Bitcoin Forum
November 16, 2018, 02:25:16 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: ★ [ANN] EthereumDARK | Untuk Investor Yang SERIUS | PoS | Bounties | Airdrop#2 ★  (Read 3770 times)
kelana80
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
September 21, 2017, 02:49:09 AM
 #61

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin
1542335116
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542335116

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542335116
Reply with quote  #2

1542335116
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542335116
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542335116

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542335116
Reply with quote  #2

1542335116
Report to moderator
1542335116
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542335116

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542335116
Reply with quote  #2

1542335116
Report to moderator
1542335116
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542335116

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542335116
Reply with quote  #2

1542335116
Report to moderator
lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


View Profile
September 21, 2017, 03:01:42 AM
 #62

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

117 koin dapet dari airdrop gan ? gile mantep bner.
Vitta_ID
Member
**
Offline Offline

Activity: 86
Merit: 10


View Profile
September 21, 2017, 04:32:50 AM
 #63

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

117 koin dapet dari airdrop gan ? gile mantep bner.

emang mantep gan coin ini , tapi sayang udah PM dev nya dan masih pending  Grin

dianikusuma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250


The BISTOX exchange - OWN WHAT YOU TRADE


View Profile
September 21, 2017, 04:43:17 AM
 #64

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

117 koin dapet dari airdrop gan ? gile mantep bner.

emang mantep gan coin ini , tapi sayang udah PM dev nya dan masih pending  Grin
haduh saya ketinggalan lagi kalau ada airdrop disini,baru buka tread ini soalnya. selamat aja dah yang udah dapat.
lumayan banyak ya dapatnya sampai 117coin.

██████
██████████
██████████████████
██████████████████████████
█████████ ██████  ██████████████
█████████     ████     ███████████████
█████████         ████       ███████  ████████
█████████             ████         ██████    █████████
█████████             ████             ██████    █████████
██████                ████               ██████      █████
█████                 ████                ███████    █████
█████               ██████        ████████████████   █████
█████               █████   ██████████████   ██████  █████
█████               ████████████████          █████  █████
█████             ██████████                   █████ █████
█████           ██████                          ██████████
█████         ██████                             █████████
█████       ██████                                ████████
█████     ██████                                  ████████
█████   ██████                                     ███████
█████ ██████                                        ██████
██████████                                          ██████
████████                                            ██████
██████                                              ██████
███████                                            ███████
█████████                                    █████████
█████████                                █████████
█████████                        █████████
█████████                █████████
█████████        █████████
█████████    █████████
██████████████
██████
BISTOX
THE MOST ADVANCED AND SAFE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE IN THE WORLD
WHITEPAPERTWITTERFACEBOOKTELEGRAMONEPAGER

    ██████████
  ████      ████
████  ▄▄▄▄    ████
██   ██▀▀▀      ██
██  ██          ██
██              ██
████          ████
  ████      ████
    ██████████    ██
                ██████
                  ██████
                    ████
TRANSPARENT
                ██▄
            █████▀▀██
          ████      ██▄
        ████        ████
      ████         ▄██
    ██████  ▄████████▀
  ████  ██ ▄██    ██
████    █████   ███▄
██      ▀▀▀       ██
██              ███▄
██                ██
██████████████████▀
CUSTOMER FRIENDLY

▄███▄
██   ██
▀█████▀
███████████
████       ████
████    ██     ████
██      ██       ██
██      ████████ ██
██               ██
████           ████
████       ████
███████████
FAST
len01
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500


View Profile
September 21, 2017, 04:49:09 AM
 #65

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

ane juga dapet airdrop kemaren gan tapi sayang terlalu cepat jual di harga 8k an satoshi
kirain bakal turun dulu biar bisa buy back tapi ehh malah naik terus  Cheesy
lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


View Profile
September 21, 2017, 04:53:54 AM
 #66

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

117 koin dapet dari airdrop gan ? gile mantep bner.

emang mantep gan coin ini , tapi sayang udah PM dev nya dan masih pending  Grin

sekarang peminatnya udah banyak, pasti kecil nih airdropnya
semoga masih kebagian dah
erwandodauguno
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4
Merit: 0


View Profile
September 21, 2017, 05:55:47 AM
 #67

Follow and retweet : https://twitter.com/e12wando

ETHD : RHtFLytbQvnG8nrzP4X51P1bFBzRhyWxAk

God bless ETHD . .
sego_jagung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 244
Merit: 100


Jangan Lupa Makan ya guys !


View Profile WWW
September 21, 2017, 06:25:40 AM
 #68

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

117 koin dapet dari airdrop gan ? gile mantep bner.

emang mantep gan coin ini , tapi sayang udah PM dev nya dan masih pending  Grin
haduh saya ketinggalan lagi kalau ada airdrop disini,baru buka tread ini soalnya. selamat aja dah yang udah dapat.
lumayan banyak ya dapatnya sampai 117coin.

hanya 117 gan,  ada kok yg kmarin dapet 1k lebih Yang ikut dari airdrop pertama, kan airdropnya skrang yg Ke 2 gan.

