Bitcoin Forum
June 24, 2018, 05:40:12 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 »  All
  Print  
Author Topic: China Berencana Tutup Perdagangan Bitcoin  (Read 2672 times)
Tajin jagung
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 02:12:49 PM
 #101

Maaf  Grin gan kalau umpama china nutup perdagangan bit coin di negaranya apakah dapat berdampak negatih terhadap negara lainnya  Undecided
1529818812
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529818812

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529818812
Reply with quote  #2

1529818812
Report to moderator
1529818812
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529818812

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529818812
Reply with quote  #2

1529818812
Report to moderator
Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529818812
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529818812

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529818812
Reply with quote  #2

1529818812
Report to moderator
1529818812
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529818812

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529818812
Reply with quote  #2

1529818812
Report to moderator
1529818812
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529818812

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529818812
Reply with quote  #2

1529818812
Report to moderator
mkhadazz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
October 27, 2017, 03:44:07 PM
 #102

Maaf  Grin gan kalau umpama china nutup perdagangan bit coin di negaranya apakah dapat berdampak negatih terhadap negara lainnya  Undecided
dampaknya ada di perdagangan bitcoin,seperti kemaren setelah cina melarang ico itu berdampak di hargabitcoin,akhirnya harga bitcoin mengalami penurunan harga.karena bitcoin merupakan perdagangan global .

▄▄█████▄▄
▄█████████████▄
▄███████████████████▄
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀█████████████▀
▀▀█████▀▀
 





████          ████  ███████████▄▄                                
▀███▄        ▄███▀  █████████████▄                               
██    ▄███▄     ▄███▄      ▄███▄     ▄███▄   ████        ████            ▀████    ▄██████████▄     ▄██████████
██    ██ ██     ██ ██      ██ ██     ██ ██    ████      ████             ▄████   ██▀        ▀██   ██▀        
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██   ▀███▄    ▄███▀    █████████████▀   ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██    ████    ████     ███████████▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄  ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██  ██     ██ ██     ██  ██     ██ ██     ██    ████  ████      ████   ████      ██▄        ▄██   ██▄        
██  ██     ▀███▀     ██  ██     ▀███▀     ██    ▀███▄▄███▀      ████    ████      ▀██████████▀     ▀██████████
████████       ████     ████                                
██████        ████      ████                                
 
   
 
WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
APPLY FOR CROWDSALE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    BITCOINTALK
 


















 
Proud Sponsor of
Blockchain 360 at
London Tech Week
  ◢  FACEBOOK
◢  TWITTER
◢  TELEGRAM
◢  MEDIUM
Predator87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 04:09:39 PM
 #103

Iya, semoga saja pemerintah tidak mengambil tindakan kayak itu juga, kalau sampek pemerintah indonesia menutup perdagangan bitcoin, maka otomatis jumlah pengangguran bertambah dan pencuri merajarela, gimana gak merajalela kalau pekerjaan gak punya, ea mau gimana lagi mau kerja berat gengsi sudah, biasanya kerjanya cumak nyantai pas mau kerja berat ea gak mau lah.
jhonnydeep87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 04:20:40 PM
 #104

Seandainya itu benar terjadi, saya pikir sedikit banyak akan berpengaruh pada market crypto currency. Karena kita tahu China sebagai salah satu market terbesar di Asia maupun di dunia dan dimana yang kita rasakan rate pada Bitcoin Dan altcoin turun drastis.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     COVEX  |  One Stop Trading Platform      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|  |  |  |  Fast & Reliable  |  Real Time  |  Secure  |  Sharing Fees  |  |  |  |
ANN  Whitepaper  Facebook     ██  PRE-ICO: MAY 12TH  ██     Twitter  Reddit  Medium
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 598
Merit: 250



View Profile
November 04, 2017, 02:16:28 PM
 #105

saya kira itu hanya permainan saja ,biar bitcoin harganya anjlok dan bisa beli bitcoin dengan harga murah.karena sekarang cina mau melegalkan bitcoin lagi.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
asamjing
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
November 04, 2017, 02:39:58 PM
 #106

saya kira itu hanya permainan saja ,biar bitcoin harganya anjlok dan bisa beli bitcoin dengan harga murah.karena sekarang cina mau melegalkan bitcoin lagi.

