Bitcoin Forum
December 12, 2017, 04:16:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bit coin merubah nasib orang?  (Read 3203 times)
zollyharvan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 16, 2017, 05:00:28 AM
 #141

saya sangat setuju,sudah banyak dari teman teman kita yang di sini mempunyai kehidupan ekonominya sudah maju dibandingkan sebelumnya, bahkan ada juga yang rela meninggalkan pekerjaan offline demi untuk menekuni bitcoin karna jumlah hasilnya lebih besar.
1513095400
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513095400

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513095400
Reply with quote  #2

1513095400
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513095400
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513095400

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513095400
Reply with quote  #2

1513095400
Report to moderator
1513095400
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513095400

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513095400
Reply with quote  #2

1513095400
Report to moderator
1513095400
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513095400

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513095400
Reply with quote  #2

1513095400
Report to moderator
cucuadam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 16, 2017, 05:10:22 AM
 #142

Merubah nasib bs lewat dan dengan apa aja,mungkin salah satu nya dengan bitcoin ini,semua tergantung kita nya mau merubah nasib lewat apa
Emy leklap
Full Member
***
Online Online

Activity: 168


Emymuhammad


View Profile
September 16, 2017, 05:18:08 AM
 #143

Merubah nasib bs lewat dan dengan apa aja,mungkin salah satu nya dengan bitcoin ini,semua tergantung kita nya mau merubah nasib lewat apa

Mungkin bisa di bilang begitu gan apapun pekerjaan kita itu bisa merubah hidup seseorang salah satunya kita bekerja di bitcoin tapi itu semua tergantung dari kita sendiri seperti agan bilang kalau ane maunya lewat bitcoin aja.

Bayu01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 16, 2017, 05:22:17 AM
 #144

ya bisa jadi Bitcoin bisa Merubah nasib orang yang tadi nya miskin eh kenal bitcoin bisa jadi kaya.

asad03
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34


View Profile
September 16, 2017, 05:32:51 AM
 #145

Setuju sekali . Setelah saya ikut bitcoin , alhamdulillah saya bisa membantu keuangan orang tua saya .

Salam sukses 😊😊😊
mayidid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 16, 2017, 05:43:57 AM
 #146

setuju gan.. sejauh ini bitcoin udah bikin perekonomian saya lebih baik.. moga aja kedepannya bisa lebih baik lagi  Grin Grin

Saeroji
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
September 16, 2017, 07:24:02 AM
 #147

Sangat setuju gan karena bitcoin awalnya hanya cuman buat sambilan
Tapi sekarang bisa dijadikan penghasilan yg utama karena
sangat memuaskan.emang sih saya masih pemula
Yang saya jadikan acuan saudara saya maka saya lagi belajar sukur2 bisa lebih *bitcoin ok*
tambengsarah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 16, 2017, 07:26:44 AM
 #148

Sangat setuju skali karena bnyak tmn2 saya yg sdh sukses di bitcoin..jadi bitcoin dapat merubah nasib orang
arifdadang34
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 16, 2017, 07:28:58 AM
 #149

setuju gan.. sejauh ini bitcoin udah bikin perekonomian saya lebih baik.. moga aja kedepannya bisa lebih baik lagi  Grin Grin
Memangnya agan sudah mendapatkan apa dari Bitcoin? agan saja baru ikut project dan sedikit airdrop lantas pengaruhnya dimana?

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 16, 2017, 08:00:58 AM
 #150

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley
Sangat setuju dan betul sekali cuman jangan selalu meng andalkan satu pekerjaan jadi kita juga harus cari kerja sampingan biar gak suntuk .



Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 16, 2017, 08:05:56 AM
 #151

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley

Setuju banget gan.....emang sudah terbukti banyak pengangguran yang join dengan bitcoin dan mendaptkan banyak uang

WORDCOIN
It's never late to buy BTC for $1
Services-backed cryptocurrency of 1 trillion dollars market

dante golo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 16, 2017, 12:34:05 PM
 #152

Kalau aku pikir sih bisa asal kita bisa mendapatkan penghasilan di dalam berbagai bounty sehingga itu bisa di bilang merubah hidup seseorang.

tianglistrik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 16, 2017, 01:20:42 PM
 #153

Kalo merubah nasib sih urusan sama yang diatas. Mungkin orang yang sukses dengan bitcoin sudah ditakdirkan untuk mencari rezeki dari bitcoin. Karena semua orang sudah ditakdirkan untuk rezekinya masing masing

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Dhaniii
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 16, 2017, 01:34:02 PM
 #154

Sangat setuju gan, saya baru banget belajar bitcoin, saya lihat 1 bitcoin setara 50 jt keatas, jika 2 bulan atau bahkan 1 bulan dapat 1 bitcoin, wah kaya mendadak itu.

Irwanto
Member
**
Offline Offline

Activity: 114


View Profile
September 16, 2017, 01:43:30 PM
 #155

Emang bener bitcoin sudah merubah nasib orang yang menjadi sukses.
Bukti yang sudah nyata dari pendapatan bitcoin.


[size = 11px] [font = Arial] [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2494876] C [/ url]
Apa itu C? [/ font] [/ size]
[ /pusat]
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 896


View Profile
September 16, 2017, 01:53:29 PM
 #156

banyak orang yang sudah mendapatkan nasib yang jauh lebih baik setelah mereka mengenal bitcoin . saya menjadi salah satu orang yang telah merasakan manfaatnya  . kini kehidupan saya menjadi lebih nikmat dan bahagia . saya juga tidak menutup mata bahwa sudah banyak teman - teman saya yang mengalami hal serupa . bahkan yang tadinya orang biasa tapi karena dia memliki semangat yang bagus dan pada akhirnya dia sukses karena bisa mengambil peluang setelah mengenal bitcoin .
retnoanjani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 16, 2017, 02:30:36 PM
 #157

setuju sekali gan. Terutama bagi perempuan seperti saya, bisa untuk mengisi waktu luang gan. Jadi merasa lebih bermanfaat aja waktu luang yang biasanya hanya digunakan untuk browsing-browsing ga jelas  Grin Meski saat ini saya belum memperoleh keuntungan dalam wujud materi (coin/uang), tapi saya yakin, karena sudah banyak saya membaca dan melihat kisah kesuksesan teman-teman di bitcoin.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 16, 2017, 02:48:19 PM
 #158

banyak orang yang sudah mendapatkan nasib yang jauh lebih baik setelah mereka mengenal bitcoin . saya menjadi salah satu orang yang telah merasakan manfaatnya  . kini kehidupan saya menjadi lebih nikmat dan bahagia . saya juga tidak menutup mata bahwa sudah banyak teman - teman saya yang mengalami hal serupa . bahkan yang tadinya orang biasa tapi karena dia memliki semangat yang bagus dan pada akhirnya dia sukses karena bisa mengambil peluang setelah mengenal bitcoin .

Yang agan bilang itu benar seperti saudara kandung saya pun merasakan begitu gan Alhamdulillah setelah dia mengenal bitcoin kehidupan nya berubah terutama di segi ekonomi dan saya bergabung di bitcoin terinspirasi dari dia semoga saja saya bisa sukses seperti agan atau saudara saya.

ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 16, 2017, 03:47:17 PM
 #159

mnrtku kayknya bisa gan krna udh bayk yng sukses dibitcoin udh bisa beli ini dan itu dari hasil bitcoin
spertinya ini sngt mnguntukn jika bnr2 dikerjakn dengn usha dan doa tanpa itu saya rasa percuma


Vinaa77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
September 16, 2017, 04:00:50 PM
 #160

sudah banyak orang yang terbantu ekonominya dari bitcoin. contohnya saya. walaupun saya masih baru di bitcointalk tetapi perubahanya sangat terasa. semoga saja terus lancar

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!