Bitcoin Forum
November 17, 2017, 11:33:26 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: bitcoin dan pengangguran?  (Read 2403 times)
yulionoo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 245



View Profile
September 03, 2017, 06:31:55 AM
 #81

banyak orang indo yang menganggap kalo kerja bitcoin pasti dianggap sebagai pengangguran padahal mereka salah besar kita selama ini kerja di bitcoin pake pikiran, pasti ada rasa capek jenuh dan lain lain tapi mereka yang mengangg ap seperti itu tidak akan memikirkan hal ini, jadi tidam heran kalo kebanyakan masyarakat menganggapnya sebagai pengangguran padahal tidak sama sekali

1510961606
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1510961606

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1510961606
Reply with quote  #2

1510961606
Report to moderator
1510961606
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1510961606

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1510961606
Reply with quote  #2

1510961606
Report to moderator
Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1510961606
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1510961606

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1510961606
Reply with quote  #2

1510961606
Report to moderator
bce
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 283



View Profile
September 03, 2017, 06:41:44 AM
 #82

Ane heran deh klu ada yg ngomong kerja online itu pengangguran,
Pada banyak yang kagak tau aja klu kerjaan online itu jg seabrek, kadang2 buat makan ama mandi aja kagak sempet
kalau saran saya ya gan enggak usah di dengerin omonganya orang gan,fikirnya orang kan gini gan, enggak kerja cuman main di internet aja kok bisa dapet uang banyak,kemungkinan itu orang sirik kepada kelebihan yang kita punya di bidang online gan.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
tambengsarah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
September 03, 2017, 07:01:34 AM
 #83

Mampu karna bitcoin dpt penghasilan dan mampu mengurangi pengangguran karna di indonesia banyak yg lulusan tinggi nganggur
ilham nur77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 03, 2017, 08:07:10 AM
 #84

Mampu karna bitcoin dpt penghasilan dan mampu mengurangi pengangguran karna di indonesia banyak yg lulusan tinggi nganggur
lulusan tinggi banyak yang nganggur karena sekarang mayoritas pabrik menggunakan sistem Outsourcing "muda jaya tua tidak berguna. ya semoga saja dengan adanya forum ini pengangguran di indonesia sedikit berkurang.

makmursentosa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52

PikcioChain ICO Starts on 24th of November


View Profile
September 03, 2017, 09:14:06 AM
 #85

Bitcoin mengurangi pengangguran pastinya...karena banyak pemuda pemudi di Indonesia yang sekolahnya tinggi tapi belum kerja...sehingga peluang kerja di bitcoin jadi alternatif baru...sehingga tidak ada yg menganggur lagi

gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980


MatrixCoin - Creating Bright Future Together


View Profile
September 03, 2017, 10:29:44 AM
 #86

Bitcoin saat ini sangat membantu bagi pengurangan pengangguran yang ada di indonesia .  Sekarang jadi semakin banyak orang yang bisa mendapatkan pekerjaan .  Bitcoin tidak mengikat sehingga siapapun bisa bekerja dengan bitcoin .  Banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari trading, mining ataupun mendapatkan bitcoin secara gratis  .  Selain itu bitcoin bisa memberikan kita kemudahan dan bisa dikerjakan dimanapun kita berada .  Intinya bitcoin telah membuat pekerjaan kita semakin mudah yang berdampak pada diri kita yang bisa mendapatkan penghasilan .


██████████.......█████......
████████████.....███████.....
███....█████.....███████.....
███....█████.....███████.....
████....██████...█████████....
██████......██████████...█████████....
█████......██████......████....██...█████████....
█████......██████......████....███.███████████...
█████......██████......████....███.███████████...
███...................█████████████████.███████████...
███..███..█████.......██████████.████████████.█████████..
███..█████.......██████████.████████████.█████████..
█████.......██████████.████████████.█████████..
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......██.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
➤  TWITTER
➤  FACEBOOK
➤  INSTAGRAM
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


KAKA MANTENG


View Profile
September 03, 2017, 01:07:11 PM
 #87

Kalau menurut pendapat ane bitcoin akan mampu mengatasi pengangguran di Indonesia jika kita mau bekerja dan berusaha maka bitcoin sendiri akan mampu juga mengurangi angka pengangguran. Itu tergantung pada diri sendiri jika kita mau bergerak berusaha dan mau bekerja maka pada saat itu pula kita telah mengurangi angka pengangguran.

