Bitcoin Forum
November 17, 2018, 05:51:25 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: ★ [ANN] EthereumDARK | Untuk Investor Yang SERIUS | PoS | Bounties | Airdrop#2 ★  (Read 3770 times)
ojeck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
September 07, 2017, 04:53:33 PM
 #1


EthereumDARK


Salam semua ini adalah halaman/thread resmi EthereumDARK [ETHD]. Nantikan semua berita terbaru kami mengenai perkembangan, harga pasar dan banyak lagi!

Selain itu, jangan lupa untuk ikuti/follow kami di Twitter www.twitter.com/ethereum_dark dan kunjungi website resmi kami:
www.ethereumdark.net


Coin Swap Berakhir
Smart Contract Address 0xdbfb423e9bbf16294388e07696a5120e4ceba0c5


Spesifikasi dan Informasi Umum:
EthereumDARK adalah koin PoW / PoS sederhana, tidak ada ICO sehingga semua orang mendapat kesempatan yang adil sejak awal. Secara umum, tujuan kami adalah untuk memiliki perdagangan yang menguntungkan, aman dan pertukaran yang luas. Tim pengembang akan mempertahankan beberapa pasokan untuk memastikan blockchain bekerja dengan lancar, setelah semuanya berjalan dengan lancar, kami dan komunitas akan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan koin tersebut, Anda dapat membaca tentang ide kami di bagian roadmap di bawah ini dan pastikan untuk memberikan komentar dan saran yang Anda inginkan agar bisa kami pertimbangkan! Kami harap Anda melihat ke depan untuk dapat berpartisipasi!


Informasi Spesifikasi:
   PoS persentase: 10% Per-tahun/0.83% Per-bulan
   Block reward: 3 coins
   Total Supply: Hanya 4.2 juta koin

Informasi Pasokan Awal dan Ketersediaan:
   Pasokan Awal  = 2940000+
   Proof of work difficulty = 0.05650192
   Proof of stake difficulty = 0.00024414


Distribusi

    ★10% Untuk Tim Developer (masing-masing 3.33%)
    ★5% Marketing PR
    ★5% Free give aways in reward system
    ★5% Untuk orang-orang yang dapat membantu kami terdaftar di bursa pertukaran  (Kami akan membagi nya untuk para anggota yang bekerja sama, 1% tiap bursa pertukaran)
    ★10% Bounties & Airdrops 1, 2, 3 dan 4 (Final), (Airdrop 2 dimulai pada saat thread mendapat 20k views, 3 pada 35k views, 4 pada 50k views)
    ★5% Untuk membantu kami membayar keperluan pengembangan: (Membuat merchant service, Smart Cards, Shopping platform dan lain-lain)
    ★10% Untuk membantu pengembangan: (Mendesain ulang wallet, menambahkan masternodes, cryptography, dsb)
    ★5% Untuk memastikan block chain berjalan lancar dan mulus (Setelah semua distribusi sudah selesai, kami sebagai komunitas akan memutuskan untuk apa koin tersebut akan digunakan nantinya)
    ★10% Untuk moderator dan penerjemah (Tiap moderator dan penerjemah akan mendapat bayaran tiap minggu atau 2 minggu sekali, sampai distribusi selesai)
    ★5% Program Lotere. 4 pemenang per-minggu. (Panjang Waktu untuk Program ini adalah 156 minggu. Hadiah = 336 koin/pemenang)


Peta jalan

Visi kami berkonfrontasi seputar beberapa aspek kunci yang telah membuat banyak tim sukses dan yang lebih penting menguntungkan investor: Platform ramah pengguna yang dapat terukur yang mudah diadopsi secara massal. Kami terus memperbarui peta jalan kami karena kami selalu mencari cara terbaik untuk menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi. Inilah yang telah kita rencanakan untuk masa depan:

