Bitcoin Forum
December 18, 2017, 02:23:07 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12]  All
  Print  
Author Topic: Pelatihan Trader bitcoin Di Aceh, menyusul medan dan bali  (Read 2035 times)
towi078
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
December 01, 2017, 04:35:57 PM
 #221

Wah, bagus juga nih gan. Kalau untuk daerah bekasi kira-kira ada gak ya? Kalau ada bolehlah ikutan, buat nambah ilmu tentang trading altcoin  Huh

GetBABB.com | JOIN TOKEN SALE [/ center]
1513563787
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563787

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563787
Reply with quote  #2

1513563787
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513563787
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563787

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563787
Reply with quote  #2

1513563787
Report to moderator
q(O_O)p
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
December 02, 2017, 04:56:22 AM
 #222

Bagus rencana nya gan, saya dukung tuh kalau nanti Aceh di adakan pelatihan trader bitcoin, memang nya kapan dan dimana acara nya gan? Sudah adakah kesepakatan di antara semua bitcoiners Aceh?

inanilujimi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
December 02, 2017, 05:13:44 AM
 #223

Bagus rencana nya gan, saya dukung tuh kalau nanti Aceh di adakan pelatihan trader bitcoin, memang nya kapan dan dimana acara nya gan? Sudah adakah kesepakatan di antara semua bitcoiners Aceh?

saya juga butuh informasinya gan?
adakah wa atau fb yang bisa terhubung dengan gagasan ini?
saya kebetulan bertempat tinggal di aceh.
kalau ada tolong beritahu secepatnya gan
terimaksih.

   ×CHAINge        Endless Freedom in the Decentralized World
▬▬▬▬  Wallet and fully decentralized exchange with a very friendly UI/UX  ▬▬▬▬
×   Facebook   ×   Telegram   ×   Bitcointalk   ×   Medium   ×   Linkedin   ×   Twitter   ×   Whitepaper   ×
Ameealvaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
December 02, 2017, 05:43:37 AM
 #224

Saya sangat setuju dengan ide bagus ini,sangat di perlukan sekali pelatihan trader di aceh,karena masyarakat msih banyak sekali yang belum tau bitcoin bahkan sangat awam di dunia internet,dengan adanya pelatihan maka dapat membantu bagi msyrakat dan pengangguran

▬▬▬▬▬  RAFL The Raffle marketplace  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Twitter] [slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN SALE ▶ Nov 15th, 2017   ▬▬▬▬▬
wismases
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
December 02, 2017, 06:45:18 AM
 #225

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Saya sangat setuju dengan pendapat saudara, karena saya pribadi berdomisili di aceh.dengan ada pelatihan di wilayah aceh semua orang yang berkeinginan dapat menyaksikan langsung tentang bitcoin.
Dan juga mendapatkan pencerahan perceran langsung .

cika.salami
Member
**
Offline Offline

Activity: 69


View Profile
December 02, 2017, 08:28:47 AM
 #226

Menurut saya ini program yang sangat bagus untuk mensosialisasikan bitcoin di masyarakat, agar semakin banyak masyarakat yang mengenal bitcoin. Serta berharap dengan pengenalan bitcoin di tengah" masyarakat dapat memperbaiki perekonomiam mereka melalui bitcoin. Karena saat ini bitcoin merupakan salah satu investasi yang menjanjikan dan menguntungkan untuk masa depan.

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol     
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
Berkham
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
December 02, 2017, 08:31:10 AM
 #227

buat para bitcoiners di aceh ini kesempatan yang bagus untuk memperdalam ilmu trading kalian dan kesempatan ini kalo menurut saya lumayan langka karena didaerah saya sendiri belum ada acara semacam ini dan siapa tahu dengan memperdalam ilmu trading maka bisa meningkatkan profit kalian dalam trading dan meminimalisir loss
budisio
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37


View Profile
December 02, 2017, 04:06:02 PM
 #228

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

waw kabar yang sangat menggembirakan buat warga aceh tuh, mudah mudahan masyarakat disana juga bisa antusias ya. saya selaku warga probolinggo pengen juga nih di adakan bitcointalk forum semacam itu disini, saya yakin kok bitcoiner probolinggo juga mulai banyak. pasti acaranya bakalan rame seandainya beneran ada acara seperti itu di probolinggo bro.

Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
December 02, 2017, 05:09:33 PM
 #229

Ane setuju banget dengan ide yang ente berikan gan, ane juga dari aceh gan, dan ane siap untuk membantu kegiatan ini gan, dan ane siap di hubungi kapan pun untuk perhelatan acara ini

Lantind
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 139



View Profile
December 02, 2017, 06:29:55 PM
 #230

Ane setuju banget dengan ide yang ente berikan gan, ane juga dari aceh gan, dan ane siap untuk membantu kegiatan ini gan, dan ane siap di hubungi kapan pun untuk perhelatan acara ini


Bagus gan, jadi ane baca dari semua komentar disini rata-rata para bitcoiner dari Aceh sangat setuju dengan adanya pelatihan ini jadi biar kita bisa saling kenal dalam acara pelatihan nantinya.

Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
December 02, 2017, 06:38:21 PM
 #231

Ane setuju banget dengan ide yang ente berikan gan, ane juga dari aceh gan, dan ane siap untuk membantu kegiatan ini gan, dan ane siap di hubungi kapan pun untuk perhelatan acara ini


Bagus gan, jadi ane baca dari semua komentar disini rata-rata para bitcoiner dari Aceh sangat setuju dengan adanya pelatihan ini jadi biar kita bisa saling kenal dalam acara pelatihan nantinya.
iya gan semoga saja rencana ini bisa terwujud gan, sehingga bisa melahirkan lapangan kerja baru bagi para pengangguran, khususnya yang ada di Aceh ya, dan semua masyarakat Indonesia umumnya gan

1l1l11ll1l
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 882


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-1l1l11ll1l


View Profile
December 02, 2017, 06:41:21 PM
 #232

benar, training training seperti ini akan membuat bitcoin lebih dikenal dan berkembang diindonesia, saya sih berharap akan ada banyak pelatihan pelatihan seperti ini kedepannya.

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
.L I V E T R E E   A D E P T TM.
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
muksal
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
December 02, 2017, 06:45:38 PM
 #233

Semoga saja bisa terlaksana secepat mungkin ya gan,
Beberapa waktu yang lalu saya memperhatikan diforum ini ada seorang member yang kecewa karena olah para newbie yang sesukanya ngepoting diforum ini, entah gara gara bahasanya yang tidak membangkit ataupun gara gara tidak sesuai dengan topik. menurut saya dengan adanya pelatihan-pelatihan seperti ini sepertinya para pendatang baru yang ingin bergabung kedunia cryptocurrency akan lebih terdidik nantinya, baik secara bahasa maupun pengetahuan tentang bitcoin. saya secara pribadi sangat mendukung kalau ada pelatihan seperti ini.

▬▬▬▬▬▬▬▬ ΣRISTICA ▬▬▬▬▬▬▬▬
║ CHALLENGES ON SMART CONTRACTS ║
▬▬▬ICO STARTS 7th Dec, 2017▬▬▬
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!