Bitcoin Forum
September 23, 2018, 11:06:02 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
Author Topic: Pelatihan Trader bitcoin Di Aceh, menyusul medan dan bali  (Read 2048 times)
kevinzxz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


https://www.gemera.io/


View Profile
November 15, 2017, 11:48:03 PM
 #101

wha mantap nih gan tambahan ilmu, pengen ikut cuman mahal di tiketnya kapan nih ada pelatihan di batam, biar bisa seperti para master trading yang ada di forum bitcointalk ini  Grin

               ♦      GΞMΞRA      ♦     Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds     [  WHITEPAPER  ]               
     ▬▬▬    PRE-SALE  ▶  Sep 10th - Oct 24th     JOIN NOW & get 20% BONUS!    ▬▬▬     
♦          TELEGRAM        TWITTER        FACEBOOK        YOUTUBE         MEDIUM         GITHUB         LINKEDIN          ♦
1537743962
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537743962

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537743962
Reply with quote  #2

1537743962
Report to moderator
1537743962
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537743962

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537743962
Reply with quote  #2

1537743962
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
genos
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
November 15, 2017, 11:51:08 PM
 #102

yang paling penting itu agan buat BITCOIN COMMUNITY dulu setelah itu anda rencanain seluruh konsep rencana bersama sama dengan seluruh anggota kelompok yang punya hobi sama yaitu di bidang Cryptocurrency. lalu ketika sudah maka pelaksanaan rencana tersebut bisa direalisasikan dengan baik oleh seluruh anggota kelompok.

███████████████████████████████████████████████████████████████████▀███▀████
████████████████████████████████████████████████████████████████████▄▀▄█████
███████████████████████████████████████████████████████████████████▀▄█▄▀████

███▀▀▀▀▀▀▀▀██████▀▀▀████████▀▀▀██▀▀▀███████████▀▀▀██▀▀▀▀▀▀▀▀████████▀▀▀█████
███          ▀███   ████████   ██    ▀█████████   ██           ▀████   █████
███   █████▄   ██   ████████   ██      ▀███████   ██   ██████▄   ███   █████
███   ██████   ██   ████████   ██   █▄   ▀█████   ██   ████████   ██   █████
███   █████▀   ██   ████████   ██   ███▄   ▀███   ██   ████████   ██   █████
███          ▄███   ▀██████▀   ██   █████▄   ▀█   ██   ███████▀   ██   █████
███   ▄▄▄▄▄███████   ▀▀▀▀▀▀   ███   ███████▄      ██   ▀▀▀▀▀▀   ▄███   █████
███   █████████████▄        ▄████   █████████▄    ██        ▄▄▄█████   █████
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency.██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
[[[ Whitepaper    Twitter     Facebook]]]
[[[  Telegram      Medium     Youtube ]]]
saru99
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 44
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 11:52:46 PM
 #103

buat para bitcoiners di aceh ini kesempatan yang bagus untuk memperdalam ilmu trading kalian dan kesempatan ini kalo menurut saya lumayan langka karena didaerah saya sendiri belum ada acara semacam ini dan siapa tahu dengan memperdalam ilmu trading maka bisa meningkatkan profit kalian dalam trading dan meminimalisir loss
himura
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 11:56:46 PM
 #104

Pelatihan semacam itu memang sangat penting gan. Bukan hanya di aceh.. tapi di daerah lain juga harus dilaksanakan kegiatan semacam itu. Mungkin bali adalah pulau pertama yang kebanyakan aktifitas disana sudah menerima bitcoin atau teknologi blockchain.. sehingga sering kali disana dijadikan objek untuk mengadakan seminar atau pelatihan tentang bitcoin. Untuk daerah lain mungkin transaksi bitcoin hanya untuk sebagian orang saja tidak secara umum
sahibulizari
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 17, 2017, 04:56:07 AM
 #105

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
iya gan ini ide yang sangat bagus, ini sangat berguna tentunya bagi masyarakat dan dengan adanya pelatihan semacam ini kita bisa menambah wawasan terutama.


