Bitcoin Forum
December 17, 2017, 05:01:09 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bit coin merubah nasib orang?  (Read 3207 times)
Jaka.Sembuh
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 08:14:46 AM
 #21

Bitcoin sangat membantu nasib seseorang,karena hasilnya yang sangat menakjubkan,kerjanya juga bisa dibilang santai dan menyenangkan.Bagi yang sudah berpengalaman bisa dirasakan,bagi pemula mestinya akan berbondong-bondong merubah nasib dengan bitcoin.

1513486869
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513486869

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513486869
Reply with quote  #2

1513486869
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513486869
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513486869

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513486869
Reply with quote  #2

1513486869
Report to moderator
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
September 13, 2017, 09:29:39 AM
 #22

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



Setuju gan, tapi kalau itu tergantung sama pribadi seseorang setuju tidak oemar bakri ?
Kenapa saya bilang tergantung sma orang nya gan ? Sebab gini, ada saya lihat ada beberapa peminat Bitcoin yang tidak sabar menunggu proses kenaikan levelnya gan akhirnya akun tersebut terbengkalai sendiri. Itu gan

M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 13, 2017, 09:33:52 AM
 #23

Menurut saya agan terlalu berlebihan kalau bitcoin bisa merubah nasib seseorang, karna pada dasarnya manusia yg bisa menentukannya adalah diri dia sendiri, tidak sedikit yang sudah mengenal bitcoin tapi hanya putus tengah jalan karna tidak serius dan mereka berfikir tidak ada hasilnya. Tapi sebaliknya, bila seseorang mau bekerja keras dan bersabar yakin lah pasti membuahkan hasil,

Intinya bukan bitcoinnya yg merubah nasib, tetapi manusianya yg memilih mau berubah tidaknya nasibnya bersama bitcoin.

Saya percaya, itu sudah terbukti dari temen2 saya gan,
Sekarang sudah berubah nasibnya hasil dari bitcoin, mau beli apapun sudah terwujud,
Saya mau berubah juga nasib seperti temen2 saya

armanhusni
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 09:38:31 AM
 #24

Selaku newbie saya kurabg yakin akan bisa nasib berubah bang naik rankingnya lama banget bang.

anak kalong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
September 13, 2017, 09:48:49 AM
 #25

Emang bener ya gan bitcoin bisa merubah nasib orang,  saya jadi ingin mencari bitcoin

Iyasa_Aragaki
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 13, 2017, 09:55:50 AM
 #26

yang merubah nasib buukan dari bitcoinnya tapi dari diri seseorang itu sendiri
jika seseorang menseriuskan untuk masa depannya entah itu bekerja kantoran atau sebagai seorang pengumpul bitcoin
saya yakin kalo seseorang sudah serius dibidangnya pasti akan disukseskan oleh tuhan , pokok'e jngan lupa doanya juga.
rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Opporty ICO 27 November


View Profile
September 13, 2017, 11:45:47 AM
 #27

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Saya sangat setuju gan.
Temen saya sudah sukses besar dibitcoin
Saya sudah melihat dengan mata kepala saya sendiri dan bahkan saya juga ikut merasakannya.
Mereka mencari keberuntungan dibitcoin dan hasilnya digunakan didunia nyata gan

Cordwel
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
September 13, 2017, 11:52:32 AM
 #28

sangat setuju gan karna asalnya saya gak punya apa-apa setelah bekerja di bitcoin saya bisa membeli semua yang saya inginkan.

agus sayadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 13, 2017, 11:53:43 AM
 #29

Sudah tak terbantahkan lagi gan kalo bitcoin bisa mengubah ekonomi seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya, sudah banyak bukti atau pengalaman dari para bitcoiner di daerah kita khususnya bahkan dunia
ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 13, 2017, 11:59:11 AM
 #30

mnrtku sih tergntung dari orngnya gan klu orngnya mau berusha dan berkerja dengn sungguh2 sy yakin akan
mebuahkn hasil pastinya kehidupannya yang lbh cerah krna tanpa usha dn doa seperti sgt sulit menjdikn impian
itu mnjdi keyataan

MCobian
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 13, 2017, 12:00:58 PM
 #31

Setuju banget gan,, tinggal gimana kita nya selalu berusaha kerja keras banyak belajar jangan mudah nyerah gan.

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 13, 2017, 12:03:50 PM
 #32

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Saya setuju banget om, karena sudah banyak contoh orang-orang yang sudah berubah drastis dari segi perekonomian yang di hasilkan dari bitcoin

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
ratnasari
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18


View Profile
September 13, 2017, 12:20:14 PM
 #33

Setuju gan. Terbukti teman saya bisa sampai ke luar negri karna hasil dari bitcoin. Saya Jadi termotivasi 😁
Mondinic
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 13, 2017, 12:33:30 PM
 #34

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley

setuju banget gan, karena bitcoin memang menjanjikan jika menurut saya Smiley

kamilah147
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 13, 2017, 12:35:35 PM
 #35

Ada benarnya gan, karena temen saya juga sudah ada yang sukses dengan bitcoin, ada yanh bisa beli motor dari bitcoin dan ada juga yang bisa bangun rumah, jadi menurut ane memang benar kalau btc itu mengubah nasib, soalnya sudah terbukti.

Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 13, 2017, 12:40:30 PM
 #36

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



Saya sangat setuju gan, karena saya sudah melihat sendiri secara langsung,
Benar gan. Sangat susah mencari pekerjaan saat ini dengan saingan yang semakin banyak sangat kecil peluang untuk bisa mendapat pekerjaan yang layak. Dan dari sini lah awal dari sebuah kesuksesan, sangat beruntung orang orang yang percya dan berani berinvstasi di bitcoint ini, karna prospeknya sangat bangus sejauh ini.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

polaman
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 146


"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
September 13, 2017, 12:45:02 PM
 #37

Banyak dari pengguna bitcoin yang sebelumnya tidak ada pendapatan ataupun yang berpendapatan rendah sejak mengenal bitcoin mereka sekarang malah bisa di bilang pendapatannya tinggi di bandingkan kerja offline..iya menurut saya bitcoin merubah hidup tapi bagi orang yang betul betul serius mendalaminya..

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 13, 2017, 12:47:44 PM
 #38

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Setuju sekali om karena itu sudah terjadi pada diri saya sendiri sesuai kenyataan berkat bitcoin kehidupan saya sekarang semakin banyak perubahannya lebih baik dari sebelum-sebelumnya sangat bersyukur banget terima kasih ya Allah sudah ngasih jalan untuk bisa mengenal bitcoin sampe sekarang,
Ketimbang di zaman sekarang memang sangat sulit mencari pekerjaan di dunia nyata tapi bersyukur banget bisa bekerja cari penghasilan dengan mudahnya di forum bitcoin

yudi irwanto
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
September 13, 2017, 01:01:14 PM
 #39

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


setuju gan. teman saya sudah membuktikannya. bitcoin memang menjanjikan jika kita tekuni dengan benar.
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 13, 2017, 01:06:59 PM
 #40

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Saya setuju banget om, bukan hanya merubah dari penghasilan kebutuhan hidup saya bitcoin juga merubah saya untuk menggunakan waktu yang lebih bermanfaat karena dulu waktu saya banyak terbuang sia-sia
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!