Bitcoin Forum
December 16, 2017, 07:35:06 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
Author Topic: Pelatihan Trader bitcoin Di Aceh, menyusul medan dan bali  (Read 2035 times)
kevinzxz
Full Member
***
Online Online

Activity: 154


Early Funders Registration: monartis.com


View Profile
November 15, 2017, 11:48:03 PM
 #101

wha mantap nih gan tambahan ilmu, pengen ikut cuman mahal di tiketnya kapan nih ada pelatihan di batam, biar bisa seperti para master trading yang ada di forum bitcointalk ini  Grin

1513409706
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513409706

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513409706
Reply with quote  #2

1513409706
Report to moderator
1513409706
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513409706

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513409706
Reply with quote  #2

1513409706
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513409706
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513409706

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513409706
Reply with quote  #2

1513409706
Report to moderator
1513409706
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513409706

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513409706
Reply with quote  #2

1513409706
Report to moderator
genos
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
November 15, 2017, 11:51:08 PM
 #102

yang paling penting itu agan buat BITCOIN COMMUNITY dulu setelah itu anda rencanain seluruh konsep rencana bersama sama dengan seluruh anggota kelompok yang punya hobi sama yaitu di bidang Cryptocurrency. lalu ketika sudah maka pelaksanaan rencana tersebut bisa direalisasikan dengan baik oleh seluruh anggota kelompok.

███████████████████████████████████████████████████████████████████▀███▀████
████████████████████████████████████████████████████████████████████▄▀▄█████
███████████████████████████████████████████████████████████████████▀▄█▄▀████

███▀▀▀▀▀▀▀▀██████▀▀▀████████▀▀▀██▀▀▀███████████▀▀▀██▀▀▀▀▀▀▀▀████████▀▀▀█████
███          ▀███   ████████   ██    ▀█████████   ██           ▀████   █████
███   █████▄   ██   ████████   ██      ▀███████   ██   ██████▄   ███   █████
███   ██████   ██   ████████   ██   █▄   ▀█████   ██   ████████   ██   █████
███   █████▀   ██   ████████   ██   ███▄   ▀███   ██   ████████   ██   █████
███          ▄███   ▀██████▀   ██   █████▄   ▀█   ██   ███████▀   ██   █████
███   ▄▄▄▄▄███████   ▀▀▀▀▀▀   ███   ███████▄      ██   ▀▀▀▀▀▀   ▄███   █████
███   █████████████▄        ▄████   █████████▄    ██        ▄▄▄█████   █████
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency.██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
[[[ Whitepaper    Twitter     Facebook]]]
[[[  Telegram      Medium     Youtube ]]]
saru99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 15, 2017, 11:52:46 PM
 #103

buat para bitcoiners di aceh ini kesempatan yang bagus untuk memperdalam ilmu trading kalian dan kesempatan ini kalo menurut saya lumayan langka karena didaerah saya sendiri belum ada acara semacam ini dan siapa tahu dengan memperdalam ilmu trading maka bisa meningkatkan profit kalian dalam trading dan meminimalisir loss

himura
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 15, 2017, 11:56:46 PM
 #104

Pelatihan semacam itu memang sangat penting gan. Bukan hanya di aceh.. tapi di daerah lain juga harus dilaksanakan kegiatan semacam itu. Mungkin bali adalah pulau pertama yang kebanyakan aktifitas disana sudah menerima bitcoin atau teknologi blockchain.. sehingga sering kali disana dijadikan objek untuk mengadakan seminar atau pelatihan tentang bitcoin. Untuk daerah lain mungkin transaksi bitcoin hanya untuk sebagian orang saja tidak secara umum

sahibulizari
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 17, 2017, 04:56:07 AM
 #105

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
iya gan ini ide yang sangat bagus, ini sangat berguna tentunya bagi masyarakat dan dengan adanya pelatihan semacam ini kita bisa menambah wawasan terutama.


Setuju bnget gan,saya sendiri dari aceh siap menunggu pelaksanaan kegiatan tersebut gan.tentunya supaya bisa belajar lebih lagi dari senior senior  yang lain gan.untuk menmbah wawasan dan teman sekaligus gan.itu ide yang sanagt bagus klau menurut saya gan.

alessyan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 185



View Profile
November 17, 2017, 05:11:30 AM
 #106

Untuk bisa melaksanakan usulan tersebut saya rasa sebaiknya kita buatkan dulu satu grup khusus untuk para bitcoiner asal Aceh, bisa grup Facebook atau grup WA, untuk yang wilayah Sigli kami sudah memiliki grup WA dengan 70 anggota.

dxgam
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 17, 2017, 05:13:05 AM
 #107

kalau menurut saya ini ide yang sangat bagus gan, dan bagi saya sanagt setuju jikalau di Aceh di adakan pelatihan tentang bitcoin, dengan demikian maka akan semakin banyak orang yang berminat bitcoin, apalagi di Aceh, tidak semua orang mengenal bitcoin, jadi menurut saya dengan adanya pelatihan menjadi saran dan juga ajang promosi bitcoin bagi masyarakat. ini menurut pendapat saya gann

kemetz
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 17, 2017, 05:29:22 AM
 #108

kalau menurut saya ini ide yang sangat bagus gan, dan bagi saya sanagt setuju jikalau di Aceh di adakan pelatihan tentang bitcoin, dengan demikian maka akan semakin banyak orang yang berminat bitcoin, apalagi di Aceh, tidak semua orang mengenal bitcoin, jadi menurut saya dengan adanya pelatihan menjadi saran dan juga ajang promosi bitcoin bagi masyarakat. ini menurut pendapat saya gann
ya bagus juga sih memang tetapi saya pikir akan susah juga deh mengadakan pelatihan trading di daerah aceh, kalau melakukan pelatihan sebaiknya di kota kota besar yang dekat dengan perbatasan negara atau kota yang banyak turis asing nya sehingga akan sangat mendukung perkembangan nya,

