Bitcoin Forum
November 24, 2017, 07:09:35 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 »  All
  Print  
Author Topic: ICO Sudah dicap Ilegal oleh Cina  (Read 2334 times)
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 05, 2017, 07:08:29 PM
 #101

Cina sudah meng-ilegal kan ICO dan sekarang sedang melakukan pemeriksaan terhadap 60 platform besar yang sedang menjalakan proyek ICO nya
Dampaknya sudah dapat dilihat dengan penurunan harga BTC dan Altcoin yang berbasis platform Cina
Apakah ini akan merugikan buat kita? Share pendapat kalian disini

https://www.cnbc.com/2017/09/04/chinese-icos-china-bans-fundraising-through-initial-coin-offerings-report-says.html

ane tidak pernah mengkhawatirkan china..mereka mau berbuat apapun ya silahkan saja.. karena sudah terbukti bahwa harga bitcoin kembali normal yang pada waktu itu sempat turun 38jt dan sekarang sudah kembali mencapai 60jt.. dan info penting nya lagi rusia dan jepang juga sedang bekerja ekstra untuk mengembang bitcoin di negara mereka.. Jadi jangan terlalu panik dengan mereka (china).. Yang perlu kita panik ketika project yang kita ikuti mengalami scam.. Selain daripada itu ane sih santai saja gan

1511550575
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511550575

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511550575
Reply with quote  #2

1511550575
Report to moderator
1511550575
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511550575

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511550575
Reply with quote  #2

1511550575
Report to moderator
1511550575
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511550575

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511550575
Reply with quote  #2

1511550575
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511550575
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511550575

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511550575
Reply with quote  #2

1511550575
Report to moderator
yotabit
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 14, 2017, 03:16:05 PM
 #102

Ico dan bitcoin sudah dilarang untuk beredar di china, mereka mulai meblacklist semua tentang yang berkitan dengan ico dan juga yang berkaitan dengan bitcoin, tidak ada dampak signifikan terhadap pemasukan pendapatan negara china sehingga membuat mereka memutuskan untuk meilegalkan bitcoin.

whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 14, 2017, 03:34:20 PM
 #103

iya gan ico udah dianggap ilegal karena maraknya ico scam nipu para investor disana sehingga mereka ambil langkah gitu . satu sisi emang bagus .. satu sisi pengaruhnya ke harga bitcoin itu senidir karena cina salah satu tempat perputaran bitcoin terbesar .. tpi diambil hikmahnya aja ..

||▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
[]|
JasmineRose
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 15, 2017, 01:00:24 AM
 #104

Aduh, kalo iyah bener bahaya buat masa depan para bitcoiner nih... padahal saya lg serius ngegarap. Tapi semoga cuma cina ajah yang ilegal in ICO. Negara2 lainya jangan

PokerBetting
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 453


View Profile
October 15, 2017, 01:06:41 AM
 #105

iya gan ico udah dianggap ilegal karena maraknya ico scam nipu para investor disana sehingga mereka ambil langkah gitu . satu sisi emang bagus .. satu sisi pengaruhnya ke harga bitcoin itu senidir karena cina salah satu tempat perputaran bitcoin terbesar .. tpi diambil hikmahnya aja ..

ico ga ada pengruhnya dengan harga bitcoin, dan sekarang pun market china sudah ga terlalu berpengaruh mengenai harga bitcoin

dan ico di baned di china, juga ada terlalu besar efeknya, karena ico2 malah bertambah banyak dan tetap banyak yang sukses juga
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 15, 2017, 01:15:39 AM
 #106

Ini memang info yang bikin semangat para bitcoiner menurun,dengan cina melarang ico berdampak sedikit pengaruh pada harga btc beberpa pekan belakang ini,kita harus tetap semangat karena sudah ada beberpa negara lain pengantinya,

Karna sudah terbukti bahwa harga bitcoin sudah kembali normal yang sempatnya turun rendah sekali,
Dan sekarang sudah kembali mencapai 75 jutaan,semoga saja cina aja yang melegalkan bitcoin,

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICONovember 28th ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 15, 2017, 01:42:52 AM
 #107

dalam pandangan saya sebenernya ada alasan kuat dibalik semua ini kenapa project ICO di anggap ilegal oleh China karena terus terang sejak banyaknya ICO scam maka secara ga langsung banyak orang yang dirugikan dan pada dasarnya pemerintah china ingin melindungi rakyatnya dari ancaman scam dan untuk informasi saja hampir disetiap project ICO itu perputaran bitcoinnya sangat besar dan andai ada ICO scam maka kerugian orang banyak akan diderita
kalo menurut saya dengan pelarangan ico di cina ngak usah terlalu kwatir.karena perdagangan cripto di cina bukan yang terbesar karena masih ada negara seprti jepang ,amerika dan rusia.yang nantinya akan membuat harga coin naik lagi.

Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 15, 2017, 06:53:57 AM
 #108

Meskipun di China ada pelarangan tentang adanya ico tapi toh harga bitcoin sampai saat ini udah lumayan kok.kayak nya gak ada yg perlu dikhawatirkan lagi sebab harga bitcoin udah berangsur membaik.ya begitulah bitcoin yg selalu naik turun saat ada good and bad news.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


KAKA MANTENG


View Profile
October 15, 2017, 07:18:16 AM
 #109

Menurut agan sendiri ya  apakah besar pengaruhnya terhadap Bitcoin apabila china melarang Bitcoin tumbuh di negaranya ?
Sebab Beberapa bulan yang lalu china melarang Bitcoin dinegaranya  kini sudah lagi mengenai Pelarangan tentang adanya ICO !! Menurut hemat saya ya gan, dalam beberapa bulan atau tahun yang akan datang china kembali melegalkan Bitcoin dikarenakan harganya yang tidak pernah surut meski negara sebesar china sudah melarang peredarannya. Sukses terus untuk bitcoiner semua dan Bitcoin akan semakin diminati.

hamari76
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
October 15, 2017, 07:23:03 AM
 #110

kalo menurut ane sih kerugian yang kita dapat tidak terlalu banyak dan saya rasa platfrom yang berbasis ico cina itu sendiri lah yang rugi besar gan.
karena akan sedikitnya para investor yang akan kesana.

Jasad
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 868


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
October 15, 2017, 07:23:09 AM
 #111

Menurut agan sendiri ya  apakah besar pengaruhnya terhadap Bitcoin apabila china melarang Bitcoin tumbuh di negaranya ?
Sebab Beberapa bulan yang lalu china melarang Bitcoin dinegaranya  kini sudah lagi mengenai Pelarangan tentang adanya ICO !! Menurut hemat saya ya gan, dalam beberapa bulan atau tahun yang akan datang china kembali melegalkan Bitcoin dikarenakan harganya yang tidak pernah surut meski negara sebesar china sudah melarang peredarannya. Sukses terus untuk bitcoiner semua dan Bitcoin akan semakin diminati.

betul jadi sebenernya tidak ada efek besar untuk harga bitcoin malah sekarang saja sudah menembus $5700 atau setara dengan Rp75juta
yang di ilegalkan hanya ico saja kalau tidak salah bukan bitcoinya.

███████████████████████████████████████████████████████████████████▀███▀████
████████████████████████████████████████████████████████████████████▄▀▄█████
███████████████████████████████████████████████████████████████████▀▄█▄▀████

███▀▀▀▀▀▀▀▀██████▀▀▀████████▀▀▀██▀▀▀███████████▀▀▀██▀▀▀▀▀▀▀▀████████▀▀▀█████
███          ▀███   ████████   ██    ▀█████████   ██           ▀████   █████
███   █████▄   ██   ████████   ██      ▀███████   ██   ██████▄   ███   █████
███   ██████   ██   ████████   ██   █▄   ▀█████   ██   ████████   ██   █████
███   █████▀   ██   ████████   ██   ███▄   ▀███   ██   ████████   ██   █████
███          ▄███   ▀██████▀   ██   █████▄   ▀█   ██   ███████▀   ██   █████
███   ▄▄▄▄▄███████   ▀▀▀▀▀▀   ███   ███████▄      ██   ▀▀▀▀▀▀   ▄███   █████
███   █████████████▄        ▄████   █████████▄    ██        ▄▄▄█████   █████
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency.██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
[[[ Whitepaper    Twitter     Facebook]]]
[[[  Telegram      Medium     Youtube ]]]
ferrybitcoin.1996
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

I am the true ferrybitcoin. Other is SCAM!!!


View Profile
October 15, 2017, 07:24:22 AM
 #112

Sangat disayangkan kalau sampai dicap Illegal, kalau filihat satu sisi memang pemerintah China sepertinya ingin menghindari scamming dari Oknum ICO, tapi akibatnya Bitcoin juga terkena imbasnya, yaitu melemah.meskipun tidak signifikan.

roycilik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
October 15, 2017, 07:35:31 AM
 #113

ah biarin aja gan lah mreka meng ilegal kan ico, ngeri nya kalau keterusan tar banyak coin coin kw3 bergentayangan  Grin
peminat bitcoin bertambah banyak gak cuma d cina, mungkin bisa jadi indonesia menjadi salah satu pengguna besar bitcoin, smoga saja  Grin

kerpangan64
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
October 15, 2017, 07:38:40 AM
 #114

kalo menurut ane sih kerugian yang kita dapat tidak terlalu banyak dan saya rasa platfrom yang berbasis ico cina itu sendiri lah yang rugi besar gan.
karena akan sedikitnya para investor yang akan kesana.
kalo saya rasa itu ada benernya juga gan karena saya lihat dari semua platfrom cina sepertinya tidak berjalan dengan baik dan hal ini menurut saya bisa saja merugikan kita karena hal ini juga akan berdampak pada pada negara negara lain yang juga setuju dengan kebijakan cina tersebut dan hal itulah yang akan membuat bitcoin akan semakin turun harganya.
Brorasael17
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
October 15, 2017, 07:46:35 AM
 #115

