Bitcoin Forum
December 12, 2017, 10:31:10 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: Jika Tiba-tiba terjadi perang apakah bitcoin masih mempunyai harga?  (Read 3473 times)
specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 01, 2017, 04:44:26 AM
 #41

Kalau menurut saya sih gan kalau seandai nya perang Bitcoin masih mempunyai harga mungkin turun Tapi gak terlalu anjlok.,
semoga saja dunia ini aman aman saja agar kita masih bisa menikmati hasil bitcoin gan  Smiley

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
1513117870
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117870

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117870
Reply with quote  #2

1513117870
Report to moderator
1513117870
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117870

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117870
Reply with quote  #2

1513117870
Report to moderator
1513117870
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117870

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117870
Reply with quote  #2

1513117870
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513117870
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117870

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117870
Reply with quote  #2

1513117870
Report to moderator
1513117870
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117870

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117870
Reply with quote  #2

1513117870
Report to moderator
1513117870
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513117870

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513117870
Reply with quote  #2

1513117870
Report to moderator
yusupjatigumilar
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

PayPro Campaign


View Profile
September 01, 2017, 06:09:53 AM
 #42

Pasti akan turun drastis karena pada saat terjadi perang maka akan terjadi krisis ekonomi . tapi saya harap tidak akan tejadi lagi peperangan yang merugikan semua pihak baik yang kalah ataupun yang menang, mari kita jaga rasa toleransi terhadap perbedaan, supaya bitcoin tidak mengalami penurunan harga yang drastis Kiss Kiss

zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 121



View Profile
September 01, 2017, 06:23:31 AM
 #43

kalo menurut ane sih pasti bakal naik ya
karena orang orang pasti pengen mengamankan diri sendiri menggunakan senjata,dan senjata itu dapat dibeli di deepweb menggunakan btc
dan juga harga uang real kayak usd pasti drop jadi btc bakal naik tinggi

gubugistana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 141


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 01, 2017, 06:50:27 AM
 #44

Menurut saya mumgln aka terjadi penurunan harga yang signifikan solnya trpengaruh perekonomian global yang  di sebabkan perang tersebut..semoga saja damai damai aja gan gak usahlah ada perang peramg seprti itu...

Lucy_bay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 01, 2017, 10:32:30 AM
 #45

Ya kalau bisa jangan lah terjadi perang,,,
Walaupun harga btc naik tapi kita gan gak bisa nikmatin hasilnya soalnya banyak kerusuhan dimana-mana

Iskandar AB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 01, 2017, 12:20:55 PM
 #46

kalau menurut saya bakal menurut gan,, karena peminatnya pun bakal sepi akibat sebagian orang sibuk selamatkan diri dari perang.

abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


agencia1988


View Profile
September 01, 2017, 01:05:01 PM
 #47

bisa saja menurun harganya, walaupun tidak menurun secara drastis, namun pelan-pelan, karena ada beberapa negara yang belum menerima bitcoin

BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 896


View Profile
September 01, 2017, 01:10:33 PM
 #48

perang adalah hal yang paling ane takuti hingga saat ini , apalagi jika terjadi perang korea dan amerika ikut campur beserta china . secara keseluruhan yang namanya perang pasti sangat merugikan segala aspek kehidupan . dan bitcoin pasti akan mendapatkan dampak dari hal tersebut . bisa saja harga bitcoin menurun drastis karena kita tahu saat ini bitcoin sangat mudah sekali terpengaruh oleh berbagai sentimen . ketakutan para investor pasti dapat membuat banyak orang menarik uang mereka dan mayoritas akan menjual bitcoin yang dimiliki .
anahmih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 200



View Profile
September 01, 2017, 01:42:48 PM
 #49

Kalau menurut saya sih gan kalau seandai nya perang Bitcoin masih mempunyai harga mungkin turun Tapi gak terlalu anjlok.,
semoga saja dunia ini aman aman saja agar kita masih bisa menikmati hasil bitcoin gan  Smiley

iya gan memang byk berta mngenai perang dunia smoga itu tdk bakln terjdi,sehigga tdk berdampak pada harga bitcoin karena
apa bila itu trjd semua fasilitas seperti internet akan terkdla sehigga askes kebitcoin mlah lebh sulit dan harga bitcoin pun anjlok

