Bitcoin Forum
February 19, 2018, 12:28:54 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: Jika Tiba-tiba terjadi perang apakah bitcoin masih mempunyai harga?  (Read 3477 times)
bts378
Member
**
Offline Offline

Activity: 123
Merit: 10


View Profile
October 23, 2017, 05:00:29 PM
 #181

selagi internet masih exis dan tidak hilang,insyaAllah bitcoin aman aman saja gan
kecuali sebaliknya internet musnah,bitcoin juga ikut musnah

MIDEX ● BLOCKCHAIN BASED FINANCIAL PLATFORM
▬ with Licensed Exchange approved by Swiss Bankers and Lawyers
# WEBANN + BountyTelegramFacebookTwitterBlog # GET TOKENS #
1519043334
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519043334

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519043334
Reply with quote  #2

1519043334
Report to moderator
1519043334
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519043334

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519043334
Reply with quote  #2

1519043334
Report to moderator
1519043334
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519043334

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519043334
Reply with quote  #2

1519043334
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519043334
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519043334

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519043334
Reply with quote  #2

1519043334
Report to moderator
1519043334
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519043334

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519043334
Reply with quote  #2

1519043334
Report to moderator
TonyGaruda88
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 15


View Profile
October 23, 2017, 05:20:02 PM
 #182

Emangnya perang apa??
karna saat ini bbrapa negara jg lg perang dan ada yg siap2 mao perang..
Namun bitcoin masih tetep oke la.

║ ╔══════╡ XZENHardware wallet of the future╞═══════╗ ║
░▒▓█     Twitter══════════╡ INVEST ╞═════════Medium      █▓▒░
║ ╚═Facebook═╡ Pre-ICO - November 13 2017╞═Telegram═╝ ║
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
October 23, 2017, 06:44:33 PM
 #183

Di liat dulu gan perangnya perang apa,kalau perang gencatan senjata ...
Iya itu sih tidak berpengaruh terhadap bitcoin selama bukan perang pemutusan
jaringan internet di seluruh dunia 😁 malahan harga bitcoin akan terus
meroket tinggi seiring dengan kemajuan teknologi n banyaknya pengguna bitcoin ...
benar itu gan ,soalnya kan bitcoin itu masih mempunyai harga itu tergantung sama jaringan internet yang paling utama dan peminatnya juga.kalau semua itu sudah tidak ada bitcoin itu pasti tidak berharga lagi .

Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 105


LiveTree A D E P T


View Profile WWW
October 23, 2017, 07:00:52 PM
 #184

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

Kalau terjadi perang semua pasti memikirkan keselamatan, dan yang memperdulikan bitcoin pasti berkurang, dan pastinya harga bitcoin juga akan merosot turun gan, karna slah satu faktor utama bitcoin adalah ekonomi dunia

dinotrux
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
October 23, 2017, 07:36:17 PM
 #185

mungkin jatuh harga bitcoin karena klo perang akses internet terganggu,orang butuh uang tunai bt bertahan hidup

___ dock.io _______Decentralized professional data exchange powered by Ethereum_______
WHITEPAPER          FACEBOOK     TWITTER     TELEGRAM          ANN THREAD
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
kak uli
Full Member
***
Online Online

Activity: 154
Merit: 101



View Profile
October 23, 2017, 07:39:56 PM
 #186

Ya masih dong gan, bukankah perang ada masa damainya juga bro ? disaat dami itulah Bitcoin itu kembali memiliki nilai. menurut saya seperti itu gan

___C A S H B A G___     │     THE CASH BACK CRYPTOCURRENCY    |    Get it on Google Play
PRE-SALE OPEN  |  Get 40% Bonus
●       WHITEPAPER        ●        TWITTER        ●        FACEBOOK        ●        TELEGRAM       ●
letlemo60
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 02:38:33 PM
 #187

Menurut saya sih kalau perang antar negara tidak ada sangkut pautnya dengan bitcoin, tapi jika kalau perang dunia itu baru ada masalah dengan bitcoin, kemungkinan bitcoin akan dihentikan sementara atau selamanya.
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Comprehensive Blockchain Billing Protocol


View Profile
October 24, 2017, 02:48:50 PM
 #188

Hahahaaaaaaaaaaa...
Perangnya di negara mana dulu gan.
Jika di negara-negara yang berpengaruh atas naik turunnya bitcoin sih sudah pasti akan turun bahkan juga bisa hilang dari peredaran gan.
Apalagi jika perang dunia,nggak ada orang yang masih sempat mikirin bitcoin dan kawan-kawannya.

