Bitcoin Forum
September 20, 2018, 05:49:41 PM *
News: ♦♦ Bitcoin Core users must update to 0.16.3 [Torrent]. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 »  All
  Print  
Author Topic: apakah anda menyukai bitcoin, dan berikan alasan nya  (Read 3152 times)
Ryan Tirta Permana
Member
**
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 11


View Profile
August 29, 2017, 04:40:35 PM
 #121

apakah anda menyukai bitcoin, dan berikan alasan nya>>>>. Grin Grin Grin Grin

iya saya menyukai , karena bitcoin dapat mewakili transaksi di dunia maya , dan harga bitcoin terus malembung(naik).


Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537465781
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537465781

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537465781
Reply with quote  #2

1537465781
Report to moderator
1537465781
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537465781

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537465781
Reply with quote  #2

1537465781
Report to moderator
1537465781
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537465781

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537465781
Reply with quote  #2

1537465781
Report to moderator
Vinaa77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250


Capital Technologies & Research


View Profile WWW
August 29, 2017, 04:42:21 PM
 #122

Bitcoin mudah digunakan. Praktis. Cepat. Membuat saya menggunakanya. awal mula sih digunakan untuk transaksi saja untuk pengganti Paypal tapi sekarang ini saya sudah berhenti gunakan paypal


▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀███▀▄▄
████▀    ▄▄████▄▄    ▄████
████   ▄████████████▄███████
████  ▄████▀▀    ▀▀█████▀ ████
███  ▄███            █▀    ███
████  ███                   ████
████  ███                   ████
████  ███                   ████
███  ▀███            █▄    ███
████  ▀████▄▄    ▄▄ ████▄ ████
████   ▀███████████ ▀████▄▀█
████▄    ▀▀████▀▀    █████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
C A P I T A L         ▄▄▄ ▄▄▄
         ███ ███
         ███ ███
 ▄█▄    ▄███████▄
▀████▄███▀▀   ▀▀███▄
  ▀████▄ ▄█████▄▄ ▀██
  ▄ ▀█████▀   ▀▀██▄
  ██  ▀████ ▄██  ▀
  ██ █▄ ▀ ▄█████
  ██ ██   ▀███▀
  ██ ▀█▄ ██ ▀ ███▄
   ██ ▀██▄▄   ▀████▄
    ██▄ ▀▀█████▀▀████▄
     ▀███▄▄   ▄▄██▀████▄
        ▀███████▀   ▀█▀
         ███ ███
         ███ ███
         ▀▀▀ ▀▀▀
    ██
    ██
    ██
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
    ██
    ██
    ██
tajimas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 317
Merit: 101



View Profile
August 29, 2017, 05:12:04 PM
 #123

Ya suka karna bisa di jadikan rupiah yang bisa menambah penghasilan.dan mudah untuk mendapatkannya.gak perlu keluar keringat.

kincit88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 101


"JOIN THE NEXT MEGATREND IN CRYPTO!"


View Profile
August 29, 2017, 11:50:40 PM
 #124

Saya sangat menyukai bitcoin gan, tanpa bitcoin hidup terasa hampa dan yang pasti penghasilan bakal pas2 an.
Semenjak kenal bitcoin hidup saya berubah drastis, dari yang hanya menghabiskan waktu bermain internet tanpa ada hasil sama sekali, menjadi ada hasilnya. Tetap jaya terus deh buat btc kedepanya.

[ DESICO ] A PLATFORM TO ISSUE AND TRADE SECURITY TOKENS
JOIN THE NEXT MEGATREND IN CRYPTO!
      [ JOIN OUR TELEGRAM COMMUNITY ]         WEBSITE FACEBOOK TWITTER
Pandamen112
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 101



View Profile
August 29, 2017, 11:54:51 PM
 #125

untuk saat ini belum bisa ngomong suka atau tidak karna belum pernah ngesakan wd dr btc, tapi perlahan lahan saya mulai menyukai bitcoin..

cruet criet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


bitdepositary


View Profile
August 30, 2017, 12:07:13 AM
 #126

Suka banget gan ..ane mengenal bitcoin sukur banget 
  Ibaratkan disini banyak harta karun nya

dimox
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1078
Merit: 1000


PlayGame.com


View Profile WWW
August 30, 2017, 12:23:28 AM
 #127

apakah anda menyukai bitcoin, dan berikan alasan nya>>>>. Grin Grin Grin Grin

pertanyaan macam apa ini, disini semua mana ada yang gak suka bitcoin, pikir aja harga 61jt mo orang awam pun dikasi 1 bitcoin pasti suka sama bitcoin, sebelunya maaf nih kalau nanya yang berbobot dikit lah gan, jangan buat pertanyaan yang sepele, tanya kek masalah dunia crypto gmn..

