Bitcoin Forum
November 18, 2017, 01:00:15 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: bitcoin dan pengangguran?  (Read 2410 times)
bounceback
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
September 02, 2017, 01:37:16 AM
 #21

bitcoin dan poverty hanya bisa dicerahkan dengan pembelajaran pantang menyerah dan kemauan kuat, ane yang dulunya menganggur juga berjuang keras untuk kenal bitcoin, kocek dana juga terbilang sampai jutaan karena awalnya terjebak di lubang hyip. Untuk menentukan persentase besar tidaklah mudah, dan tugas kitalah yang mengamalkannya kepada mereka. aset virtual masih belum familiar buat warga indonesia.

✓✓  verify   ★★★★★  The Ethereum-powered Reputation Platform for Commerce
The Future of Reputation   //  WHITEPAPER  //
████████████│       MEDIUM      |      Live Chat on DISCORD       │████████████
Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
LouVandetta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 02, 2017, 01:54:58 AM
 #22

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
Pendapat saya pribadi sih, ya, bisa.
Contohnya saya sendiri, saya sebelum mengenal yang namanya bitcoin, penggangguran sejati.
Ane penggangguran bukan karena sulit dapat kerja, karena emang malas.
Namun, setelah mulai menggeluti bitcoin, sifat malas tersebut perlahan hilang.
Memang butuh waktu lama sampai merasakan hasil dari bitcoin.

Saya saja butuh waktu yang terbilang cukup lama sampai bisa seperti sekarang ini,
dan kini yg saya hasilkan bisa dibilang sangat jauh di atas umr.
Usaha keras memang tidak akan mengkhianati hasilnya.

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 02, 2017, 02:01:58 AM
 #23

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

pasti bitcoin bisa mengurangi pengganguran di indonesia malahan banyak dari kita yang justru berhenti berkerja dan ingin fokus di bitcoin karena memberikan hasil yang lebih banyak. Harus sabar pak, ini kan namanya proyek tentu saja dibutuhkan proses ketimbang bekerja kantoran yang gajinya tetap.

fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Genesis Vision ICO is live


View Profile
September 02, 2017, 02:12:24 AM
 #24

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
Pendapat saya pribadi sih, ya, bisa.
Contohnya saya sendiri, saya sebelum mengenal yang namanya bitcoin, penggangguran sejati.
Ane penggangguran bukan karena sulit dapat kerja, karena emang malas.
Namun, setelah mulai menggeluti bitcoin, sifat malas tersebut perlahan hilang.
Memang butuh waktu lama sampai merasakan hasil dari bitcoin.

Saya saja butuh waktu yang terbilang cukup lama sampai bisa seperti sekarang ini,
dan kini yg saya hasilkan bisa dibilang sangat jauh di atas umr.
Usaha keras memang tidak akan mengkhianati hasilnya.

pengangguran banyak yang mengidetifikasikan dengan tidak bekerja secara offline, mungkin bagi kita kita ini juga bekerja tetapi pandangan orang luar kita cuma di rumah saja tetapi mempunyai banyak uang, kalau saya rasa dengan bitcoin ini membuka banyak lapangan pekerjaan karena waktu yang fleksible bisa buat part time atau full time. dan yang terprnting hasilnya mencengangkan.

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰INVEST▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook ICO starts on 15.10.2017 Telegram Medium  ●
badubarat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 02, 2017, 02:30:39 AM
 #25

kalau menurut saya, bisa banget gan...saya yakin orang pengangguran itu bukan karena tidak punya skill, mungkin merek memang tidak seberuntung orang lain yang mudah cari kerja
dan mungkin mereka tidak suka bekerja sebagai karyawan, pingin usaha tapi modal terbatas...dan ada juga yang karena memang karena malas
dengan adanya bitcoin banyak orang bisa klerja dirumah, duduk depan komputer, menekuni bitcoin. Asal sesuatu itu menghasilkan pasti akan menjadi menyenangkan
asal kita senang pasti akan mudah dalam mengerjakannya..
jadi intinya kalo pengangguran, banyak yang senang dengan bitcoin, maka mereka pun akan mudah mendapatkan penghasilan dari bitcoin "Pengangguran Berpenghasilan" Cheesy
tetapi sebaliknya,, kalau pengangguran cuma malas2an maunya cuma instan, dan g mau belajar, pasti selamanya jadi pengangguran yang tidak menghasilkan = sampah

kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

UTRUST | The FUTURE of Online Payment


View Profile
September 02, 2017, 02:35:40 AM
 #26

Mampu, Tapi semua itu tergantung kepada pribadinya masing2. Pada dasarnya ada sebagian orang di Indonesia yang malas akan melakukan sesuatu termasuk bekerja, Jadi kalau sifat ini sudah melekat pada seseorang ya percuma.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
riskarcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 02, 2017, 02:51:21 AM
 #27

Kalau ane pikir sih bitcoin bukan patokan untuk kita mencari penghasilan, karena kita nga pernah dengan presentase harga btc yg mungkin sewaktu" bisa turun drastis

ainunfm
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
September 02, 2017, 02:52:49 AM
 #28

