Bitcoin Forum
December 17, 2017, 02:44:06 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All
  Print  
Author Topic: apakah anda menyukai bitcoin, dan berikan alasan nya  (Read 3134 times)
alfatih7
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43


View Profile
August 30, 2017, 09:00:59 AM
 #141

Suka banget gan, karena di bitcoin aneh dapet penghasilan lumayan, apalagi sekarang lagi banyak project hehe
1513478646
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513478646

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513478646
Reply with quote  #2

1513478646
Report to moderator
1513478646
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513478646

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513478646
Reply with quote  #2

1513478646
Report to moderator
1513478646
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513478646

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513478646
Reply with quote  #2

1513478646
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513478646
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513478646

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513478646
Reply with quote  #2

1513478646
Report to moderator
Bagong91
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 30, 2017, 09:08:29 AM
 #142

suka gan,, karena dari bitcoin menurut yang saya pelajari dan saya tau, bisa di jadikan mata pencarian sampingan, lumayan lah untuk bantu-bantu membeli keperluan hidup.

ipan kh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 30, 2017, 11:25:01 AM
 #143

Saya suka bitcoin karna aplikasi ini bisa mendapt kan uang.
Wiwendefak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
August 30, 2017, 11:47:15 AM
 #144

ya suka sih gan, semua orang pasti suka sama bitcoin karena harganya yang selalu naik Cheesy

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
sirminesalot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406



View Profile
August 30, 2017, 02:28:38 PM
 #145

apakah anda menyukai bitcoin, dan berikan alasan nya>>>>. Grin Grin Grin Grin
kalo saya menyukai bitcoin di karenakan bitcoin mata uang bagus untuk di sinpan.bila di bandikangkan dengan uang konfesional jauh berbeda.kalo bitcoin nilainya bisa naik atau turun jadi kita ada peluang untung.tapi kalo uang konfensonal tidak akan bertambah kalo kita tidak gunakan untuk usaha. Grin

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
pardede
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 30, 2017, 03:54:56 PM
 #146

Ane sangat suka dengan bitcoin karena untuk investasi jangka panjang sangat menguntungkan dengan harga yang semakin lama semakin mahal dan tidak perlu modal besar dengan cara mencari koin gratis pun kita bisa tranding di bitcoin
wignyopalermo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 457


View Profile
August 30, 2017, 04:05:33 PM
 #147

tentu saja saya menyukai bitcoin, jika tidak kenapa saya disini?  Grin
lebih fleksibel aja gan, fungsi bitcoin bisa lebih banyak dari mata uang biasa.
bisa untuk bertransaksi ataupun untuk ditradingkan. kalau untuk trading mata uang biasa belum pernah dan tidak tahu apakah bisa seperti bitcoin
aizkicaumania
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
August 30, 2017, 07:06:35 PM
 #148

Saya menyukai bitcoin karena harga bitcoin sedang naik
Dan memiliki masa depan yg lebih baik
Feri577
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
August 30, 2017, 07:12:32 PM
 #149

Saya menyukai bitcoin karena harga bitcoin sedang naik
Dan memiliki masa depan yg lebih baik
setuju gan selain harga yang melambung tinggi kita harus ikuti proyek yang ada jadi dapat dipastikan seberapa penghasilan kita nanti dan semoga saja naik terus dan masa depan yang sangat menjanjikan didalam keluarga nanti karena bisa kita jadikan sebagi penunjang kebutuhan pokok keluarga dan jangan lupa gan kita harus muilai menabung sedikit demi sedikit  Grin

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 31, 2017, 05:43:27 AM
 #150

Tentu suka dong, karena bisa menghasilkan pundi2 uang untuk memenuhi kebutuhan sehari2... Terus kerjaannya juga gak berat tinggal pantemgin terus hp / laptopnya hee

..C..
.....................
........Finally C is .........
..............
...........            ............
       ............            ............
...................      ....................

el_leefa08
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 31, 2017, 05:49:56 AM
 #151

Sesuatu yang telah memberikan hal2 yang kita sukai tentu kita sukai juga.. bitcoin telah memberikan saya banyak hal (finansial) dan bitcoin juga telah memberikan saya harapan untuk hidup lebih baik di masa depan

Iwanbasuki008
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 31, 2017, 06:16:49 AM
 #152

sangat menyukai karena harga bitcoin mahal gan......
iya gan sama, aku juga seperti anda,,,,,

bce
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
August 31, 2017, 06:43:15 AM
 #153

jelas sekali suka banget saya gan,dikarenakan juga bitcoin sudah banyak membantu perekonomian orang2 di dunia gan dan apa lagi bitcoin cocok banget buat inventasi dan buat masa depan kita semua gan .itu alasan saya sangat suka banget dengan bitcoin

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
yurekaa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 388


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 31, 2017, 07:02:21 AM
 #154

suka, karena bisa dapat uang dengan cara yang agak mudah. dengan kata lain, kita yang berpenghasilan minim atau bahkan gak ada penghasilan bisa kebantu sama bitcoin.
gak cuma uang aja yang didapat, tapi pengetahuan tentang koin virtual juga termasuk salah satunya.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 375



View Profile
August 31, 2017, 07:32:53 AM
 #155

jelas suka banget gan kalau di tanya kayak gitu,soalnya kan bisa mendapatkan uang dengan mudah dan hasilnya lumayan menjajikan banget  dan cocok sekali buat inventasi buat masa depan kita gan dan juga bisa menambah pengetahuan dan manfaat di bitcoin.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
syahid321
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
August 31, 2017, 07:37:29 AM
 #156

Suka banget lah,cara makainya gampang,apalagi penghasilannya juga pasti,pokoknya bitcoin mantap banget,mudah,cepat,pasti,apalagi kalau sudah mahir,sangat asik,bisa dapat penghasilan yang belum pernah kita dapatkan,,bitcoin emang mantap,,,okokok
bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 31, 2017, 08:28:23 AM
 #157

Ane sih suka aja y gan..soalnya dapetnya juga g terlalu sulit dan nilai bitcoin yg tinggi yg membuat saya suka dg bitcoin itu sendiri

wangbuang
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22


View Profile
August 31, 2017, 11:34:32 AM
 #158

Ya ,karena bitcoin hidupku lebih berwarna
wawan99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 31, 2017, 11:38:11 AM
 #159

sangat menyukai nya ya apalagi kalo misal pengangguran yang belum dapat pekerjaan karena dari bitcoin ini bisa jadi mata pencaharian untuk kebutuhan sehari2

arifdadang34
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
August 31, 2017, 12:01:08 PM
 #160

Secara pribadi saya suka bitcoin apa lagi dapat dari hasil bounty media sosial. Selain itu bitcoin juga bisa saya jadikan pendapatan tambahan dan bisa saya mainkan untuk trading.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!