Bitcoin Forum
December 18, 2017, 03:39:01 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: Jika Tiba-tiba terjadi perang apakah bitcoin masih mempunyai harga?  (Read 3477 times)
TahuDiniHari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 18, 2017, 05:05:16 AM
 #161

Kalo di deskripsikan perang antar negara yang benar-benar terjadi seperti 'Perang Dunia II'.  Saya kira itu sangat berpengaruh,  semoga saja hal itu tidak terjadi. 

1513611541
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611541

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611541
Reply with quote  #2

1513611541
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513611541
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611541

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611541
Reply with quote  #2

1513611541
Report to moderator
1513611541
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611541

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611541
Reply with quote  #2

1513611541
Report to moderator
bangdik123
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6

postoken


View Profile
October 18, 2017, 05:07:36 AM
 #162

kemungkinan bitcoin bisa jadi primadona selain gold kalo terjadi perang kelak
secara saya lihat perkembangan bitcoin seperti pengganti emas di dunia digital

karena tidak dipengaruhi faktor berita politik menurut saya
dxgam
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
October 18, 2017, 05:19:52 AM
 #163

kalau menurut saya jika terjadi perang maka harga bitcoin akan turun karenna jika peperangan terjadi akan berdampak pada perekonomian masyarakat sehingga akan menimbulkan krisis ekonomi

syifa_barokah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45


View Profile
October 18, 2017, 05:41:26 AM
 #164

harga bitcoin pasti akn turun gan,perekonomian kocar kacir klo dinegaranya terjadi perang.
mung_nasib
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 18, 2017, 05:55:53 AM
 #165

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Kalau saya pikir akan menyebabkan dampak yang cukup besar bagi keberadaan bitcoin soalnya jika ada perang beneran pasti penduduk akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pribadinya sehingga permintaan semakin berkurang terhadap pasar penukaran berbagai jenis coin.

kamilah147
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 20, 2017, 11:18:55 PM
 #166

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Kalau saya pikir akan menyebabkan dampak yang cukup besar bagi keberadaan bitcoin soalnya jika ada perang beneran pasti penduduk akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pribadinya sehingga permintaan semakin berkurang terhadap pasar penukaran berbagai jenis coin.
Seandainya semua itu terjadi pasti masyarakat indonesia akan mengalami kekurangan yang sangatlah banyak. Karena bitcoin itu sudah memberikan hasil cukup banyak bagi warga indonesia. Sampai-sampai warga indonesia ada yang sudah sukses dengan bitcoin.

kalkuluskaskus
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 20, 2017, 11:31:33 PM
 #167

kalau terjadi perang kemungkinan bitcoin akan hilang sementara, karena semua orang pada sibuk dengan perang masing masing

renggowae
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 20, 2017, 11:40:47 PM
 #168

berharap tidak ada perang yang terjadi karena bukan hanya bitcoin semua mata uang tidak ada harganya setiap orang akan memikirkan bagaimana bertahan hidup...

MultiBot ▬ Powerful cloud-based Trading Pl
michelle_riera
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
October 20, 2017, 11:44:34 PM
 #169

wah kalo sudah begini sih apa mungkin ya bitcoin dijadikan alat transaksi untuk pembelian senjata dengan Negara sekutu?
Peterpan2004
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 20, 2017, 11:51:15 PM
 #170

Itu tergantung negara mana yang terjadi gan, sebab saat ini pun di timur tengah memang sedang terjadi perang, tapi bitcoin harganya malah makin tinggi saja, tapi kalau terjadi perangnya di jepang mungkin bisa saja bitcoin turun gan

devandaru
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 21, 2017, 12:40:48 AM
 #171

Itu tergantung negara mana yang terjadi gan, sebab saat ini pun di timur tengah memang sedang terjadi perang, tapi bitcoin harganya malah makin tinggi saja, tapi kalau terjadi perangnya di jepang mungkin bisa saja bitcoin turun gan

wah bener juga tuh, artinya apakah mungkin kondisi naik turun bitcoin tergantung pada kondisi suatu negara?

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
badubarat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 21, 2017, 12:57:39 AM
 #172

tergantung apakah perang tersebut mempengaruhi bitcoin atau tidak. Kecuali kalau war tersebut berdampak besar dalam penjualan atau hal hal yang menyebabkan bitcoin anjlok atau hancur. misal war merusak system dalam bitcoin merusak perusahaan perusahaan bitcoin dan lain lain. seandainya tidak ada hal hal tersebut bitcoin akan aman aman saja menurut saya.

excevia19
Member
**
Offline Offline

Activity: 60


View Profile
October 21, 2017, 01:04:48 AM
 #173

Itu tergantung negara mana yang terjadi gan, sebab saat ini pun di timur tengah memang sedang terjadi perang, tapi bitcoin harganya malah makin tinggi saja, tapi kalau terjadi perangnya di jepang mungkin bisa saja bitcoin turun gan

wah bener juga tuh, artinya apakah mungkin kondisi naik turun bitcoin tergantung pada kondisi suatu negara?

mungkin gan, jika negara yang berpotensi memiliki kontribusi besar terhadap bitcoin mendadak down. bitcoin mungkin akan turun dengan drastis.
beda kalo negara yang kontribusi nya kecil dibitcoin.

