Bitcoin Forum
May 24, 2018, 09:10:08 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 »  All
  Print  
Author Topic: Pelatihan Trader bitcoin Di Aceh, menyusul medan dan bali  (Read 2040 times)
bonji77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 29, 2017, 04:15:08 AM
 #181

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
menurut saya ini langkah baik dalam mengembangkan bitcoin di Indonesia biar setiap daerah tau akan manfaat dari bitcoin, dan ini akan memajukan ekonomi kita semua para bitcoiner karena dengan banyak peminat harga bitcoin pasti akan melambung tinggi..

1527196208
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527196208

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527196208
Reply with quote  #2

1527196208
Report to moderator
1527196208
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527196208

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527196208
Reply with quote  #2

1527196208
Report to moderator
1527196208
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527196208

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527196208
Reply with quote  #2

1527196208
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527196208
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527196208

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527196208
Reply with quote  #2

1527196208
Report to moderator
1527196208
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527196208

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527196208
Reply with quote  #2

1527196208
Report to moderator
1527196208
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527196208

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527196208
Reply with quote  #2

1527196208
Report to moderator
Arsyad
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 29, 2017, 04:46:46 AM
 #182

Klo menurt saya  langkah yg terbaik dlm mengembakn bitcoin di indonesia spaya setiap daerah bsa mamfaat dari bitcoin , akn memajukn ekonomi  kta semua,. .
Renal
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10

ZUFLO.IO


View Profile
November 29, 2017, 04:58:10 AM
 #183

Kapan kapan kita ketemuan soalnya ane pengen belajar lebih baik lagi dalam memahami bitcoin, soalnya ane baru pemula gan makanya ane mohon bimbingan dari agan agan yang menjadi pelatih trader bitcoin.

░░▒█   ZUFLO.io   ▌ EXCHANGE AND FINANCE   █▒░░
INTEGRATED TRADING & FINANCE PLATFORM ON BLOCKCHAIN
══[[  Pre ICO is LIVE  ]]══
Starla
Member
**
Offline Offline

Activity: 177
Merit: 10

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
November 29, 2017, 05:41:58 AM
 #184

Di aceh sudah ada. Terus ke medan dan bali? Apakah di jakarta bandung sudah ada pelatiahan trader?

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     HEXCASH     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
◆◆◆◆◆     A T​RULY​ DECENTRALISED FUND MANAGEMENT SYSTEM     ◆◆◆◆◆
WP   TWITTER   FACEBOOK   ◆   TOKEN SALE   ◆   MEDIUM   TELEGRAM   ANN
Pasti05
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 21


View Profile
November 29, 2017, 08:57:09 AM
 #185

Kabar gembira gan, bagi kita khususnya diaceh umum Indonesia, jadi ini kesempatan buat kita untuk memperbanyak ilmu trading bitcoin dan cara yang lain,
Kami akan menunggu kedatangan nya ke aceh, supaya bisa manfaat bagi kami kesempatan ini,

77JohnDoe77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 107



View Profile
November 29, 2017, 09:06:04 AM
 #186

ide bagus gan, semoga Makassar cepet nyusul yah
seru juga bisa kumpul dan belajar crypto bareng

     BitCloud  BTDX    |    A new type of decentralized currency    
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     Most  Profitable  Masternode Coin     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
• Wallet  • Details  • Exchanges  •Masternode    •    ANN  Blockexplorer  MN Calculator  Twitter  Github  Slack
Shirin16
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

“Blockchain Just Entered The Real World”


View Profile
November 29, 2017, 09:07:01 AM
 #187

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
wahhh sangat bagus kegiatan seperti itu, saya ingin sekali mengikutinya. bisakah anda jelaskan pada saya aceh bagian mana? atau bisa minta link informasinya?
saya kira kedepannya akan lebih banyak lagi kegiatan semacam itu. semoga..

sagoekupi
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 12


View Profile
November 29, 2017, 12:23:59 PM
 #188

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Ini ide yang bagus gan saya sediri juga tertarik untuk berpastisipasi, kebetulan saya juga berasal dari sumatra jadi gak jauh-jauh amat kalau ingin bergabung. Tolong informasi lagi kalau ada pekembangannya

RAIKOSLA
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


RAIKOSLA


View Profile
November 29, 2017, 12:30:58 PM
 #189

Apa saja yang dijelaskan dalam pelatihan itu gan? Apakah hanya tentang trading atau tentang bitcoin secara umum saja jika cuma satu hal saja yang dijelaskan kayaknya sedikit merugikan waktu kita gan, kalau menurut saya dijelaskan semua nya baik tentang trading maupun tentang Ico yang akan datang.

menurut saya gan, biasanya kalau pelatihan2 biasa secara umum di jelaskan, dan saya sangat berharap kepada panitia nantinya pelatihan trader bitcoin meliputi semua lini di jelaskan secara mendalam. supaya masyarakat awam pun mudah untuk memahami tentang bitcoin itu sendiri...!!!
semoga kegiatan pelatihan ini dapat juga di lakukan di seluruh daerah indonesia...!!!

