Bitcoin Forum
December 17, 2017, 07:08:05 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 »  All
  Print  
Author Topic: China Berencana Tutup Perdagangan Bitcoin  (Read 2319 times)
Dimas99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
September 13, 2017, 10:59:55 AM
 #21

kalau gini ceritanya bakal drop di bawah 50 juta lagi harga bitcoin. entah cina ingin mendapatkan untung dengna situasi saat ini. karena di cina juga perputaran bitcoinya cukup banyak jadi kita tidak bisa meremehkan negara tirai bambu tersebut

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513494485
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513494485

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513494485
Reply with quote  #2

1513494485
Report to moderator
1513494485
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513494485

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513494485
Reply with quote  #2

1513494485
Report to moderator
kimex
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224

Hero - Future Of Banking In South East Asia


View Profile
September 13, 2017, 11:07:47 AM
 #22

China banned bitcoin, bitcoin ilegal nyata ya sudah 4 tahun bahkan china jd produsen alat miner dunia produsen asic miner produsen vga terbesar.
Mau banned exchange ? Paling hanya isu buat down btc biar bisa di jaring pausnya
semoga saja isu berita ini hanya salah satu strategi dari negara china untuk membuat harga bitcoin dan cryptocoin lainya jadi tidak stabil dan bahkan menjadi trend down kalau saya lihat di chart vip bitcoin.co.id semuanya mengalami kebakaran hebat berwarna merah semua karena mungkin terkena imbas isu berita tentang negara china yang akan menutup perdagangan bitcoin. kecuali DASH yang masih bertahan diwarna hijau.

Marcus yoyo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 129



View Profile
September 13, 2017, 11:09:05 AM
 #23

setau ane ini sih berita hoax gan. yang benarnya tuh cina hanya akan banned beberapa ico bukan mem banned bitcoin.
saya yakin juga gak bakal lah cina dengan sembrono membanned bitcoin justru mereka akan ikut berpartisipasi dalam bitcoin

Wakkocu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
September 13, 2017, 11:14:24 AM
 #24

setau ane ini sih berita hoax gan. yang benarnya tuh cina hanya akan banned beberapa ico bukan mem banned bitcoin.
saya yakin juga gak bakal lah cina dengan sembrono membanned bitcoin justru mereka akan ikut berpartisipasi dalam bitcoin

kalo menurut gw sih gak mustahil juga gan, ini kan emang china rada2 aneh buat aturan untuk negaranya apalagi yang berbau dengan online/internet
contohnya aja sekarang exchange china ribet urusannya kalo mau wd bitcoin

Mzai620
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 11:20:38 AM
 #25

di indonesia sendiri saya kira juga bitcoin dilarang untuk bertransaksi.

gaston castano
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 13, 2017, 11:21:05 AM
 #26

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.

judulnya ngaget2in gan, minimal kasih source dari website tertentu atau link thread global biar topiknya kuat

baru tau cina melarang segala bentuk transaksi, yang ane tau cina selama ini berusaha keras meregulasi market dengan aturan kyc, dan hanya melarang keikutsertaan dalam ico, jika bitcoin dilarang memang bisa kasih dampak besar, cina sama seperti rusia yang jadi pusat transaksi dan wadah project2 kripto terbaru, cina harus mengkaji ulang atau malah akan merugikan mereka sendiri.

TWW
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 11:29:10 AM
 #27

kemarin ada yg bilang kalo ini berita gk bener..tapi kenapa tiba2 muncul lagi dan harganya juga ngaruh...gk jelas ni china

Lordmancer II — MMO RPG where you can mine cryptocurrency
■■■ Pre ICO: 21.08.2017 ■ WhitePaper ■ ANN ■ Bounty ■ ICO: 07.11.2017 ■■■
Website ~ Telegram ~ FB ~ Reddit ~ Twitter
otong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 13, 2017, 11:31:10 AM
 #28

kemarin ada yg bilang kalo ini berita gk bener..tapi kenapa tiba2 muncul lagi dan harganya juga ngaruh...gk jelas ni china
emang negara tersebut selalu memberi kejutan tentang bitcoin. karena tau sendiri lah watak dari cina . mungkin saja mereka berniat besar untuk mengambil banyak keuntungan dengan membuat info tersebut