▬▬▬▬▬  RAFL ◆ The Raffle Marketplace  ▬▬▬▬▬
█ █    [Whitepaper] [Twitter] [slack] [ANN Thread]    █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN SALE ▶ NOV 15th, 2017   ▬▬▬▬▬
camat gampong
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 17, 2017, 05:41:44 AM
 #109

ide bagus gan karena kalau ada pelatihan trader bitcoin kayak nya sangat bermamfaat ya karena akan menambah ilmu buat kita newbie ya tapi kalau mau buat pelatihan atur tempat dulu dan buat panita nya .

arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 17, 2017, 05:51:10 AM
 #110

Wah sangat bagus sekali,kapan yah daerah ciamis jawa barat kalau ada saya ingin sekali ikut pelatihan bitcoin,biar mengerti sepenuhnya tentang bitcoin,kalau sekarang pengetahuan bitcoin cuman dari internet saja jadi masih terasa kurang pengetahuan tentang bitcoin itu....

Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 128

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 17, 2017, 06:06:20 AM
 #111

Makin mantap aja nih para bitcoin medan dan bali.
Jujur saya baru tau jika sudah ada semacam pelatihan untuk para trader bitcoin.
Bisa langsung ketemu master-master bitcoin adalah salah satu keinginnan saya deh gan.
Semoga di skitaran jawa tengah bisa segara di adakan pertemuan para bitcoiner dan bermisi untuk hal positif.
Sangat berharap agar segera terlaksana.

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
nakata121
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 17, 2017, 06:16:26 AM
 #112

Iya gan saya setuju selain untuk  pelatihan trader, ajang ini bisa kita jadikan forum saling silahturahmi dan berkenalan seeta saling berbagi ilmu para bitcoin hunter indonesia khususnya aceh.

▀    ▀  C  ▀    ▀
kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


LiveTreeToTheMoon


View Profile
November 17, 2017, 06:17:29 AM
 #113

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Ide yang sangat bagus agan.
Saya pribadi Juga Bitcoiner Aceh sangat mendukung penuh usulan agan.
Saya rasa ini sangat2 berguna bagi bitcoiner untuk memperdalam wawasan dan pengetahuan tentang bitcoin.

Jika ide ini bagus mari kita gerakkan sama-sama gan serta kita kumpulkan semua team kita untuk menyukseskan pertemuan ini agar bisa saling berbagi ilmu gan.

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
L I V E T R E E   A D E P T TM
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
paulgn32
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 17, 2017, 06:36:05 AM
 #114

Ide yang bagus. Anak medan mana suaranya? Cheesy
barhavsky
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


SWISSBORG- THE NEW ERA OF CRYPTO WEALTH MANAGEMENT


View Profile
November 17, 2017, 07:01:46 AM
 #115

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Ide yang sangat bagus agan.
Saya pribadi Juga Bitcoiner Aceh sangat mendukung penuh usulan agan.
Saya rasa ini sangat2 berguna bagi bitcoiner untuk memperdalam wawasan dan pengetahuan tentang bitcoin.

Jika ide ini bagus mari kita gerakkan sama-sama gan serta kita kumpulkan semua team kita untuk menyukseskan pertemuan ini agar bisa saling berbagi ilmu gan.
benar tuh gan dengan adanya kegiatan seperti ini sangat bagus untuk perkembangan bitcoin di indonesia dan dapat saling berbagi ilmu tentang trading agar semua orang dapat sukses dalam menggeluti bidang trading bitcoin ini untuk kedepannya.

Hendramuliadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 17, 2017, 02:01:01 PM
 #116

Ide yng sangat bagus tu gan semoga semua bitcoiner se aceh bisa berkumpul bersama untuk mengikuti traider.biar salingkenal dan bisa berbagi ilmu dan bisa kita ajak masyarakat semua untuk berkecimpung dalam dunia bitcoin gan...

kak uli
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 17, 2017, 02:02:01 PM
 #117

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

kalau menurut saya gan itu merupakan suatu perencanaan yang sangat bagus ya karena dengan kita melakukan pelatihan seperti itu akan semakin banyak masyarakat yang bergabung di forum bitcoin ini gan. dan itu jelas akan menjadikan bitcoin semakin maju.

novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
November 17, 2017, 03:25:37 PM
 #118

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Ane sangat mendukung 100% demi kemajuan bitcoin di indonesia, jujur ane dari sulawesi utara



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
Moeda
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Moeda


View Profile
November 17, 2017, 04:17:03 PM
 #119

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

itu ide bagus gan , ane berasal dari aceh juga, sebelum kita membuat pelatihan hendaknya kita membentuk panitia dulu, kalau gax da panitia siapa donk yang mau ajarin kita nea. maksudya yang lebih lebih senior dari kita.

Sudah tentu kalau mau melakukan subuah kegiatan itu harus jelas unsur kepanitiaan nya untuk mengkoordinir semua kegiatan. Dan yang palin penting kita harus mampu menyediakan master trading yang handal, yang sudah berpengalaman.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
Coin BTC
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 18, 2017, 01:14:56 PM
 #120

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Saya setuju sekali kalau pelatihan ini dilaksanakan, karena saya masih sangat awam masalah trading, mining dan lainnya. Untuk sekarang ini hanya mencari bitcoin melalui altcoins atau istilah lain bounty. Jika ini sudah dilaksanakan mohon pemberitahuan kembali kepada seluruh bitcoiner aceh.

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!