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
Indriahimovie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


View Profile
August 30, 2017, 12:27:01 AM
 #128

tentu saja ane menyukai bitcoin, bukan ane saja, semua pengguna bitcoin juga menyukai bitcoin karena kita bisa mendapatkan uang dari bitcoin, bahkan dengan modal gratisan juga kita bisa mendapatkan bitcoin, semua kalangan bisa menggunakan bitcoin, setidaknya bitcoin bisa mengurangi angka penganguran di Indonesia, sangat beruntung sekali ane bisa terjun di dunia bitcoin.
cuddhy89
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
August 30, 2017, 12:59:58 AM
 #129

suka tapi gak terlalu kalo ane mah.
sukanya kalo mo nukar altcoin aja kerupiah , karna mesti
di ganti ke Bitcoin dulu baru dijadiin rupiah Wink
edynolan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 01:16:40 AM
 #130

ya saya menyukai..
alasannya cuma sederhana ketika saya mencari bitcoin saya mendapatkan uang

  Pro Fish 
The ProFish online marketplace & tournaments
Twitter ⋄❖⋄ Telegram ⋄❖⋄ Facebook ⋄❖⋄ Instagram

Iwanbasuki008
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 100


View Profile
August 30, 2017, 01:43:26 AM
 #131

iya suka lah,, apalagi dapat gratisan.. karena bitcoin uang digital yang mewakili transaksi didunia maya..
iya gan bener banget,,,,
Iwanbasuki008
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 100


View Profile
August 30, 2017, 01:53:09 AM
 #132

Saya sangat menyukai bitcoin, karena harga bitcoin semakin tinggi dari hari ke hari dan itu bisa menjadikan profit kedua untuk saya sendiri
iya gan bener banget,,,, bitcoin bisa mensejahterakan kita
Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 02:16:56 AM
 #133

Ya tentunya saya sangat menyukainya,,alesanya ya disamping kita bisa ngisi waktu luang kita,kita juga bisa dapetin penghasilan tambahan dari bitcoin,kita bisa jadi bsnyak teman dan jadi tambah pengalaman dan nambah wawasan kita.

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ CRYPTOEXCHANGE TowerX ]
▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
gandiwa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 30, 2017, 02:26:33 AM
 #134

bitcoin itu, dari tak kenal menjadi kenal
dari tak sayang kini jadi sayang
dan dari tak cinta kini cinta bitcoin dan cryptocurrency lainya,

masa depan masih terbuka lebar untuk cryptocurrency, apa lagi liat growt bitcoin dlm 1 tahun ini.
Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 374
Merit: 105



View Profile
August 30, 2017, 03:06:15 AM
 #135

betul gan,ane suka bangat sm yg namanya bitcoin,karena bitcoin bisa merubah perekonomian ane

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile WWW
August 30, 2017, 04:11:37 AM
 #136

Aku sangat menyukai bitcoin gan,karna dari bitcoin kita bisa mendapatkan penghasilan untuk masa depan gan dan juga nambah temen juga gan.
andriarto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


"Ethereum Limited Edition ICO"


View Profile
August 30, 2017, 04:31:35 AM
 #137

Aku sangat menyukai bitcoin gan,karna dari bitcoin kita bisa mendapatkan penghasilan untuk masa depan gan dan juga nambah temen juga gan.

rata rata jawabannya sama, karena saya juga sangat menyukainya, dengan forum ini kita bisa mendapatkan bitcoin dan juga dari bitcoin tersebut kita bisa mendapatkan rupiah, jadi mana ada orang indonesia yang tidak suka rupiah.

       ▄▄████████▄▄
    ▄██████████████▄
  ▄████████████████████▄
 ▄██████████████████████▄
▐████████████████████████▌
██████████████████████████
██████████████████████████
████████▀████████▀████████
▐████████▀████▀████████▌
 ▀█████████▄▄█████████▀
  ▀████████████████████▀
    ▀██████████████▀
       ▀▀████████▀▀
ETHL
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
  TELEGRAM   
    FACEBOOK   TWITTER
              INSTAGRAM     REDDIT
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


View Profile
August 30, 2017, 04:35:43 AM
 #138

pasti suka lah gan kalo udah tergabung di forum ini, kerjaannya fleksibel penghasilannya juga nggak sedikit, rata rata juga jawabannya sama gan semua suka bitcoint dengan alasan yang sama

jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 103



View Profile
August 30, 2017, 04:52:04 AM
 #139

Kalau ane sekarang menjadi tertarik dengan bitcoin. Saya sekarang aktif di forum bitcoin talk ini untuk menaikkan rank member dan mengikuti project bounty agar bisa mendapatkan bitcoin seperti agan-agan yang lain. Salah satu alasannya adalah bitcoin bisa menjadi alternatif penghasilan buat ane gan.
bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 08:19:11 AM
 #140

Ane sih suka gan..soalnya gmn g suka coba klo kita dapet uang tanpa modal dan cara dapetinnya juga g ribet ribet amat

•  ◢    N E T W O R K U N I T S  |  Multiplayer Decentralized    ◣  •
•  ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Youtube   ███████  •
•  ◥    Presale End - Dec 23    ◤  •
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!