    ★ Pelepasan koin awal ke pasar, ini akan mencakup dompet kompatibel multiplatform yang aman yang memungkinkan Anda menukar koin di banyak bursa.
    ★ Sistem penghargaan Bounty: kami secara aktif mengerjakan sistem penghargaan hadiah bagi mereka yang membantu kami menjangkau lebih banyak orang dan membantu blockchain kami.
    ★ Release wallet dan blockchain explorer untuk Windows, Linux dan macos
    ★ Bekerja untuk membuat subreddit kami saat ini kami akan memberi tahu Anda setelah berjalan dan berjalan
    ★ Integrasi kontrak pintar, ini merupakan prioritas bagi kita karena jika-maka kondisinya telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak dicari setelah anonimitas dan skala aktif.
    Integrasi swapping lintas rantai, ini adalah fitur eksperimental pada banyak altcoin. Fitur ini akan memungkinkan perdagangan pada beberapa rantai blok tanpa melalui perantara seperti shapeshift. Kami pikir itu sangat berharga dan bekerja sepanjang waktu untuk implementasinya
    ★ Akhirnya, sistem pembayaran terdesentralisasi yang akan melibatkan pedagang fisik, transfer point-of-sale dan pengguna-ke-pengguna secara online.


UNDUH DOMPET

Dompet Windows : https://mega.nz/#F!BDgVUCyD!HbWkyrRteXsMlYfqtNWnZg
Dompet MacOS : https://mega.nz/#F!BDgVUCyD!HbWkyrRteXsMlYfqtNWnZg
Dompet Linux : https://mega.nz/#F!BDgVUCyD!HbWkyrRteXsMlYfqtNWnZg  
Source (GIT): https://github.com/abi2018/wz37da
Explorer: www.presstab.pw/phpexplorer/ETHD/index.php
Blockfolio: www.blockfolio.com (Download Aplikasi untuk Android/iOS)
Website Resmi: www.ethereumdark.net
Support: support@ethereumdark.net
Twitter: www.twitter.com/ethereum_dark
Facebook: www.facebook.com/ethereumdark
Cointmarketcap: www.coinmarketcap.com/currencies/ethereum-dark
Whitepaper: segera menyusul...


BURSA PERTUKARAN

www.cryptopia.co.nz/Exchange/?market=ETHD_BTC
www.idex.market/eth/ethd
www.etherdelta.com/#ETHD-ETH
Bursa Pertukaran yang lain akan segera hadir .. Terus pantau halaman ini!


Informasi Bounty / Reward (informasi lebih lanjut akan segera hadir)

1. Media Sosial
2. Terjemahan & Moderasi
Filipino (Completed)
Urdu (Completed)
Indonesian (Completed)
German (Completed)
Spanish (Completed)
Vietnamese (Completed)
French (Completed)
Russian (Completed)
Chinese (Completed)
Arabic (Completed)
Finnish (Completed)
Dutch (Completed)
Romanian (Completed)
Italian reserved
Hebrew reserved
Korean reserved
3. Blogs (Press, Medium, dan lain-lain)
4. Airdrops (Ronde ke-2 @20k views)
5. Voting di bursa penukaran (Harus memiliki bukti)
6. Desain (Wallet baru, graphics for logo, signatures, dan lain-lain)
Jika kamu memiliki ide kreatif lainnya yang ingin kamu tambahkan, pastikan untuk menginformasikannya kepada kami dan kami akan mengajak kamu untuk bekerja sama.
Untuk infomasi lebih lanjut, cek distribusi pada halaman paling atas


Jika ada yang punya ide kreatif yang ingin Anda bagikan dan lakukan, beri tahu kami.
Kami mencari seseorang untuk mengembangkan tanda tangan juga


Bursa Pertukaran Yang akan datang


Ether Delta
Idex

Cryptopia
Coinexchange
Bittrex
Poloniex
Nova Exchange
Coinsmarkets
Liqui
Livecoin
Tradesatoshi
Bleutrade
C-CEX
Yobit



Update Terbaru

Airdrop (Round 1)
Airdrop (Round 2)

EtherDelta
Idex
Cryptopia
Coinswap
Airdrop#3 will be live soon



1542433885
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542433885

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542433885
Reply with quote  #2

