Bitcoin Forum
December 10, 2018, 02:16:04 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bit coin merubah nasib orang?  (Read 3225 times)
Estehmanis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 197
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 01:56:04 PM
 #41

Sangat setuju sekali karena susah nya mencari pekerjaan banya orang nganggur dan gak punya duit dan sekarang bnyak yang dulunya pengangguran bisa bijin usaha berkat bitcoin

1544451364
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544451364

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544451364
Reply with quote  #2

1544451364
Report to moderator
1544451364
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544451364

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544451364
Reply with quote  #2

1544451364
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1544451364
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544451364

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544451364
Reply with quote  #2

1544451364
Report to moderator
1544451364
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544451364

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544451364
Reply with quote  #2

1544451364
Report to moderator
1544451364
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544451364

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544451364
Reply with quote  #2

1544451364
Report to moderator
gadimbrut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 413
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 01:59:39 PM
 #42

untuk saat ini mencari kerja memang susah, jika pun dapat kerja gajinya tidak seberapa?hanya bisa membuat hidup kita berkecukupan. tetapi jika ingin membeli sesuatu kita harus berhutang. itu nasib jadi karyawan dan buruh. jika di bitcoin bekerja sungguh sungguh hasil yang di dapa bisa melebihi gaji karyawan.

|   EOS Exchange   |▌       The Exchange for the EOS Community!       |   EOSex   |
                          ICO: 15th October to 20th November  |  Free EXP Tokens: Join Bounty!                          
Whitepaper                 ANN Thread                 Telegram                 Twitter                 Mobile
kamikadze69
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500


View Profile
September 13, 2017, 02:01:39 PM
 #43

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



setuju gan, dengan bitcoin saya bisa menghasilkan pendapatan. nggak kebayang deh kalau dulu nggak tau bitcoin. yang pasti bitcoin itu sangat membantu kehidupan saya.
maldini
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 300


Anonymous bitcoin mixer


View Profile
September 13, 2017, 02:04:20 PM
 #44

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



setuju gan, dengan bitcoin saya bisa menghasilkan pendapatan. nggak kebayang deh kalau dulu nggak tau bitcoin. yang pasti bitcoin itu sangat membantu kehidupan saya.
bener banget gan,tidak hanya membantu kita keluar dari permasalahan hidup selama ini,bahkan dengan bitcoin saya mampu membantu beberapa orang disekitar saya untuk saya jadikan pekerja pada usaha yang saya rintis yang bermodalkan dari hasil bitcoin.














 

 

█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
BitBlender 

 













 















 












 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
█ 
oemar bakrie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile WWW
September 13, 2017, 02:08:24 PM
 #45

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


saya pikir itu sudah terjadi diantara kalangan-pengguna bitcoin, bahkah penghasilan terus meningkat, ada diantara kawan saya yang sudah membeli rumah, sepeda motor dan Lain-lain dari hasil Bitcoin.

Ane sendiri merasakan begitu gan selama ane bergabung di bitcoin ekonomi  ane semakin baik dan meningkatkan dan kalau untuk membeli sesuatu yang berharga ane belum bisa karena penghasilan ane masih kecil kecilan gan
intinya jngan patah semangat gan,,pantengin trus forum bitcoin pasti hasilnya akan tmbah besar..

Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 02:10:30 PM
 #46

Itulah tujuan saya bergabung bitcoin, saya tidak ingin selalu minta duit ke orang tua, saya ingin mamdiri bahkan membahagiakan orang tua dengan penghasilan dari bitcoin Wink

Saya bergabung di bitcoin sama juga tujuan kayak agan,yang utama dah pasti pingin merubah nasib,,setidaknya cukup buat keperluan pribadi sendiri
Mahmudmach
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
September 13, 2017, 02:19:26 PM
 #47

tergantung bagaimana usahanya.
bitcoin kan uga usaha heeeee

Betul kaya agan ini, tidak semua orang sukses dengan bitcoin.
Jika iseng iseng kaya ane. Yaa begini begini ajalan Cheesy
aliba
Member
**
Offline Offline