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
siupang2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 13, 2017, 11:33:20 AM
 #29

Ane yakin berita kaya gini tuh seperti berita hardfork bitcoin yang lalu lalu. Berita ini digunakan untuk menjatuhkan harga bitcoin sehingga mereka dapat membeli bitcoin secara murah sebanyak banyaknya dan akhirnya harga tersebut akan naik seperti semula. Mungkin ini yang terjadi dengan berita yang di China

agus sayadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 13, 2017, 11:41:30 AM
 #30

Walaupun banyak bitcoiner dari China yang akan menjual bitcoin nya dan membuat harga bitcoin anjlok saya rasa kedepannya harga bitcoin akan naik lagi asalkan gak ada lagi negara lain yang mengikuti aturan kebijakan dari pemerintah China
mastuying
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 13, 2017, 11:43:05 AM
 #31

kalo kata ane sih, lumayan bisa buat beli btc harga murah.
lagian isu gini ini yg bikin btc gerak, tingal liat situasi aja deh
uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 13, 2017, 12:22:41 PM
 #32

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.
looh kenapa itu china berencana seperti itu ya? ane jadi bingung  Huh

CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 13, 2017, 12:27:22 PM
 #33

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.
Karena setiap negara tidak semua mengakui bitcoin, ada sebagian Masyarakat nya yang mengakui bitcoin, ada juga negara seperti di jepang mengakui bitcoin, seperti di Indonesia saja walapun belum di akui pemerintah Indonesia tapi tetep bisa main bitcoin,

nadia_suud
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
September 13, 2017, 12:40:50 PM
 #34

kaget ane gan. .apa efek berita ini tadi harga bitcoin turun?ini brita bener apa hoax?

wah siap siap turun drastis deh kalo china bener bener tutup Perdagangan Bitcoin. .semoga saja hanya hoax dan hanya issu semata

holdme___LET'S HOLD THE FUTURE OF AI CHATBOTS  [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     TOKEN SALE  LIVE     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook  Twitter  Slack  Medium  Instagram  ANN Thread  Telegram  Reddit  Github
vanesha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 13, 2017, 12:44:30 PM
 #35

Sangat berpengaruh nantinya ke harga bitcoin,pasti akan turun drastis.Karna disana salah satu negara sebagai pengguna bitcoin terbesar.
Semoga nanti china berubah pikirian.

azhar700
Member
**
Offline Offline

Activity: 115


View Profile
September 13, 2017, 01:05:44 PM
 #36

Sangat berpengaruh nantinya ke harga bitcoin,pasti akan turun drastis.Karna disana salah satu negara sebagai pengguna bitcoin terbesar.
Semoga nanti china berubah pikirian.

salah satu buktinya udah bisa dilihat hari ini gan penurunan BTC,, saya lihat sekitar 51jutaan saat ini. apakah benar yah ini dampak dari Berita china mau tutup exchanger disana ?

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
wahyuagung26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile WWW
September 13, 2017, 02:11:55 PM
 #37

kalau rencana ini terealisasi sudah pasti akan berdampak pada harga bitcoin maupun altcoin gan, dari dulu kalau ada berita negatif tentang crypto currency di cina harga bitcoin sudah hampir selalu anjlok..  Sad

Deku
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 04:05:45 PM
 #38

kalau rencana ini terealisasi sudah pasti akan berdampak pada harga bitcoin maupun altcoin gan, dari dulu kalau ada berita negatif tentang crypto currency di cina harga bitcoin sudah hampir selalu anjlok..  Sad
iya gan bener banget saya juga setuju sama agan Smiley
apalagi nih berita asli apa hoax ya

tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 13, 2017, 05:01:40 PM
 #39

Sebenarnya kenapa mau menutup perdagangan bitcoin Cry
Ini adalah berita yang sangat menyakitkan, ini kalau memang terjadi pasti harga bitcoin langsung turun drastis
kenapa sih semua negara di dunia pasti ada aja yang nggak mengakui bitcoin

wawan99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 13, 2017, 05:37:14 PM
 #40

mungkin karena china tidak mengakui keberadaan bitcoin yang sedang merajalela sekarang ini

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!