1542433885
Report to moderator
1542433885
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542433885

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542433885
Reply with quote  #2

1542433885
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542433885
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542433885

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542433885
Reply with quote  #2

1542433885
Report to moderator
1542433885
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542433885

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542433885
Reply with quote  #2

1542433885
Report to moderator
1542433885
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542433885

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542433885
Reply with quote  #2

1542433885
Report to moderator
ojeck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
September 07, 2017, 06:30:41 PM
 #2

Sepertinya proyek yang menarik, nyimak dulu

Yap bener banget, masih menunggu whitepaper dari dev nya keluar, semoga bisa bertahan ini koin.

Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001


View Profile
September 07, 2017, 09:44:42 PM
 #3

Airdropnya harus melalui pm ya, mungkin ada tasknya mih buat klaim airdropnya karena harus melalui pm infonya. Ada yg ikutan airdropnya, apa tasknya buat nerima airdropnya?
ojeck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
September 08, 2017, 05:04:27 AM
 #4

Airdropnya harus melalui pm ya, mungkin ada tasknya mih buat klaim airdropnya karena harus melalui pm infonya. Ada yg ikutan airdropnya, apa tasknya buat nerima airdropnya?

Iya om, untuk Airdrop harus lewat PM langsung ke admin di Theard Originalnya. Dari yang saya baca gak ada task khusus om, cuman kalau mau dapat tambahan bonus dari Airdrop bisa ikutan voting di C-Cex. https://c-cex.com/?id=vote&coin=ethd

Silahkan dicoba om.  Grin

ojeck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
September 12, 2017, 04:36:22 PM
 #5

UPDATE: We are now listed on coinexchange. Link: https://www.coinexchange.io/market/ETHD/BTC

More exchanges are coming soon.


Info terbaru dari Developer.

ETHD sudah masuk di Coinexchange.

Suharjo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
September 12, 2017, 05:08:44 PM
 #6

Sepertinya memang Proyek yang patut untuk di ikuti
ojeck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
September 12, 2017, 05:14:55 PM
 #7

Sepertinya memang Proyek yang patut untuk di ikuti

Yuk langsung di sikat om di exchange, mumpung harganya masih murah.

tulusikhlas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile WWW
September 12, 2017, 05:36:38 PM
 #8

Belum ada poolnya ya gan?
Pengen coba mining ane


  █ █████       ▄████▀▄██▀
  █ █████     ▄████▀███▀
  █ █████    ████▀███▀
  █ █████  ▄███▀███▓
  █ █████▄███▀████▀
  █ ███████▀████▀
  █ █████▀▄█████▄
  █ ███▀▄█████████▄
  █ █▀▄██ ▀█████████▄
  █ ▄████   ▀███████▀█▄   
  █ █████     ▀███▀▄████▄
  █ █████       ▀▄████████▄
                   
                    █████                   
                ▄███  █  ███▄               
             ███      █      ███             
         ▄███         █         ███▄         
       ██    ███████████████████    ██       
    ████            ██ ██            ████   
    ██             █     █             ██   
    █ █           █       █           █ █   
    █ ██         █         █         ██ █   
    █  ██      ██           ██      ██  █   
    █   ██    ██             ██    ██   █   
    █    ██  ██               ██  ██    █   
    █     █ ██                 ██ █     █   
    █     █████████████████████████     █   
    █  ███  ██                 ██  ███  █   
    ███       █               █       ███   
      ███      ██           ██      ███     
         ███     █         █     ███         
            ▀███  ██     ██  ███▀           
                ▀████   ████▀               
▀███▀
                 
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
x-road
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 04:21:30 AM
 #9

Sepertinya projecnya bagus...cuma mash belum lengkap ann nya tapi worth untuk di coba, untuk stake kalo gak mau ribet, pakai wallet https://coinsmarkets.com jadi gak harus buka desktop wallet terus, exchanger itu support untuk staking, moga ja harga kedepan nya lebih bagus.
Brattavito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 04:52:28 AM
 #10

Airdropnya udah kelar ya gan ane liat di thread originalnya kalah cepet nih sama yg lain  Cheesy, ngga ada kloter lagi gan ?

