Bitcoin Forum
August 14, 2018, 06:13:43 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bit coin merubah nasib orang?  (Read 3216 times)
Mr26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 15, 2017, 02:41:46 PM
 #121

Ane rasa bitcoin bisa saja merubah nasib orang, Karena di sini orang bisa aja sukses dan dapat penghasilan dengan mudah, asal orang tersebut tau peraturan dan tatacara bermain serta tau apa yang harus di lakukan di sini.

    PEER MOUNTAIN  |  DECENTRALIZED TRUST FOR ALL   
⇐ ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Linkedin   ███████ ⇒
•  ◥    Sign up Whitelist    ◤  •
1534270423
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534270423

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534270423
Reply with quote  #2

1534270423
Report to moderator
1534270423
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534270423

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534270423
Reply with quote  #2

1534270423
Report to moderator
1534270423
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534270423

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534270423
Reply with quote  #2

1534270423
Report to moderator
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534270423
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534270423

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534270423
Reply with quote  #2

1534270423
Report to moderator
1534270423
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534270423

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534270423
Reply with quote  #2

1534270423
Report to moderator
rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 15, 2017, 02:45:27 PM
 #122

Pastinya gan. Karena dari orang level pengangguran yg mengenal bitcoin dan mau menekuninya hidup dia pasti akan enak gan udah punya pengahasilan. Alhasil hidup jadi enak keluarga pun bisa kita cukupi. Itulah sebab nya bitcoin bisa merubah hidup seseorang
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Hubbalillah


View Profile
September 15, 2017, 02:59:20 PM
 #123

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



Saya secara pribadi sangat setuju kalau projects dari Bitcoin dapat merubah keadaan hidup kita dari tak ada pendapat sehingga berlipat ganda kalau kita bandingkan dengan gaji seorang guru honorer gan. Jadi dengan kita berpartisipasi dalam bisnis bitcoin ini sudah sangat jelas Perubahan terjadi terutama yang saya alami.

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
yurekaa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 481
Merit: 250



View Profile
September 15, 2017, 03:02:06 PM
 #124

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



setuju gan, cuma selama orang itu mau menekuni bitcoin yang awalnya mungkin susah banget pasti bisa.
tapi emang awalnya susah gan kalo rank dari newbie. apalagi kalo bitcoinnya belajar sendiri.
tapi tetep kerja keras buahnya juga keras


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-
WEBSITEE |█| WHITEPAPER












Frustasi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0


View Profile
September 15, 2017, 03:04:37 PM
 #125

Itu kejadian yang saya alami dari berinvestasi bitcoin. Sebelum mengenal bitcoin penghasilan saya hanya pas pasan dan hanya cukup untuk membeli kebutuhan pokok setiap bulan. Semenjak mengenal bitcoin, kehiduoan saya semakin membaik. Bitcoin memberikan tambahan penghasilan yang cukup untuk keluarga saya. Kini saya masih bisa menabung dari hasil bitcoin. Saya pikir bitcoin akan merubah nasib seseorang menjadi lebih baik karena itu terbukti pada saya
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


1st of May


View Profile
September 15, 2017, 03:06:50 PM
 #126

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



setuju gan, cuma selama orang itu mau menekuni bitcoin yang awalnya mungkin susah banget pasti bisa.
tapi emang awalnya susah gan kalo rank dari newbie. apalagi kalo bitcoinnya belajar sendiri.
tapi tetep kerja keras buahnya juga keras

Bener gan memang semua juga kita kalo pingin sukses harus ngerasain pahitnya dulu, sama seperti di bitcoin kita harus pahit-pahitan dulu buat naikin aktivity akun bitcoin kita biar cepet dapat penghasilan, yah yang pasti kuncinya kesabaran, dan harus menekuni pekerjaan nya sebaik mungkin biar hasilnya juga maksimal


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


The Organic Growth Token


View Profile
September 15, 2017, 03:25:25 PM
 #127

Kalau ane gan sangat setuju ya,karna jangankan merubah nasib diri sendiri, bahkan bagi ane, ane dengan bitcoin ini juga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang orang sekitar hanya dengan hasil dari bitcoin ini gan

                         KitToken                        
                                         Utility * Organic Growth * Sharing                                        
▔  Whitepaper  TelegramTwitterFacebookYoutubeMedium   Announce  ▔
zakariajaki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 103


View Profile
September 15, 2017, 03:26:36 PM
 #128

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Setju gan sesuatu yang dikerjakan sunguh sunguh pasti akan berubah nasibnya hehehehee saya pun berharap seperti itu gan, semangat untuk kita semua

dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500



View Profile
September 15, 2017, 03:31:32 PM
 #129

Memang gan kalau bitcoin itu merubah nasib. Setahu saya sudah banyak pengguna bitcoin yang sukses juga. Seperti sudah bisa beli tanah sendiri, mobil . itu juga sukses berkat bitcoin.
Semoga saja saya bisa menirunya.

