Bitcoin Forum
August 14, 2018, 09:34:29 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: Jika Tiba-tiba terjadi perang apakah bitcoin masih mempunyai harga?  (Read 3484 times)
specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 254
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 04:44:26 AM
 #41

Kalau menurut saya sih gan kalau seandai nya perang Bitcoin masih mempunyai harga mungkin turun Tapi gak terlalu anjlok.,
semoga saja dunia ini aman aman saja agar kita masih bisa menikmati hasil bitcoin gan  Smiley
1534282469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534282469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534282469
Reply with quote  #2

1534282469
Report to moderator
1534282469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534282469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534282469
Reply with quote  #2

1534282469
Report to moderator
1534282469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534282469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534282469
Reply with quote  #2

1534282469
Report to moderator
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534282469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534282469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534282469
Reply with quote  #2

1534282469
Report to moderator
1534282469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534282469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534282469
Reply with quote  #2

1534282469
Report to moderator
1534282469
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534282469

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534282469
Reply with quote  #2

1534282469
Report to moderator
yusupjatigumilar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


https://modltoken.io/


View Profile
September 01, 2017, 06:09:53 AM
 #42

Pasti akan turun drastis karena pada saat terjadi perang maka akan terjadi krisis ekonomi . tapi saya harap tidak akan tejadi lagi peperangan yang merugikan semua pihak baik yang kalah ataupun yang menang, mari kita jaga rasa toleransi terhadap perbedaan, supaya bitcoin tidak mengalami penurunan harga yang drastis Kiss Kiss

zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 06:23:31 AM
 #43

kalo menurut ane sih pasti bakal naik ya
karena orang orang pasti pengen mengamankan diri sendiri menggunakan senjata,dan senjata itu dapat dibeli di deepweb menggunakan btc
dan juga harga uang real kayak usd pasti drop jadi btc bakal naik tinggi
gubugistana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile
September 01, 2017, 06:50:27 AM
 #44

Menurut saya mumgln aka terjadi penurunan harga yang signifikan solnya trpengaruh perekonomian global yang  di sebabkan perang tersebut..semoga saja damai damai aja gan gak usahlah ada perang peramg seprti itu...
Lucy_bay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 193
Merit: 100


View Profile WWW
September 01, 2017, 10:32:30 AM
 #45

Ya kalau bisa jangan lah terjadi perang,,,
Walaupun harga btc naik tapi kita gan gak bisa nikmatin hasilnya soalnya banyak kerusuhan dimana-mana

Iskandar AB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Future of Gambling | ICO 27 APR


View Profile
September 01, 2017, 12:20:55 PM
 #46

kalau menurut saya bakal menurut gan,, karena peminatnya pun bakal sepi akibat sebagian orang sibuk selamatkan diri dari perang.

abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


Monvid : Decentralized Streaming Platform


View Profile
September 01, 2017, 01:05:01 PM
 #47

bisa saja menurun harganya, walaupun tidak menurun secara drastis, namun pelan-pelan, karena ada beberapa negara yang belum menerima bitcoin

██████████   📺  monvid   |   The new decentralized video streaming platform   ██████████
DECENTRALIZED  •  COST EFFICIENCY  •  CENSORSHIP AND UNBLOCKING  •  UNLIMITED DISTRIBUTED NODES
Telegram  Facebook  Twitter   ▬▬  Participate Now!READ OUR WHITEPAPER  ▬▬   Instagram  Medium  Linkedin
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1001



View Profile
September 01, 2017, 01:10:33 PM
 #48

perang adalah hal yang paling ane takuti hingga saat ini , apalagi jika terjadi perang korea dan amerika ikut campur beserta china . secara keseluruhan yang namanya perang pasti sangat merugikan segala aspek kehidupan . dan bitcoin pasti akan mendapatkan dampak dari hal tersebut . bisa saja harga bitcoin menurun drastis karena kita tahu saat ini bitcoin sangat mudah sekali terpengaruh oleh berbagai sentimen . ketakutan para investor pasti dapat membuat banyak orang menarik uang mereka dan mayoritas akan menjual bitcoin yang dimiliki .

