Bitcoin Forum
October 20, 2018, 07:54:19 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
Author Topic: APAKAH INI ALASAN CHINA MELARANG BITCOIN ?  (Read 1680 times)
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250

1st of May


View Profile
September 17, 2017, 04:12:25 PM
 #61

Kalau menurut saya ini hanya sekedar strategi cina untuk mengecoh para pengguna Bitcoin. Mungkin cina itu mau buat coin sendiri dengan cara merusak harga bitcoin gan.
Haha bisa jadi tuh gan biar bitcoin bangkrut kali tapi saya rasa walapun cina mau mengecoh bitcoin, saya percaya bitcoin ini akan terus maju dan harganya juga bakalan naik lagi


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
1540022059
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540022059

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540022059
Reply with quote  #2

1540022059
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1540022059
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540022059

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540022059
Reply with quote  #2

1540022059
Report to moderator
zaim7413
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 100


Solusi Transportasi Terdesentralisasi


View Profile
September 17, 2017, 05:01:25 PM
 #62

Menurut saya, cina melarang bitcoin hanya untuk menunjukkan nilai mata uang mereka
Yang kedudukannya tidak bisa diatur, pada intinya nilai mata uang mereka sangat rendah,
Kok bisa-bisanya melarang ! Kan aneh !
Terus orang akan beralih ke mata uang mereka, padahal
Bitcoin sama sekali tidak merugikan.

kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile
September 17, 2017, 05:44:55 PM
 #63

dari semua alasan yang dipaparkan
yang paling srek yg ini nih

China ingin bikin uang virtual sendiri
Bukan tidak mungkin China ingin membuat cryptocurrency sendiri yang dapat legalitas pemerintah. Selama ini banyak hal dilarang di China, ujung-ujungnya mereka bikin sendiri.

China gitu loh, semua di ikutin  Grin Grin Grin
kalo memang benar itu yang menjadi alsan cina melarang bitcoin.saya kira banyak yang berspekulasi bawasanya larangan cina pasti ada maksud tertentu.yaitu ingin membikin coin sendiri tetapi perlu di ingat saya  kira ngak akan mungkin bisa menyaingi ataupun mengalahkan harga bitcoin .

BITSONG
████
████
████
████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████

            ████
            ████
            ████
            ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
██
██
██
██
██        ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
      ██  ██  ██
            ██
■∎▪▪▪▪▪   TELEGRAM   ▪▪▪▪▪∎■
⇪  CHANNEL   ⇪    GROUP   ⇪
Twitter  Facebook  Medium
cuculatoeggekeenam
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23
Merit: 0


View Profile
September 17, 2017, 05:49:12 PM
 #64

ini semua trategi akalan china semata biar mata uang mereka berubah menjadi  USD akan tetapi tidak bisa sampai sekarang.namun para pecinta bitcoin sekarang sudah terkecomoh dengan isu dan trategi mereka.semoga saja semua ni tidak terjadi berkepanjangan hal tetang china agar para bitcoiner tetap fokus pada bitcoin dan altacoin.
bukan mata uang mereka berubah gan, tetapi cina ingin menjadikan mata uangnya sebagai alat tukar sebagai mana USD di pakai.
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 103



View Profile
September 18, 2017, 12:49:29 AM
 #65

Semua masih sebatas menduga duga.
Tapi kita tau sendiri seperti apa pemerintahan china,dan beberapa hal di atas bisa jadi alasan kuat kenapa china melarang keberadaan bitcoin disana.
Terus maju bitcoin,masih banyak pasar2 besar selain china.

▬▬ ● ● Papusha ● ● ▬▬
▰▰ WHITEPAPER ▰▰▰▰     PAPUSHA ROCKET TECHNOLOGY ICO COOMING SOON   ▰▰ ANN THREAD ▰▰
 ▲▼ WEB SITE  ▲▼ TWITTER  ▲▼ TELEGRAM  ▲▼ FACEBOOK   ▲▼ MEDIUM  ▲▼
zitao
Member
**
Offline Offline

Activity: 146
Merit: 10


View Profile
September 18, 2017, 02:15:09 AM
 #66

Persaingan koin baru dan itu strategi china
allezbitcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


When Football meets Crypto


View Profile
September 18, 2017, 02:52:45 AM
 #67

saya dapat menilai bahwa china hanya takut kalau uang lokal mereka tidak dapat bersaing dengan bitcoin, tapi kalau menurut pendapat saya sendiri china hanya memainkan harga pasar karenan mereka termasuk negara terbesar untuk pasar global cryptocurrency jadi saat harga bitcoin sedang guncang mereka ikut ambil bagian/keuntungan dari turunnya harga bitcoin.

saffa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 147
Merit: 100


Good Promotion


View Profile
September 18, 2017, 05:17:34 AM
 #68

semua nya seperti ada sesuatu hal strategi pemerintah china.
unsur dagang nya,unsur politik dan unsur penertipaan,masuk akal juga sih jika emang itu alasan nya.
Mr. Sorry
Member
**
Offline Offline

Activity: 162
Merit: 10

we're Radio, online!


