Bitcoin Forum
November 22, 2017, 06:57:19 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All
  Print  
Author Topic: bitcoin dan pengangguran?  (Read 2440 times)
fauzainferdy
Member
**
Offline Offline

Activity: 101


View Profile
September 05, 2017, 04:55:39 AM
 #141

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....
bisa saja gan, asalkan dia mau belajar untuk mendalami bitcoin tersebut, tidak masalah menjadi pengangguran asalkan kita bisa mengelola dengan baik dan benar bitcoin tersebut, toh hasilnya pun akan datang jika mereka bisa mengelolanya.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
1511377039
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511377039

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511377039
Reply with quote  #2

1511377039
Report to moderator
Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511377039
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511377039

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511377039
Reply with quote  #2

1511377039
Report to moderator
1511377039
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511377039

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511377039
Reply with quote  #2

1511377039
Report to moderator
1511377039
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511377039

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511377039
Reply with quote  #2

1511377039
Report to moderator
Elsaveronicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
September 05, 2017, 05:00:28 AM
 #142

kayak nya sih bisa mengatasi tapi perlu dukungan juga dari pemerintah dengan di adakan nya sosialisai atau pengenalan bitcoin kepada masyarakat xixixi tapi saingan kita semakin banyak wkwkwk  Grin Grin

setuju om menurut saya bitcoin bisa  mengatasi kemiskinan di Indonesia, sepertinya gak mungkin deh pemerintah mau sosialisasi bitcoin secara pemerintah saja gak melegalkan bitcoin, kalau semakin banyak yang ikut forum ini bener om semakin banyak juga saingannya tapi menurut saya pasti semakin banyak juga ico yang muncul jadi om gak perlu takut sik wkwkw

bahagia93
Member
**
Online Online

Activity: 98

bahagia93


View Profile
September 05, 2017, 05:07:27 AM
 #143

menurut saya bitcoin bisa mengurangi pengangguran sebab di harga yang saat ini bitcoin yang paling mahal..dan untuk yg penggangguran yg aktif di penambangan paling baik ketimbang penggangguran yg hanyak nonggrong saja..

Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 05, 2017, 06:04:06 AM
 #144

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

Saya kira mampu gan, sekarang terbukti banyak yang penghasilannya hanya dari bitcoint saja, dan itu mencukupi kebutuhan, seperti saya dan kawan kawan saya contoh nya.
Untuk kesabaran ya pasti harus sabar gan, soal nya semua usaha pasti membutuhkan proses/ kesabaran.

██▐      DROP DECK          Drop Deck Crowdsale   ▲   November 21st, 2017          WHITEPAPER    ▌██
Revolutionize Cross-Border Business Funding | The First to Complement A.I. with Blockchain
█▄               FACEBOOK      SLACK     TWITTER     ANN THREAD     MEDIUM     TELEGRAM               ▄█
ElvenRaider
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 05, 2017, 07:10:24 AM
 #145

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

lha apa hubungannya?
BTC itu cryptocurrency atau mata uang..
emang mata uang bisa ngurangi pengangguran?
kalo mau uang ya kerja gan, bukan natapin layar komputer doang..
banyak cara, salah satunya ikutan bounty

atau agan pintar bisa buat ICO, buat suatu project sosial tujuannya mengurangi pengangguran di negara kita.. itu yang logis gan
udah ada contoh, di india kemarean ada yang buat ICO beginian

arifteguhr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 05, 2017, 08:05:39 AM
 #146

Saya yakin bitcoin bisa mengatasi pengangguran di indonesia. Asalkan bitcoin tetap ada dan masyarakat indonesia mau disiplin untuk mengikuti rule-rule proyek yang ada di bitcoin.
Quote
kalo saya untuk bitcoin mengatasi pengaguran di indonesia ngak mungkin bisa gan.karna sementara ini aja yang bisa atau tau tentang bitcoin ngak sebarangan orang.karna yang bisa kerja di bitcoin tentunya orang yang agak berwawasan luas di bidang internet,pa lagi masyarakat kita masih banyak yang belum faham akan internet,jadi belum bisa di katakan bitcoin bisa mengatasi pengguran. Grin

nonik
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 05, 2017, 08:30:25 AM
 #147

menurut saya, untuk mengurangi pengangguran di Indonesia bergantung terhadap kualitas SDM manusia itu sendiri, di bitcoin termasuk salah satu cara mengurangi dimana mereka yang bermalas2an dan hanya menggunakan dunia maya untuk sekedar main game, sebenarnya mereka bisa menggunakan waktu tersebut untuk bitcoin, dimana hasil yang didapat dengan sabar akan membuahkan hasil. intinya sabar dan berusaha

gelaskopi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 05, 2017, 08:47:43 AM
 #148

