Bitcoin Forum
November 15, 2018, 07:41:32 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 »  All
  Print  
Author Topic: China Berencana Tutup Perdagangan Bitcoin  (Read 2683 times)
mkhadazz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
October 27, 2017, 03:44:07 PM
 #101

Maaf  Grin gan kalau umpama china nutup perdagangan bit coin di negaranya apakah dapat berdampak negatih terhadap negara lainnya  Undecided
dampaknya ada di perdagangan bitcoin,seperti kemaren setelah cina melarang ico itu berdampak di hargabitcoin,akhirnya harga bitcoin mengalami penurunan harga.karena bitcoin merupakan perdagangan global .


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
1542267692
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542267692

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542267692
Reply with quote  #2

1542267692
Report to moderator
1542267692
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542267692

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542267692
Reply with quote  #2

1542267692
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542267692
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542267692

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542267692
Reply with quote  #2

1542267692
Report to moderator
Predator87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 04:09:39 PM
 #102

Iya, semoga saja pemerintah tidak mengambil tindakan kayak itu juga, kalau sampek pemerintah indonesia menutup perdagangan bitcoin, maka otomatis jumlah pengangguran bertambah dan pencuri merajarela, gimana gak merajalela kalau pekerjaan gak punya, ea mau gimana lagi mau kerja berat gengsi sudah, biasanya kerjanya cumak nyantai pas mau kerja berat ea gak mau lah.
jhonnydeep87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 04:20:40 PM
 #103

Seandainya itu benar terjadi, saya pikir sedikit banyak akan berpengaruh pada market crypto currency. Karena kita tahu China sebagai salah satu market terbesar di Asia maupun di dunia dan dimana yang kita rasakan rate pada Bitcoin Dan altcoin turun drastis.
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 750
Merit: 250


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile WWW
November 04, 2017, 02:16:28 PM
 #104

saya kira itu hanya permainan saja ,biar bitcoin harganya anjlok dan bisa beli bitcoin dengan harga murah.karena sekarang cina mau melegalkan bitcoin lagi.

BITSONG
████
████
████
████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████

            ████
            ████
            ████
            ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
██
██
██
██
██        ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
      ██  ██  ██
            ██
■∎▪▪▪▪▪   TELEGRAM   ▪▪▪▪▪∎■
⇪  CHANNEL   ⇪    GROUP   ⇪
Twitter  Facebook  Medium
asamjing
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
November 04, 2017, 02:39:58 PM
 #105

saya kira itu hanya permainan saja ,biar bitcoin harganya anjlok dan bisa beli bitcoin dengan harga murah.karena sekarang cina mau melegalkan bitcoin lagi.

Saya rasa cina mau menutup perdagangan bitcoin  itu cuma strategi aja supaya mereka bisa stok bitcoin nya di saat harga turun atau melemah tpi disaat harga nya mulai merangkak naik mereka pasti ikutan lg supaya dapat untung  besar x gan

Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 102


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
November 04, 2017, 02:47:25 PM
 #106

Benar juga ini bang apalagi sudah banyak orang China yang mengandalkan manfaat dari trading serta modal di keluarkanpun sudah besar pasti mereka sedih dan sangat susah dalam mencari pekerjaan secara cepat.semoga saja negara lain tidak seperti itu melarang mata uang kripto.
Betul gan apa karna mau nutup bitcoin ini ko jadi hargabtc mahal apa apa ini yg menyebab kan anjoknya eth

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
Cryptonimous
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 102


🔵 Brickblock.io - Tokenization platform


View Profile
November 04, 2017, 03:12:49 PM
 #107

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.
wah isu kapan iyu bro  Grin sekarang malah mau legalin lagi, dan ada beberapa market baru, kita ga tau apa rencana cina bisa aja dia niatnya dump and pump, tau sendiri lah kemaren di angka 30jt, sekarang di angka 100jt  Grin mainan macem fomo gitu  Grin kalok ente peka sih bitcoin harganya naik terus tiap taun, udah liat itunya aja  Grin

rebeca sukiyem
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 1

"One Token to Move Anything Anywhere"


View Profile
January 07, 2018, 10:02:48 AM
 #108

Penutupan market di china, saya rasa bakalan membuat masalah besar bagi pengguna bitcoin di dunia, karena China itu termasuk salah satu negara yang memang berimbas besar bagi bitcoin, berhubung pengguna atau peminat bitcoin di China sangat besar. Semoga hanya isu dan hanya rencana saja.
Iya benar gan rencana Perdagangan Bitcoin di China akan ditutup ini sangat berpengaruh besar untuk perkembangan Bitcoin. Karena China salah satu negara yang pengguna Bitcoinnya banyak. Kalau benar sampai terjadi ini akan mempengaruhi negara lain yang ingin melegalkan Bitcoin.

