Bitcoin Forum
August 18, 2018, 11:17:36 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: Jika Tiba-tiba terjadi perang apakah bitcoin masih mempunyai harga?  (Read 3485 times)
devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


View Profile
August 31, 2017, 05:58:04 AM
 #1

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
1534591056
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534591056

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534591056
Reply with quote  #2

1534591056
Report to moderator
1534591056
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534591056

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534591056
Reply with quote  #2

1534591056
Report to moderator
1534591056
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534591056

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534591056
Reply with quote  #2

1534591056
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534591056
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534591056

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534591056
Reply with quote  #2

1534591056
Report to moderator
1534591056
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534591056

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534591056
Reply with quote  #2

1534591056
Report to moderator
1534591056
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534591056

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534591056
Reply with quote  #2

1534591056
Report to moderator
zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
August 31, 2017, 06:00:29 AM
 #2

pasti menurun harga'e gan... pasti krisis ekonomi kalau sampai terjadi perang
Allye
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 144
Merit: 100


📶Decentralized free Wi-Fi📶


View Profile
August 31, 2017, 06:05:10 AM
 #3

Kalau terjadi perang senjata tentunya harga bitcoin akan turun drastis.karena orang tak memikirkan uang .pasti keselamatan nomer satu.jika smakin berkurang peminat bitcoin harga juga semakin turun.banyak yang Offline...

devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


View Profile
August 31, 2017, 06:16:15 AM
 #4

apa ini artinya bitcoin juga rawan turun drastis seperti mata uang pada umumnya?

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
rosebrand
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Protects,Funds,Develops Ideas To Change The World


View Profile
August 31, 2017, 06:45:52 AM
 #5

Tentunya masih punya harga lah, buktinya sekarang di timur tengah banyak perang, toh btc tetep tinggi nilanya, tp klo perang nya perang dunia ya pasti nda cuma btc yang anjlok tapi seluruh mata uang bakal tidak bernilai

tukiMiN
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 06:53:07 AM
 #6

Maaf gan ini yang dimaksud perang apa ya? Karena akhir-akhir ini juga udah banyak terjadi perang.nah kalok perang yang dimaksud itu perang dunia itu baru bener gan.dan kalok memang terjadi perang dunia bitcoin juga bakalan akan turun menurut ane gan.karena kondisi perekonomian dunia juga bakalan kena imbasnya

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250


https://doctorsmart.io


View Profile WWW
August 31, 2017, 06:58:41 AM
 #7

Kayaknya kalau ada perang dunia besar2an aja baru harga Bitcoin berpengaruh secara signifikan,
Kalau perang antar beberapa negara aja mah kayaknya gak bakal ngefek.

congkepak
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 91
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 07:11:38 AM
 #8

ya masih lah...karena perangnya memperebutkan bitcoin bukan memperebutkan kekuasaan seperti jaman penjajahan dulu... Grin Grin ..malah harga bitcoin nya akan tambah naik.
ghibran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 07:13:54 AM
 #9

Kalo terjadi perang. Gimana kita mau cek harga bitcoin. Mau keluar rumah aja takut. apalagi masih mau nongkrongin laptop cuma buat cek harga bitcoin. Gak takut kena bom?
Bernardo lewanusa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
August 31, 2017, 07:36:38 AM
 #10

ya masih lah...karena perangnya memperebutkan bitcoin bukan memperebutkan kekuasaan seperti jaman penjajahan dulu... Grin Grin ..malah harga bitcoin nya akan tambah naik.
haha malah buat ketawa gan Cheesy, ya kalau memang yang direbutkan btc ya malah btc tambah naik harganya Cheesy

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 07:48:53 AM
 #11

melihat perangnya dulu gan,kalau tejadi perang dunia yang melibatkan banyak negara tentu berpengaruh dengan dengan harga bitcoin,tetapi jika perang konflik dan tidak melibat kan banyak negara tentu tidak ada pengaruhnya dengan harga bitcoin sekarang ini.

Goyobod
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 07:50:06 AM
 #12

yang pasti sekarang amerika sama korea utara lagi berantem, kalau perang nuklir nya jadi mungkin bisa jadi perang dunia ke 3  Cry, kalau indonesia ikut terjun, boro-boro mikirin harga bitcoin gan, yang pasti ane nyelametin diri dulu dari imbasnya Embarrassed
thelever
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 10:42:59 AM
 #13

Kalo pernag itu melibatkan pertikaian antara negara besar semisal Amerika , Rusia, China mungkin akan terjadi
penurunan namun semua tergantung sama pemegang BTC sendiri kalo pun mereka lebih nyaman dan aman nyimpen
kekayaannya di BTC mungkin akan lebih mahal harga BTC. Namun kita berdoa jangan sampai terjadi dech perang
soalnya gak enak pastinya... Grin
cinta123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


