Bitcoin Forum
November 21, 2017, 11:53:14 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 »  All
  Print  
Author Topic: bitcoin dan pengangguran?  (Read 2430 times)
Sirait
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 04, 2017, 04:24:51 PM
 #121

menurut saya bicoin mampu mengurangi pengangguran , intinya memang harus giat , kerja keras dan fokus ..

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511265194
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511265194

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511265194
Reply with quote  #2

1511265194
Report to moderator
1511265194
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511265194

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511265194
Reply with quote  #2

1511265194
Report to moderator
umamhafid
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20


View Profile
September 04, 2017, 04:25:34 PM
 #122

kayaknya sih mampu,,, asalkan yang pengangguran mau bersabar dan terus mempelajari bitcoin,,, dan bekerja bitcoin serajin rajin mungkin.
rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 04, 2017, 05:10:25 PM
 #123

Bagi saya pasti mampu. Karena dengan ada nya bitcoin para pengangguran ada pekerjaan dan orang yg malas pun bisa juga menjdi bitcoiner
aizkicaumania
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57


View Profile
September 04, 2017, 07:04:48 PM
 #124

Menurut ane dengan ada nya bitcoin angka pengganguran sedikit menurun gan
Asalkan kita harus bersabar mau berusaha dan bekerja keras
pedagang1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 04, 2017, 07:11:05 PM
 #125

Bisa gan, yang paling penting itu adalah kesabaran aja sama pendukung nya hp dan kuota cukup aja udah bisa cari duit disini asalkan sabar  Grin

Frustasi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59


View Profile
September 04, 2017, 10:04:31 PM
 #126

Ya setidaknya  bitcoin membantu perekonomian masyarakat indonesia gan dan menurut saya ini akan mengurangi tingkat pengangguran yang ada asalkan mereka mau bersabar dan bekerja keras di bitcoin ini.
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
September 04, 2017, 10:42:04 PM
 #127

Ya mampu gan asal individunya atau setiap orang mau berusha dan mengenal lebih dalam dunia pekerjaan online ini, sebab kan kita juga disini bekerja gak cuma cuma gan, kita juga harus paham tentang dunia internet,karna setiap pekerjaan apapun pasti ada usaha dan kerja keras, nggak gitu aja langsung dapet hasil, proses biasanya lebih menentukan bagaimana hasilnya

alberto hiro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
September 04, 2017, 10:54:02 PM
 #128

jangan di lihat dari cashingnya saja, orang yang cari duit dari bitcoin memang kelihatannya tidak bekerja, tetapi sekali dapat bayaran bisa melampaui oarng yang kerja di pabrikan, antara bitcoin dan pengannguran saya kira ini memanga da hubungan erat antara satau dan lainnya mengapa?
karena seperti yang tadi saya bilang kelihatan nganngur tapi sekali bayaran dapat gede, dan saya kira bitcoin memang mampu mengatasi pengangguran di indonesia, setidaknya biar kerja seperti ini juga dapat bayaran sesuai dengan yang mereka kerjakan
itulah uniknya bitcoin

Rosma Yeni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 05, 2017, 01:43:20 AM
 #129

Menurut pendapat saya bitcoin untuk mengatasi pengangguran saya pikir kurang tepat. Karena tidak semua orang yang pengangguran bisa atau punya kepandaian dalam bidang komputer atau bahkan internet, untuk memulai bitcoin tidak hanya butuh kesabaran tapi juga kepintaran terutama dalam bahasa Inggris.Saya rasa tidak ada satu pekerjaan pun yang mudah terus bisa dapat duit berlimpah, bitcoin aja yang kelihatannya gampang, tapi nyatanya dibutuhkan Int yang tinggi serta kesabaran.
johnleo
Full Member
***
Online Online

Activity: 140


View Profile
September 05, 2017, 01:54:46 AM
 #130

tergantung penganggurannya seh, bisa apa kaga memanfaatkan bitcoin  Grin

sentoy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 128


View Profile
September 05, 2017, 02:01:28 AM
 #131

Saya yakin dengan adanya bitcoin bisa mengatasi pengangguran,tapi itu tergantung orang nya mau bekerja  ga,
kalau ya pasti bisa dan mampu.dari bitcoin  banyak cara mendapat kan  hasil nya.

bakulsandal21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
September 05, 2017, 02:13:13 AM
 #132

kayak nya sih bisa mengatasi tapi perlu dukungan juga dari pemerintah dengan di adakan nya sosialisai atau pengenalan bitcoin kepada masyarakat xixixi tapi saingan kita semakin banyak wkwkwk  Grin Grin

bunglor
Full Member
***
Online Online

Activity: 168


View Profile
September 05, 2017, 03:56:48 AM
 #133

Keren nh,bitcoin bisa saja emang ngurangin pengangguran,pengangguran cocok emang bergelut ama bitcoin,kalo sudah sukses dengan bitcoin,hasilnya bisa buat buka usaha dan membuka lapangan pekerjaan buat pengangguran yang lain  Cheesy

Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 05, 2017, 04:04:35 AM
 #134

Keren nh,bitcoin bisa saja emang ngurangin pengangguran,pengangguran cocok emang bergelut ama bitcoin,kalo sudah sukses dengan bitcoin,hasilnya bisa buat buka usaha dan membuka lapangan pekerjaan buat pengangguran yang lain  Cheesy
iya. saya sendiri punya angan angan untuk bisa membuka usaha dari hasil bitcoin gan. semoga saja cita cita saya ini bisa terlaksana. karena sekarang ini saya sudah ada planing kedepanya

 
⦁⚫⦁
     ▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊ Trustless Ledger System ▊▊▊▊▊▊▊▊▊
  S H A R P E  C A P I T A L
 

                 ▄▀▀▄
                 ▀▄▄▀
                 █
      ▄▀▀▄      █
      ▀▄▄▀     █
      █  █    █
     █    █  █
    █     ▄▀▀▄
   █      ▀▄▄▀
▄▀▀▄     
▀▄▄▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
Investing with AI & Machine Learning
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ⦁⚫⦁ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  read our Whitepaper ▄▄▄▄▄▄
Bitcointalk Twitter Telegram  Slack
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
⦁⚫⦁
adiwibowo
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 05, 2017, 04:07:38 AM
 #135

Walaupun memang Untuk mendapatkan bayaran bitcoin lumanyan butuh kesabaran.
Tapi saya tetap mengikuti bounty di forum ini.
Dan sambil menunggu saya juga main faucet bitcoin.
jerseymason
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 05, 2017, 04:10:42 AM
 #136

 Grin Grin banyak kok buktinya gan yang pengangguran bisa hidup dari bitcoin, contohnya saya sendiri, kemarin waktu belum nemu kerja, saya aktif di forum dan grup2 difacebook, yang bahas soal bitcoin, lumayan la penghasilannya bisa nutupin biaya hidup selama beberapa bulan Smiley

dainoran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 05, 2017, 04:22:54 AM
 #137

Kl menurut ane sih gan untuk kesabaran mendapat bayaran nya tergantung orang gan sabar engak nya, karna kebutuhan setiap orang kan berbeda-beda. nah kl untuk mengurangi angka pengangguran kemungkinan nya sih bisa aja gan, tp bukan nya mempengaruhi hasil pendaptan kita? emang sih rezeki itu udah ada yang ngatur, kerjaan di bounty juga kan ada syarat dan yang lain". ya inti nya sih tergantung dari setiap individunya aja gan mau gimana juga kan mereka yang menjalaninya. menurut ane sih gitu gan.

salad daging
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 05, 2017, 04:30:58 AM
 #138

Kl menurut ane sih gan untuk kesabaran mendapat bayaran nya tergantung orang gan sabar engak nya, karna kebutuhan setiap orang kan berbeda-beda. nah kl untuk mengurangi angka pengangguran kemungkinan nya sih bisa aja gan, tp bukan nya mempengaruhi hasil pendaptan kita? emang sih rezeki itu udah ada yang ngatur, kerjaan di bounty juga kan ada syarat dan yang lain". ya inti nya sih tergantung dari setiap individunya aja gan mau gimana juga kan mereka yang menjalaninya. menurut ane sih gitu gan.

sangat benar, aku ngerasakan kecemasan saat ikut bounty saat rank masih rendah, bayaran cuma cukup untuk membeli kuota internet.
cuma kesabaran itu terbayar saat rankku naik dan sekarang sudah bisa berpikir lebih, aku selalu kalkulasi bayaran untuk rank yang lebih tinggi, untuk rank hero keatas bisa dapat sejuta seminggu, ini sangat inspiratif jika dalam sebulan dapat 4 juta cuma dari kampanye.

Banyak yang berkata itu masih angka kecil karena kampanye altcoin kasih lebih besar namun perlahan2 dulu, aku belum paham semuanya. Percaya kepada bitcoin jauh lebih besar effortnya dibandingkan dengan tetap menjadi pengangguran dan senantiasa bermimpi.

✓✓  verify   ★★★★★  The Ethereum-powered Reputation Platform for Commerce
The Future of Reputation   //  WHITEPAPER  //
████████████│       MEDIUM      |      Live Chat on DISCORD       │████████████
majumapan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36


View Profile
September 05, 2017, 04:43:15 AM
 #139

Pengangguran di Indonesia cukup banyak walaupun pendidikan nya tinggi. Menurut pendapat saya bitcoin cukup mengurangi pengangguran di Indonesia biar kemiskinan bisa diatasi.
JahriMeayer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 05, 2017, 04:52:14 AM
 #140

Tentu bitcoin bisa mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia, untuk masalah penghasilan yang lama dan sering mengalami penundaan itukan dari bounty campaign, sedangkan untuk mendapatkan bitcoin tidak hanya dari bounty saja. Seperti misalnya trading yang bisa mendapatkan profit dengan cepat bahkan bisa dalam hitungan menit.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!