╔══ // PumaPay //  Comprehensive Blockchain Billing Protocol   // PumaPay // ══╗
╠════════════  Telegram ─── Bitcointalk ─── Bounty ─── Join Here   ════════════╣
A free blockchain protocol that makes crypto billing accessible to every business  ╝
poletando
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 03:15:02 PM
 #189

tidak hanya bitcoin gan yang harganya turun tapi semua value dari uang tersebut akan hancur, dan bisa jadi suatu saat nanti kalau perang untuk dapat melakukan transaksi di negara lain para pejuang perang malah menggunakan bitcoin untuk bertransaksi di negara transit atau sebagainya

Berita Anyar
Member
**
Offline Offline

Activity: 94
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 03:20:26 PM
 #190

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Kalau terjadi perang mungkin harga bitcoin tetap memiliki harga tapi yaitu di saat terjadi perang orang-orang bukan memikirkan bitcoin lagi yang ada pastinya meninggalkan bitcoin, karena sibuk perang bukan sibuk main bitcoin  Cheesy

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
thejo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 05:02:09 AM
 #191

jika terjadi perang,bisa jadi harga btc menurun drastis gan,karna mungkin orang orang sudah tidak memikirkan btc lagi,tapi memikirkan keselamatan mereka dan keluarganya

oioioi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 05:12:28 AM
 #192

menurut awak bitcoin merupakan mata uang universal, besar kemungkinan akan ada naik turunnya harga btc, sirkulasinya mungkin semakin lebih dibutuhkan oleh dunia

▃ ▄ ZABERCOIN  ▀▄▀  ASSET BACKED ERC20 TOKEN ▄ ▃
RAISED $4 MILLION! ◥◤ ICO Start: 1 DEC 2017 (http://www.zabercoin.io/)
compak_comunity
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


THE GAME OF CHANCE. CHANGED. A DECENTRALIZED PLAT


View Profile
October 25, 2017, 05:13:53 AM
 #193

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Sebenarnya semua itu tergantung dari waktu yang relatif lama atau tidak dalam terjadinya perang.jika jangka waktu relatif lama kemungkinan dapat mempengaruhi keberadaan bitcoin semakin rawan soalnya akan sangat sulit dalam melakukan berbagai jenis transaksi.

        S P 8 D E        ♠       THE GAME OF CHANCE. CHANGED.       ♠         READ WHITEPAPER       
    TOKENS        A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS        ROADMAP   
ANN THREAD       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       YOUTUBE       MEDIUM       REDDIT
wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
October 25, 2017, 05:33:14 AM
 #194

yah, saya rasa tetap akan memiliki harga. bahkan harganya mungkin akan sangat tinggi harganya karena mungkin bitcoin akan menjadi salah satu alat transaksi yang akan digunakan jika itu terjadi

██████████████████████  ▀███▄          ▄██▄          ▄██████▄   █████████████████████████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀███▄        ▄████▄        ▄███▀▀███▄   █████████████████████████
                          ▀███▄      ▄██████▄      ▄███▀  ▀███▄       ▐███       ███▌
                           ▀███▄    ▄███▀▀███▄    ▄███▀    ▀███▄      ▐███       ███▌
   █████████████████        ▀███▄  ▄███▀  ▀███▄  ▄███▀      ▀███▄     ▐███       ███▌
                             ▀███▄▄███▀    ▀███▄▄███▀        ▀███▄    ▐███       ███▌
                              ▀██████▀      ▀██████▀          ▀███▄   ▐███       ███▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         ▀████▀        ▀████▀            ▀███▄  ▐███       ███▌
██████████████████████          ▀██▀          ▀██▀              ▀███▄ ▐███       ███▌

.
R E I M A G I N I N G    E N E R G Y
           ▄█▄
         ▄█████▄
       ▄████▀████▄
     ▄█████▌ ▐█████▄
   ▄███▀▀██▌ ▐██▀▀███▄
 ▄█████▄  ▀▌ ▐▀  ▄█████▄
█████████▄     ▄█████████
██████  ▀██▌ ▐██▀  ██████
▀██████▄  ▀▌ ▐▀  ▄██████▀
 ▀███████▄     ▄███████▀
   ▀▀██████▌ ▐██████▀▀
       ▀▀▀▀▄█▄▀▀▀▀
          █████
[.
TELEGRAM    MEDIUM
.
TWITTER   FACEBOOK
]███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███
███
███
███
███
███


███
███
24th███
███

███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
2tang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
October 25, 2017, 05:48:56 AM
 #195