Setuju bnget gan,saya sendiri dari aceh siap menunggu pelaksanaan kegiatan tersebut gan.tentunya supaya bisa belajar lebih lagi dari senior senior  yang lain gan.untuk menmbah wawasan dan teman sekaligus gan.itu ide yang sanagt bagus klau menurut saya gan.
alessyan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 273
Merit: 100

Presale is live!


View Profile
November 17, 2017, 05:11:30 AM
 #106

Untuk bisa melaksanakan usulan tersebut saya rasa sebaiknya kita buatkan dulu satu grup khusus untuk para bitcoiner asal Aceh, bisa grup Facebook atau grup WA, untuk yang wilayah Sigli kami sudah memiliki grup WA dengan 70 anggota.

dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
November 17, 2017, 05:13:05 AM
 #107

kalau menurut saya ini ide yang sangat bagus gan, dan bagi saya sanagt setuju jikalau di Aceh di adakan pelatihan tentang bitcoin, dengan demikian maka akan semakin banyak orang yang berminat bitcoin, apalagi di Aceh, tidak semua orang mengenal bitcoin, jadi menurut saya dengan adanya pelatihan menjadi saran dan juga ajang promosi bitcoin bagi masyarakat. ini menurut pendapat saya gann

The Aryl Platform Powered By Rubius
A Trio of Wallet, Exchange and Payment Services

Website Twitter Telegram Whitepaper ANN Bounty
Code:

[hr]


[center][b]Senior Member[/b][/center]

[center] *Image Removed* [/center]
[code][center][table][tr][td][tt][size=2px][color=#e8223a]
    █████████████████████████████
  █████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████
████████▀▀▀▀█████████████▀▀▀▀████████
████▀▀        ▀███████▀        ▀▀████
██████████▄▄     ▀█▀     ▄███████████
██████████████▄       ▄██████████████
██▀▀      ▀█████    ▄██████▀▀     ▀██
██████▄▄   ▄▄█▀    █▀  ▀█▀    ▄██████
███████████▀     ▄███▄      ▄████████
█████████▀       ▀███▀█▄    ▀████████
██████▀     ▄█▄    ▀   ██▄    ▀▀█████
██▀▀    ▄▄██████▄     ██████▄    ▀▀██
█████████████▀  ▀█▄    ▀█████████████
██████████▀     ▄███▄     ▀██████████
██████▄      ▄▄████████▄▄     ▀▀█████
 ███████████████████████████████████
  █████████████████████████████████
    █████████████████████████████
[/td][td][/td][td][center][url=https://rubius.io/][b][size=7pt][u][color=#006c89][color=#005b6f]  The Aryl Platform [/color]  [color=#000]Consumer Friendly Payment App  [i][sub][color=#006c89]▆[color=#007495]▆[color=#007ca2]▆[color=#0084ae]▆[color=#008cba]▆[color=#0094c7]▆[color=#009cd3]▆[color=#00a4e0]▆[color=#00acec]▆[/sub][/i][/u][/size]
[size=8pt][color=#005b6f][b]PRODUCTS UNDER RUBIUS DEVELOPMENT[/color]
[color=#eb3438][u][i][sub][color=#eb3438]▆[color=#df3437]▆[color=#d33337]▆[color=#c73336]▆▆[color=#bc3335]▆▆[color=#b03334]▆▆[color=#a43234]▆▆[color=#983233]▆[/sub][/i]         [color=#eb3438]Multi-Asset Exchange[/color]     │     [color=#eb3438]RUBIEX[/b][/td][td][size=21pt][i][font=arial black][color=#006c89]▐[size=10pt] [/size][color=#293145]█[/size][/td][td][/td][td][center][b][font=arial][size=8pt][url=https://twitter.com/Rubius_Inc]TWITTER    [/url] ⚫ [url=https://t.me/rubiuschat]    TELEGRAM[/url]
[url=https://rubius.io/rubius-whitepaper.pdf][color=#eb3438][b]  W H I T E P A P E R  [/b][/color][/url]
[url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=3254617.0]ANN THREAD[/url] ⚫ [url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=4450732]BOUNTY THREAD[/url][/td][td][/td][td][size=21pt][i][font=arial black][color=#eb3438]▐[size=10pt] [/size][color=#293145]█[/size][/td][/tr][/table][
[/code]
kemetz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 17, 2017, 05:29:22 AM
 #108