Saya rasa cina mau menutup perdagangan bitcoin  itu cuma strategi aja supaya mereka bisa stok bitcoin nya di saat harga turun atau melemah tpi disaat harga nya mulai merangkak naik mereka pasti ikutan lg supaya dapat untung  besar x gan

Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 102


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
November 04, 2017, 02:47:25 PM
 #107

Benar juga ini bang apalagi sudah banyak orang China yang mengandalkan manfaat dari trading serta modal di keluarkanpun sudah besar pasti mereka sedih dan sangat susah dalam mencari pekerjaan secara cepat.semoga saja negara lain tidak seperti itu melarang mata uang kripto.
Betul gan apa karna mau nutup bitcoin ini ko jadi hargabtc mahal apa apa ini yg menyebab kan anjoknya eth

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
Cryptonimous
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 102


🔵 Brickblock.io - Tokenization platform


View Profile
November 04, 2017, 03:12:49 PM
 #108

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.
wah isu kapan iyu bro  Grin sekarang malah mau legalin lagi, dan ada beberapa market baru, kita ga tau apa rencana cina bisa aja dia niatnya dump and pump, tau sendiri lah kemaren di angka 30jt, sekarang di angka 100jt  Grin mainan macem fomo gitu  Grin kalok ente peka sih bitcoin harganya naik terus tiap taun, udah liat itunya aja  Grin

rebeca sukiyem
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 1

"One Token to Move Anything Anywhere"


View Profile
January 07, 2018, 10:02:48 AM
 #109

Penutupan market di china, saya rasa bakalan membuat masalah besar bagi pengguna bitcoin di dunia, karena China itu termasuk salah satu negara yang memang berimbas besar bagi bitcoin, berhubung pengguna atau peminat bitcoin di China sangat besar. Semoga hanya isu dan hanya rencana saja.
Iya benar gan rencana Perdagangan Bitcoin di China akan ditutup ini sangat berpengaruh besar untuk perkembangan Bitcoin. Karena China salah satu negara yang pengguna Bitcoinnya banyak. Kalau benar sampai terjadi ini akan mempengaruhi negara lain yang ingin melegalkan Bitcoin.

DAV┃DECENTRALIZED AUTONOMOUS VEHICLES┃DAV
One token to move anything anywhere (https://dav.network)
Arif_sg
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 1


View Profile
January 07, 2018, 10:36:17 AM
 #110

Kalau benar negara Cina menutup perdagangan bitcoin kemungkinan besar akan berdampak buruk terjadi penurunan nilai mata uang bitcoin itu sendiri.semoga saja negara Cina mengurungkan niatnya untuk menutup perdagangan bitcoin.
noorman0
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 11

Energzine ▶Bounty Live Now


View Profile
January 07, 2018, 10:44:00 AM
 #111

Jelas saja gan pemerintah cina menerapkan larangan tersebut, itu dampak dari pemogokan kerja. Cina emang terbilang negara dengan industri teknologinya cukup maju dan berembang pesat dalam beberapa tahun ini. Kabarnya, para presiden industri dinegara itu mengeluhkan kepada pemerintah negara karena para pegawainya banyak yang berhenti bekerja lantaran berpindah profesi menjadi penambang bitcoin. Lucu juga sih sebenernya.. Grin Grin

gentsy brink
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 117
Merit: 0


View Profile
January 07, 2018, 10:47:37 AM
 #112

saya kira itu hanya permainan saja ,biar bitcoin harganya anjlok dan bisa beli bitcoin dengan harga murah.karena sekarang cina mau melegalkan bitcoin lagi.
Iya benar gan bisa jadi ini cuma akal-akalan Pemerintah China saja. Karena kan negara China negara paling banyak pemegang Bitcoin jadi rasanya gak mungkin kalau negara China akan melarang Bitcoin.

https://www.skyfchain.io/
SKYFchain is the first blockchain based
Business-to-Robots (B2R) Operating Platform
Vinallaa
Member
**
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 10


View Profile
January 07, 2018, 10:48:54 AM
 #113

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.

tapi menurut saya sedikit mustahil jika china menutup segala bentuk perdagangan bitcoin taupun yang menyangkut cryptocurrency. karena bticoin adalah bentuk dari teknologi dan saya yakin china tidak akan bisa jauh teknologi  termasuk bitcoin. apalagi sekarang bitcoin sudah semakin banyak peminatnya.

Sepertinya memang muatahil gan karena juga ad yng bilang kalo ini cuma siasat biar harga btc anjlok, dan kemudian meteka akan memborong nya, dari jaman nenek moyang nya kan mereka terkenal sangat pandai dalam dunia bisnis, masa mereka mau melarang bisnis btc yang sangat menguntungkan, kan eneh jadinya.