Goyobod
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29


View Profile
September 01, 2017, 03:34:50 PM
 #50

perang adalah hal yang paling ane takuti hingga saat ini , apalagi jika terjadi perang korea dan amerika ikut campur beserta china . secara keseluruhan yang namanya perang pasti sangat merugikan segala aspek kehidupan . dan bitcoin pasti akan mendapatkan dampak dari hal tersebut . bisa saja harga bitcoin menurun drastis karena kita tahu saat ini bitcoin sangat mudah sekali terpengaruh oleh berbagai sentimen . ketakutan para investor pasti dapat membuat banyak orang menarik uang mereka dan mayoritas akan menjual bitcoin yang dimiliki .

sama gan bagi ane perang adalah hal yang paling ane takuti, apalagi sekarang sejak MR. donald se_trump naek jd presiden, suhu politik dunia jadi semakin panas, kalau perang jadi mungkin bisa jadi perang dunia ke 3, karena korut dan amerika sudah punya nuklir yang sudah punya cakupan luas mengarah ke berbagai negara, termasuk indonesia Cry. kalau perang nuklir nya jadi, ga tau tuh nanti kita masih hidup atau engga.
tp ane slalu berdoa smoga itu tidak terjdi Undecided
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 04, 2017, 01:19:32 PM
 #51

kalau menurut saya peperangan dengn harga bitcoin tidak menjadi pengaruh karena peperangan itu terjadi secara nyata

wowi
Member
**
Offline Offline

Activity: 80


View Profile
September 04, 2017, 03:12:18 PM
 #52

Mungkin suhu yang lebih tau tpi ini menurut ane mungkin bisa aja bitcoin kagak ada harganya kalau  ada perang dunia karena banyak udah gk online bitcoin lagi idah sibuk sama perang wlwkwk

mastuying
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 04, 2017, 03:29:43 PM
 #53

kalau harga pasti masih gan, misal 100 rupiah pun ada harganya kan
karena yang namanya perang pasti pengaruh terhadap krisis di dunia.
nah kalo bitcoin pasti masih ada harganya cuma berapa itu yg jadi misteri.
kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


LiveTreeToTheMoon


View Profile
September 04, 2017, 05:14:58 PM
 #54

masih gan, cuma harganya otomatis sedikit menurun seperti yang terjadi hari ini karena negara cina sudah melarang ICO nya, dan bahkan semua altcoin lagi menurun grafik harganya di semua market gan.

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
L I V E T R E E   A D E P T TM
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
September 04, 2017, 08:57:40 PM
 #55

Kalau perang terjadi Saya yakin pasti Harga Bitcoin akan naik tinggi gan, Sebab setiap Peperangan suatu Negara Juga Membutuhkan dana, apalagi negara negara yang memberlakukan bitcoin ini sebagai Alat bayar atau dapat bertransaksi gan, walaupun harga bitcoin akan Tinggi harganya jangan minta perang Juga Gan.
Hhe. . . .

Doell
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462

doell art


View Profile
September 04, 2017, 09:03:01 PM
 #56

Kalau perang terjadi , saya rasa bitcoin akan turun gan . Karena saat perang terjadi kita tidak memikirkan bitcoin , kita hanya memikirkan keselamatan diri kita beserta keluarga , seperti kiamat saya rasa .
cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 04, 2017, 09:11:13 PM
 #57

tanpa ada perang dunia pun kalau pengguna bitcoin kabur ga ada yang menggunakan harga bitcoin juga hancur
apalagi kalau perang dunia, yang melibatkan banyak negara, di semu wilayah
exchanger pada tutup, jangankan beli bitcoin, untuk beli makanan juga akan mengalami kesusahan kalau terjadi perang dunia

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Opporty ICO 27 November


View Profile
September 05, 2017, 03:26:56 AM
 #58

besar kemungkinan Harga Bitcoin merosot gan.
Situasi peperangan bisa menghancurkan pasar apa saja gan.
Jangankan pasar  Bitcoin, pasar untuk makanan pokok saja yang paling penting bisa hancur

usm1000
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 05, 2017, 05:17:46 AM
 #59

Tergantung perang apa dulu gan klo cuman perang antar negara saya kira masih stabil harga nya namun bila pernag dunia saya kira nilai btc akan anjlok. Tapi semoga itu g terjadi gan cinta damai

ElvenRaider
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 05, 2017, 07:13:52 AM
 #60

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

kemaren pas korea utara meluncurkan rudal melalui wilayah utara jepang harga BTC malah naek ke 65 jutaan  Grin
sepertinya selain emas, cryptocurrency sedang dipertimbangkan menajdi safe heaven selanjutnya..
semuanya tergantung dari exchanger sebenarnya.. kalo exchanger kena bomb ya bakalan jatuh harganya..
punya banyak coin juga ga berguna kalo exchanger ga ada

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!