View Profile
September 18, 2017, 07:39:23 AM
 #69

Kemungkinan itu ada gan, soalnya dari jenis keamanan dan fleksibelitas dari Bitcoin sebagai uang virtual memang sudah terbukti dan bila pihak china ingin membuat uang virtual sendiri adalah hal wajar... tapi untuk menggunakan bitcoin untuk transaksi ilegal bahaya juga soalnya bisa berimbas ke negara lain yang menggunakan btc  Huh Huh

CyberFM   we're Radio, online!   Whitepaper
RADIO   ANN Thread   Twitter   Telegram
kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile
September 26, 2017, 05:00:13 PM
 #70

Iya kemungkinan besar yang saya tangkap dari artikel diatas china bakal narik modal mereka dan akan mencipatakan koin sendiri. tau sendiri lah cina . sifatnya seperti apa. jadi ini menurutku cuma permainan saja oleh negara cina
[/quote
kalo saya baca artikel di atas bisa juga terjadi cina mau bikin coin sendiri,kalo di lihat perkembang bitcoin cukup pesat dan banyak penggunanya.jadi china di sini kepengen bikin coin yang bisa di gunakan warganya syukur syukur bisa seperti bitcoin yang mendunia'memang banyak yang menduga kalo cina melarang bitcoin pastinya ada sesuatu rencana di baliknya.

BITSONG
████
████
████
████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████

            ████
            ████
            ████
            ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
██
██
██
██
██        ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
      ██  ██  ██
            ██
■∎▪▪▪▪▪   TELEGRAM   ▪▪▪▪▪∎■
⇪  CHANNEL   ⇪    GROUP   ⇪
Twitter  Facebook  Medium
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250

1st of May


View Profile
September 26, 2017, 05:03:55 PM
 #71

dari semua alasan yang dipaparkan
yang paling srek yg ini nih

China ingin bikin uang virtual sendiri
Bukan tidak mungkin China ingin membuat cryptocurrency sendiri yang dapat legalitas pemerintah. Selama ini banyak hal dilarang di China, ujung-ujungnya mereka bikin sendiri.

China gitu loh, semua di ikutin  Grin Grin Grin
Saya setuju sekali gan dan Saya rasa sih gak masalah kalau china mau nyiptain uang virtual dari negaranya sendiri,  asalakan jangan melarang bitcoin di semua negaranya ajah kalau untuk di negara china saja gak masalah bitcoin di larang


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
citacititut
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 1


View Profile WWW
September 26, 2017, 05:28:57 PM
 #72

kalau menurut saya pemerintah cina melihat bitcoin hanya hal biasa atau mungkin bitcoin ditemukan oleh satoshi yang berasal dari jepang. karena selama ini hubungan jepang dan cina tidak harmonis.

( ( (   ALL-STOCKS   ) ) )
_______REAL ASSETS AT YOUR FINGERTIPS_______
JOIN OUR TOKEN SALE! (http://all-stocks.net/)
randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
September 26, 2017, 05:33:55 PM
 #73

dari semua alasan yang dipaparkan
yang paling srek yg ini nih

China ingin bikin uang virtual sendiri
Bukan tidak mungkin China ingin membuat cryptocurrency sendiri yang dapat legalitas pemerintah. Selama ini banyak hal dilarang di China, ujung-ujungnya mereka bikin sendiri.

China gitu loh, semua di ikutin  Grin Grin Grin
kemungkinan besar seperti itu. mereka tidak mau meniru dari negara lain. mereka mau nya negara mereka lah yang memegang kendali.
coba liat saja dari setiap produk. mereka membuat (meniru) produk yang sama seperti negara-negara lain  Grin ;
gak ada yang gak bisa mereka tiru. itulah kenapa china menjadi salah satu dari sekian banyak negara yang berpengaruh di bidang perekonomian dunia.
bener juga ini cuman trik pemerintah cina supaya bisa bikin coin sendiri,pa lagi warga cina banyak yang menggunaka bitcoin jadi kalo bitcoin di larang otomati banyak warganya beralih ke coin produk cina sendiri.

next-generation social media service
██   based on blockchain technology ██
                      ▄▄█▄ ▀▄▄
                   ▄███████  ███▄▄
               ▄█████▀▀ ████  ▀█████▄▄
           ▄▄█████▀    ▄ ▀███▄   ▀▀█████▄
       ▄▄█████▀       ██▄ ▀███▄      ▀▀█████▄
      ▐███▀▀        ▄█████  ████         ▀███▌
      ▐███         ████▀███▄ ▀███         ███▌
      ▐███        ████  ▀███▄ ▀███▄       ███▌
      ▐███      ▄███▀ ▄█  ███▌ ▐███▌      ███▌
      ▐███     ▄███▀ ████  ▀██▓  ████     ███▌
      ▐███    ████  ███▀  ▄▄▄▄▄▄▄▄████▄   ███▌
      ▐███   ████ ▄███▀ ▄██████████████▄  ███▌
      ▐██▀ ▄███▀ ▄███▒                    ███▌
      ▐█▀ ▄███▀ █████████████████████████████▌
         ████  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
        ▀█████▄▄                    ▄▄█████▀
           ▀▀█████▄▄             ▄█████▀▀
               ▀▀█████▄▄     ▄▄████▀▀
                   ▀▀█████▄█████▀
                       ▀████▀
.

     ▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄   ▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄
     ██▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀██ ▐██▀▀▀▀██ ▐██▀▀▀▀▀ ███▀▀▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀███▀ ████▄ ███ ███▀▀▀▀▀
     ███▄▄▄▄ ███   ▐██▌▐██▄  ▐██ ▐██████  ███▄▄▄▄▄   ██▌    ▓██  █████▄███ ██▌ ▄▄▄▄▄
     ██▀▀▀▀  ███   ▐██▌▐███▀███▀ ▐██        ▀▀▀▀██▌  ██▌    ▓██  ███ █████ ██▌   ███
     ██▌     ▀████████ ▐██   ██▌ ▐███████░████████   ██▌   █████ ███  ▀███ ▀████████
Twitter
Facebook
Youtube
Telegram [EN]
Telegram [KOR]
Medium
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250



View Profile
September 26, 2017, 05:34:14 PM
 #74

kalau menurut saya pemerintah cina melihat bitcoin hanya hal biasa atau mungkin bitcoin ditemukan oleh satoshi yang berasal dari jepang. karena selama ini hubungan jepang dan cina tidak harmonis.
Mungkin saja sih gan karena faktor tersebut china melarang bitcoin tapi itu tidak maslah sih buat kita yang penting kita masih tetap bisa berada di forum bitcoin ini
Ayoyo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 0


View Profile
September 26, 2017, 05:38:27 PM
 #75

Alasan utama si China pasti mo merusak pasaran Bitcoin agar coin bikinannya sndri bisa laku dan ngalahin Bitcoin, menurut ane sih gtu
karsipan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100

Cryptocurrencies


View Profile WWW
September 26, 2017, 06:23:36 PM
 #76

Cina ingin menjalankan mata uang nya seperti bitcoin yang bisa mengalahkan mata uang resmi seperti dolar dan euro dan cina berharap menjadi mata uang resmi dunia "MIMPI"
dante golo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
September 27, 2017, 01:32:16 AM
 #77

Mungkin bisa di bilang begitu soalnya tahu sendiri lah sifat orang cina itu seperti apa pasti segala cara akan mereka lakukan demi mendapatkan keuntungan tapi yang penting kita tidak perlu terlena dengan permainan tersebut supaya kita masih tetap berusaha mencari coin jenis baru.

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
October 11, 2017, 01:28:21 PM
 #78

saat ini banyak beredar berita tentang cina yang melarang bitcoin, ini memang salah satu trik mereka melarang bitcoin sagar dapat mereka kuasai bitcoin di dunia dan menjadikan mereka yang mengeloa pertama bitcoin
itu juga bisa terjadi gan,tapi kalo saya mikirnya cina itu negara paling banyak penghasil bitcoin.jadi mereka akan berspekulasi membikin coin sendiri yang mana nantiya bisa laku di negara sampai negara negara luar.
joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 102



View Profile
November 14, 2017, 05:34:40 AM
 #79


berdasarkan artikel di atas dapat saya tangkap adalah china takut kehilangan pengaruh di dalam perekonomian, alasan dia atas merupakan alasan klasik yang tidak bisa di jadikan sebagai alasan inti kecuali cina mau membuat uang crypto sendiri, mumbuat membuat uang cripto dan rusak nya ekonomi mereka menjadi alasan logis mereka tidak melegalkan bitcoin serta bertentangan dengan ideologi mereka tentang negara sosialis.
Ten98
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250



View Profile
November 14, 2017, 06:38:24 AM
 #80

Kalau menurut saya ini hanya sekedar strategi cina untuk mengecoh para pengguna bitcoin, seperti hal telah terjadi BTC turun sampai 25 juta, kemudian naik secara drastis sampai menyentuh 65 juta.

saya ambil logikanya gini gan,, dulu waktu bitcoin ga ada harganya sampe ditahun ini bisa menyentuh 60an juta, china bisa dibilang negara yang udah berperan besar atas peningkatan bitcoin. Apa ga aneh kalau tiba2 mereka ingin menghacurkan cryptocurrency ? pasti ada niat terselubung dibalik kekacauan ini Grin
sudah di pastikan kalo cina pingin buat mata uang virtual nya sendiri gan melihat ke untungan dari bitcoin cina termotivasi untuk memiliki uang virtual sendiri,,dan ingin menggeser bitcoin sebagai mata uang virtual yg sekarang sudah di kenal di seluruh dunia.menurut ane sih gitu gan

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!