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....
kalau dirasa mengurangi jelas mampu, tidak sedikit juga pengangguran yang mencarihasilan di forum , terbukti setiap sebuah akun yang membuat thread tentang "pengangguran" malah jadi hot topic, dan yang pasti tergantung faktor geografis dan sumber daya manusianya, ada SDA ingin maju tetapi terletak di pegunungan yang bahkan akses ke forum ini pun sulit, faktor jaringan dsb, ada pula yang tinggal di tengah kota tetapi tidak ingin maju malah menyerah dengan yang ada,
dan sabar atau tidaknya untuk menunggu hasil , itu bisa dibilang lagi lagi tergantung manusianya, tetapi saya yakin di penghasilan pertama mereka dari bitcoin dan juga mereka mengerti cara mendapatkannya bisa dipastikan mereka bisa bisa langsung jatuh hati dengan bitcoin (ciye ciye jatuh hati)  Grin
*CMIWWW

The seeker of project. Dm me and we can talk.
bisaweddien
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
September 02, 2017, 03:05:05 AM
 #29

setidaknya dapat meminimalisir jumlah pengangguran, hanya saja kendalanya masi banyak pengangguran yang belum paham dengan bitcoin
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


KAKA MANTENG


View Profile
September 02, 2017, 03:36:08 AM
 #30

Hahha. . . . .
Ini topik untuk dibahas atau Moderator Hanya Menyindir para anggota Forum sech ?
Hhe. . .. . .

Aku selaku anggota forom yang saat ini masih menganggur merasa tersindir ne gan Dengn topik itu. Tapi tidak ada masalah gan, dengan Adanya bitcoin ini para pengangguran bisa terbantukan Biaya kehidupannya Gan !ada Pengangguran juga Sekarang ini udah Besar Ngomong gan gara2 ada Bitcoin.

andriarto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


hero token-the future banking in southeast asia


View Profile
September 02, 2017, 03:49:00 AM
 #31

saya rasa dengan adanya bitcoin ini paling tidak bisa mengurangi angka pengangguran, soalnya dengan orang mengenal bitcoin pasti mereka tergiur dan terinspirasi dengan rekan2 lainnya yang sudah sukses, sembari menunggu mndapat pekerjaanoffline mereka bisa berkarya di bitcoin

LodisMcguire
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


View Profile
September 02, 2017, 04:53:39 AM
 #32

Itu kembali pada individu nya masing masing gan,kalo diliat dari segi potensi,bitcoin pasti mampu mengatasi permasalahan pengangguran yang tak punya penghasilan,tapi apakah individu tersebut memiliki kapasitas untuk terjun ke dunia crypto ini
Itu kalo menurut pandangan ane gan

daihaxenia
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 02, 2017, 05:28:26 AM
 #33

bitcoin dan pengangguran oke banget, nyakep. pengangguran butuh pekerjaan dan proyek butuh pekerja. tapi llihat dulu penganggurannya. dia rajin apa nggak kerjanya. kalo nggaak rajin, mending jangan di bitcoin.karna di bitcoin butuh pekerja keras.

fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 02, 2017, 05:35:38 AM
 #34

Kalau setahu saya bitcoin itu tentu bisa untuk mengatasi pengangguran di indonesia yang saat ini sedang terjadi.
Tapi kita juga tidak boleh tergantung pada bitcoin saja, karena kehidupan itu tidak tergantung pada bitcoin, bitcoin hanyalah membantu kita dalam suatu masalah ekonomi saat ini.

satecream
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

only satay traders looking for extra income


View Profile
September 02, 2017, 05:45:42 AM
 #35

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....
Ini bahkan sudah sudah banyak menangani pengangguran
Bahkan sudah banyak kisah sukses mereka bersama bitcoin, memang masalah utama indonesia adalah SDM dan pengangguran, kalau untuk menanganinnya mungkin harus sering2 share atau bahkan membuat penyuluhan tentang bitcoin kepada masyarakat, karna masih banyak juga kawan kawan di luar sana yang mau bekerja tetapi belum tahu adanya forum ini yang bisa digunakan menunggu selagi mencari pekerjaan tetap,

Kalau untuk sabar tidaknya itu tergantung mereka , karna banyak yang baru usaha dikit udah gak sabar liat hasil, yg terpenting itu kerja keras dulu , usaha dulu percaya aja lah kerja keras dan usaha gak pernah bohongin hasil kok,

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
jrouhlaptop
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

jrouhlaptop


View Profile
September 02, 2017, 05:46:46 AM
 #36

mampu, karena harga bitcoin lagi melunjak. maka semua orang sabar dalam menanti hasil yang mereka inginkan walaupun sedikit lebih lama

kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 02, 2017, 05:50:01 AM
 #37

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....
kalau menurut saya asalkan dia punya skill dan peralatan, Bitcoin pasti baka mampu mengatasi pengangguran.

wahidian
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

https://pikciochain.com


View Profile
September 02, 2017, 05:53:53 AM
 #38

Menurut saya bekerja di bitcoin bisa mengurangi angka pengangguran asalkan yang bekerja di bitcoin bisa bersabar untuk menunggu lama hasil jerih parahnya..... Semangat

critolika
Member
**
Offline Offline

Activity: 96


View Profile
September 02, 2017, 06:10:09 AM
 #39

Menurut saya bekerja di bitcoin bisa mengurangi angka pengangguran asalkan yang bekerja di bitcoin bisa bersabar untuk menunggu lama hasil jerih parahnya..... Semangat
bisa gan kalau mrka penganguran mau belajar tentang bit coin . dan harus kerja keras .

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram
Mzai620
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 02, 2017, 06:21:57 AM
 #40

sudah sampai manakah perkembangan perubahan hidup dari mulai awal anda mengenal bitcoin?

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!