Bitcoin Forum
February 20, 2018, 10:43:27 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: Jika Tiba-tiba terjadi perang apakah bitcoin masih mempunyai harga?  (Read 3477 times)
YOGUMA2
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10


View Profile
September 11, 2017, 03:26:28 AM
 #81

Btc bila  milik suatu negra. Mngkin hrgax akan anjlok bila tejadi perang..
Tpi btc bersifat freeware.. Jadi tdk bisa dkndalikan oleh satu pihk,,
1519123407
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519123407

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519123407
Reply with quote  #2

1519123407
Report to moderator
1519123407
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519123407

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519123407
Reply with quote  #2

1519123407
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519123407
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519123407

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519123407
Reply with quote  #2

1519123407
Report to moderator
Sidiq SP
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
September 11, 2017, 05:46:39 AM
 #82

Kalo menurut saya, meskipun perang terjadi, bitcoin masih ada harganya walaupun tentu harga agak menurun, karena situasi politikk dan keamanan baru terjadi gejolak, itu pendapat saya gann

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 11, 2017, 09:48:58 AM
 #83

Kalo menurut saya gan,,Biasanya keadaan suatu negara jika terjadi perang adalah krisis ekonomi. Karena krisis ekonomi dan pastinya peminat bitcoin akan semakin menurun dan Kemungkinan besar itu akan sangat mempengaruhi harga bitcoin, Bitcoin akan tetap punya harga tapi harga dari bitcoin itu yang akan mengalami penurunan karna perang dalam suatu negara,,
riskarcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 11, 2017, 10:15:45 AM
 #84

Aje gila mank thread indonesia udah macem kaya peramal aja wkwkwk, yah selama perang na bukan perang cyber crime ataupun perang dunia yah kaya na nga akan ada penurunan gan itupun kalo perang antar negara doank loh yah

pendekar cinta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 11, 2017, 11:28:41 AM
 #85

Tergantung perang yang bagaimana wujudnya.misal perang secara fisik atau memakai sistem teknologi,kalau fisik pasti dapat menurunkan harga bitcoin karena sistem perekonomian semakin menipis karena ada bentrok sedangkan teknologi bisa saja harga naik karena negara negara secara langsung membuat teknologi baru untuk bisa bersaing dengan negara lain sehingga permintaan menjadi lebih banyak jika kualitas alat juga sangat baik dan dapat membuat si pemakai menjadi sangat menyukainya.

Koloulinger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 369
Merit: 250


View Profile
September 11, 2017, 11:40:18 AM
 #86

Btc bila  milik suatu negra. Mngkin hrgax akan anjlok bila tejadi perang..
Tpi btc bersifat freeware.. Jadi tdk bisa dkndalikan oleh satu pihk,,

ga bisa di kendalikan ya
terus kalau terjadi perang dunia, para miner ga melakukan mining, perbankan mengalami problem
apa masih bisa terjadi transaksi bitcoin, bitcoin butuh miner bisa transaksi terkonfirmasi, bitcoin butuh perbankan, apalagi kalau terjadi perang dunia, tanpa perbankan proses bitcoin bisa di tukar menjadi fiat money akan menjadi kendala sangat besar
devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
September 11, 2017, 03:33:05 PM
 #87

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
kemungkinan bakalan naik karena bakal menjadi barang langka yang diperebutkan.
karena semakin sedikit orang yang mining bitcoin jadi stocknya bakalan sedikit.
semoga saja tidak terjadi perang.


apakah ini tidak sama seperti hukum ekonomi pada umumnya, ketika peminat/permintaan bitcoin menurun harga akan anjlok secara drastis, begitupun sebaliknya .

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
roomfirst
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250

ONCE


View Profile
September 11, 2017, 03:35:50 PM
 #88

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

Untuk harga sih pasti bakalan masih mempunyai harga, yang jadi pertanyaan itu bakal terjun bebas atau tidak itu harga bitcoin saat perang terjadi. Kalau menurut ane sih bakal terjadi penurunan tajam di harga bitcoin, jangankan bitcoin, semua cryptocurrency termasuk ETH dan koin2 terkenal lainnya bakal terkena dampaknya.
koinku
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 44
Merit: 0


View Profile
September 11, 2017, 04:27:17 PM
 #89

yah pasti tetep ada harganya dong cuman kan mahal ato engganya kita tidak tau
tapi kalo yang diarepin si kalo bisa jangan ada perang  Grin

the jibrel network  |▌  PUTTING TRADITIONAL FINANCIAL ASSETS ON-CHAIN
    TOKEN SALE      Sept 25th, 2017 (http://jibrel.network)
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Hubbalillah


View Profile
September 11, 2017, 07:12:04 PM
 #90

Kalau ane rasa bila terjadi perang dunia yang ketiga, secara otomatis harga bitcoin turun drastis disebabkan krisis gan, tetapi tetapi tetap mempunyai harga jual gan walaupun tidak seperti biasa, maklum negara dilanda perang

____C A S H B A G____      │     THE CASH BACK CRYPTOCURRENCY     |       Get it on Google Play
PRE-SALE OPEN  |  Get 40% Bonus
●        WHITEPAPER         ●         TWITTER         ●         FACEBOOK         ●         TELEGRAM        ●
crocss
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
September 11, 2017, 07:39:01 PM
 #91

kalo menurut ane perang emang bikin sengsara gan Cheesy, jangankan bitcoin mata uang nyata aja bisa ngga ada harganya gan semua aktifitas pasti ngalamin masalah kalo terjadi perang antar negara boro" mau ngakses internet pasti warga sipil di ungsiin sedangkan sesuatu yg berhubungan dengan bitcoin butuh internet .
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 107



View Profile
September 11, 2017, 07:52:02 PM
 #92

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

Untuk harga sih pasti bakalan masih mempunyai harga, yang jadi pertanyaan itu bakal terjun bebas atau tidak itu harga bitcoin saat perang terjadi. Kalau menurut ane sih bakal terjadi penurunan tajam di harga bitcoin, jangankan bitcoin, semua cryptocurrency termasuk ETH dan koin2 terkenal lainnya bakal terkena dampaknya.