View Profile
August 31, 2017, 10:47:04 AM
 #14

keknya gk berpengaruh gan ke harganya soalnya yg mempunyai bitcoin itu gk 1 atau 2 negara aja loh
dan sedangkan klo terjadi pasti bitcoin bakal langka otomatis harga semakin naik
kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 20


View Profile WWW
August 31, 2017, 10:55:03 AM
 #15

Biasanya keadaan suatu negara jika terjadi perang adalah krisis ekonomi. Karena krisis ekonomi dan pastinya peminat bitcoin akan semakin menurun dan Kemungkinan besar itu akan sangat mempengaruhi harga bitcoin, Bitcoin akan tetap punya harga tapi harga dari bitcoin itu yang akan mengalami penurunan

taliwang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 522
Merit: 250


ARIZN - Tokenised Crowdfunding Platform


View Profile
August 31, 2017, 11:01:47 AM
 #16

Perang juga mempengaruhi setiap negara untuk menjadi kerisis terkaid dengan bitcoin tentunya juga akan berpengaruh setidaknya bitcoin akan mengalami penurunan akibat perang tapi mungkin tidak akan habis harganya.


arizn

@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@ ; @@@@@@@
@@@@@@:  #@@@@@@
@@@@@@:   ,@@@@@@
@@@@@+,,     #@@@@@
@@@@@:,      ,@@@@@@
@@@@@,,,      +@@@@@
@@@@@:,       :'@@@@@
@@@@@@:,    ;@@@@@
@@@@@@:   :@@@@@@
@@@@@@ ;@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@

A TOKENISED CROWD FUNDING PLATFORM
Facebook Twitter Youtube Instagram Website Wallet Telegram Whitepaper
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
ICO
30% BONUS

until 26/09/2018
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 501


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
August 31, 2017, 11:19:18 AM
 #17

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

jika perang tapi tekhnologi digital masih bagus saya kira bitcoin bakal lebih kuat pasalnya saat perang finansial semua orng yang ada di negara konflik tersebut pasti kacau, fiatpun pasti hancur harganya, sedangkan bitcoin tidak terpengaruh dengan negara manapun, jadi bitcoin akan tetap perkasa walaupun ada perang  Smiley

CMIIW


.GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE.

Token sale: MAY 21

                                   ▄█▄       ▄█▄         
                                  █████     █████         
                         ▄██▄      ▀█▀       ▀█▀         
                 ▄█▄     ▀██▀                             
          ▄      ▀█▀                         ▄█▄         
         ▀█▀                       ▄█▄      █████         
                         ▄██▄     █████      ▀█▀         
    ██           ▄█▄     ▀██▀      ▀█▀                   
          ▄      ▀█▀                         ▄█▄         
         ▀█▀                       ▄█▄      █████         
                         ▄██▄     █████      ▀█▀         
    ██           ▄█▄     ▀██▀      ▀█▀                   
                 ▀█▀                                     
           ▄                       ▄█▄       ▄█▄         
          ▀█▀            ▄██▄     █████     █████         
    ██           ▄█▄     ▀██▀      ▀█▀       ▀█▀         
                 ▀█▀                                     
            ▄                       ▄█▄      ▄█▄         
           ▀█▀             ▄██▄    █████    █████         
     ██             ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀         
              ▄     ▀█▀                                   
             ▀█▀                          ▄█▄             
        ██               ▄█▄    ▄██▄     █████           
                   ▄     ▀█▀    ▀██▀      ▀█▀             
                  ▀█▀                                     
             ██                    ▄██▄                   
                     ▄      ▄█▄    ▀██▀                   
                    ▀█▀     ▀█▀                           

▄█    ▄█  ▄█         ▄█████▄    ▀█▄      ▄█▀
██    ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██     ▀█▄  ▄█▀
██    ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀       ████   
██    ██  ██    ██  ██▄    ▄█     ▄██▀▀██▄   
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀    ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
Odora
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 11:54:36 AM
 #18

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
jika  perang terjadi mungkin harga bitcoin bakal naik , karena para pelaku usaha mining menghentikan operasional perusahaannya dan bitcoin jadi sangat langka ..

exeljeksen
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
August 31, 2017, 12:57:42 PM
 #19

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
kemungkinan bakalan naik karena bakal menjadi barang langka yang diperebutkan.
karena semakin sedikit orang yang mining bitcoin jadi stocknya bakalan sedikit.
semoga saja tidak terjadi perang.
akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 254



View Profile
August 31, 2017, 01:03:24 PM
 #20

kalo mempunyai harga sih sepertinya masih ia, akan tetapi kita gak bisa tau apakah harganya akan murah atau malah menjadi mahal akibat dari perang yang terjadi

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!