Activity: 130
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 02:19:51 PM
 #48

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


ane setuju banget gan karena dengan adanya forum bitcoin ini ane bisa bantu orang tua dan ngasih uang pada orang tua hasil kerja saya di forum bitcoin ini.

pancawati77
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 97
Merit: 0


View Profile
September 13, 2017, 02:30:47 PM
 #49

bisa saja gan, di bitcoin bisa merubah nasib seseorang, tapi itu semua tergantung usaha orang tersebut kalau orang tersebut mempunyai usaha yang bulat atau tekad yang kokoh pasti orang tersebut bisa mendapatkan banyak pundi-pundi bitcoin buat tabungan di masa yang akan datang Cool
light_raito
Member
**
Offline Offline

Activity: 221
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 02:33:21 PM
 #50

Betul sekali itu gan, kebanyakan sudah merubah nasib, dan merubah nasib tidak hanya dari penghasilannya saja. Banyak juga hal-hal lain seperti lebih memanfaatkan waktu dengan lebih baik. Tidak lagi mubadzir waktu untuk main-main saja. Smiley

                         Data✘chain | Blockchain Based                                FOLLOW        T E L E G R A M
    [W H I T E P A P E R]       Decentralized Data Trade Service         US          ❱❱   T W I T T E R
                                              [TOKEN  S A L E is L I V E]                                       F A C E B O O K
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
September 13, 2017, 02:50:10 PM
 #51

Betul sekali itu gan, kebanyakan sudah merubah nasib, dan merubah nasib tidak hanya dari penghasilannya saja. Banyak juga hal-hal lain seperti lebih memanfaatkan waktu dengan lebih baik. Tidak lagi mubadzir waktu untuk main-main saja. Smiley

Ane sendiri merasakan begitu gan dulu waktunya ke buang sia2 sekarang dah ane manfaatkan untuk bitcoin selain itu selama ane menekuni bitcoin cukup banyak perubahan positif yang ane rasakan terutama dalam segi ekonomi gan

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
sayfull
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 13, 2017, 02:51:27 PM
 #52

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


saya pikir itu sudah terjadi diantara kalangan-pengguna bitcoin, bahkah penghasilan terus meningkat, ada diantara kawan saya yang sudah membeli rumah, sepeda motor dan Lain-lain dari hasil Bitcoin.

Ane sendiri merasakan begitu gan selama ane bergabung di bitcoin ekonomi  ane semakin baik dan meningkatkan dan kalau untuk membeli sesuatu yang berharga ane belum bisa karena penghasilan ane masih kecil kecilan gan
Semenjak saya ikut nie forum saya sudah gac bingung cari uang tambahan gan dan buat ngisih waktu luang sehari" kebetulan saya bnyak waktu luangnya gan...
tantra007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 02:53:14 PM
 #53

ya betul sekali saudara, sekarang sudah banyak orang yang memiliki motor mobil rumah dan lain2 berkat bitcoin
semoga kedepan akan lebih banyak orang yang mengenal dan mendapat keuntungan dari bitcoin Wink

▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀   URUNIT   ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀    GAMBLING PLATFORM 100% MANAGED BY ITS COMMUNITY       ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀   Website   ▀   Whitepaper   ▀    Facebook   ▀   Twitter   ▀   ANN   ▀   Telegram   ▀  ▀ 
mangsitin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Wellness Rewards and Gamification


View Profile
September 13, 2017, 03:03:17 PM
 #54

saya juga berharap dengan mengenal bitcoin kedepanya saya bisa mendapatkan tambahan penghasilan dan bisa merubah nasib ekonomi saya,karena dengan kekuatan niat dan kerja keras untuk terus belajar tentang bitcoin di forum bitcointalk yang sekarang saya lakukan semoga bisa mendapatkan hasil yang sesuai.

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 03:08:05 PM
 #55

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Kalau saya sih ikut setuju  gan, emang benar kyak agan bilang, banyak temen dan saudara kita yang udah berhasil didunia bitcoin ini,
Dulu temen saya juga gak ada apa apa serba kekurangan, tapi selama dia mengenal bitcoin alhamdulillah udah bisa beli motor dari hasil kerja di forum ini.

