Bitcoin Forum
December 13, 2017, 02:36:21 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bit coin merubah nasib orang?  (Read 3205 times)
Mr26
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 15, 2017, 02:41:46 PM
 #121

Ane rasa bitcoin bisa saja merubah nasib orang, Karena di sini orang bisa aja sukses dan dapat penghasilan dengan mudah, asal orang tersebut tau peraturan dan tatacara bermain serta tau apa yang harus di lakukan di sini.

1513132581
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513132581

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513132581
Reply with quote  #2

1513132581
Report to moderator
1513132581
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513132581

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513132581
Reply with quote  #2

1513132581
Report to moderator
1513132581
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513132581

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513132581
Reply with quote  #2

1513132581
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513132581
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513132581

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513132581
Reply with quote  #2

1513132581
Report to moderator
rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 15, 2017, 02:45:27 PM
 #122

Pastinya gan. Karena dari orang level pengangguran yg mengenal bitcoin dan mau menekuninya hidup dia pasti akan enak gan udah punya pengahasilan. Alhasil hidup jadi enak keluarga pun bisa kita cukupi. Itulah sebab nya bitcoin bisa merubah hidup seseorang
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hubbalillah


View Profile
September 15, 2017, 02:59:20 PM
 #123

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



Saya secara pribadi sangat setuju kalau projects dari Bitcoin dapat merubah keadaan hidup kita dari tak ada pendapat sehingga berlipat ganda kalau kita bandingkan dengan gaji seorang guru honorer gan. Jadi dengan kita berpartisipasi dalam bisnis bitcoin ini sudah sangat jelas Perubahan terjadi terutama yang saya alami.

yurekaa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 388


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 15, 2017, 03:02:06 PM
 #124

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



setuju gan, cuma selama orang itu mau menekuni bitcoin yang awalnya mungkin susah banget pasti bisa.
tapi emang awalnya susah gan kalo rank dari newbie. apalagi kalo bitcoinnya belajar sendiri.
tapi tetep kerja keras buahnya juga keras

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Frustasi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59


View Profile
September 15, 2017, 03:04:37 PM
 #125

Itu kejadian yang saya alami dari berinvestasi bitcoin. Sebelum mengenal bitcoin penghasilan saya hanya pas pasan dan hanya cukup untuk membeli kebutuhan pokok setiap bulan. Semenjak mengenal bitcoin, kehiduoan saya semakin membaik. Bitcoin memberikan tambahan penghasilan yang cukup untuk keluarga saya. Kini saya masih bisa menabung dari hasil bitcoin. Saya pikir bitcoin akan merubah nasib seseorang menjadi lebih baik karena itu terbukti pada saya
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 15, 2017, 03:06:50 PM
 #126

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



setuju gan, cuma selama orang itu mau menekuni bitcoin yang awalnya mungkin susah banget pasti bisa.
tapi emang awalnya susah gan kalo rank dari newbie. apalagi kalo bitcoinnya belajar sendiri.
tapi tetep kerja keras buahnya juga keras

Bener gan memang semua juga kita kalo pingin sukses harus ngerasain pahitnya dulu, sama seperti di bitcoin kita harus pahit-pahitan dulu buat naikin aktivity akun bitcoin kita biar cepet dapat penghasilan, yah yang pasti kuncinya kesabaran, dan harus menekuni pekerjaan nya sebaik mungkin biar hasilnya juga maksimal

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
Nonie
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 15, 2017, 03:25:25 PM
 #127

Kalau ane gan sangat setuju ya,karna jangankan merubah nasib diri sendiri, bahkan bagi ane, ane dengan bitcoin ini juga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang orang sekitar hanya dengan hasil dari bitcoin ini gan

zakariajaki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138



View Profile
September 15, 2017, 03:26:36 PM
 #128

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Setju gan sesuatu yang dikerjakan sunguh sunguh pasti akan berubah nasibnya hehehehee saya pun berharap seperti itu gan, semangat untuk kita semua
dasana212
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
September 15, 2017, 03:31:32 PM
 #129

Memang gan kalau bitcoin itu merubah nasib. Setahu saya sudah banyak pengguna bitcoin yang sukses juga. Seperti sudah bisa beli tanah sendiri, mobil . itu juga sukses berkat bitcoin.
Semoga saja saya bisa menirunya.