DAV┃DECENTRALIZED AUTONOMOUS VEHICLES┃DAV
One token to move anything anywhere (https://dav.network)
Arif_sg
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 1


View Profile
January 07, 2018, 10:36:17 AM
 #109

Kalau benar negara Cina menutup perdagangan bitcoin kemungkinan besar akan berdampak buruk terjadi penurunan nilai mata uang bitcoin itu sendiri.semoga saja negara Cina mengurungkan niatnya untuk menutup perdagangan bitcoin.
noorman0
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 11

Energzine ▶Bounty Live Now


View Profile
January 07, 2018, 10:44:00 AM
 #110

Jelas saja gan pemerintah cina menerapkan larangan tersebut, itu dampak dari pemogokan kerja. Cina emang terbilang negara dengan industri teknologinya cukup maju dan berembang pesat dalam beberapa tahun ini. Kabarnya, para presiden industri dinegara itu mengeluhkan kepada pemerintah negara karena para pegawainya banyak yang berhenti bekerja lantaran berpindah profesi menjadi penambang bitcoin. Lucu juga sih sebenernya.. Grin Grin

gentsy brink
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 0


View Profile
January 07, 2018, 10:47:37 AM
 #111

saya kira itu hanya permainan saja ,biar bitcoin harganya anjlok dan bisa beli bitcoin dengan harga murah.karena sekarang cina mau melegalkan bitcoin lagi.
Iya benar gan bisa jadi ini cuma akal-akalan Pemerintah China saja. Karena kan negara China negara paling banyak pemegang Bitcoin jadi rasanya gak mungkin kalau negara China akan melarang Bitcoin.
Vinallaa
Member
**
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 10


View Profile
January 07, 2018, 10:48:54 AM
 #112

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.

tapi menurut saya sedikit mustahil jika china menutup segala bentuk perdagangan bitcoin taupun yang menyangkut cryptocurrency. karena bticoin adalah bentuk dari teknologi dan saya yakin china tidak akan bisa jauh teknologi  termasuk bitcoin. apalagi sekarang bitcoin sudah semakin banyak peminatnya.

Sepertinya memang muatahil gan karena juga ad yng bilang kalo ini cuma siasat biar harga btc anjlok, dan kemudian meteka akan memborong nya, dari jaman nenek moyang nya kan mereka terkenal sangat pandai dalam dunia bisnis, masa mereka mau melarang bisnis btc yang sangat menguntungkan, kan eneh jadinya.

Kalo memang benar china tutup pedagang bitcoin akan berdampak buruk pada bitcoin
Karna china salah satu negara yang pengguna bitcoin yang banyak,semoga hanya isu saja

Adan Jumphoih
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 17


View Profile
January 07, 2018, 10:55:08 AM
 #113

Kalau menurut saya gan sulit kayak nya untuk menutupi segala aktivitas bitcoin gan,,karna cina termasuk salah satu negara penguasa mata uang digital gan.

muhammad-adnanzain
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 100



View Profile
January 07, 2018, 10:58:27 AM
 #114

Karena pandangan ekonomi china yang memandang negara menguasai seluruh perekonomian akat pengendalian semua unsur kegiatan ekonomi diatur sepenuhnya oleh negara, sehingga muncul kebijakan pelarangan bitcoin untuk menghindari kepemilikan aset yang tidak bisa diawasi dan dikendalikan oleh negara

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ❱ Powering True Care Coordination ❰ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ SimplyVital Health ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▂▂▂ Whitepaper Token Sale 22nd of Feb  Twitter  Telegram Discord ▂▂▂
Is navada
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 15


View Profile
January 07, 2018, 10:59:41 AM
 #115

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.

tapi menurut saya sedikit mustahil jika china menutup segala bentuk perdagangan bitcoin taupun yang menyangkut cryptocurrency. karena bticoin adalah bentuk dari teknologi dan saya yakin china tidak akan bisa jauh teknologi  termasuk bitcoin. apalagi sekarang bitcoin sudah semakin banyak peminatnya.