Menurut agan sendiri ya  apakah besar pengaruhnya terhadap Bitcoin apabila china melarang Bitcoin tumbuh di negaranya ?
Sebab Beberapa bulan yang lalu china melarang Bitcoin dinegaranya  kini sudah lagi mengenai Pelarangan tentang adanya ICO !! Menurut hemat saya ya gan, dalam beberapa bulan atau tahun yang akan datang china kembali melegalkan Bitcoin dikarenakan harganya yang tidak pernah surut meski negara sebesar china sudah melarang peredarannya. Sukses terus untuk bitcoiner semua dan Bitcoin akan semakin diminati.

betul jadi sebenernya tidak ada efek besar untuk harga bitcoin malah sekarang saja sudah menembus $5700 atau setara dengan Rp75juta
yang di ilegalkan hanya ico saja kalau tidak salah bukan bitcoinya.
Setuju sekali bro, kita bisa lihat berita china hanya beberapa hari berpengaruh negatif terhadap bitcoin. Sekarang bitcoin sudah pulih lagi bahkan mencapai harga tertingginya $5700.

Blockchain for Apps | Blockchain for Business | Blockchain for Future
Moeda
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Moeda


View Profile
October 15, 2017, 07:57:14 AM
 #116

Cina sudah meng-ilegal kan ICO dan sekarang sedang melakukan pemeriksaan terhadap 60 platform besar yang sedang menjalakan proyek ICO nya
Dampaknya sudah dapat dilihat dengan penurunan harga BTC dan Altcoin yang berbasis platform Cina
Apakah ini akan merugikan buat kita? Share pendapat kalian disini

https://www.cnbc.com/2017/09/04/chinese-icos-china-bans-fundraising-through-initial-coin-offerings-report-says.html

Sudah barang tentu merugikan kita semua, karena banyak project yang kita ikuti yang berasal dari china. Dan ini akan berefek besar pada altcoins. Namun untuk btc nya bisa jadi aman aman saja.

rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 15, 2017, 08:02:34 AM
 #117

Cina sudah meng-ilegal kan ICO dan sekarang sedang melakukan pemeriksaan terhadap 60 platform besar yang sedang menjalakan proyek ICO nya
Dampaknya sudah dapat dilihat dengan penurunan harga BTC dan Altcoin yang berbasis platform Cina
Apakah ini akan merugikan buat kita? Share pendapat kalian disini

https://www.cnbc.com/2017/09/04/chinese-icos-china-bans-fundraising-through-initial-coin-offerings-report-says.html

Iya gan. Turun harga di bulan 9 kemaren karena pilar" besar yang dulunya mendukung bitcoin sekarang tdk mendukung nya lagi. Karena itu harganya jadi turun gan
mkhadazz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 05, 2017, 03:56:24 PM
 #118

Cina sudah meng-ilegal kan ICO dan sekarang sedang melakukan pemeriksaan terhadap 60 platform besar yang sedang menjalakan proyek ICO nya
Dampaknya sudah dapat dilihat dengan penurunan harga BTC dan Altcoin yang berbasis platform Cina
Apakah ini akan merugikan buat kita? Share pendapat kalian disini

https://www.cnbc.com/2017/09/04/chinese-icos-china-bans-fundraising-through-initial-coin-offerings-report-says.html
kita bisa bayangkan bagaimana cina tarik ulur mengenai aturan bitcoin di negara itu.kalo kemarin sempat menutup ico sekarang akan ada aturan lagi tentang bitcoin,ini menandakan kalo negara cina itu masih membutuhkan bitcoin untuk kemajuan negaranya.

u_chiha
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 05, 2017, 04:03:27 PM
 #119

syukur hari ini china dkk yg dlu mengilegalkan bitcoin sekarang sudah kembali melegalkannya kembali.. makanya hari ini harga BTC mencapai 100jt

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬
RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
November 05, 2017, 04:18:24 PM
 #120

Ini memang info yang bikin semangat para bitcoiner menurun,dengan cina melarang ico berdampak sedikit pengaruh pada harga btc beberpa pekan belakang ini,kita harus tetap semangat karena sudah ada beberpa negara lain pengantinya,
kalau menurut saya ya gan dengan cina kemaren melarang adanya ICO di negaranya itu hanyalan isu isu belaka biar harganya bitcoin itu menjadi turun dan keuntungan cina membuat isu isu itu agar cina itu bisa membeli banyak bitcoin dengan harga yang murah agar bisa menimbun banyak bitcoin juga gan kalau menurut saya begitu.

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!