Bitcoin Forum
November 18, 2017, 06:35:30 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: bitcoin dan pengangguran?  (Read 2411 times)
yunita
Member
**
Offline Offline

Activity: 104

CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 01, 2017, 07:26:38 PM
 #1

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511030130
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511030130

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511030130
Reply with quote  #2

1511030130
Report to moderator
agenlaptop
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

agenlaptop


View Profile
September 01, 2017, 07:42:43 PM
 #2

kalau ane sih sabar gan, karena sembari nunggu yang di forum bitcointalk, ane juga main di trading supaya tidak bosan dalam menunggu serta lebih giat dalam menggali dan mempelajari yang belum kita tahu gan.

abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


agencia1988


View Profile
September 01, 2017, 07:45:36 PM
 #3

kayaknya bisa gan, apalagi pengangguran yang fokus dalam mempelajari apa yang ada dalam forum ini serta dibutuhkan kesabaran yang tidak sedikit untuk meraih hasil maksimal nantinya, asal setiap kita jangan malas dalam membaca.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 01, 2017, 07:46:49 PM
 #4

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

menurut ane bitcoin sangat mampu mengatasi angka pengangguran di indonesia.. tapi yang perlu kita pertanyakan lagi adalah "mampukah mereka para pengangguran mendapatkan bitcoin?!" jika memang mereka mampu maka bitcoin sudah pasti mampu.. krna pengangguran itu pilihan kita sendiri bkan krna yang lain nyaa.. krna kenapa?? Krna kita malas berusaha ntuk mendapatkan pekerjaan.. maka dari situ marilah kita mengajak kawan2 kita yang pengangguran ntuk kita kenalkan bitcoin.. supaya mereka mampu mendapatkan penghasilan dari bitcoin..

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Emymuhammad


View Profile
September 01, 2017, 07:57:16 PM
 #5

Kalau menurut pendapat ane bitcoin akan mampu mengatasi pengangguran di Indonesia jika kita mau bekerja dan berusaha maka bitcoin sendiri akan mampu juga mengurangi angka pengangguran. Itu tergantung pada diri sendiri jika kita mau bergerak berusaha dan mau bekerja maka pada saat itu pula kita telah mengurangi angka pengangguran.

trumplove
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59


View Profile
September 01, 2017, 08:03:47 PM
 #6

justru ini ladang penghasilan untuk pengganguran gan kerasa sama ane hingga saat ini dimana cari kerja susah gunakan waktu yang ada untuk pengganguran terbantu akan bitcoin yang terpenting selalu giat dan berusaha itu kuncinya.
Omples
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 01, 2017, 08:06:22 PM
 #7

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....


Kalau di pikir2 bitcoin mampu mengurangi angka pengangguran di Indonesia jika orang tersebut mau bekerja dan berusaha.
Intinya kalau kita maju untuk melakukan perubahan dan bekerja di bitcoin maka saat itulah kita telah mengurangi angka pengangguran di Indonesia yang terpenting kita harus bersabar dalam menjalani nya semua itu butuh proses dan waktu untuk merubah semuanya

byouinbali
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Uahpay MasterCard


View Profile
September 01, 2017, 08:35:20 PM
 #8

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

masalany masyarakat kita msih kebanyakan pemikiran kolot, g mau bljr/g mau pengentahu,,itu slh stu kendala di negri ini..paling kemungkinan sktr 10% aj om tuk mngatasi penganguran.

lfzaenal
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 01, 2017, 08:50:15 PM
 #9

Saya yakin bitcoin bisa mengatasi pengangguran di indonesia. Asalkan bitcoin tetap ada dan masyarakat indonesia mau disiplin untuk mengikuti rule-rule proyek yang ada di bitcoin.
Andrey Ewink
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 204



View Profile
September 01, 2017, 09:03:11 PM
 #10

Kalau tidak ada pekerjaan mending gabung signature aja yang dibayar menggunakan bitcoin, bayaran disini juga lumayan banyak.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO | 28th August 2017
cinta123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 01, 2017, 09:09:43 PM
 #11

Saya yakin bitcoin bisa mengatasi pengangguran di indonesia. Asalkan bitcoin tetap ada dan masyarakat indonesia mau disiplin untuk mengikuti rule-rule proyek yang ada di bitcoin.
gk jga gan karena kita di sini jga btuh modal loh kek seperti HP,paket internet,Leptop dan lainnya klo gk ada itu sama aja boong gan
klo penganguran biasanya sudah gan buat membeli alat2 yg di butuhkan

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
September 01, 2017, 10:01:16 PM
 #12

Nggak bisa karena  :
1. Gak ada sosialisasi ke mereka.
Itu bisa terjadi jika ada beberapa pihak yang melakukan penyebaran informasi.
2. Faktor dana.
Tidak semua pengangguran sanggup membeli gadget yang diperlukan untuk bisnis ini. Maka dibutuhkan pendana.
3. Pengetahuan/wawasan teknologi internet dan gadget.
Kita yang udah sering nge-net dan gadget aja kadang2 masih bingung, apalagi mereka. Ini harus ada yang ngajarin.

anang ala habibillah
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 01, 2017, 10:07:11 PM
 #13