Krystal_kim21
Member
**
Offline Offline

Activity: 173
Merit: 11


View Profile
September 13, 2017, 03:10:37 PM
 #56

Aamiin lah.. Semoga bisa lancar jaya di bitcoin Smiley

DCC│Distributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
jrouhlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


jrouhlaptop


View Profile
September 13, 2017, 03:26:58 PM
 #57

ea karna saya liat banyak perubahan yang terjadi pada temen saya,semoga saya juga bisa berhasil di bitcoin,amiinnn

[font = rockwell] [url = https: //www.humancoin.net/] [color = # F6931F] ❤ [color = # 00ADEE] humancoin [/ color] ❤ [/ url] [color = # F6931F ] Bergabung dengan daftar putih [color = # 00ADEE] kami! [/ color] [/ b] [/ color] [url = https: //www.humancoin.net/] [color = # F6931F] ❤ [color = # 00ADEE] humancoin [/ color] ❤ [/ url]
[font = Arial Black] [color = # 00ADEE] ███████ [url = https: //www.humancoin.net/] [ color = # F6931F] [color = # 333] Era baru amal [/ u] [/ url] ███████
[font = arial black] [color = # F6931F] ▄▄▄▄▄▄▄ [/ i] [font = rockwell] [url = https: //t.me/HumancoinChat] [color = # 4EC5F4] Telegram [/ url] | [url = https: //www.reddit.com/user/humancoinnet] [color = # 34BDF2] Reddit [/ url] | [url = https: //medium.com/@humancoin_net] [color = # 1AB5F0] Sedang [/ url] | [url = https: //twitter.com/humancoinnet] [color = # 00475E] Twitter [/ url] | [url = https: //bitcointalk.org/index.php? action = profile; u = 2192702] [color = # 00698E] ANN Thread [/ url] | [url = https: //www.facebook.com/Human-Coin-1049107488575656] [color = # 005876] Facebook [/ url] [/ font] ▄▄▄▄▄▄▄ [/ i] [/ center]
anak kalong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
September 13, 2017, 03:45:28 PM
 #58

Alhamdulillah punya penghasilan tambahan berkat bitcoin,
Pastinya bisa merubah nasib seseorang
fauzainferdy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 259
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 03:46:47 PM
 #59

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Yap betul sekali, bitcoin bisa merubah hidup seseorang, contohnya teman saya, dia hanya bermain bitcoin bisa membiayai keluarganya. Padahal dia tidak bekerja. Bahkan dia lebih memilih bermain bitcoin daripada kerja hahaha

Ekyfitri
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 306
Merit: 253


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
September 13, 2017, 04:12:33 PM
 #60

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



Dengan kenaikan bitcoin yang cukup signifikan dan tinggi khususnya bagi mereka yang sudah memegang/menyimpan bitcoin dari tahun-tahun sebelumnya, maka dengan adanya kenaikan harga bitcoin tersebut sudah pasti merubah nasib seseorang (baik pendapatan dan kehidupannya), sebagai contoh mungkin waktu akhir 2014 bitcoin pernah jatuh hingga ke harga 3 jutaan/btc tapi sekarang 1 btc bisa buat 2-3 motor sekaligus. Oleh karena itu saya sangat setuju sekali apabila bitcoin sudah merubah nasib seseorang.
Wah ane juga setuju gan,,ane cukup tertarik juga tentang bitcoin ini karna adex saya yang udah pernah gajian tembus sampai 70jt,dan sekarang ane bermotifasi semoga aja bisa dapat seperti adex saya,ya walau pun butuh waktu juga sih dan pinter2 ya kita dalam memilih suatu project,akun ini aja diberikan sama adex saya,jadi ane belom begitu ngerti soal mencari project yang bakalan sukses besar,tapi ya ane suruh adex saya untuk memantau terus tentang setiap project yang ane ikutin..

  A revolutionary decentralized digital economy 
Join us:██`Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github
.ATHERO
.Internet 3.0 solution
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!