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Kalau terjadi perang mungkin harga bitcoin tetap memiliki harga tapi yaitu di saat terjadi perang orang-orang bukan memikirkan bitcoin lagi yang ada pastinya meninggalkan bitcoin, karena sibuk perang bukan sibuk main bitcoin  Cheesy

saat perang jangankan bitcoin, mikirin aset rumah dan tabungan bank saja tidak bisa, yang penting selamat dan nyawa masih di badan
kemungkinan bitcoin tidak anjlok, tapi stuck karena market beku tidak ada aktifitas global
yang paling ngefek adalah jika perang terjadi secara bertahap, banyak orang akan panik sell, dan saat perang jelas semua internet akan kacau.

                                       
            ▄▄▄█████████▄▄▄           
         ▄████▀▀▀     ▀▀▀████▄         
      ▄███▀                 ▀███▄     
     ███▀                     ▀███     
   ▄██▀                         ▀██▄   
   ██▀                           ▐██   
  ███     ▄█████▄     ▄████▄▄     ███ 
  ██▌   ▐██     ██▄ ▄█▀    ▀██    ▐██ 
  ██    ██       █████      ▐█▌   ▐██ 
  ██    ▐██▄    ██▀ ▀█▄    ▄██    ▐██ 
  ██      ▀█████▀     ▀████▀▀     ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██             █▄▄▄█            ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██    ▄▄         ▄         ▄▄   ▐██ 
  ██▄▄██████▄▄▄▄███████▄▄▄▄██████▄▄██ 
  ▀██▀    ▀▀████▀     ▀████▀     ▀██▀ 
                                     API
  C A S P E R 
...
Platform for DApp developers for decentralized data storage around the world
  Telegram    Facebook    www.casperproject.io    Github    Twitter    ANN 
Aprodite
Member
**
Online Online

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 06:46:08 AM
 #196

Jika terjadi perang, maka harga bitcoin kemungkinan besar akan turun dratis, dan bisa saja bitcoin tidak lagi bernilai. karena saat perang terjadi perekonomian dunia akan kacau. Alasan pertama yang paling kuat adalah. bertahan hidup lebih penting daripada mempertahankan bitcoin; maka semua orang akan menjual bitcoin yang mereka punya sehingga membuat harga bitcoin turun tajam sampe gak ada harganya lagi.

Kakuchi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


Cryptotask


View Profile
October 25, 2017, 06:48:23 AM
 #197

Kalau perang sudah terjadi maka harta tidak akan punya arti lagi gan, semua akan mementingkan nyawa daripada harta gan, mungkin bitcoin hanya akan berharga di luar negara prrang tersebut, tapi kalau di negara yang sedang perang tidak akan berlaku lagi gan

                                                                                 Fully scalable freelancing market    ✔︎     ǀ      Follow us & check our whitepaper 
C R Y P T O T A S K     ǀ     Decentralized task market     ǀ     Low fees - no limits - task market    ✔︎     ǀ                                                                           
                                                                                           Earn money by being a reviewer     ✔︎     ǀ      Website    Announcement    Twitter    Facebook
Asa hoream
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 03:19:08 PM
 #198

Tergantung, siapa melawan siapa yang perang dan apa yang di perangkan.. Dan perang dalam hal apa..
nicko_@
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0

WWW.FORTYSEVEN.IO


View Profile
November 01, 2017, 04:30:06 PM
 #199

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Semua mata uang akan turun, fiat ataupun digital.
Bukan semata-mata karena kurs yg melemah, tapi karena supply barang2 primer hampir tidak ada, karena tutupnya industri dan perusahaan logistik demi keamanan asset.
Termasuk perusahaan penyedia jaringan, melihat rentannya tower provider yg tersebar begitu banyak di tengah pemukiman sehingga sulit untuk diamankan seluruhnya.
Saat pengguna jaringan semakin sedikit, bitcoin pun melemah, karena transaksi menurun, itu pun kalo server blockchain blm di bom.

◆ FORTY SEVEN ◆ We are Connecting Financial Worlds ◆
▬▬ Regulated Decentralized European Crypto Bank  ▬▬ (http://www.fortyseven.io)
sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 06:08:08 PM
 #200

Kalau cuma perang perang kecil gitu palingan harganya turun dikit gan..malah bahkan pengaruhnya cuma dikit..
Tapi kalau udah perang dunia, yaa bisa saja terjadi seperti itu..
Kan kita juga belum ada yang tau kedepannya kayak gmna..
Yang penting kita totalitas dulu untuk saat ini terhadap bitcoin..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!