kalau menurut saya ini ide yang sangat bagus gan, dan bagi saya sanagt setuju jikalau di Aceh di adakan pelatihan tentang bitcoin, dengan demikian maka akan semakin banyak orang yang berminat bitcoin, apalagi di Aceh, tidak semua orang mengenal bitcoin, jadi menurut saya dengan adanya pelatihan menjadi saran dan juga ajang promosi bitcoin bagi masyarakat. ini menurut pendapat saya gann
ya bagus juga sih memang tetapi saya pikir akan susah juga deh mengadakan pelatihan trading di daerah aceh, kalau melakukan pelatihan sebaiknya di kota kota besar yang dekat dengan perbatasan negara atau kota yang banyak turis asing nya sehingga akan sangat mendukung perkembangan nya,

camat gampong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 102


W12 – Smart contract technology for business for b


View Profile
November 17, 2017, 05:41:44 AM
 #109

ide bagus gan karena kalau ada pelatihan trader bitcoin kayak nya sangat bermamfaat ya karena akan menambah ilmu buat kita newbie ya tapi kalau mau buat pelatihan atur tempat dulu dan buat panita nya .

arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
November 17, 2017, 05:51:10 AM
 #110

Wah sangat bagus sekali,kapan yah daerah ciamis jawa barat kalau ada saya ingin sekali ikut pelatihan bitcoin,biar mengerti sepenuhnya tentang bitcoin,kalau sekarang pengetahuan bitcoin cuman dari internet saja jadi masih terasa kurang pengetahuan tentang bitcoin itu....

Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


RISE WITH RAYS FOR THE FUTURE


View Profile
November 17, 2017, 06:06:20 AM
 #111

Makin mantap aja nih para bitcoin medan dan bali.
Jujur saya baru tau jika sudah ada semacam pelatihan untuk para trader bitcoin.
Bisa langsung ketemu master-master bitcoin adalah salah satu keinginnan saya deh gan.
Semoga di skitaran jawa tengah bisa segara di adakan pertemuan para bitcoiner dan bermisi untuk hal positif.
Sangat berharap agar segera terlaksana.

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
nakata121
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 14


View Profile
November 17, 2017, 06:16:26 AM
 #112

Iya gan saya setuju selain untuk  pelatihan trader, ajang ini bisa kita jadikan forum saling silahturahmi dan berkenalan seeta saling berbagi ilmu para bitcoin hunter indonesia khususnya aceh.

❐ Zeex  ❐    ▄▄▄▄▄▄ Twitter | Telegram ▄▄▄▄▄▄     ❐ Zeex  ❐
██████              Crypto to product         ██████
█▄▄▄▄▄   No fiat , No fees  ▄▄▄▄▄█
kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


Lead generation one-stop shop platform powered AI


View Profile
November 17, 2017, 06:17:29 AM
 #113

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Ide yang sangat bagus agan.
Saya pribadi Juga Bitcoiner Aceh sangat mendukung penuh usulan agan.
Saya rasa ini sangat2 berguna bagi bitcoiner untuk memperdalam wawasan dan pengetahuan tentang bitcoin.

Jika ide ini bagus mari kita gerakkan sama-sama gan serta kita kumpulkan semua team kita untuk menyukseskan pertemuan ini agar bisa saling berbagi ilmu gan.