Saya kira mampu saja untuk mengatasi pengangguran. Tapi ya itu persiapannya nda sedikit. Pengangguran tadi mesti melek teknologi, punya alat dan sarana buat main bitcoin, laptop dan koneksi internet. Dan terakhir Keseriusan. Jika prasyarat itu terpenuhi, pasti bisa teratasi Cheesy Kalo tentang cara kerja, mau nda mau mereka harus sabar. Lebih baik begini kan, daripada menganggur Cheesy

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitterLinkedInReddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
sino22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 05, 2017, 09:01:23 AM
 #149

Bisa bisa saja bitcoin menekan pengguran. Apalagi kalau pemerintah kita mendukung serta ikut andil men sosiolasikan forum ini

Bitinity
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 840



View Profile
September 05, 2017, 09:10:34 AM
 #150

Bisa bisa saja bitcoin menekan pengguran. Apalagi kalau pemerintah kita mendukung serta ikut andil men sosiolasikan forum ini

Kalo pemerintah sampai mensosialisasikan forum ini kepada seluruh masyarakat maka yg terjadi adalah forum ini akan sangat penuh dengan orang indo Smiley yang sekedar coba2 buat mendapatkan penghasilan tanpa memahami tentang bitcoin dulu. Ujung2nya cuma full dengan spam yg ga masuk akal dan akan berimbas buruk. Harusnya pemerintah malah mencarikan alternatif lain dengan membuka lapangan kerja sebanyak2nya.

FORTUNEJACK.COM[
                            
9 BTC WELCOME PACK FOR 1ST 5 DEPOSITS
FREE 1,000 mBTC daily for LuckyJack winners
[
          
]
cakra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 05, 2017, 09:19:54 AM
 #151

Nggak bisa karena  :
1. Gak ada sosialisasi ke mereka.
Itu bisa terjadi jika ada beberapa pihak yang melakukan penyebaran informasi.
2. Faktor dana.
Tidak semua pengangguran sanggup membeli gadget yang diperlukan untuk bisnis ini. Maka dibutuhkan pendana.
3. Pengetahuan/wawasan teknologi internet dan gadget.
Kita yang udah sering nge-net dan gadget aja kadang2 masih bingung, apalagi mereka. Ini harus ada yang ngajarin.


setuju. tentunya harus melewati proses yang cukup ribed. kalaupun mau mungkin bisa dimulai dari tetangga yang baru lulus SMA misalnya untuk membantu mengurus akun medsos yang diikutkan bounty, eheemmm... atau mungkin dijadikan content writer untuk menulis blog, dll.
SnapDown22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 05, 2017, 09:25:51 AM
 #152

sekarang ini berkat bitcoin sudah banyak orang yang mendadak menjadi seorang penangguran preium karena hasil kerjanya di offline bisa menghasilkan banyak. bahkan mengalahkan gaji seorang pegawai kantoran

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
September 05, 2017, 09:27:31 AM
 #153

Belum tentu bisa sebab masih sedikit sekali gan sosialisasi tentang bitcoint ini, lagipun nggak semua orang paham teknologi dan kalaupun paham fasilitasnya belum tentu memadai, jadi belum tentu bisa gan

Lucy_bay
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 05, 2017, 09:30:48 AM
 #154

Bisa gan asalkan :
1. Ada sosialisasi dan pemahaman tentang bitcoin
2. Punya gadget yang mumpuni
3. Punya wawasan tentang telekomunikasi
4. Sabar dan mau berusaha

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧ HACKEN
◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS
TOKEN SALE - END of OCTOBER
◨◧ Website
White paper
Facebook
Twitter
Medium
Bitcointalk
Telegram ◨◧
iqbalnurdiansyah23
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23


View Profile
September 05, 2017, 09:47:17 AM
 #155

mungkin bitcoin tidak terasa manfaatnya untuk jangka waktu pendek tapi untuk waktu yang lama mungkin akan mengahasilkan dan untuk pengangguran bisa sambil menunggu pekerjaan sambil memperdalam ilmu tentang bitcoin
MonaLeeTracy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 05, 2017, 09:55:32 AM
 #156

Dengan adanya bitcoin banyak nasib seseorang bisa berubah 180 derajat. buat yang sudah mendapatkan hasil harus bersyukur dengan apa yang sudah di dapatkan. jangan lupa sedekah . biar tetap lancar

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!