Bitcoin Forum
December 14, 2017, 03:32:45 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
Author Topic: Pelatihan Trader bitcoin Di Aceh, menyusul medan dan bali  (Read 2033 times)
Hayeu_that
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14

$putrobitcoiner$


View Profile
October 31, 2017, 03:55:28 AM
 #41

iya gan,ane setuju bagets dengan ide agan ini,semoga di aceh juga bisa membuat pelatihan trader bitcoin,agar masyarakat aceh bisa mengenal btcoin dengan baik dan dengan demikian perkembangan bitcoin di aceh bisa makin meningkat dan semakin banyak peminat nya.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513222365
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513222365

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513222365
Reply with quote  #2

1513222365
Report to moderator
1513222365
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513222365

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513222365
Reply with quote  #2

1513222365
Report to moderator
ahmadinejad93
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 31, 2017, 04:07:16 AM
 #42

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Saya berasal di Aceh juga mas, sangat setuju dengan ide yang bagus agan dan mau saya secepat mungkin buat pelatihan untuk masyarakat di Aceh agar semua masyarakat kenal dengan bitcoin

VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210

Need indonesian translator? Contact me :)


View Profile
October 31, 2017, 04:39:27 AM
 #43

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
mungkin di daerah sana uda ada trader gan, cuma agan aja yang gak tau kalo ada  Grin
cuma untuk pelatihan yang kurang tau, soalnya kalo pelatihan trader member yang mendaftar harus ngerti bitcoin dan punya ketertarikan di dunia ini. kalo yang masih awam harus kerja lagi buat meyakinkan trading itu hal yang bagus
fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
October 31, 2017, 05:03:14 AM
 #44

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

saya juga ingin gan di ta saya ada pelatihan seperti di medan. apalagi untuk hal trading, seperti yang kita tahu trading memang susah susah gampang, maka dari itu dengan adanya banyak pelatihan maka diharapkan akan semakin banyak pula menelurkan trader trader yang tangguh

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 31, 2017, 05:10:09 AM
 #45

Bagus gan ide nya,kapan nih acaranya dan dmn?kalo bisa jangan cuma satu aja pembahasannya,tapi semua tentang bitcoin juga di bahas.siapa tahu menarik minat masyarakat kita khususnya Aceh untuk berinvestasi di bitcoin mengingat selama ini masyarakat kita di Aceh lebih banyak berinvestasi di logam mulia dan harta tak bergerak. Salam bitcoiners Aceh,semangat!

martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 31, 2017, 05:31:12 AM
 #46

ide yang sangat membangun gan,

misal nanti nya sudah bisa dilaksanakan di kota Aceh, saya juga berharap bisa juga terlaksanakan di kota Medan.
kebetulan saya juga masih baru mulai di dunia crypto.. jadi ilmu untuk trading menurut saya sangat penting bagi para bitcoiner.
jadi kalau misal sudah terlaksanakan di Aceh, untuk next nya di medan, saya salah satu member yang mau mendukung,
supaya pelatihannya bisa terlaksanakan,
bagi teman teman yang ikut serta dalam pelaksanaan di Aceh, saya harap mau menginformasikan gimana kelanjutan kabar pelatihannya

kelekkecut
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
October 31, 2017, 05:46:21 AM
 #47

Ide yang sangat membangun sekali.saya sangat setuju.karna itu dapat mennambah wawasan masyarakat mengenai bitcoin.dan harapanya setelah itu di kota saya mojokerto semoga saja bisa menyusul,,,,,,@_@

GetBABB.com | JOIN TOKEN SALE [/ center]
segolodeh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
October 31, 2017, 06:22:04 AM
 #48

Yang saya tanyakan,, yang pertama apakah boleh trader dari luar daerah bergabungn kesana gan, yang kedua yaitu kalo diperbolehkan ikut, bagaimana cara registrasinya, yang ketiga adakah link ke group group seperti itu

nur rochid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
October 31, 2017, 06:49:58 AM
 #49

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

sama halnya dengan agan, saya pun juga ingin diadakan pelatihan trader bitcoin di kota saya, saya sangat tertarik dengan trading bitcoin karena menjanjikan, dan kita bisa mengandalkannya sebagai income utama. akan tetapi memang barus banyak berlatih dahulu. untuk itu semoga di kota saya segera ada sosialisasi dan pelatihannya

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
monineklutak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
October 31, 2017, 06:59:06 AM
 #50

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Mungkin saat ini sudah ada pelatihan trader di tempat masing-masing para bitcoiner di seluruh negri ini , tetapi masih dalam taraf perorangan , cukup menarik jika ada pelatihan terbuka untuk umum yang di adakan di kota besar semacam seminar , jadi para peminat trader di kota tersebut semakin jelas dalam pemahaman dan akan semakin yakin dalam terjun ke dunia trader, aku tunggu team nya untuk berlabuh di jateng gan. dan semoga semua berjalan dengan lancar.