Menurut saya bitcoin ini bagi yang pengangguran akan sangat membantu meraka.  Dan menurut saya mendingan lebih fokus untuk menjalankan bitcoin. Itu lebih bagus.
BahriH
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hero - Future Of Banking In South East Asia


View Profile
September 01, 2017, 10:15:10 PM
 #14

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....
Pertanyaan awal kenapa status seseorang bisa di sebut pengangguran ? Karena memang sulit cari kerja apa malas cari kerja ?
Kalau untuk cari kerjaan real aja malas gimana mau cari duit hasil dari Bitcoin yang ngunpulinnya setengah mati ?
Btw jangan jadikann Bitcoin sebagai pekerjaan utama lah

trumplove
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59


View Profile
September 01, 2017, 10:42:32 PM
 #15

Kalau tidak ada pekerjaan mending gabung signature aja yang dibayar menggunakan bitcoin, bayaran disini juga lumayan banyak.
ikut signature pun level harus  di tingkatkan gan soalnya engga semua user bitcointalk boleh ikut apalagi newbie seperti saya tapi kecuali program bounty ada lah newbie juga yang bisa ikutan gimana rules nya aja
richcorner100
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 01, 2017, 11:38:35 PM
 #16

Menurut ane Bitcoin sangat bisa mengurangi pengangguran di Indonesia karena Bitcoin mampu memberikan pasif ataupun aktif income gan. klo aktif income contohnya join trading, ikut bounty campaign,mining dll, dan pasif incomenya cuma invest aja di Bitcoin/altcoin lainnya. Hanya saja sosialisasi dan informasi tentang Bitcoin di Indonesia perlu di tingkatkan agar mereka benar2 paham apa itu Bitcoin sebenarnya.

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
truimpheriues
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
September 01, 2017, 11:43:54 PM
 #17

hanya bisa mengatasi pengganguran yang melek technology dan mengerti bitcoin
dan pengguna bitcoin itu masih kecil banget prosentase nya di bandingkan jumlah seluruh penduduk indonesia

dan itupun kalau pengguna bitcoin nya emang sebelumnya pengganguran dan jobless, karena malah biasanya bukan seperti itu, biasanya posisinya bekerja dan bukan pengganguran, kenal bitcoin malah memilih keluar kerja dan totalitas di bitcoin

                  ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▄▄▄
              ▄▄█∞══$&P▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▄▄▄
           ▄██⌐^"'               "═▄═,▀▀▄
       ▄▀▄█▀                        `ⁿ▀▄\▀▄
     ▄▄²█▀                              ▀▀▄▀
    █▀▄█                                   ██▄
   █▄▀╛       ▄███▄  ███████▀ ██  ▐█▌       ▄█▄
  ▐▌,▀       ██▌ ▐██    ██    ██  ██         █▌█
  █╓-        ██▌ ▐█▀    ██    ██ ▐█▌         ▐▐ █
 ▐█▌         ██▌        ██    ██ ██           ▌⌐▌▌
 U█           ███       ██    ████▌           ▐▌▌▐
╟▐▐            ▀██      ██    ████▌            █▌█
█▐▐▌             ██▄    ██    ██▀██            ██
▐▐ ▀             ▐██    ██    ██ ██▌          ,█▌
 ▀▄▌▌        ▄█  ▐██    ██    ██ ▐██         ,▀█
  ▀▓ ⌐       ██▄ ▐██    ██    ██  ██▌       ╓`▀▌
   ╙█▀        ▀███▀     ██    ██   ██      ƒ▄▀█
     ██▄                                  █▀ █
      ▀▀█▄                              ▄█ ▄▀
       ╙▄▀▄▀π,                       ,▄█▀▀▀
         '═▌▄"▄"═             ,.∞═$██▀
             ▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀
                    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
STACK









1
●● TelegramTwitter ●●
Facebook ●●● Discord





buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 69


View Profile
September 02, 2017, 12:14:49 AM
 #18

Bitcoin adalah salah satu  yang menghasilkan uang untuak para pengangguran dan juga membantu utk semua pengangguran .....
Pengangguran adalah orang yang tidak memiliki perkerjaan dan di situ lah para penģangguran dapat di bantu oleh bitcoin utk mencari penghasilan sesendiri...
Itu menurut saya gan
sino22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 02, 2017, 12:31:27 AM
 #19

Bisa aja gan cuman bitcoin mampu menekan pengangguran masyarakat, tp gak bisa 100 persen gan, karena pada dasarnya bitcoin hanyala pekerjaan sampingan..bukan kerjaan yang reel.

budiartha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 02, 2017, 01:14:14 AM
 #20

Menurut pandangan saya kalau menekan hingga 100% pengangguran mungkin akan agak sulit gan, dimana ini diperlukan kecukupan sarana dan prasanara seperti jaringan internet yang cukup bagus hingga ke pelosok pelosok terpencil dan sarana untuk digunakan online selain jaringan tentunya komputer nah ini semua akan sulit untuk menjangkau pengangguran hingga yang dipelosok pelosok daerah tetapi jika mengurangi tentu saja bisa karena pengangguran bisa bekerja dan fokus mencari bitcoin walaupun hasil yang diperoleh tidak menetap tetapi setidaknya mereka dapat menghasikan uang walaupun memerlukan waktu.  Grin

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!