Benar Gan, Kebanyakan Pengangguran diindonesia karna Tidak ada tempat bekerja ataupun lowongan Gan, tapi kalau dibitcoin akan Mengatasi Pengangguran tanpa harus ada tempat Bekerja Tapi bisa bekerja Dimana Saja ya gan, bitcoin ini memang super gan, Dapat penghasilan Besar tanpa harus ada Kantor untuk tempat bekerja. Semoga Masyarakat indon semakin banyak meminati bitcoin agar Terkurangnya Pengangguran Dinegara Kita

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 03, 2017, 01:19:19 PM
 #88

Kalau menurut pendapat saya sih kayaknya bisa gan mengurangi pengangguran, karena kita disini juga bekerja, tergantung yang mau bekerja aja gan, kalau misal yang penggunanya rajin bekerja malah mendapat banyak hasil disini,
Kalau kesabaran itu sih bisa aja gan karena di bitcoin itu banyak project projet yang berputar. Perputaran gajian kita juga gak sekalian dibayar ada saling bergantian. Kita juga gak terasa capek menunggunya.

anang ala habibillah
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
September 03, 2017, 01:28:49 PM
 #89

bitcoin ini cocok bagi yang pengangguran. karena akan fokus menjalankan bitcoin.. hasilnya juga lumayan kan gan...
otong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 03, 2017, 01:30:58 PM
 #90

bitcoin ini cocok bagi yang pengangguran. karena akan fokus menjalankan bitcoin.. hasilnya juga lumayan kan gan...
ya cocok banget la brow soalnya sekarang ini sulitnya cari kerjaan buat bitcoin jadi kerjaan yang gaji besar dan ga harus ribet kerjanya menurutku . jadi banyak yang berminat

Doni Ariyanto
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 03, 2017, 01:34:33 PM
 #91

Dear guys.. kalau menurut saya sendiri sih sabar gak sabar gan sebenernya, tapi sambil kita menunggu di forum ini kita juga bisa sambil trading yg lainnya.. dan tentang pengangguran kalau menurut saya sulit untuk menekan angka pengangguran yg ada di indonesia.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
niaga rohmatullah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
September 03, 2017, 01:37:12 PM
 #92

menurut saya dengan adanya bitcoin bagi yang penggaguran ini sangat cocok gan... karena juga bisa menghasilkan gan.. hehehehe
kyehilton26
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
September 03, 2017, 01:40:06 PM
 #93

nah inilah solusi nya bagi orang2 peganguran yang rajin cek bitcointalk gk perlu kerja di dunia nyata lagi cuma dengan rajin cek forum aja trus dan memahami rule2 nya  Roll Eyes
yanto@1977
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 03, 2017, 01:43:54 PM
 #94

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

Bagi saya mengumpulkan bitcoin adalah salah satu cara yang bisa ditempuh untuk menambah penghasilan, terlepas saat ini dia sudah bekerja atau tidak. Sudah tentu bisa mengurangi pengangguran walaupun angkanya tidak akan menjadi fantastis/ luar biasa. Setiap orang bisa mencari bitcoin selama mau berusaha & tentunya bersabar. Jika anda sudah pernah mendapatkan penghasilan dari bitcoin, maka sabar seharusnya tidak menjadi masalah. Terima kasih.