Sepertinya memang muatahil gan karena juga ad yng bilang kalo ini cuma siasat biar harga btc anjlok, dan kemudian meteka akan memborong nya, dari jaman nenek moyang nya kan mereka terkenal sangat pandai dalam dunia bisnis, masa mereka mau melarang bisnis btc yang sangat menguntungkan, kan eneh jadinya.

Kalo memang benar china tutup pedagang bitcoin akan berdampak buruk pada bitcoin
Karna china salah satu negara yang pengguna bitcoin yang banyak,semoga hanya isu saja
bagi ane gak terpengaruh kita walaupun cina tutu tread bitcoin,kita harapkan saja indonesia jngan sampai di tutup,kita harap indonesia semakin banyak lagi yg berinvestasi di bitcoin.soal negara laen tutup kita gak perlu takut gan.

CONVENTMENT.COM ◆ IoT B2B Logistics for the legal cannabis industry ◆ Private Sale begins 8/30
sri11
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
January 07, 2018, 11:24:51 AM
 #116

itu hanya perencanaan yang belum tentu di lakukan di cina, dan berita penutupan tersebut saya rasa masih simpang siur,
karena sampai saat ini belum juga di tutup oleh pihak pemerintah cina.
bisa jadi ini  setrategi cina untuk menaikan harga ico. karena kita tahu cina pemegang terbesar bitcoin

Boh manok
Member
**
Offline Offline

Activity: 241
Merit: 10


View Profile
January 07, 2018, 11:41:00 AM
 #117

Sebenarnya walaupun pun bitcoin di tutup di Cina gak berpengaruh di Indonesia gan kecuali di Jepang di tutup itu baru berpengaruh gan.

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
ahsanif
Member
**
Offline Offline

Activity: 81
Merit: 10

Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
January 07, 2018, 11:52:07 AM
 #118

itu hanya perencanaan yang belum tentu di lakukan di cina, dan berita penutupan tersebut saya rasa masih simpang siur,
karena sampai saat ini belum juga di tutup oleh pihak pemerintah cina.
bisa jadi ini  setrategi cina untuk menaikan harga ico. karena kita tahu cina pemegang terbesar bitcoin
masa iya gan? kalau memang benar ditutup berdampak juga terhadap harga karena lumayan besar perdagangan bitcoin di china

Oktianabns
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 148
Merit: 2


View Profile
January 07, 2018, 11:59:16 AM
 #119

Kalau cina benar benar menutup bitcoin , kemungkinan besar harga bitcoin bisa turun sangat derastis .
Karena banyak pengguna di cina yang menjual aset mereka , karena takut kalau tidak bisa di gunakan kembali
kaisa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 110


Crypto Depository Receipts


View Profile WWW
January 07, 2018, 12:07:46 PM
 #120

Saya kok kurang yakin ya, kalau pemerintah china melarang peredaran bitcoin dinegaranya. sebenarnya walapun dilarang dichina para busnisman china yang memakai bitcoin asetnya tdak akan disimpan diexchange china, mereka masih punya trezor dan hardware wallet lainnya.
Rakyat china sudah cerdas peritungannya masalah finansial, jd tidak kagetan jika pemerintah cina mau menutup akses bitcoin dinegaranya.
Ada beberapa faktor sebenarnya mengenai itu :
1. China akan membuat regulasi yg menguntungkan negara, misalnya bikin koin untuk china sendiri.
2. Bitcoin mulai juni 2017 sudah bergeser pengertian, yg awalnya digunakan sebagai uang digital sekarang menjadi digital asset (saham).
3. Bitcoin kerap jadi politisasi finansial, makanya sering digulirkan isu-isu sexy.
Itu analisaku, mungkin ada yg dapat lbih rinci menjelaskannya.

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!