.
               ▄███▄   ▄██▄
       ▄████▄ ███████ ██████   ▄██▄
      ████████ ▀███▀   ▀██▀   ██████
       ▀████▀   ■       ▄██▄■■██████   ▄███▄
        ■     ▄██▄  ■ ██████   ▀██▀ ■ ██████
   ▄████▄    ██████    ▀██▀      ■■■   ▀██▀
  ████████ ■  ▀██▀      ■          ■ ▄██▄
  ████████             ▄██▄         ██████
   ▀████▀  ■██■ ▄█▄ ■ ██████ ▄████▄ ██████
       ■       █████   ▀██▀ ████████ ▀██▀
       ▄████▄   ▀█▀          ▀████▀
      ████████
      ████████████
       ▀████▀  ███
                █
                ██


LeadRex
AI  F U T U R E   M A R K E T I N G
ICO [Juny 10th - September 2th]


   
██████████████▄.....
██         ██ ▀█▄...
██  ██ ▄██ ██   ▀█▄.
██   ▄██▀  ██     ██
██  ██▀ ██ █████████
██                ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄        ██
██            ██  ██
██                ██
████████████████████
paulgn32
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 19


View Profile WWW
November 17, 2017, 06:36:05 AM
 #114

Ide yang bagus. Anak medan mana suaranya? Cheesy

barhavsky
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


ENTRY cryptocurrency


View Profile
November 17, 2017, 07:01:46 AM
 #115

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Ide yang sangat bagus agan.
Saya pribadi Juga Bitcoiner Aceh sangat mendukung penuh usulan agan.
Saya rasa ini sangat2 berguna bagi bitcoiner untuk memperdalam wawasan dan pengetahuan tentang bitcoin.

Jika ide ini bagus mari kita gerakkan sama-sama gan serta kita kumpulkan semua team kita untuk menyukseskan pertemuan ini agar bisa saling berbagi ilmu gan.
benar tuh gan dengan adanya kegiatan seperti ini sangat bagus untuk perkembangan bitcoin di indonesia dan dapat saling berbagi ilmu tentang trading agar semua orang dapat sukses dalam menggeluti bidang trading bitcoin ini untuk kedepannya.

Hendramuliadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


MYCRYPTOBANK


View Profile
November 17, 2017, 02:01:01 PM
 #116

Ide yng sangat bagus tu gan semoga semua bitcoiner se aceh bisa berkumpul bersama untuk mengikuti traider.biar salingkenal dan bisa berbagi ilmu dan bisa kita ajak masyarakat semua untuk berkecimpung dalam dunia bitcoin gan...

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 101



View Profile
November 17, 2017, 02:02:01 PM
 #117

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

kalau menurut saya gan itu merupakan suatu perencanaan yang sangat bagus ya karena dengan kita melakukan pelatihan seperti itu akan semakin banyak masyarakat yang bergabung di forum bitcoin ini gan. dan itu jelas akan menjadikan bitcoin semakin maju.

novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
November 17, 2017, 03:25:37 PM
 #118

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Ane sangat mendukung 100% demi kemajuan bitcoin di indonesia, jujur ane dari sulawesi utara
Moeda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 110



View Profile
November 17, 2017, 04:17:03 PM
 #119

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

itu ide bagus gan , ane berasal dari aceh juga, sebelum kita membuat pelatihan hendaknya kita membentuk panitia dulu, kalau gax da panitia siapa donk yang mau ajarin kita nea. maksudya yang lebih lebih senior dari kita.

Sudah tentu kalau mau melakukan subuah kegiatan itu harus jelas unsur kepanitiaan nya untuk mengkoordinir semua kegiatan. Dan yang palin penting kita harus mampu menyediakan master trading yang handal, yang sudah berpengalaman.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
Coin BTC
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 11


View Profile
November 18, 2017, 01:14:56 PM
 #120

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Saya setuju sekali kalau pelatihan ini dilaksanakan, karena saya masih sangat awam masalah trading, mining dan lainnya. Untuk sekarang ini hanya mencari bitcoin melalui altcoins atau istilah lain bounty. Jika ini sudah dilaksanakan mohon pemberitahuan kembali kepada seluruh bitcoiner aceh.

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!