Kalo memang benar china tutup pedagang bitcoin akan berdampak buruk pada bitcoin
Karna china salah satu negara yang pengguna bitcoin yang banyak,semoga hanya isu saja

Adan Jumphoih
Member
**
Online Online

Activity: 224
Merit: 17


View Profile
January 07, 2018, 10:55:08 AM
 #114

Kalau menurut saya gan sulit kayak nya untuk menutupi segala aktivitas bitcoin gan,,karna cina termasuk salah satu negara penguasa mata uang digital gan.

muhammad-adnanzain
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 100



View Profile
January 07, 2018, 10:58:27 AM
 #115

Karena pandangan ekonomi china yang memandang negara menguasai seluruh perekonomian akat pengendalian semua unsur kegiatan ekonomi diatur sepenuhnya oleh negara, sehingga muncul kebijakan pelarangan bitcoin untuk menghindari kepemilikan aset yang tidak bisa diawasi dan dikendalikan oleh negara

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ❱ Powering True Care Coordination ❰ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ SimplyVital Health ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▂▂▂ Whitepaper Token Sale 22nd of Feb  Twitter  Telegram Discord ▂▂▂
Is navada
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 15


View Profile
January 07, 2018, 10:59:41 AM
 #116

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.

tapi menurut saya sedikit mustahil jika china menutup segala bentuk perdagangan bitcoin taupun yang menyangkut cryptocurrency. karena bticoin adalah bentuk dari teknologi dan saya yakin china tidak akan bisa jauh teknologi  termasuk bitcoin. apalagi sekarang bitcoin sudah semakin banyak peminatnya.

Sepertinya memang muatahil gan karena juga ad yng bilang kalo ini cuma siasat biar harga btc anjlok, dan kemudian meteka akan memborong nya, dari jaman nenek moyang nya kan mereka terkenal sangat pandai dalam dunia bisnis, masa mereka mau melarang bisnis btc yang sangat menguntungkan, kan eneh jadinya.

Kalo memang benar china tutup pedagang bitcoin akan berdampak buruk pada bitcoin
Karna china salah satu negara yang pengguna bitcoin yang banyak,semoga hanya isu saja
bagi ane gak terpengaruh kita walaupun cina tutu tread bitcoin,kita harapkan saja indonesia jngan sampai di tutup,kita harap indonesia semakin banyak lagi yg berinvestasi di bitcoin.soal negara laen tutup kita gak perlu takut gan.

.GlobeCas.The Turest Entertainment Journey
#Licensed #Gambling #Experienced Team #All-in-One Platform #Live Streaming #Revulotion
[Website] | [Telegram] | [Whitepaper] | [Facebook] | [Youtube] | [Twitter] | [LinkedIn] | [Medium]
sri11
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
January 07, 2018, 11:24:51 AM
 #117

itu hanya perencanaan yang belum tentu di lakukan di cina, dan berita penutupan tersebut saya rasa masih simpang siur,
karena sampai saat ini belum juga di tutup oleh pihak pemerintah cina.
bisa jadi ini  setrategi cina untuk menaikan harga ico. karena kita tahu cina pemegang terbesar bitcoin

▌▌▌▌█ MoviesChain by TVzavr █ ▌▌▌▌ 
 Blockchain based film distribution platform 《 TOKEN SALE Q2 2018
ANN ThreadWhitepaperTelegramFacebookRedditInstagramTwitterLinkedin
Boh manok
Member
**
Offline Offline

Activity: 193
Merit: 10


View Profile
January 07, 2018, 11:41:00 AM
 #118

Sebenarnya walaupun pun bitcoin di tutup di Cina gak berpengaruh di Indonesia gan kecuali di Jepang di tutup itu baru berpengaruh gan.

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
ahsanif
Member
**
Offline Offline

Activity: 81
Merit: 10

Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
January 07, 2018, 11:52:07 AM
 #119

itu hanya perencanaan yang belum tentu di lakukan di cina, dan berita penutupan tersebut saya rasa masih simpang siur,
karena sampai saat ini belum juga di tutup oleh pihak pemerintah cina.
bisa jadi ini  setrategi cina untuk menaikan harga ico. karena kita tahu cina pemegang terbesar bitcoin
masa iya gan? kalau memang benar ditutup berdampak juga terhadap harga karena lumayan besar perdagangan bitcoin di china

Oktianabns
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 102
Merit: 2

EkkBaz.com | Token Sale 25 Juni, 2018


View Profile
January 07, 2018, 11:59:16 AM
 #120

Kalau cina benar benar menutup bitcoin , kemungkinan besar harga bitcoin bisa turun sangat derastis .
Karena banyak pengguna di cina yang menjual aset mereka , karena takut kalau tidak bisa di gunakan kembali

EkkBaz.com|BAZ PROTOCOL|Token Sale Start From 25 June
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!