.
                    ▗▟█████▄
                  ▄██████████
                ▄██████████▀
              ▄██████████▀       ▗▄▄▄
           ▗▟██████████▀       ▄██████▄
         ▗▟██████████▀       ▄██████████
       ▗▟██████████▀       ▄██████████▀
     ▗▟█████████▛▘       ▄█████████▛▘
   ▗▟█████████▛▘      ▗▟█████████▛▘     ▄▄▄▄
 ▄██████████▀       ▗▟█████████▛▘    ▗▟███████▄
██████████▀       ▄██████████▛▘    ▗▟███████████▖
 ▀▜█████▀       ▄██████████▀     ▗▟██████████▛▘╫╫
    ▀▀▘       ▄██████████▀     ▗▟██████████▛▘╫╫╫╫
           ▗▟██████████▀╫╫   ▗▟██████████▛▘╫╫╫╫╫╫
         ▄██████████▛▘╫╫╫╫ ▗▟██████████▛▘]╫╫╫╫╫╫R
       ▄██████████▛▘╫╫╫╫╫╫▟██████████▀   ]╫╫╫╫╫╫
        ▀███████▛▘j╫╫╫╫╫▟██████████▀     ]╫╫╫╫╩
          ▀███▀   j╫╫╫▟██████████▀       """`
                  ▗▄▟█████████▛▘
                   ▀████████▛▘
                     ▝▀███▛▘
.
ETERBASE
.
.
.
.
.
.



Telegram
Twitter
Discord
anahmih
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
September 01, 2017, 01:42:48 PM
 #49

Kalau menurut saya sih gan kalau seandai nya perang Bitcoin masih mempunyai harga mungkin turun Tapi gak terlalu anjlok.,
semoga saja dunia ini aman aman saja agar kita masih bisa menikmati hasil bitcoin gan  Smiley

iya gan memang byk berta mngenai perang dunia smoga itu tdk bakln terjdi,sehigga tdk berdampak pada harga bitcoin karena
apa bila itu trjd semua fasilitas seperti internet akan terkdla sehigga askes kebitcoin mlah lebh sulit dan harga bitcoin pun anjlok

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍ ❍ ❍ the internet ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
  Social Media
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
Goyobod
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
September 01, 2017, 03:34:50 PM
 #50

perang adalah hal yang paling ane takuti hingga saat ini , apalagi jika terjadi perang korea dan amerika ikut campur beserta china . secara keseluruhan yang namanya perang pasti sangat merugikan segala aspek kehidupan . dan bitcoin pasti akan mendapatkan dampak dari hal tersebut . bisa saja harga bitcoin menurun drastis karena kita tahu saat ini bitcoin sangat mudah sekali terpengaruh oleh berbagai sentimen . ketakutan para investor pasti dapat membuat banyak orang menarik uang mereka dan mayoritas akan menjual bitcoin yang dimiliki .

sama gan bagi ane perang adalah hal yang paling ane takuti, apalagi sekarang sejak MR. donald se_trump naek jd presiden, suhu politik dunia jadi semakin panas, kalau perang jadi mungkin bisa jadi perang dunia ke 3, karena korut dan amerika sudah punya nuklir yang sudah punya cakupan luas mengarah ke berbagai negara, termasuk indonesia Cry. kalau perang nuklir nya jadi, ga tau tuh nanti kita masih hidup atau engga.
tp ane slalu berdoa smoga itu tidak terjdi Undecided
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
September 04, 2017, 01:19:32 PM
 #51

kalau menurut saya peperangan dengn harga bitcoin tidak menjadi pengaruh karena peperangan itu terjadi secara nyata

wowi
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 10


View Profile
September 04, 2017, 03:12:18 PM
 #52

Mungkin suhu yang lebih tau tpi ini menurut ane mungkin bisa aja bitcoin kagak ada harganya kalau  ada perang dunia karena banyak udah gk online bitcoin lagi idah sibuk sama perang wlwkwk

mastuying
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 03:29:43 PM
 #53

kalau harga pasti masih gan, misal 100 rupiah pun ada harganya kan
karena yang namanya perang pasti pengaruh terhadap krisis di dunia.
nah kalo bitcoin pasti masih ada harganya cuma berapa itu yg jadi misteri.
kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


Open Packaging Network


View Profile
September 04, 2017, 05:14:58 PM
 #54

masih gan, cuma harganya otomatis sedikit menurun seperti yang terjadi hari ini karena negara cina sudah melarang ICO nya, dan bahkan semua altcoin lagi menurun grafik harganya di semua market gan.