█  ▄▄▄  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ▀▀▀  █
█  ▄▄▄  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ▀▀▀  █
R  E  P  U  B  L  I  A
PRE-SALE :  23.08 - 23.09
█  ▄▄▄  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ▀▀▀  █


█  █
█  █
█  █
█  █
█  █
█  █
█  █
█  █
█  █
   █
   █
Highly Efficient Technology
Secure & Transparent
Full Democracy
█  ▄▄▄  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ███  █
█  ▀▀▀  █
ojeck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 05:11:46 AM
 #11

Belum ada poolnya ya gan?
Pengen coba mining ane

Gak ada pool dari yang ane baca gan, murni cuman POS aja.

x-road
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 05:22:50 AM
 #12

Belum ada poolnya ya gan?
Pengen coba mining ane

Gak ada pool dari yang ane baca gan, murni cuman POS aja.

Kemungkinan pure POS, tapi gak tau pastinya, karna dev blm update full spec koin nya, dari kalimat dev d PM, memang menjurus k POS.
grifinmch
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile WWW
September 13, 2017, 05:44:51 AM
 #13

Belum ada poolnya ya gan?
Pengen coba mining ane

Gak ada pool dari yang ane baca gan, murni cuman POS aja.

Kemungkinan pure POS, tapi gak tau pastinya, karna dev blm update full spec koin nya, dari kalimat dev d PM, memang menjurus k POS.
menurutku juga gitu gan,hanya POS,kalau dilihat dari keterangannya,cuma nanti kalau ada update/informasi terbarunya pasti lebih jelas lagi.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
ojeck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 04:30:09 AM
 #14

Airdropnya udah kelar ya gan ane liat di thread originalnya kalah cepet nih sama yg lain  Cheesy, ngga ada kloter lagi gan ?

Iya gan, airdrop udah kelar. Tapi dari Dev bakalan ada Airdrop ronde kedua gan, nanti pasti bakal ane infoin disini untuk Airdrop kedua nya.

trinaldao
Copper Member
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176
Merit: 1007


Post your ann & bounty just contact me


View Profile
September 14, 2017, 04:39:09 AM
 #15

btw ni coin pake algho apa y ?
apakah pake dagger hashimoto sama kayak ethereum ?, soal ya ane gg nemu di ann sm websitenya


¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
.XERA.¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
 
[/center
djuragan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 617
Merit: 250



View Profile
September 14, 2017, 04:40:24 AM
 #16

Airdropnya udah kelar ya gan ane liat di thread originalnya kalah cepet nih sama yg lain  Cheesy, ngga ada kloter lagi gan ?

Iya gan, airdrop udah kelar. Tapi dari Dev bakalan ada Airdrop ronde kedua gan, nanti pasti bakal ane infoin disini untuk Airdrop kedua nya.
bagus gan kalau masih ada kloter kedua,ijin mantau terus semoga entar gak ketinggalan berita dan ikut menikmati airdropnya.


          ▄▓▓▓▓▓▓▄▄        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄     ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▐▓▓▓   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
     ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▌       ▐▓▓▓   ▓▓▓▌      ▐▓▓▓   ▐▓▓▓   ▓▓▓▌
    ▐▓▓████▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓   ▓▓▓▌       ▐▓▓▓   ▓▓▓▌      ▓▓▓▓   ▐▓▓▓   ▓▓▓▓
    ▓▓▓▓████████████▓▓▓   ▓▓▓▌       ▓▓▓▓   ▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓   ▐▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
    ▐▓▓▓▓██████████▓▓▓▓   ▓▓▓▌  ▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▌  ▀▀▀▀▀▓▓▓▓  ▐▓▓▓      ▀▀▀▀▀▀▀▀▓▓▓▓
     ▓▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▓▓▓▀   ▓▓▓▌    ▀▓▓▓▓     ▓▓▓▌        ▓▓▓  ▐▓▓▓              ▐▓▓▓
      ▀▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▌      ▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓  ▐▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
         ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▓▓▓▌       ▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀   ▐▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
.Money Transfer and Investment.
...Instagramhugeb Facebook hugeb Twitter hugeb Youtube ...