cutputroe
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

cutputroe0894


View Profile
September 03, 2017, 01:51:02 PM
 #95

menurut saya bitcoin sangat lah mampu mengatasi angka pengangguran di indonesia.. tapi yang perlu kita pertanyakan lagi adalah "mampukah mereka para pengangguran mendapatkan bitcoin?!" jika memang mereka mampu maka bitcoin sudah pasti mampu. dikarnakan pengangguran itu pilihan kita sendiri bukan karna yang lain nya dan bukan karna tujan ornag laen dan paksaan orang laen  akrna kenapa?? Karna kita malas berusaha ntuk mendapatkan pekerjaan.maka dari itulah marilah kita mengajak kawan_kawan  kita yang pengangguran ntuk kitaper kenalkan bitcoin supaya mereka mampu mendapatkan penghasilan dari bitcoin seperti kita_kita juga.
salam sukses slalu?!

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 03, 2017, 01:53:52 PM
 #96

saya rasa tidak ada pengangguran jika kita mau berusaha, apalagi saat ini banyak sekali pkrjaan yang bisa menghasilkan uang salah satunya pekerjaan online
dan bitcoin salah satu solusi mengatasi pengangguran  apalagi saat ini bitcoin paling banyak diminati oleh pengguna dan telah terbukti dengan penggasilan dari bitcoin yang mencapai ratusan juta rupiah

Leomarco
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 03, 2017, 01:54:48 PM
 #97

 Grin Grin Grin Grin,
PARAH BANGAT BTC DAN PENGANGGURAN.. halooooo, nyari btc sangat mudah di bandingkan nyari emas, jadi jangan di samain siapa bilang yang nyari btc di anggap pengangguran, pengangguran ya tetap pengangguran BTC ya BTC .
ane nyari btc semangat 45, karena harganya yang begitu mengiurkan dari pada ane nganggur, lebih baik buka lektop bikin kopi trading nyari btc jadi KAYA KAN MANTAPPPPP.

cutputroe
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

cutputroe0894


View Profile
September 03, 2017, 01:56:54 PM
 #98

menurut saya bitcoin sangat lah mampu mengatasi angka pengangguran di indonesia.. tapi yang perlu kita pertanyakan lagi adalah "mampukah mereka para pengangguran mendapatkan bitcoin?!" jika memang mereka mampu maka bitcoin sudah pasti mampu. dikarnakan pengangguran itu pilihan kita sendiri bukan karna yang lain nya dan bukan karna tujan ornag laen dan paksaan orang laen  akrna kenapa?? Karna kita malas berusaha ntuk mendapatkan pekerjaan.maka dari itulah marilah kita mengajak kawan_kawan  kita yang pengangguran ntuk kitaper kenalkan bitcoin supaya mereka mampu mendapatkan penghasilan dari bitcoin seperti kita_kita juga.
salam sukses slalu?!

aLLvaro20
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
September 03, 2017, 02:42:13 PM
 #99

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....


Kalau menurut saya dengan populasi di indonesia yang sangat cepat BITCOIN belum mampu mengatasi pengangguran gan..
Setiap tahunnya SMK/SMA di indonesia menyumbang banyak penganguran  Cry
Sementara dari segi sektor lapangan kerja selama beberapa tahun terakhir tidak mengalami peningkatan yang segnifikan dan sebab itu penyumbang pengangguran dari SMK/SMA berlomba segera mungkin mencari pekerjaan di dunia nyata atau kuliah karena peluang mendapatkan pekerjaan/kuliah hanya sedikit sekali. Sedangkan BITCOIN belumlah menjadi tujuan utama (prioritas)/cita cita dari mereka. Jadi saya ragu kalau BITCOIN mampu mengurangi angka pengangguran di indonesia dan rata rata dari sekian banyak master di forum ini saya rasa para master bisa mengatasi hasil jerih payah mereka yang tertunda dan mampu memiliki penghasilan yang bagus seperti sahabat saya yang sekarang mampu mencukupi keluarganya.
DreamIsland
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 03, 2017, 03:51:48 PM
 #100

lebih baik nya kita yang pengangguran memepelajari bitcoin karena untuk mengisi waktu luang

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!