.
                         ╓▄▓▓▓▓▓▓▄▄
                       ╔▓▓▓▀╨╙""▀▓▓▓▄
                      ╢▓▓▀        ▀▓▓▌
        .█▄░░░░░░░░░╔▓▓▓Ñ░░░░░░    ▓▓▌
       ╔███▅`»»»»»»╔▓▓▓Ü░░░░░░░░, ╔▓▓▌
      ▐██████⌂```»»╫╫╫»░░░░░░░░░░▄▓▓▀
    █████████▄```╚░░H»»»»»░░░░╔▓▓▓M
   ,███████████▄  `»»░```»»»»»]▓▓▓Ü░░
  ╓██████████████   ```»,,,»»]╫╫Ñ░»░░░
 ▄████████████████µ    ```»»░░╨`»»»»»»░
▐██████████████████▄          ``````»»»░
 ▐██████████████████████████████████████▀
  ╙████████████████████████████████████▀
   ╙██████████████████████████████████▀
    "████████████████████████████████▀
     ╠██████████████████████████████▀
    ╔▓▓▓███████████████████████████▀
    ▓▓▌ ▀█████████████████████████▀
    ▓▓▓  ▝▜██████████████████████▀
    "▓▓▓µ     ,▄▓▓▌
     `▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓╨
        `"╙╜╨╙"
OPN.
.
.
Telegram
Twitter
Linkedin
Facebook
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 04, 2017, 08:57:40 PM
 #55

Kalau perang terjadi Saya yakin pasti Harga Bitcoin akan naik tinggi gan, Sebab setiap Peperangan suatu Negara Juga Membutuhkan dana, apalagi negara negara yang memberlakukan bitcoin ini sebagai Alat bayar atau dapat bertransaksi gan, walaupun harga bitcoin akan Tinggi harganya jangan minta perang Juga Gan.
Hhe. . . .

Doell
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 511

doell art


View Profile
September 04, 2017, 09:03:01 PM
 #56

Kalau perang terjadi , saya rasa bitcoin akan turun gan . Karena saat perang terjadi kita tidak memikirkan bitcoin , kita hanya memikirkan keselamatan diri kita beserta keluarga , seperti kiamat saya rasa .
cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
September 04, 2017, 09:11:13 PM
 #57

tanpa ada perang dunia pun kalau pengguna bitcoin kabur ga ada yang menggunakan harga bitcoin juga hancur
apalagi kalau perang dunia, yang melibatkan banyak negara, di semu wilayah
exchanger pada tutup, jangankan beli bitcoin, untuk beli makanan juga akan mengalami kesusahan kalau terjadi perang dunia

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 101



View Profile
September 05, 2017, 03:26:56 AM
 #58

besar kemungkinan Harga Bitcoin merosot gan.
Situasi peperangan bisa menghancurkan pasar apa saja gan.
Jangankan pasar  Bitcoin, pasar untuk makanan pokok saja yang paling penting bisa hancur

L I N A   R E V I E W    .       COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM  
█     PARTICIPATE NOW     █
WHITEPAPER          TWITTER     ●     MEDIUM          YOUTUBE     ●     REDDIT
usm1000
Member
**
Offline Offline

Activity: 180
Merit: 10


View Profile
September 05, 2017, 05:17:46 AM
 #59

Tergantung perang apa dulu gan klo cuman perang antar negara saya kira masih stabil harga nya namun bila pernag dunia saya kira nilai btc akan anjlok. Tapi semoga itu g terjadi gan cinta damai

■ KuBitX ■   Download Our Whitepaper             | Instagram | Linkedin | Twitter ▄▄▄ 
██████ Cryptocurrency Exchange & Trading Platform  ██████
 focused on:  knowledge | security | accessibility | excellence | ethics
ElvenRaider
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
September 05, 2017, 07:13:52 AM
 #60

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

kemaren pas korea utara meluncurkan rudal melalui wilayah utara jepang harga BTC malah naek ke 65 jutaan  Grin
sepertinya selain emas, cryptocurrency sedang dipertimbangkan menajdi safe heaven selanjutnya..
semuanya tergantung dari exchanger sebenarnya.. kalo exchanger kena bomb ya bakalan jatuh harganya..
punya banyak coin juga ga berguna kalo exchanger ga ada

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!