Semoga kita juga bisa merubah nasib dari hasil Bitcoin ini ya gan, jika kita rajin dan berusaha
InsyaAllah kita akan berhasil juga seperti mereka, ane juga sudah mulai kelihatan sedikit demi sedkit.  Wink

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
Momogi
Member
**
Offline Offline

Activity: 96


View Profile
September 15, 2017, 03:42:38 PM
 #130

Amiiiiin nasip itu ditentukan allah tapi kita harus berusaha dan berdo'a dengan terus menekuni bekerja di bitcoin ini

Sesiaw
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50


View Profile
September 15, 2017, 03:51:04 PM
 #131

Bitcoin menurut saya bisa. Merubah orang pastinya,  kadang mereka bisa menjadi sedikit banyak penghasilan dan juga bisa merubah gaya hidup dia,  dan kadang juga mereka bisa sedikit sombong karena sudah mendapatkan uang banyak

zaky85
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 15, 2017, 03:53:59 PM
 #132

yg kaya jadi miskin,yg miskin bsa jadi kaya.
karena klo market down kek kemaren" pengaruh dari statement negara tetangga dan cutlose dri trading bsa abis"an tuh  Grin..dan yg miskin bs jd kaya kalo maen sabar n selalu opit di trading dgn modal maen faucet dan cari gratisan saja  Grin
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 15, 2017, 03:56:12 PM
 #133

Memang gan lah sekarang aja teman saya udah bisa memperbaiki rumahnya dll
Saya juga ingin sperti teman saya makanya saya berusaha semaxsimal mungkin agar bisa menyenangkan orang tua
agar orang tua saya juga bangga terhadap saya Smiley

ARAGETS
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 15, 2017, 03:59:03 PM
 #134

Menurut saya bisa gan. Tapi ingat, itu semua akan sukses tergantung dari kemauan / niat & kerja keras. Walaupun di bitcoin kita kerja online, tetapi semua itu membutuhkan sebuah proses untuk mencapai hasil yang memuaskan. Kita ambil contoh, semisal agan ikut signature campaign, disitu agan harus mengikuti semua peraturan yang diterapkan oleh manager / owner project tersebut. Jika agan kerja keras, rajin & semangat, pasti agan akan dapat hasil yang maksimal dan jika agan pertahankan itu maka hari demi hari agan bisa merubah keadaan ekonomi agan menjadi lebih baik.

fauzan123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 15, 2017, 04:06:36 PM
 #135

setuju gan karena kawan saya berubah nasib nya setelah kenal namanya bitcoin, dan dia sudah dapat membeli rumah , mobil dan lain lain
makanya ane termotivasi dengan kawan ane , semoga aja jejak kawan ane bisa ane ikuti gan
amin

Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 15, 2017, 04:07:47 PM
 #136

Salut buat mereka yang sudah sukses di dunia cryptocurency saya sendiri berharap bisa seperti mereka . bergaji lebih dari 10 juta perbulanya. semoga saya aku bisa ikutan!!

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
cuculatoeggekeenam
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
September 15, 2017, 04:08:21 PM
 #137

menurut saya bisa jadi gan, kalau agan dapat rejeki 1 BTC agan bisa bisa buka usaha baru dan tak perlu mencari kerja tapi memberi gaji para pekerja.
bce
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 306



View Profile
September 15, 2017, 04:21:40 PM
 #138

Saya berharabnya seperti itu gan, dan mudah mudahan bitcoin bisa merubah nasib orang2 di dunia ini dan itu salah satunya tujuan saya ikut bergabung dengan bitcoin ataupun bitcointalk, apa lagi dimasa sekarang lapangan pekerjaan pun  sangat sulit untuk mendapatkanya dan semoga orang2 yang sulit mendapatkan pekerjaan bisa kenal sama bitcoin dan disini lah peluang kita untuk mencari penghasilan dan mencapai impian gan.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
September 15, 2017, 04:55:53 PM
 #139

Mungkin dari beberapa orang memang benar mendapatkan perubahan dari segi ekonomi yang cukup signifikan semenjak mengenal bitcoin, Tapi faktor penentu nasib seseorang itu adalah dari yang di Atas dan kemauan dari orang itu sendiri.

Super sekali jawaban agan,
Terus kalau misalkan harga bitcoinnya menurun drastis Gan, apakah perubahan ekonominya juga masih berubah secara signifikan gan ?,

anang ala habibillah
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 16, 2017, 04:24:55 AM
 #140

Saya setuju kaau bitcoin itu bisa merubah ekonomi seseorang. Karena di bitcoin kita bisa mencari proyek untuk mendapatkan bounty atau hadiahnya. Da.di sini pekerjaannya sederhana. Siapa saja bosa mengikuti
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!