       █▄                                     ▄▄▌
     ██▄██▄▄                                ▄███▄█
     ▀▀█▄█▄██▌▀▄                       ▄▄█▀█ ▄███▀
     ▐█▄█▀▀█▀██▄█▀▄                 ▄█▀█▄██▐▀▀█▄▄█
       ▀▀█████▀█████▄              ██▌███▀█████▀▀
      ██▀█████████ ██▄▄▄▄██▄▄█▄█▄▄█████▄▄▀█▄█████▀
     ▐████ ▄▄██████▐███▀▀▀████▀▀▀███▄██████▄▄▀████
       ▀ ███▄█████████▐▄▀▀   ▐█▀▐▐██████▀█▄███▀▀▀      ▌
       ▀▀▀▀▀▀▀▀██████▐█▀█▄ ▀  █▀▀▀▀██████▀▀▀▀ ▀▀▀
          ▄██▐█▀ █▀██▄██▌      ██ ▄█▄▐█ ▀█▐█▄
              ▄█▐ ▀▀▀▐ █ ▌█▀█▌▌▐██ ▀▀ ▀▐█▄
                      ▀▐ █ █▄▄▌▐
                       ▄ ▄██▐█
                    ▄██▌▄  ▄  ▀▄▀██
                     ▄████ ▌███▀██
                       ██▌█▌█▌██▌   
                          ▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
JOIN OUR VISION TODAY
FOR A BETTER WORLD TOMORROW
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄

      ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
     █   ▄▄▄▄▄▄   ██▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ████▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ██████
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ███████▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ▐▓███████▄
     █              ▀▀▀▀▀▀▀▀█
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █                      █
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
     █                      █
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █                      █
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
ojeck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
September 16, 2017, 09:31:08 AM
 #17

Airdropnya udah kelar ya gan ane liat di thread originalnya kalah cepet nih sama yg lain  Cheesy, ngga ada kloter lagi gan ?

Iya gan, airdrop udah kelar. Tapi dari Dev bakalan ada Airdrop ronde kedua gan, nanti pasti bakal ane infoin disini untuk Airdrop kedua nya.
bagus gan kalau masih ada kloter kedua,ijin mantau terus semoga entar gak ketinggalan berita dan ikut menikmati airdropnya.

Dari berita terbaru di original thread, Airdrop bakal dibagi jadi 4 tahap gan.
Untuk tahap kedua bakal di adain lagi pas thread udah mencapai 20K views.
Ntar ane update di OP gan.

ojeck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
September 16, 2017, 10:40:23 AM
 #18

btw ni coin pake algho apa y ?
apakah pake dagger hashimoto sama kayak ethereum ?, soal ya ane gg nemu di ann sm websitenya

Pakai scrypt gan.

trinaldao
Copper Member
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176
Merit: 1007


Post your ann & bounty just contact me


View Profile
September 16, 2017, 10:42:11 AM
 #19

btw ni coin pake algho apa y ?
apakah pake dagger hashimoto sama kayak ethereum ?, soal ya ane gg nemu di ann sm websitenya

Pakai scrypt gan.
oww kirain hashing algho ya sama kayak ether  Cheesy
Okey gan thanks info ya


¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
¦¦¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
¦_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
.XERA.¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦
 
[/center
andreas-jon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


IceChain is offering a decentralized and fast serv


View Profile
September 16, 2017, 11:23:26 AM
 #20

ada ico baru lagi nih EthereumDARK sebuah coin pos dimana model koin ini sangat menguntungakan bagi orang orang yang suka bertransaksi menggunakan pos apalagi jangakauannya juga sangat luas jadi bayak yang berminat mengguanakan pos

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!