Bitcoin Forum
December 15, 2017, 02:43:54 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: apakah anda menyukai bitcoin, dan berikan alasan nya  (Read 3134 times)
alfatih7
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43


View Profile
August 28, 2017, 01:30:49 PM
 #101

apakah anda menyukai bitcoin, dan berikan alasan nya>>>>. Grin Grin Grin Grin

Suka baget gan, soalnya di bitcoin merupakan pekerjaan kedua saya. Penghasilan nya pun lumayan besar hehe
1513349034
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513349034

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513349034
Reply with quote  #2

1513349034
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513349034
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513349034

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513349034
Reply with quote  #2

1513349034
Report to moderator
buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 69


View Profile
August 28, 2017, 03:05:23 PM
 #102

Saya suka bitcoin karena bitcoin bisa memberi penghasilan tambahan buat saya,dan saya pun juga bisa membantu org tua sya....
hidzudin fatku rozak
Member
**
Offline Offline

Activity: 74


View Profile
August 28, 2017, 03:09:23 PM
 #103

Saya pribadi blm tau jawap apa ya secara saya baca2 pada udah dapat penghasilan aku masih coba dan melajara nya ya ini bisa jadi trobosan buat kerja dan uang tambahan,,,,semoga semakin sukses dan maju
pardede
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 28, 2017, 03:47:14 PM
 #104

Ane sangat menyukai bitcoin gan karena melalui bitcoin pemasukkan ane meningkat dan bitcoin pekerjaan yang waktunya bisa di atur dan bisa di kerjakan dimana saja
primeminer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 282



View Profile
August 28, 2017, 04:05:50 PM
 #105

saya berada di forum ini dan bergabung dalam forum, sudah bisa dipastikan aku sangat menyukai Bitcoin karena harga Bitcoin yang terus naik dan menggila karena inilah aku selalu ingin mendapatkan Bitcoin.

Panah Arjuna
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 28, 2017, 05:33:06 PM
 #106

SUKA SEKALI, KARNA PENDAPATAN YANG SANGAT MENGGIURKAN SEKALI. UNTUK TAMBAHAN MODAL MASA DEPAN SAYA
haidil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
August 28, 2017, 06:55:20 PM
 #107

semenjak mengenali bitcoin saya sangat menyukainya karna saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bitcoin apalagi kalau dilihat dari harganya yang semakin meningkat dari hari kehari

bakulsandal21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 164

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
August 29, 2017, 01:53:24 AM
 #108

Jelas karena kita dapat gratisan lagian modal cuma internet dan waktu lagipula sudah jadi hoby jadi hoby kita dibayar xixixi

BekantanSejagatTeamPenipu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 260



View Profile
August 29, 2017, 01:59:45 AM
 #109

alasan ane suka bitcoin simple saja gan
dengan bitcoin ane bisa menghasilkan  pundi2 rupiah

                                   
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ██████""""""       """"""██████U
  ██████                   ██████U
  ██████                   ██████U
  ████████████[     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▄▄▄▄▄▄▄████████████U
  ╙█████████████████████████████▀ 
    ╙█████████████████████████╜   
      `▀███████████████████▀'     
          ╙█████████████▀`         
              ╙▀███▀╜`             
                                   
 
 






.✫ Forex in crypto for everyone ✫.
 
 






nickname19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
August 29, 2017, 03:25:24 AM
 #110

Kalo saya sangat menyukai bitcoin karena proses mengumpulkannya yang unik, gratis, dan menyenangkan Cheesy
Selain itu bitcoin juga menguntungkan, bisa menjadi tabungan di masa mendatang Smiley

vennz17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


Earth Token


View Profile
August 29, 2017, 03:38:32 AM
 #111

Ya jelas suka lah ane ama bitcoin, Ya kalo alasannya sih karena harga bitcoin yang begitu tinggi yang membuat ane menjadi bersemangat untuk terus mencari bitcoin, di samping itu ane juga suka bitcoin karena bitcoin bisa di pakai untuk berbelanja online dan membeli domain untuk website

Aray_BTC
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12

Aray_BTC


View Profile WWW
August 29, 2017, 03:44:05 AM
 #112

Saya suka banget pak, membuat dompet saya penuh pak 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Digipulse.io ► October 1st, 2017
angsa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
August 29, 2017, 03:58:50 AM
 #113

semua yang sudah bukak bitcoin pasti suka,karna bisa menghasilkan uang tambahan di internet,kan lumayan punya tambahan uang jajan,,,

STASH: EASY INSTANT PRIVATE
PRE-SALE 24/09/2017
bohel2478
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
August 29, 2017, 04:03:27 AM
 #114

suka sekali, apalagi kalau di kasih btc,heee
dengan punya 1 btc aja udah seneng bgt dengan harga sekarang yg begitu tinngi, bisa buat nikah  Grin

PoSToken - First PoS Token|Free Airdrop|No ICO
Andri ansah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
August 29, 2017, 09:32:39 AM
 #115

Sangat suka gan. Hanya dengan bermodal sedikit bisa mendapatkan hasil yang banyak. Bahkan ada yang tanpa modal.
Di samping itu, nilai bitcoin yang semakin hari semakin tinggi semakin membuat kita semakin menyukai bitcoin.
wayaneka
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile WWW
August 29, 2017, 10:20:22 AM
 #116

Ane sangat suka dengan Bitcoin karena mata uang digital ini bersifat decentralisasi yg tidak bisa di atur oleh siapa saja sehingga harganya akan naik terus krn permintaan terus meningkat. Dan juga Bitcoin sudah banyak membuat orang2 sukses dan merubah ekonominya dr kenaikan harganya termasuk ane sendiri   Grin

m. yasir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 29, 2017, 10:47:22 AM
 #117

Sangat suka bisa buat tambah-tambah pengetahuan tentang macam-macam cara mendapatkan tambahan  penghasialan di dunia maya.
Gak perlu di omelin bos.bisa kerja dalam waktu yang luang ...

▂▂▃▃  TRADE CRYPTOCURRENCIES | INDEXES | FUNDS ▃▃▂▂
●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬● BITOTAL.COM ●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●
░▒▓█ DEPOSIT BONUS | 0% TRADE FEES | WIDE COIN OFFER | EXCLUSIVE ICO'S █▓▒░
enoardiens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 181



View Profile
August 29, 2017, 11:21:57 AM
 #118

apakah anda menyukai bitcoin, dan berikan alasan nya>>>>. Grin Grin Grin Grin

kalau ga suka, ga mungkin ada di forum ini, gan  Grin
yaa jelas semua yg ada di forum ini menyukai bitcoin. dan alasan paling absolute nya udah jelas, semua orang suka bitcoin karena HARGA nya  Grin Grin Grin
Ekyfitri
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
August 29, 2017, 01:43:48 PM
 #119

Alasan ane suka ama bitcoin yakni kita bisa menyambung silaturahmi sesama pecinta bitcoinet..dan juga kita bisa nambah pemasukan..

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
100%succes
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 29, 2017, 03:03:50 PM
 #120

ya saya menyukai bitcoin karena sumber penghasilan ke-2 saya,  bitcoin bisa di kerjakan sewaktu-waktu itu yang saya suka.
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!