Bitcoin Forum
May 23, 2018, 03:29:32 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bit coin merubah nasib orang?  (Read 3211 times)
Estehmanis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 198
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 01:56:04 PM
 #41

Sangat setuju sekali karena susah nya mencari pekerjaan banya orang nganggur dan gak punya duit dan sekarang bnyak yang dulunya pengangguran bisa bijin usaha berkat bitcoin

1527046172
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527046172

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527046172
Reply with quote  #2

1527046172
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527046172
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527046172

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527046172
Reply with quote  #2

1527046172
Report to moderator
1527046172
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527046172

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527046172
Reply with quote  #2

1527046172
Report to moderator
gadimbrut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 01:59:39 PM
 #42

untuk saat ini mencari kerja memang susah, jika pun dapat kerja gajinya tidak seberapa?hanya bisa membuat hidup kita berkecukupan. tetapi jika ingin membeli sesuatu kita harus berhutang. itu nasib jadi karyawan dan buruh. jika di bitcoin bekerja sungguh sungguh hasil yang di dapa bisa melebihi gaji karyawan.

kamikadze69
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 500


View Profile
September 13, 2017, 02:01:39 PM
 #43

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



setuju gan, dengan bitcoin saya bisa menghasilkan pendapatan. nggak kebayang deh kalau dulu nggak tau bitcoin. yang pasti bitcoin itu sangat membantu kehidupan saya.
maldini
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 311
Merit: 300



View Profile
September 13, 2017, 02:04:20 PM
 #44

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley



setuju gan, dengan bitcoin saya bisa menghasilkan pendapatan. nggak kebayang deh kalau dulu nggak tau bitcoin. yang pasti bitcoin itu sangat membantu kehidupan saya.
bener banget gan,tidak hanya membantu kita keluar dari permasalahan hidup selama ini,bahkan dengan bitcoin saya mampu membantu beberapa orang disekitar saya untuk saya jadikan pekerja pada usaha yang saya rintis yang bermodalkan dari hasil bitcoin.

oemar bakrie
Full Member
***
Online Online

Activity: 294
Merit: 100



View Profile WWW
September 13, 2017, 02:08:24 PM
 #45

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


saya pikir itu sudah terjadi diantara kalangan-pengguna bitcoin, bahkah penghasilan terus meningkat, ada diantara kawan saya yang sudah membeli rumah, sepeda motor dan Lain-lain dari hasil Bitcoin.

Ane sendiri merasakan begitu gan selama ane bergabung di bitcoin ekonomi  ane semakin baik dan meningkatkan dan kalau untuk membeli sesuatu yang berharga ane belum bisa karena penghasilan ane masih kecil kecilan gan
intinya jngan patah semangat gan,,pantengin trus forum bitcoin pasti hasilnya akan tmbah besar..

Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 02:10:30 PM
 #46

Itulah tujuan saya bergabung bitcoin, saya tidak ingin selalu minta duit ke orang tua, saya ingin mamdiri bahkan membahagiakan orang tua dengan penghasilan dari bitcoin Wink

Saya bergabung di bitcoin sama juga tujuan kayak agan,yang utama dah pasti pingin merubah nasib,,setidaknya cukup buat keperluan pribadi sendiri
Mahmudmach
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 02:19:26 PM
 #47

tergantung bagaimana usahanya.
bitcoin kan uga usaha heeeee

Betul kaya agan ini, tidak semua orang sukses dengan bitcoin.
Jika iseng iseng kaya ane. Yaa begini begini ajalan Cheesy

[ w h i t e p a p e r ]                      U B O N I U M                      [ a n n   t h r e a d ]
⚫  ETCF MARKET™       ⚫  UBOPAY™       ⚫  UBOBANK™       ⚫  UBOCARD™
Join Our TELEGRAM Community        ||     UBOCOIN PRE-ICO    March 1st
aliba
Member
**
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 02:19:51 PM
 #48

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


ane setuju banget gan karena dengan adanya forum bitcoin ini ane bisa bantu orang tua dan ngasih uang pada orang tua hasil kerja saya di forum bitcoin ini.

pancawati77
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 0


View Profile WWW
September 13, 2017, 02:30:47 PM
 #49

bisa saja gan, di bitcoin bisa merubah nasib seseorang, tapi itu semua tergantung usaha orang tersebut kalau orang tersebut mempunyai usaha yang bulat atau tekad yang kokoh pasti orang tersebut bisa mendapatkan banyak pundi-pundi bitcoin buat tabungan di masa yang akan datang Cool

▬▬ ● ● QURREX Sale starts on April 02, 2018 ● ● ▬▬
▬▬ ● ● THE FIRST HYBRID CRYPTO EXCHANGE ● ● ▬▬
light_raito
Member
**
Offline Offline

Activity: 107
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 02:33:21 PM
 #50

Betul sekali itu gan, kebanyakan sudah merubah nasib, dan merubah nasib tidak hanya dari penghasilannya saja. Banyak juga hal-hal lain seperti lebih memanfaatkan waktu dengan lebih baik. Tidak lagi mubadzir waktu untuk main-main saja. Smiley

wartajoni
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11


View Profile
September 13, 2017, 02:33:32 PM
 #51

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Tentu saya setuju. Untuk yang masih nganggur, bitcoin bisa jadi solusi ataupun alternatif sembari nyari pekerjaan. Jadi meski belum dapet kerja, sedikit banyak udah ada penghasilan. Dan bukan hal yang tak mungkin juga untuk bekerja secara full time di bitcoin, kalo memang kita udah nyerah buat nyari kerja.