Bener gan.. tidak hanya pada bitcoin saja yang terkena dampaknya jika memang terjadi perang di suatu negara namun sudah pasti berbagai jenis altcoin pasti akan down.. tapi itu hanya berlaku di negara negara yang memang mengalami peperangan saja.. Tidak di semua negara

Rossy Akbar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 07:00:28 AM
 #93

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Mungkin tergantung dari perkembangan dunia teknologi ny gan , kalau pun perang dunia tetapi teknologi ny tetap jalan mungkin bakal tetap aman bitcoin ni. Akan tetapi kemungkinan beda cerita kalau perang cyber atau retas meretas gitu. Udah pasti kena retas-retasan.

Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 07:03:34 AM
 #94

Kalau terjadi perang senjata tentunya harga bitcoin akan turun drastis gan ya,karena orang tak memikirkan uang lagi gan,keselamatan nomer satu gan

L I N A   R E V I E W    .       COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM   
█     PARTICIPATE NOW     █
WHITEPAPER          TWITTER     ●     MEDIUM          YOUTUBE     ●     REDDIT
Peterpan2004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


SAVEDROID


View Profile
September 13, 2017, 07:07:44 AM
 #95

Kalo terjadi perang gan,gimana kita mau cek harga bitcoin,Mau keluar rumah aja takut gan,mungkin orang tidak peduli lagi sama bitcoin gan ya

Manchesterbiru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 151
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 07:12:10 AM
 #96

Biasanya keadaan suatu negara jika terjadi perang maka krisis ekonomi akan terjadi gan ya,sehingga berpengaruh pada harga bitcoin gan

                                                                                 Fully scalable freelancing market    ✔︎     ǀ      Follow us & check our whitepaper 
C R Y P T O T A S K     ǀ     Decentralized task market     ǀ     Low fees - no limits - task market    ✔︎     ǀ                                                                           
                                                                                           Earn money by being a reviewer     ✔︎     ǀ      Website    Announcement    Twitter    Facebook
sidodadii
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 318
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 07:27:24 AM
 #97

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

perangnya dalam satu negara apa seluruh dunia juka cuma beberapa negara aja pasti masih ada nilainya bahkan bisa lebih tinggi nilainya karena dalam negara konflik biasanya perekonomiannya mengalami inflasi sedangkan bitcoin tidak terpengaruh dengan hal itu Smiley

dRAIH
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 243
Merit: 250


CLOUT media.decentralised


View Profile
September 13, 2017, 07:35:06 PM
 #98

wah ga kepikiran kesitu gan, serem juga kalo terjadi perang dunia ke 3  Grin Grin

███████████████████████▄▄
██████▄▄██████████████▄██▄██████████████▄▄
█████▄██▄████████████▄████▄████████████▄██▄
████▄████▄██████████▄██████▄██████████▄████▄
███▄██████▄████████▄████████▄████████▄██████▄
██▄████████▄██████▄██████████▄██████▄████████▄
▄██████████▄████▀████████████▀████▄██████████▄
▀████████████▀████▀██████████▀████▀████████████▀
▀██████████▀██▄▄██▀████████▀██▄▄██▀██████████▀
██▀████████▀██▄██▄██▀██████▀██▄██▄██▀████████▀
███▀██████▀██▄████▄██▀████▀██▄████▄██▀██████▀
████▀████▀██▄██████▄██▀██▀██▄██████▄██▀████▀
█████▀██▀██▄████████▄██▀▀██▄████████▄██▀██▀




 ▄███████████   ███              ▄██████████▄    ███         ███  ███████████████
███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███             ███▀▀▀▀▀▀▀▀███   ███         ███  ▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀▀▀
███             ███            ███          ███  ███         ███        ███
███             ███            ███          ███  ███         ███        ███
███             ███            ███          ███  ███         ███        ███
███             ███            ▀██▄        ▄██▀   ▀██▄       ███        ███
▀████████████   █████████████   ▀████████████▀     ▀████████████        ███
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀           ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀        ▀▀▀


.
Media Decentralized


ICO

Twitter
Facebook
ANN Thread
Telegram
Medium
Discord


Sendi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100

HERO-The future of Banking in southeast Asia


View Profile
September 13, 2017, 07:46:15 PM
 #99

Perang???  Ya bukan bitcoin sajah..  Yang bakalan turun pasti mata uang lain tidak berguna karna lah..  Kemanusiaan sajah sudah ta ada mana mungkin mata uang bisa berharga.. 

zakariajaki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 164
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 08:44:34 PM
 #100

Yang pasti iya krn tapi klo diliat secara trading maf ini hanya pandangan newbie

Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!