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

ane juga dapet airdrop kemaren gan tapi sayang terlalu cepat jual di harga 8k an satoshi
kirain bakal turun dulu biar bisa buy back tapi ehh malah naik terus  Cheesy

ETHD kan supplay nya dikit gan, jelas kualitas ini apalagi gk ada ICO gan Cheesy

lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


View Profile
September 21, 2017, 06:31:27 AM
 #69

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

117 koin dapet dari airdrop gan ? gile mantep bner.

emang mantep gan coin ini , tapi sayang udah PM dev nya dan masih pending  Grin
haduh saya ketinggalan lagi kalau ada airdrop disini,baru buka tread ini soalnya. selamat aja dah yang udah dapat.
lumayan banyak ya dapatnya sampai 117coin.

hanya 117 gan,  ada kok yg kmarin dapet 1k lebih Yang ikut dari airdrop pertama, kan airdropnya skrang yg Ke 2 gan.

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

ane juga dapet airdrop kemaren gan tapi sayang terlalu cepat jual di harga 8k an satoshi
kirain bakal turun dulu biar bisa buy back tapi ehh malah naik terus  Cheesy

ETHD kan supplay nya dikit gan, jelas kualitas ini apalagi gk ada ICO gan Cheesy

masih belom dapet gan ane airdropnya.
sego_jagung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 244
Merit: 100


Jangan Lupa Makan ya guys !


View Profile WWW
September 21, 2017, 06:34:11 AM
 #70

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

117 koin dapet dari airdrop gan ? gile mantep bner.

emang mantep gan coin ini , tapi sayang udah PM dev nya dan masih pending  Grin
haduh saya ketinggalan lagi kalau ada airdrop disini,baru buka tread ini soalnya. selamat aja dah yang udah dapat.
lumayan banyak ya dapatnya sampai 117coin.

hanya 117 gan,  ada kok yg kmarin dapet 1k lebih Yang ikut dari airdrop pertama, kan airdropnya skrang yg Ke 2 gan.

saya sudah dari siang tadi gan kirim pesan  ke dev nya
sampai sekarang masih belum masuk mungkin ada syaratnya tuh
yang sabar saja , mungkin dev nya baru sibuk . atau di pelajari lagi untuk persyaratannya . biasanya kalau tidak ada persyaratannya langsung bisa masuk .  Grin . semoga proyek ini sukses.


Kemaren2 sebelom harganya naik  cepat maauk dech paling hitungan jam
Ane udah dapat c 117 koin , untung ane hold sampai naik 19k ane sell  Grin

ane juga dapet airdrop kemaren gan tapi sayang terlalu cepat jual di harga 8k an satoshi
kirain bakal turun dulu biar bisa buy back tapi ehh malah naik terus  Cheesy

ETHD kan supplay nya dikit gan, jelas kualitas ini apalagi gk ada ICO gan Cheesy

masih belom dapet gan ane airdropnya.

Sabar gan, ane ya belom dapet untuk airdrop kedua.
Kalo lihat di thread bulenya Si Dev cuma pensen ,reward dikirim 2-3 karena yg PM banyak gan.
Semoga kebagian aja gan

Budycakrog
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 112



View Profile WWW
September 21, 2017, 06:40:26 AM
 #71

wah selamat ya buat yang udah dapat ETHD , harga nya lumayan bersyukur dapat 120 ethd  waktu awal ikutan langsung dapat
semoga saja bisa ikutan airdrop ke 3

mamex
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101


View Profile
September 21, 2017, 06:41:11 AM
 #72

Follow and retweet : https://twitter.com/e12wando

ETHD : RHtFLytbQvnG8nrzP4X51P1bFBzRhyWxAk

God bless ETHD . .

kirim Private Messages ke devnya, bukan disini gan. kalau disini siapa yang mau ngirimkan agan coin ETHD.
semua rata-rata PM ke devnya
steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 251


W12 – Blockchain protocol


View Profile
September 21, 2017, 06:51:28 AM
 #73

Follow and retweet : https://twitter.com/e12wando

ETHD : RHtFLytbQvnG8nrzP4X51P1bFBzRhyWxAk

God bless ETHD . .

kirim Private Messages ke devnya, bukan disini gan. kalau disini siapa yang mau ngirimkan agan coin ETHD.
semua rata-rata PM ke devnya

emang mesti twit ya gan buat join airdropnya ?

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 500


Dont Hodle; Trade !!


