Bitcoin Forum
September 24, 2018, 02:35:43 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bit coin merubah nasib orang?  (Read 3224 times)
kelana80
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 12:22:22 AM
 #81

Bisa jadi gan , yang merasakan teman ane sendiri kalau ane sendiri ya belom  Cheesy
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Online Online

Activity: 294
Merit: 100


Ternion | Hybrid Crypto Exchange with fiat gateway


View Profile
September 14, 2017, 01:16:48 AM
 #82

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



Setuju banget gan, yaa biar ngurangin pengangguran juga hehe

Tiawae
Member
**
Offline Offline

Activity: 81
Merit: 10


View Profile WWW
September 14, 2017, 02:05:54 AM
 #83

Ane sangat setujuh gan kalau bitcoin bisa merubah nasib .
Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 116


View Profile
September 14, 2017, 02:26:59 AM
 #84

Ada benarnya, sebagian besar orang berhasil di bidang ini, tapi sebagian lagi masih ada yang belum berhasil atau rugi. Meskipun begitu, kerugian biasanya tidak membuat orang-orang menyerah, dan itu sangat bagus.

Saya berharap dari kesuksesan orang-orang yang berbisnis bitcoin, akan memberikan dampak dan kesempatan yang bagus kepada mereka yang belum seberuntung kita. Misalnya dengan mendirikan usaha/bisnis offline dan memberikan kesempatan pekerjaan bagi masyarakat di seputar lingkungannya, itu akan sangat bermanfaat.
Cristina ngocok
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 376
Merit: 100



View Profile WWW
September 14, 2017, 04:54:16 AM
 #85

kalau di bilang bisa merubah nasib orang sih iya juga gan bayangkan saja satu bitcoin saja bisa membuat kita kaya

Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 374
Merit: 105



View Profile
September 14, 2017, 05:03:59 AM
 #86

benar bangat gan, apalagi sekarang harga 1 bitcoin aja bisa membuat kaya,bagaimana kalau lebih dari satu, sudah jelas merubah nasib

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
Tiawae
Member
**
Offline Offline

Activity: 81
Merit: 10


View Profile WWW
September 14, 2017, 05:07:25 AM
 #87

Ya menurut ane bitcoin bisa merubah nasib orang . Asal orang itu mau untuk belajar . Buat mencari btc nya . Karna jika kita rajin mencari btc maka kita akan mendapatkan penghasilan yg sangat besar gan
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


View Profile
September 14, 2017, 05:39:49 AM
 #88

Sebenernya tergantung individunya gan, ada yang bener2 serius ngikutin setiap projectnya jadinya hasilnyapun cukup memuaskan dan bisa membalikkan keadaan yang tadinya biasa aja jadi sangat berkecukupan, tapi ada juga yang biasa biasa juga karna bitcoint masih dalam mengisi waktu luang dan nggak terlalu diseriusin jadinya yah hasilnya biasa biasa juga

raul lemos
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 135
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 05:57:30 AM
 #89

Semua tergantung ke orang tersebut, jika dia menjalani bisnis bitcoin dengan serius maka bisa merubah nasibnya, kecuali sebaliknya
Sakban
Member
**
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 06:22:05 AM
 #90

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


saya pikir itu sudah terjadi diantara kalangan-pengguna bitcoin, bahkah penghasilan terus meningkat, ada diantara kawan saya yang sudah membeli rumah, sepeda motor dan Lain-lain dari hasil Bitcoin.
Agan sendiri penghasilan udah berapa setiap minggunya? Kepo nh gan,buat motivasi saya yg blom ngrasain hasil dri bitcoin karna masi junior..Smiley

Benar sekali gan teman ane dah banyak yang berhasil mendapatkan uang dari bitcoin dan penghasilannya setiap bulan selau bertambah dan bertambah pokoknya sangat luarbiasa sekalilah gan.

✓✓  verify   ★★★★★  The Ethereum-powered Reputation Platform for Commerce
The Future of Reputation   //  WHITEPAPER  //
████████████│    MEDIUM    |    Live Chat on DISCORD    │████████████
heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 06:31:47 AM
 #91

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


lebih tepatnya sih tuhan yang merubah nasib melalui bitcoin ini heheee,, banyak sekali gan orang yang perekonomiannya berubah lebih baik gegara btc ini... Udah itu pekerjaan ini gak perlu susah2 harus ngeluarin lamaran+ijazah sekolah cukup ditunjang dengan kemauan yang kuat untuk merubah nasib kita mnjadi lebih baik dan bersedia setia menunggu sampai waktunya tiba, tentu semuanya akan memiliki nasib yang lebih baik lagi dengan jalan gabung di bitcoin ini...

kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


Lead generation one-stop shop platform powered AI


View Profile
September 14, 2017, 06:56:43 AM
 #92

sangat setuju gan, ane yang sudah merasakan perubahan hidup ane ke arah yang lebih baik selama ane terjun di dunia cryptocurrency gan, kawan ane juga demikian gan, kemarin dia jual koin neblio sudah dapat 2.26 bitcoin padahal dia cuma ikut project itu selama 20 hari. bayangkan

.
               ▄███▄   ▄██▄
       ▄████▄ ███████ ██████   ▄██▄
      ████████ ▀███▀   ▀██▀   ██████
       ▀████▀   ■       ▄██▄■■██████   ▄███▄
        ■     ▄██▄  ■ ██████   ▀██▀ ■ ██████
   ▄████▄    ██████    ▀██▀      ■■■   ▀██▀
  ████████ ■  ▀██▀      ■          ■ ▄██▄
  ████████             ▄██▄         ██████
   ▀████▀  ■██■ ▄█▄ ■ ██████ ▄████▄ ██████
       ■       █████   ▀██▀ ████████ ▀██▀
       ▄████▄   ▀█▀          ▀████▀
      ████████
      ████████████
       ▀████▀  ███
                █
                ██


LeadRex
AI  F U T U R E   M A R K E T I N G
ICO [Juny 10th - September 2th]


   
██████████████▄.....
██         ██ ▀█▄...
██  ██ ▄██ ██   ▀█▄.
██   ▄██▀  ██     ██
██  ██▀ ██ █████████
██                ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄        ██
██            ██  ██
██                ██
████████████████████
abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


DATABLOCKCHAIN SALE IS LIVE | MVP @ DBC.IO


View Profile
September 14, 2017, 07:01:31 AM
 #93

saya setuju gan, karena sekarang di negara kita lahan pekerjaannya juga sangat terbatas gan, makanya sekarang banyak kawan-kawan ane memilih ke dunia online melalui bitcoin dan altcoin gan.

agenlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


Securix


View Profile
September 14, 2017, 07:05:58 AM
 #94

mengingat lahan pekerjaan yang semakin sulit saya sangat setuju bitcoin bisa merubah kehidupan seseorang, karena semua orang berusaha untuk arah kehidupan yang lebih baik gan.

anggi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 07:08:45 AM
 #95

bitcoin tidak dapat mengubah nasib seseorang, tapi orang tersebut, pasti dapat mengubah nasibnya dengan bitcoin. yah, jika orang tersebut bertekad untuk menghasilkan uang dari bitcoin dan berhasil, tentu saja itu akan mengubah hidupnya

Zastria
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 159
Merit: 100


View Profile
September 14, 2017, 07:11:23 AM
 #96

Kalau saya setuju dengan bitcoin bisa merubah nasib orang,karena sudah banyak orang dan saudara saya menikmati hasil dari bitcoin yang dia dapatkan
Teknisi88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


INGOT Coin


View Profile
September 14, 2017, 07:16:32 AM
 #97

setuju banget gan, makanya mulai sekarang ane terjun di forum ini untuk belajar tentang bitcoin gan.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
Habieredkill
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile WWW
September 14, 2017, 07:19:50 AM
 #98

tentu saja bisa gan. .
ane juga kepingin gan. .
sebelum ane lulus kuliah sebisa mungkin ane harus udah sukses dalam masalah ekonomi gan. .
dan ane sangat yakin dengan mengandalkan bitcoin   aminn  Smiley

PAYMENTS ADJUSTABLE TO YOUR NEEDS
White Paper
SECURE,FAST,STABLE AND CHEAP
Medium Linkedin Twitter Telegram Reddit
RyanEncek
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 07:24:37 AM
 #99

betul sekali gan ane ngerasain seperti itu juga, tapi itu terjadi bukan di diri ane ya gan, tapi itu terjadi kepada teman ane gan soalnya ane perhatin sekarang dia berubah semenjak mengenal bitcoin, yang tadi suka ngumpul ngumpul sama anak anak sekarang dia lebih banyak ngabisin waktunya dirumah gan, ya kalau ane sih fan fan aja sih selagi hal itu masih positf buat teman ane gan ya semoga sukses dah buat teman ane yang baru berkecimpung didunia botcoin good job!!
bangkit tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


Digital Wealth Management


View Profile
September 14, 2017, 07:43:17 AM
 #100

tentu saja bisa gan. .
ane juga kepingin gan. .
sebelum ane lulus kuliah sebisa mungkin ane harus udah sukses dalam masalah ekonomi gan. .
dan ane sangat yakin dengan mengandalkan bitcoin   aminn  Smiley

semoga terwujud gan, memang dengan  adanya bitcoin kita bisa merubah nasib, seperti teman saya dia sudah akan membangun rumah pribadi dari hasil bitcoin, jadi kalau kita bisa menekuninya tidak mustahil akan mengikuti jejak mereka yang sudah sukses

Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!