya.
Tapi kemungkinan eth bisa terjun bebas buat sementara, wah kacau dah mana banyak yg belon dibayar lagi ini.



tapi klau menurut ane nanti harga semua altcoin sama bitcoin bakalan recover lagi

dan untuk ICO ini pasti bakalan ada lagi dan investor di dunia crypto itu tidak hanya datang dari cina doank

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
suryogandul
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 06, 2017, 05:03:31 PM
 #99

Harga altcoins terjun bebas bas bas ..... hari ini. Bounty bisa memble ini, tafsiran pribadi eke sih bitcoin bakal bertahan ga terlalu parah dropnya.
Tapi kemungkinan eth bisa terjun bebas buat sementara, wah kacau dah mana banyak yg belon dibayar lagi ini.
tapi klau menurut ane nanti harga semua altcoin sama bitcoin bakalan recover lagi
dan untuk ICO ini pasti bakalan ada lagi dan investor di dunia crypto itu tidak hanya datang dari cina doank
ane pikir banyak ico yang tidak mempermasalahkan regulasi dari pemerintah china, dan sekarang udah mulai stabil lagi nih harga altcoin, hanya panik sementara aja, seperti biasa dan inilah yang menjadi trading di exchanger semakin menarik. jadi tetap bekerja seperti biasa gan karena dunia crypto akan semakin berkembang  Smiley

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
irwanjabryg
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 623


easy mine


View Profile
September 08, 2017, 01:02:08 AM
 #100

Menurutku wajar aja suatu pemerintah menempuh jalan untuk melarang ICO karena
hal ini untuk keamanan dana invest rakyatnya, yang kita tahu banyak ICO
yang sudah sukses penjualannya dan dapet dana segar yang sangat besar
tidak jelas kelanjutnya mungkin hal ini juga yang jadi pertimbangan untuk banned ICO.
Pemerintah China melakukan hal yang benar, mereka melindungi rakyatnya dari ICO yang seperti jamur. Mereka menganggap bahwa ICO adalah semacam money laundry dan layak mendapatkan perhatian khusus agar investor tidak merugi.
Saya berpikir ini sangat baik, pada akhirnya Pemerintah China akan menyeleksi ICO dengan serius dan aturan ini masih dalam perdebatan.
Kita ya ga usah panik dan berpikir negatif, setidaknya itu hanya di China dan Bitcoin adalah mata uang digital yang sudah tersebar disleuruh dunia.
Saatnya membeli altcoin dan menjualnya pada bulan oktober.
Semoga beruntung salam profit.

Setahu saya bukan cuma cina saja yang memberlakukan hal semacam ini untuk
Proyek2 investasi sebelumnya amrik dan singapore dan kalo ga salah baca, korea
juga akan menerapkan kebijakan yang sama. Semoga aja kedepan proyek ICO akan
lebih bagus dari skrg agar pemerintah juga akan mempermudah deregulasinya.
Rusia juga sudah menerapkan kebijakan yang sama, ini sangat penting agar tidak sembarang orang bisa membuat ICO. makn banyak maka resiko scam semakin besar.
Kita tidak tahu poyek yang bagus.

.
.

icoico
icoico
icoico
.
.
.

icoico
icoico
icoico
.
.
.
.

icoico
icoico
icoico
.
.
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!