View Profile WWW
September 21, 2017, 07:14:34 AM
 #74

wah baru tau ada airdropnya. telat nih. sayang banget gak ikut padahal rate harganya lumayan bagus nih.
selamat aja dah buat yang sudah dapat gratisan tanpa ngelakuin apa-apa.
bai de wei masih bisa ikutan gak sih gan airdropnya? ckckckckk  Grin Grin


░░░░░░░░░▄▄██▀▀▀▀██▄▄
░░░░░░▄██▀░░░░░░░░░░▀██
░░░░▄█▀░░░▄▄█▀▀▀█▄▄░░░▀█▄
░░░▄█░░▄█▀▀░░░░░░░▀▀█▄░░█▄
░░▄█░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█▄
▄█░░▄█░░░░░░░░░░░░░▄▄░█░░█▄
█░░█▀░░░░░░░░░░░░░░▌▐░▀█░░█
▄█░█▀░░░░░░░░░░░░▄▄░▌▐░░▀█░█▄
█░░█░░░░░░░░░░░░░▌▐░▌▐░░░█░░█
█░▐█░░░░░░░░░░▄▄░▌▐░▌▐░░░█▌░█
█░▐█░░░░░░░▄▄░▌▐░▌▐░▌▐░░░█▌░█
█░░█░░░░▄▄░▌▐░▌▐░▌▐░▌▐░░░█░░█
▀█░█▄░░░▌▐░▌▐░▌▐░▌▐░▌▐░░▄█░█▀
█░░█▄░░▀▀░▀▀░▀▀░▀▀░▀▀░▄█░░█
██░░▀█░░░░░░░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░▀█░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██
░░░▀█░░░▀█▄▄░░░░░░▄▄█▀░░█▀
░░░░▀█▄░░░▀▀█▄▄▄▄█▀▀░░▄█▀
░░░░░░▀██▄░░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░░░░▀██▄▄▄▄▄██▀▀
LUCRE....DON'T HODL; TRADE!....
....Telegram... Facebook ... Twitter ... Youtube ....
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
BITCOIN & CRYPTO CURRENCY
ALGORITHMIC TRADING & SIGNAL SERVICE

▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄

      ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
     █   ▄▄▄▄▄▄   ██▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ████▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ██████
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ███████▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ▐▓███████▄
     █              ▀▀▀▀▀▀▀▀█
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █                      █
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
     █                      █
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █                      █
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
betadin66
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


ICO starting on 16th of April!


View Profile
September 21, 2017, 08:48:03 AM
 #75

wah baru tau ada airdropnya. telat nih. sayang banget gak ikut padahal rate harganya lumayan bagus nih.
selamat aja dah buat yang sudah dapat gratisan tanpa ngelakuin apa-apa.
bai de wei masih bisa ikutan gak sih gan airdropnya? ckckckckk  Grin Grin

kalo mau ngikut airdrop yang ke 2 sudah di tutup gan , karena yang PM dev nya membludak .
tunggu airdrop yang ke 3 aja dah, lumayan kok coba pantau aja di thread bule nya  Grin Grin

》  ZPER  ▐|   DECENTRALIZED ECOSYSTEM for P2P FINANCE
◣   Whitepaper   ◤   Main-sale 16th Apr   ◥   One Pager   ◢
▐|     Facebook     ||     Twitter     ||     Telegram     ||     Youtube     |▌
mbe48
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 424
Merit: 102



View Profile WWW
September 21, 2017, 09:38:30 AM
 #76

hitungan beberapa jam saja langsung closed, ane aja ga dapat ethd .
bukan rezekinya si, semoga aja ada kesempatan yang lainnya deh .

PTON PRE-SALE Live    █████████████      FORESTING     █████████████   PARTICIPATE NOW!
  █████ next-generation social media service based on blockchain technology   ██████
██ █  Twitter ● Facebook ● Youtube ● Telegram [EN] ● Telegram [KOR] ● Medium  █ ██ █ 
thelever
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
September 21, 2017, 09:51:51 AM
 #77

hitungan beberapa jam saja langsung closed, ane aja ga dapat ethd .
bukan rezekinya si, semoga aja ada kesempatan yang lainnya deh .
Tenang ajaa gan masih ada round 3 dan 4 terus pantau aja ditrhead bulenya karena coin ini sudah
jadi perhatian untuk para pemburu airdrop jadi harus cepet claimnya.
lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


View Profile
September 21, 2017, 10:14:28 AM
 #78

hitungan beberapa jam saja langsung closed, ane aja ga dapat ethd .
bukan rezekinya si, semoga aja ada kesempatan yang lainnya deh .

udah dari kemarin gan airdropnya bkn hitungan jam
rudijon21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
September 21, 2017, 10:18:30 AM
 #79

hitungan beberapa jam saja langsung closed, ane aja ga dapat ethd .
bukan rezekinya si, semoga aja ada kesempatan yang lainnya deh .

udah dari kemarin gan airdropnya bkn hitungan jam
Benar gan sudah dari kemarin sekarang tinggal nunggu distribusinya kalo dari minat yang gabung
ke aierdrop ini mungkin akan lebih sedikit jumlah coin yang ditrima untuk round 2 ini.

lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


View Profile
September 21, 2017, 10:29:01 AM
 #80

hitungan beberapa jam saja langsung closed, ane aja ga dapat ethd .
bukan rezekinya si, semoga aja ada kesempatan yang lainnya deh .

udah dari kemarin gan airdropnya bkn hitungan jam
Benar gan sudah dari kemarin sekarang tinggal nunggu distribusinya kalo dari minat yang gabung
ke aierdrop ini mungkin akan lebih sedikit jumlah coin yang ditrima untuk round 2 ini.

dev ny udah umumin round 2 closed tapi ane belom dapet nih, semoga aja dapet tar dikirimin.
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!