Bitcoin Forum
December 15, 2017, 10:21:18 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bit coin merubah nasib orang?  (Read 3207 times)
nagobinga
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 14, 2017, 07:50:07 AM
 #101

Memang benar bitcointalk sangat mengubah nasip seseorang dan sangat bagus untuk masa depan juga untuk anak anak kita.

1513376478
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513376478

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513376478
Reply with quote  #2

1513376478
Report to moderator
1513376478
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513376478

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513376478
Reply with quote  #2

1513376478
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Peter85
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
September 14, 2017, 08:28:03 AM
 #102

Saya juga setuju kalo bitcoin bisa merubah nasib orang karna itu udah saya lihat sendiri disekitar saya ( kerabat saya yg udah main btc dari lama ) , mudah"an saya bisa ngikutin jejaknya ..amin
gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
September 14, 2017, 08:43:00 AM
 #103

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


saya setuju dengan pendapat saudara. tapi tergantung orangnya juga sih, istiqomah gak mencari bitcoinnya

hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 14, 2017, 08:45:53 AM
 #104

yah saya sngat setuju sekali seperti saya ini tidak bekerja tetapi menjadikan bitcoin menjadi penghasilan utama saya karena saya belum dapat kerjaan dan susah cari kerja sekarang saingan sudah semakin byk krn byk yg muda-muda lbh produktif. maju terus bitcoin!!

tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 14, 2017, 09:01:10 AM
 #105

Memang iya bitcoin bisa merubah nasib orang karna kita lihat sendiri hasil dari bitcoun sangat menguntungkan
saya sangat senang karna saya udah mengenal bitcoin dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga
kalau saya nggak pernah tau apa itu bitcoin saya tidak tau apa yang terjadi pada kehidupan saya dan keluarga saya

See Om
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
September 14, 2017, 10:56:42 AM
 #106

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



Setuju..dan selanjut nya.mudah2an merubah nasib saya
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 14, 2017, 11:02:38 AM
 #107

benar sekali bitcoin dapat merubah nasib seseorang, ane aja merasa telah berubah dengan bergabung di bitcoin, bahkan sebelum ane bergabung di bitcoin kehidupan ane tidak teraarah apalagi tidak ada penghasilan apa - apa tetapi setelah ane bergabung di bitcoin kini kehidupan ane telah berubah walaupun tidak berubah seratus persen tetapi kini dengan penghasilan dari bitcoin kini ane udah bisa investasi di dunia nyata

ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 14, 2017, 11:12:29 AM
 #108

klu diliht dari harga skrng sepertinya bitcoin bisa merbh nasib seseorng gan asal fokus mngerjakannya pasti hasilnya memuasakan memg semua butuh proses untuk bisa sukses walaupun ane blum punya bitcoin ane tetp smngt gan yg jelas ane ttp fokus biar suatu hari nnti bisa merubh kehiupn ane lebih baik amin

nadia_suud
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
September 14, 2017, 11:16:34 AM
 #109

semoga selanjutnya bisa merubah perekonomian ane gan. .
ane masih mahasiswa dan ngak enak kalo jagain ortu. .semoga ane bisa bahagiain ortu dengan bekerja di  bitcoin Grin

holdme___LET'S HOLD THE FUTURE OF AI CHATBOTS  [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     TOKEN SALE  LIVE     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook  Twitter  Slack  Medium  Instagram  ANN Thread  Telegram  Reddit  Github
cruet criet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126

gladius


View Profile
September 14, 2017, 11:23:30 AM
 #110

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Iya gan ane pun udah nyesel dulu udah 1thn lepas ngabaikan bitcoin
Dan sekrang terjun di dunia bitcoin  sekarang ane ber investasi di btc
   Karna btc uda merubah nasib ane

mzuhry19
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 15, 2017, 11:11:41 AM
 #111

Saya berharab nya seperti itu gan, bitcoin mudah mudahan bisa merubah nasib seseorang dan itu lah salah satu tujuan saya ikut bergabung dengan bitcoin, apa lagi masa sekarang lapangan pekerjaan sangat lah sulit mudah mudahan semua impian orang tercapai  dengan bitcoin ini amin.

Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 15, 2017, 11:21:55 AM
 #112



Bisa saja bitcoin merubah hidup seseorang jika fokus dan sungguh-sungguh dalam mencari bitcoin,dan semenjak mengenal bitcoin saya sendiri mendapat biaya tambahan dari bitcoin di luar pekerjaan nyata saya.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 15, 2017, 11:27:44 AM
 #113

luar bisa ini bitcoin dapat merubah drajat orang . semua ini berkat kehendak tuhan juga jadi buat kawan kawan semuanya alangkah baiknya kita juga menyisihkan sedikit rejeki kita untuk orang lain yang membutuhkan

 
⦁⚫⦁
     ▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊ Trustless Ledger System ▊▊▊▊▊▊▊▊▊
  S H A R P E  C A P I T A L
 

                 ▄▀▀▄
                 ▀▄▄▀
                 █
      ▄▀▀▄      █
      ▀▄▄▀     █
      █  █    █
     █    █  █
    █     ▄▀▀▄
   █      ▀▄▄▀
▄▀▀▄     
▀▄▄▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
Investing with AI & Machine Learning
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ⦁⚫⦁ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  read our Whitepaper ▄▄▄▄▄▄
Bitcointalk Twitter Telegram  Slack
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
⦁⚫⦁
ipan kh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 15, 2017, 11:37:54 AM
 #114

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


setuju gan karena sekang susah cari pkerjaan kita yang udh sarjana aj susah dpt kerja skrng. d bit koin in saya bisa merubh nasb saya bisa lbh mandiri, saya pribadi yg udah mengalamin.
Adim blackspadeteam
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43


View Profile
September 15, 2017, 11:40:53 AM
 #115

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley





Kalaw menurut saya setuju gan karna sekarang susah cari kerja kaka saya aja yang sarjana belum dapet kerja
Tessihen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
September 15, 2017, 11:46:51 AM
 #116

benar sekali bitcoin dapat merubah nasib seseorang, ane aja merasa telah berubah dengan bergabung di bitcoin, bahkan sebelum ane bergabung di bitcoin kehidupan ane tidak teraarah apalagi tidak ada penghasilan apa - apa tetapi setelah ane bergabung di bitcoin kini kehidupan ane telah berubah walaupun tidak berubah seratus persen tetapi kini dengan penghasilan dari bitcoin kini ane udah bisa investasi di dunia nyata
Suatu kemajuan yg bagus gan bisa investasi di dunia nyata , ane baca thread ini emang udah banyak yg hidupnya ada perubahan setelah mengenal bitcoin mudah"an ane salah satunya nanti .
Muhammad omy
Member
**
Offline Offline

Activity: 96


View Profile
September 15, 2017, 12:08:45 PM
 #117

Saya setuju! Tapi tetep gan tergantung keinginan orang itu juga. Kalau dia ingin sungguh-sungguh. Maka hasil pun memuaskan. Tetapi jika iya tidak belajar sungguh-sungguh maka tidak akan berhasil di bitcoin. Karena sesuatu yg indah itu membutuhkan perjuangan atau proses yg amat sulit untuk mencapai puncaknya.

endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 15, 2017, 01:18:35 PM
 #118

Memang gan kalau bitcoin itu merubah nasib. Setahu saya sudah banyak pengguna bitcoin yang sukses juga. Seperti sudah bisa beli tanah sendiri, mobil . itu juga sukses berkat bitcoin.
Semoga saja saya bisa menirunya.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
majumapan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43


View Profile
September 15, 2017, 01:38:17 PM
 #119

Betul betul betul
Bitcoin itu sudah membumi sehingga dapat merubah nasib seseorang seperti saya ini...walaupun masih newbie tapi saya akan belajar terus...semangat buat pemula

▀    ▀  C  ▀    ▀
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 15, 2017, 02:03:35 PM
 #120

bitcoin merubah nasib? bisa jadi gan Cheesy
apalagi kalau rajin rajin cari job,  rajin posting, pasti bisa merubah nasib deh
segala sesuatu yang diakukan dengan sungguh sungguh pasti berbuahkan hasil

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!