Bitcoin Forum
May 25, 2018, 11:58:06 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: Jika Tiba-tiba terjadi perang apakah bitcoin masih mempunyai harga?  (Read 3481 times)
bts378
Member
**
Offline Offline

Activity: 202
Merit: 10


View Profile
October 23, 2017, 05:00:29 PM
 #181

selagi internet masih exis dan tidak hilang,insyaAllah bitcoin aman aman saja gan
kecuali sebaliknya internet musnah,bitcoin juga ikut musnah
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
TonyGaruda88
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 15


View Profile
October 23, 2017, 05:20:02 PM
 #182

Emangnya perang apa??
karna saat ini bbrapa negara jg lg perang dan ada yg siap2 mao perang..
Namun bitcoin masih tetep oke la.

║ ╔══════╡ XZENHardware wallet of the future╞═══════╗ ║
░▒▓█     Twitter══════════╡ INVEST ╞═════════Medium      █▓▒░
║ ╚═Facebook═╡ Pre-ICO - November 13 2017╞═Telegram═╝ ║
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 251



View Profile
October 23, 2017, 06:44:33 PM
 #183

Di liat dulu gan perangnya perang apa,kalau perang gencatan senjata ...
Iya itu sih tidak berpengaruh terhadap bitcoin selama bukan perang pemutusan
jaringan internet di seluruh dunia 😁 malahan harga bitcoin akan terus
meroket tinggi seiring dengan kemajuan teknologi n banyaknya pengguna bitcoin ...
benar itu gan ,soalnya kan bitcoin itu masih mempunyai harga itu tergantung sama jaringan internet yang paling utama dan peminatnya juga.kalau semua itu sudah tidak ada bitcoin itu pasti tidak berharga lagi .

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 105


Ambit (AMBT)


View Profile
October 23, 2017, 07:00:52 PM
 #184

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

Kalau terjadi perang semua pasti memikirkan keselamatan, dan yang memperdulikan bitcoin pasti berkurang, dan pastinya harga bitcoin juga akan merosot turun gan, karna slah satu faktor utama bitcoin adalah ekonomi dunia

dinotrux
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile
October 23, 2017, 07:36:17 PM
 #185

mungkin jatuh harga bitcoin karena klo perang akses internet terganggu,orang butuh uang tunai bt bertahan hidup

kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 101



View Profile
October 23, 2017, 07:39:56 PM
 #186

Ya masih dong gan, bukankah perang ada masa damainya juga bro ? disaat dami itulah Bitcoin itu kembali memiliki nilai. menurut saya seperti itu gan

letlemo60
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 02:38:33 PM
 #187

Menurut saya sih kalau perang antar negara tidak ada sangkut pautnya dengan bitcoin, tapi jika kalau perang dunia itu baru ada masalah dengan bitcoin, kemungkinan bitcoin akan dihentikan sementara atau selamanya.
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101


Comprehensive Blockchain Billing Protocol


View Profile
October 24, 2017, 02:48:50 PM
 #188

Hahahaaaaaaaaaaa...
Perangnya di negara mana dulu gan.
Jika di negara-negara yang berpengaruh atas naik turunnya bitcoin sih sudah pasti akan turun bahkan juga bisa hilang dari peredaran gan.
Apalagi jika perang dunia,nggak ada orang yang masih sempat mikirin bitcoin dan kawan-kawannya.

╔══ // PumaPay //  Comprehensive Blockchain Billing Protocol   // PumaPay // ══╗
╠════════════  Telegram ─── Bitcointalk ─── Bounty ─── Join Here   ════════════╣
A free blockchain protocol that makes crypto billing accessible to every business  ╝
poletando
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
October 24, 2017, 03:15:02 PM
 #189

tidak hanya bitcoin gan yang harganya turun tapi semua value dari uang tersebut akan hancur, dan bisa jadi suatu saat nanti kalau perang untuk dapat melakukan transaksi di negara lain para pejuang perang malah menggunakan bitcoin untuk bertransaksi di negara transit atau sebagainya

Berita Anyar
Member
**
Offline Offline

Activity: 99
Merit: 10


View Profile WWW
October 24, 2017, 03:20:26 PM
 #190

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Kalau terjadi perang mungkin harga bitcoin tetap memiliki harga tapi yaitu di saat terjadi perang orang-orang bukan memikirkan bitcoin lagi yang ada pastinya meninggalkan bitcoin, karena sibuk perang bukan sibuk main bitcoin  Cheesy

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
thejo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 05:02:09 AM
 #191

jika terjadi perang,bisa jadi harga btc menurun drastis gan,karna mungkin orang orang sudah tidak memikirkan btc lagi,tapi memikirkan keselamatan mereka dan keluarganya

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
oioioi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 1


View Profile
October 25, 2017, 05:12:28 AM
 #192

menurut awak bitcoin merupakan mata uang universal, besar kemungkinan akan ada naik turunnya harga btc, sirkulasinya mungkin semakin lebih dibutuhkan oleh dunia

   ▬▬▬▬ ViValid.io  |  every item has a story
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ PRE SALE 14th May 2018
compak_comunity
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
October 25, 2017, 05:13:53 AM
 #193

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Sebenarnya semua itu tergantung dari waktu yang relatif lama atau tidak dalam terjadinya perang.jika jangka waktu relatif lama kemungkinan dapat mempengaruhi keberadaan bitcoin semakin rawan soalnya akan sangat sulit dalam melakukan berbagai jenis transaksi.

wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
October 25, 2017, 05:33:14 AM
 #194

yah, saya rasa tetap akan memiliki harga. bahkan harganya mungkin akan sangat tinggi harganya karena mungkin bitcoin akan menjadi salah satu alat transaksi yang akan digunakan jika itu terjadi

UbiatarPlay

▄▄▄▄▄▄
  ████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
  ████
▀▀▀▀▀▀
        Cryptocurrency to be Everywhere     
   ●Power of Ubiquity  ●Connect- People  ●HumanNetwork  ●Marketplace   

▄▄▄▄▄▄
  ████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
  ████
▀▀▀▀▀▀
■Facebook   ■ANN Thread      ■Linkedin 
■Twitter         ■Telegram          ■Github
■Medium       ■Whitepaper    ■Googleplus
2tang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
October 25, 2017, 05:48:56 AM
 #195

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Kalau terjadi perang mungkin harga bitcoin tetap memiliki harga tapi yaitu di saat terjadi perang orang-orang bukan memikirkan bitcoin lagi yang ada pastinya meninggalkan bitcoin, karena sibuk perang bukan sibuk main bitcoin  Cheesy

saat perang jangankan bitcoin, mikirin aset rumah dan tabungan bank saja tidak bisa, yang penting selamat dan nyawa masih di badan
kemungkinan bitcoin tidak anjlok, tapi stuck karena market beku tidak ada aktifitas global
yang paling ngefek adalah jika perang terjadi secara bertahap, banyak orang akan panik sell, dan saat perang jelas semua internet akan kacau.

                                       
            ▄▄▄█████████▄▄▄           
         ▄████▀▀▀     ▀▀▀████▄         
      ▄███▀                 ▀███▄     
     ███▀                     ▀███     
   ▄██▀                         ▀██▄   
   ██▀                           ▐██   
  ███     ▄█████▄     ▄████▄▄     ███ 
  ██▌   ▐██     ██▄ ▄█▀    ▀██    ▐██ 
  ██    ██       █████      ▐█▌   ▐██ 
  ██    ▐██▄    ██▀ ▀█▄    ▄██    ▐██ 
  ██      ▀█████▀     ▀████▀▀     ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██             █▄▄▄█            ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██    ▄▄         ▄         ▄▄   ▐██ 
  ██▄▄██████▄▄▄▄███████▄▄▄▄██████▄▄██ 
  ▀██▀    ▀▀████▀     ▀████▀     ▀██▀ 
                                     API
  C A S P E R 
...
Platform for DApp developers for decentralized data storage around the world
  Telegram    Facebook    www.casperproject.io    Github    Twitter    ANN 
Aprodite
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 17


View Profile WWW
October 25, 2017, 06:46:08 AM
 #196

Jika terjadi perang, maka harga bitcoin kemungkinan besar akan turun dratis, dan bisa saja bitcoin tidak lagi bernilai. karena saat perang terjadi perekonomian dunia akan kacau. Alasan pertama yang paling kuat adalah. bertahan hidup lebih penting daripada mempertahankan bitcoin; maka semua orang akan menjual bitcoin yang mereka punya sehingga membuat harga bitcoin turun tajam sampe gak ada harganya lagi.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
ALLUXE | LUXURY PLATFORMWHITEPAPERANN THREADTELEGRAMJOIN THE LUXURY REVOLUTION
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Kakuchi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 06:48:23 AM
 #197

Kalau perang sudah terjadi maka harta tidak akan punya arti lagi gan, semua akan mementingkan nyawa daripada harta gan, mungkin bitcoin hanya akan berharga di luar negara prrang tersebut, tapi kalau di negara yang sedang perang tidak akan berlaku lagi gan

Asa hoream
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 03:19:08 PM
 #198

Tergantung, siapa melawan siapa yang perang dan apa yang di perangkan.. Dan perang dalam hal apa..
nicko_@
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 65
Merit: 0

https://www.cryptopolice.com/


View Profile
November 01, 2017, 04:30:06 PM
 #199

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Semua mata uang akan turun, fiat ataupun digital.
Bukan semata-mata karena kurs yg melemah, tapi karena supply barang2 primer hampir tidak ada, karena tutupnya industri dan perusahaan logistik demi keamanan asset.
Termasuk perusahaan penyedia jaringan, melihat rentannya tower provider yg tersebar begitu banyak di tengah pemukiman sehingga sulit untuk diamankan seluruhnya.
Saat pengguna jaringan semakin sedikit, bitcoin pun melemah, karena transaksi menurun, itu pun kalo server blockchain blm di bom.

CryptoPolice ★ Fight Scams and Get Rewards!
sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
November 01, 2017, 06:08:08 PM
 #200

Kalau cuma perang perang kecil gitu palingan harganya turun dikit gan..malah bahkan pengaruhnya cuma dikit..
Tapi kalau udah perang dunia, yaa bisa saja terjadi seperti itu..
Kan kita juga belum ada yang tau kedepannya kayak gmna..
Yang penting kita totalitas dulu untuk saat ini terhadap bitcoin..

▬▬▬▬▬▬ ●   IMMVRSE    Disrupting the VR Industry    Whitepaper   ● ▬▬▬▬▬▬
❱  Facebook  ❱  Twitter  ❱  Medium  ❱  Instagram  ❱  Telegram  ❱  Bitcointalk
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  ❱  Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week  ❱  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!