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
September 13, 2017, 02:50:10 PM
 #52

Betul sekali itu gan, kebanyakan sudah merubah nasib, dan merubah nasib tidak hanya dari penghasilannya saja. Banyak juga hal-hal lain seperti lebih memanfaatkan waktu dengan lebih baik. Tidak lagi mubadzir waktu untuk main-main saja. Smiley

Ane sendiri merasakan begitu gan dulu waktunya ke buang sia2 sekarang dah ane manfaatkan untuk bitcoin selain itu selama ane menekuni bitcoin cukup banyak perubahan positif yang ane rasakan terutama dalam segi ekonomi gan

sayfull
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 13, 2017, 02:51:27 PM
 #53

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


saya pikir itu sudah terjadi diantara kalangan-pengguna bitcoin, bahkah penghasilan terus meningkat, ada diantara kawan saya yang sudah membeli rumah, sepeda motor dan Lain-lain dari hasil Bitcoin.

Ane sendiri merasakan begitu gan selama ane bergabung di bitcoin ekonomi  ane semakin baik dan meningkatkan dan kalau untuk membeli sesuatu yang berharga ane belum bisa karena penghasilan ane masih kecil kecilan gan
Semenjak saya ikut nie forum saya sudah gac bingung cari uang tambahan gan dan buat ngisih waktu luang sehari" kebetulan saya bnyak waktu luangnya gan...
tantra007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 02:53:14 PM
 #54

ya betul sekali saudara, sekarang sudah banyak orang yang memiliki motor mobil rumah dan lain2 berkat bitcoin
semoga kedepan akan lebih banyak orang yang mengenal dan mendapat keuntungan dari bitcoin Wink

mangsitin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


The World’s Most Secure Coin - Earn TPay for your


View Profile
September 13, 2017, 03:03:17 PM
 #55

saya juga berharap dengan mengenal bitcoin kedepanya saya bisa mendapatkan tambahan penghasilan dan bisa merubah nasib ekonomi saya,karena dengan kekuatan niat dan kerja keras untuk terus belajar tentang bitcoin di forum bitcointalk yang sekarang saya lakukan semoga bisa mendapatkan hasil yang sesuai.

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 03:08:05 PM
 #56

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Kalau saya sih ikut setuju  gan, emang benar kyak agan bilang, banyak temen dan saudara kita yang udah berhasil didunia bitcoin ini,
Dulu temen saya juga gak ada apa apa serba kekurangan, tapi selama dia mengenal bitcoin alhamdulillah udah bisa beli motor dari hasil kerja di forum ini.

Krystal_kim21
Member
**
Offline Offline

Activity: 132
Merit: 11


View Profile
September 13, 2017, 03:10:37 PM
 #57

Aamiin lah.. Semoga bisa lancar jaya di bitcoin Smiley

◆  ◆  ◆  ◆      P L A Z A      ◆  ◆  ◆  ◆       The Intersection of Lifestyle & Technology
[ WHITEPAPER ]       PRE-SALE Starts    │    March 15th, 2018       [ ANN THREAD ]
TELEGRAM   GITHUB   MEDIUM   YOUTUBE   TWITTER   FLIPBOARD   REDDIT   LINKEDIN   FACEBOOK   EMAIL
jrouhlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


jrouhlaptop


View Profile
September 13, 2017, 03:26:58 PM
 #58

ea karna saya liat banyak perubahan yang terjadi pada temen saya,semoga saya juga bisa berhasil di bitcoin,amiinnn

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ JOIN WHITELIST ]
▬        ICO  >  May 5th - June 4th        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
anak kalong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
September 13, 2017, 03:45:28 PM
 #59

Alhamdulillah punya penghasilan tambahan berkat bitcoin,
Pastinya bisa merubah nasib seseorang

✔ Get Your Free PoSToken Now ● Airdrop ● NO ICO ● First PoS Ethereum Token ✔ (https://bitcointalk.org/index.php?topic=2110712.0)
fauzainferdy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 247
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 03:46:47 PM
 #60

Setuju kah saudara saudara kalau bitcoin itu sudah merubah nasib seseorang?
Disamping itu sekarang mncari pekerjaan makin sulit.Smiley


Yap betul sekali, bitcoin bisa merubah hidup seseorang, contohnya teman saya, dia hanya bermain bitcoin bisa membiayai keluarganya. Padahal dia tidak bekerja. Bahkan dia lebih memilih bermain bitcoin daripada kerja hahaha

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!