Semoga kita juga bisa merubah nasib dari hasil Bitcoin ini ya gan, jika kita rajin dan berusaha
InsyaAllah kita akan berhasil juga seperti mereka, ane juga sudah mulai kelihatan sedikit demi sedkit.  Wink


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
Momogi
Member
**
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 10


View Profile
September 15, 2017, 03:42:38 PM
 #130

Amiiiiin nasip itu ditentukan allah tapi kita harus berusaha dan berdo'a dengan terus menekuni bekerja di bitcoin ini

ETERBASE             Europe's Premier             ETERBASE
——————  Digital Asset Exchange  ——————
╳  Whitepaper  ╳  — TelegramTwitterDiscord  ╳  Announce  ╳
Sesiaw
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 114
Merit: 0


View Profile WWW
September 15, 2017, 03:51:04 PM
 #131

Bitcoin menurut saya bisa. Merubah orang pastinya,  kadang mereka bisa menjadi sedikit banyak penghasilan dan juga bisa merubah gaya hidup dia,  dan kadang juga mereka bisa sedikit sombong karena sudah mendapatkan uang banyak

◕  CRYPTO SOUK  ◕
█ focuses on the needs of novice traders █
zaky85
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 15, 2017, 03:53:59 PM
 #132

yg kaya jadi miskin,yg miskin bsa jadi kaya.
karena klo market down kek kemaren" pengaruh dari statement negara tetangga dan cutlose dri trading bsa abis"an tuh  Grin..dan yg miskin bs jd kaya kalo maen sabar n selalu opit di trading dgn modal maen faucet dan cari gratisan saja  Grin
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 15, 2017, 03:56:12 PM
 #133

Memang gan lah sekarang aja teman saya udah bisa memperbaiki rumahnya dll
Saya juga ingin sperti teman saya makanya saya berusaha semaxsimal mungkin agar bisa menyenangkan orang tua
agar orang tua saya juga bangga terhadap saya Smiley

███████████ ▌    GABROTECH    ▐ ███████████
   DEMOCRATISE LOYALTY REWARDS USING BLOCKCHAIN   
White Paper   ◈   Twitter   ◈   Facebook   ◈   Telegram   ◈   Token Sales
ARAGETS
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
September 15, 2017, 03:59:03 PM
 #134

Menurut saya bisa gan. Tapi ingat, itu semua akan sukses tergantung dari kemauan / niat & kerja keras. Walaupun di bitcoin kita kerja online, tetapi semua itu membutuhkan sebuah proses untuk mencapai hasil yang memuaskan. Kita ambil contoh, semisal agan ikut signature campaign, disitu agan harus mengikuti semua peraturan yang diterapkan oleh manager / owner project tersebut. Jika agan kerja keras, rajin & semangat, pasti agan akan dapat hasil yang maksimal dan jika agan pertahankan itu maka hari demi hari agan bisa merubah keadaan ekonomi agan menjadi lebih baik.

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ CRYPTOEXCHANGE TowerX ]
▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
fauzan123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
September 15, 2017, 04:06:36 PM
 #135

setuju gan karena kawan saya berubah nasib nya setelah kenal namanya bitcoin, dan dia sudah dapat membeli rumah , mobil dan lain lain
makanya ane termotivasi dengan kawan ane , semoga aja jejak kawan ane bisa ane ikuti gan
amin

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile
September 15, 2017, 04:07:47 PM
 #136

Salut buat mereka yang sudah sukses di dunia cryptocurency saya sendiri berharap bisa seperti mereka . bergaji lebih dari 10 juta perbulanya. semoga saya aku bisa ikutan!!

cuculatoeggekeenam
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23
Merit: 0


View Profile
September 15, 2017, 04:08:21 PM
 #137

menurut saya bisa jadi gan, kalau agan dapat rejeki 1 BTC agan bisa bisa buka usaha baru dan tak perlu mencari kerja tapi memberi gaji para pekerja.
bce
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 506
Merit: 250



View Profile
September 15, 2017, 04:21:40 PM
 #138

Saya berharabnya seperti itu gan, dan mudah mudahan bitcoin bisa merubah nasib orang2 di dunia ini dan itu salah satunya tujuan saya ikut bergabung dengan bitcoin ataupun bitcointalk, apa lagi dimasa sekarang lapangan pekerjaan pun  sangat sulit untuk mendapatkanya dan semoga orang2 yang sulit mendapatkan pekerjaan bisa kenal sama bitcoin dan disini lah peluang kita untuk mencari penghasilan dan mencapai impian gan.

   ██                                                     
██████                                                     
██████████                ████              ████           
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████           
  ████                                                     
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 15, 2017, 04:55:53 PM
 #139

Mungkin dari beberapa orang memang benar mendapatkan perubahan dari segi ekonomi yang cukup signifikan semenjak mengenal bitcoin, Tapi faktor penentu nasib seseorang itu adalah dari yang di Atas dan kemauan dari orang itu sendiri.

Super sekali jawaban agan,
Terus kalau misalkan harga bitcoinnya menurun drastis Gan, apakah perubahan ekonominya juga masih berubah secara signifikan gan ?,

anang ala habibillah
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
September 16, 2017, 04:24:55 AM
 #140

Saya setuju kaau bitcoin itu bisa merubah ekonomi seseorang. Karena di bitcoin kita bisa mencari proyek untuk mendapatkan bounty atau hadiahnya. Da.di sini pekerjaannya sederhana. Siapa saja bosa mengikuti
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!