Cryptonimous
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 31, 2017, 07:01:50 AM
 #51

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
wah ada pelatian ya gan, narasumbernya siapa tuh, ane ga bisa bayangin nih narasumbernya punya berapa btc yah wkwkkw.... menurut ane sih di atas 200, bahkan mungkin bisa lebih gan  Grin
di malang kalapan yah ada beginian, yuk yang malang pada angkat tangan  Grin

d_fitrie
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 31, 2017, 07:06:11 AM
 #52

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
menurut ane gan, cukup live streaming aja saat pelatihannya gan jadi yang gak bisa ikut pelatihan juga gak ketinggalan informasi yang di berikan pada saat pelatihan berlangsung

akar87
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 322



View Profile
October 31, 2017, 07:27:44 AM
 #53

Semoga saja kegiatan itu cepat di lakukan di Aceh maupun di kota kota lain,, saya ikut senang semoga masyarakat bisa menerima btcoin,,,

Mudah mudahan pelatihan Trader bitcoin di Aceh secepat mungkin
terlaksanakan agar masyarakat Indonesia khususnya aceh karna itu
menambah wawasan masyarakat Aceh biar tau hasil dari bitcoin.

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 31, 2017, 07:32:47 AM
 #54

Kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat itu gan, semoga cepat terealisasi.
Kemungkinan di kota bali akan dibuat untuk yang kedua kalinya dalam waktu dekat ini gan berhubung peminatnya samakin banyak, dikarnakan kesuksesan saat melakukan pelatihan yang pertama beberapa bulan yang lalu.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

Driean
Member
**
Online Online

Activity: 84

Early Funders Registration: monartis.com


View Profile
October 31, 2017, 07:42:48 AM
 #55

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

ide yang sangat berguna bagi masyarakat itu gan saling berbagi ilmu itu indaah

Baihaki Khaizan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 31, 2017, 07:45:09 AM
 #56

Ide yang sangat briliant jika diadakan pelatihan bitcoin untuk wilayah aceh dan sangat membantu para newbie untuk memperluas wawasan tentang bitcoin. Salam bitcoinet Aceh

mukulih
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Mukulih


View Profile
October 31, 2017, 07:46:49 AM
 #57

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Saya sangat setuju idenya gan,dan sangat mendukung untuk terlaksana nya pelatihan bagi trader-tradet bitcoin maupun memperkenalkan bitcoin bagi masyarakat luas.saya berharap idenya bisa cepat terlaksanakan.karena sangat bermamfaat terutama bagi para bitcoiner untuk menambah wawasan dan ide baru.

rahmatrf331
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 56

rahmatrf331


View Profile
October 31, 2017, 07:54:56 AM
 #58

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Saya sangat setuju idenya gan,dan sangat mendukung untuk terlaksana nya pelatihan bagi trader-tradet bitcoin maupun memperkenalkan bitcoin bagi masyarakat luas.saya berharap idenya bisa cepat terlaksanakan.karena sangat bermamfaat terutama bagi para bitcoiner untuk menambah wawasan dan ide baru.

mantap gan idenya, kapan rencana dilaksanakan  pelatihan trader bitcoin dimedan. jangan lupa dikabarin ya lewat sosmed biar ane dapat ikut. oa ada nggak gan grup sosmed bitcoin untuk bitcoiner dari aceh ?

═════════     R_BLOCK     ═════════
A Blockchain Based Referencing Platform
bedeskon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 31, 2017, 01:01:15 PM
 #59

Saat ini beberapa provinsi di Indonesia telah mengadakan seminar besar – besaran dan juga pelatihan dan pemahaman tentang bitcoin dan juga altcoin, banyak provinsi telah mengadakan even besar tentang tata cara serta pemahaman dasar tentang bitcoin sehingga hampir seluruh provinsi di Indonesia telah mengenal dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar di bitcoin, namun berbeda hal nya dengan provinsi ujung barat indonesia yaitu provinsi Nanggroe Aceh Darussalam di mana sampai sekarang belum ada even besar atau seminar tentang pemahaman bitcoin bagi kalangan dan juga remaja yang ada di Aceh, saya sangat setuju jika ada even seminar bitcoin di aceh dan saya siap untuk berpatisipasi dalam seminar ini.
anandaijun
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 31, 2017, 01:39:20 PM
 #60

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Inilangkah sangat bagus gan saya jugak dari aceh jika memang ini akan dilakukan saya siap berpartisipasi penuh dalam acara itu sebagai bitcoiner sudah saanya kitasling berbagi pengetahuan tentang meraih rezeki lewat online sebagai pendapatan tambahan gan.. dan langkah ini jagan terhenti di satu titik provinsi  ane berharap setelah kemaren bali dan medan dan ini ingin di laksanakan di aceh maka propinsi lain jugak bisa ambil bahgian untuk trainer bitcoiner sebagai transformer penyampaian yg lebih efektif.

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!