▬▬ LH Crypto ▬▬
✚Forex in crypto for everyone✚
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


NEBEUS PRE ICO OPEN


View Profile
October 21, 2017, 01:27:24 AM
 #174

tergantung apakah perang tersebut mempengaruhi bitcoin atau tidak. Kecuali kalau war tersebut berdampak besar dalam penjualan atau hal hal yang menyebabkan bitcoin anjlok atau hancur. misal war merusak system dalam bitcoin merusak perusahaan perusahaan bitcoin dan lain lain. seandainya tidak ada hal hal tersebut bitcoin akan aman aman saja menurut saya.

Perangnya di negara mana dulu gan.. kalau perangnya di negara kantor pusatnya bitcoin mungkin bitcoin bitcoin akan anjlok sehingga berimbas ke seluruh negara pengguna bitcoin. Tapi jika perangnya hanya terjadi di suatu negara yang bukan pengguna terbanyak bitcoin maka kemungkinan bitcoin akan normal atau bisa turun harganya ketimbang sebelum perang. Tapi turunnya harga bitcoin tidak akan turun drastis sampai anjlok.

bloodyvio
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 21, 2017, 02:31:15 AM
 #175

masih ada harganya bahkan bisa jadi sangat berharga di negara yang sedang dilanda perang
mata uang mereka pasti merosot sedangkan bitcoin tidak tersentralisasi oleh pemerintah
kiamat bitcoin/altcoin hanya terjadi jika ada EMP masal atau kiamat internet  Grin

frankybutterin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 125


View Profile
October 21, 2017, 02:33:24 AM
 #176

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
kayaknya gak laku sih gan kalo semisal semua negara berperang, karena tau sendiri efek sehabis berperang itu gimana. bakal banyak orang yang meninggal dan lagi ekonomi hancur. jika banyak orang meninggal mereka pemegang bitcoin, dan banyak udah jelas bitcoin banyak yang ilang
excevia19
Member
**
Offline Offline

Activity: 60


View Profile
October 21, 2017, 04:47:14 AM
 #177

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
kayaknya gak laku sih gan kalo semisal semua negara berperang, karena tau sendiri efek sehabis berperang itu gimana. bakal banyak orang yang meninggal dan lagi ekonomi hancur. jika banyak orang meninggal mereka pemegang bitcoin, dan banyak udah jelas bitcoin banyak yang ilang

iya gan, dan juga kalo setelah perang, entah bitcoin masih laku apa engga dipasaran. apakah masih ada orang yang berminat membeli bitcoin dengan harga tinggi saat semua udah hancur hancuran ? walaupun banyak pemilik bitcoin yang masih hidup, tapi siapa yang siap membeli bitcoin mereka ?

▬▬ LH Crypto ▬▬
✚Forex in crypto for everyone✚
joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 22, 2017, 04:04:16 PM
 #178

begini kawan, saya mencoba menganalisis dari post kawan di forum ini, apabila terjadi perang apakah bitcoin memilki harga:
1. pertama kalkulasi kita adalah perang apa, kemanusiaan atau  perang ekonomi, jika perang ekonomi saat ini sedang terjadi, jangan jauh antara bitcoin dengan ethereum saja sedang berperang merebut pasarnya. begitu juga dengan uang dunia antara dolar dengan bitcoin dalam bentuk investasi saham. perang kemanusiaan kita perlu mengkaji negara mana yang berperang, jika perang seluruh dunia saya pikir tidak ada yang akan berpikir tentang harga tetapi berpikir tentang hidupnya.
2. harga bitcoin, harga bitcoin dikuasai oleh perusahaan jika perusahaan tersebut tidak berimbas perang saya pikir bitcoin tetap stabil, siapa tahu kita juga mendapatkan bounty tentang penjualan senjata, bukan kah itu sangat menguntungkan kalau dijual melalui bitcoin dan kita mengikuti project bounty nya

kopijos
Member
**
Offline Offline

Activity: 82


View Profile
October 22, 2017, 04:06:28 PM
 #179

Sepertinya bitcoin tidak akan mempunyai harga disaat ada perang dunia. Jadi sepertinya bitcoin akan mengalami penurunan yang sangat drastis harganya

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol     
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
buldog16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 22, 2017, 04:31:05 PM
 #180

Di liat dulu gan perangnya perang apa,kalau perang gencatan senjata ...
Iya itu sih tidak berpengaruh terhadap bitcoin selama bukan perang pemutusan
jaringan internet di seluruh dunia 😁 malahan harga bitcoin akan terus
meroket tinggi seiring dengan kemajuan teknologi n banyaknya pengguna bitcoin ...

███████████▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░░░░░░░░░░      •       ALGORY        •      ░░░░░░░░░░░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒███████████
█                       THE MOST POWERFUL AND MULTIFUNTIONAL TOOLS FOR CRYPTOCURRENCY TRADING                      █
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!