BITCOIN CROWN        |│        The new era of online gaming
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  May 15th, 2018   ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 29, 2017, 12:33:06 PM
 #190

ane baru tau kalo medan sama bali udah ngadain penyuluhan tentang bitcoin ini sendiri. gerakan yang di buat ini pastinya sangat membantu menyebarluaskan tentang digital currency ini sehingga masyarakat dapat menikmati sarana jual beli dengan menggunakan digital currency ini sendiri. Semoga dikedepannya lebih banyak lagi gerakan gerakan seperti ini untuk memberi pengetahuan kepada masyarakat tentang perkembangan teknologi masa kini  Smiley

Andrianla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 29, 2017, 12:35:31 PM
 #191

Ide yang bagus gan. ane dari kalimantan selatan. Kapan-kapan agan mampir ke sini untuk melaksanakan pelatihan, masih banyak masyarakat yang belum mengenal cryptocurrency Grin
Jumli
Member
**
Offline Offline

Activity: 106
Merit: 10


View Profile
November 29, 2017, 12:42:50 PM
 #192

wah hebat nih,semoga aja di waktu yang akan datang di adakan pelatihan juga di jawatimur supaya para bitcoiner bisa semakin sukses

q(O_O)p
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 29, 2017, 12:45:49 PM
 #193

Bagus sekali idenya gan sangat bermanfaat itu bagi para trader khususnya yang berada di Aceh apalagi untuk para pemula seperti saya yang masih minim banget ilmu tentang trading. Sembari mengenalkan bitcoin kepada masyarakat Aceh yang dominannya berinvestasi di logam mulia,siapa tahu dengan adanya kegiatan ini masyarakat Aceh mulai melirik ke bitcoin.

Roger1909
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 14


View Profile
November 29, 2017, 12:54:30 PM
 #194

Saya  pikir itu adalah suatu hal yang bagus dan sangat bermanfaat dengan adanya event pelatihan Trader Bitcoin di Aceh akan sangat membantu bagi para member bitcoin yang ada di Aceh khususnya member newbie seperti saya, dengan adanya event pelatihan Trader Bitcoin di Aceh akan semakin menambah wawasan dan pengetahuan bagi member member baru bitcoin dan juga masyarakat. Intinya  kita bisa belajar dari para senior.
Manisan40
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
November 30, 2017, 05:32:22 AM
 #195

Menurut saya sangat mebantu dengan adanya ide seperti ini.
Karena semua orang membutuhkan kejelasan yang belum tau apa itu yang dimaksud dengan bitcoin. Dan juga mendapatkan kesempatan yang bagus untuk memperdalam ilmu bagi bitcoiner yang ada di aceh
Menyusul medan dan bali. karena lumayan langka acara semacam ini.
indah fz
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 30, 2017, 05:57:47 AM
 #196

Jika sampai bener terjadi hal yang sanagt menarik dan pasti akan sangat bermanfaat bagi bitcoiner aceh, saya juga berharap ada pelatihan tranding dan mengenalkan butcoin kepada masayarak luas, semoga cepat terjadi

Rata sagoe
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

A New Digital Streaming Reality


View Profile
November 30, 2017, 09:07:42 AM
 #197

Saya asli bitcoiner aceh sangat setuju dengan ide cemerlang agan,saya sangat mendukung demi terwujudnya bitcoin yang sempurna di indonesia kita harus sama sama mensport dengan cara bekerja sama datu sama lain

Bek gabuek87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9
Merit: 0


View Profile
November 30, 2017, 09:20:53 AM
 #198

Saya asli bitcoiner aceh sangat setuju dengan ide cemerlang agan,saya sangat mendukung demi terwujudnya bitcoin yang sempurna di indonesia kita harus sama sama mensport dengan cara bekerja sama datu sama lain

Bagus tu gan saya juga akan ikutan pelatihan nya gan, saya sangat mengharapkan adanya pelatihan di Aceh gan, soalnya  saya sangat kurang pengetahuan nya tentang bitcoin  ini gan, saya juga di Aceh gan, jadi dengan adanya pelatihan nanti nya, selain tambah ilmu kita juga bisa kenal satu sama lain nya, sukses bitcoiner aceh
Al-e_x
Member
**
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 10

Presale starting soon: aquaintel.io


View Profile
November 30, 2017, 09:30:34 AM
 #199

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Wah itu sangat bagus sekali gan kalo ada tempat pelatihan untuk bitcoin, Bisa untuk menambah wawasan kepada masyarakat. Dan semoga tempat latihan untuk bitcoin ada di setiap kota atau pun sampai ke kecamatan-kecamatan. 

|▌   AQUA™   《   REVOLUTIONIZING THE TRAVEL INDUSTRY   》   AQUA™   ▐|
☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰◤       TOKEN SALE : MAY 7, 2018       ◥☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰
Telegram    Twitter    Facebook    ONE PAGER    Instagram    LinkedIn    Medium
anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 30, 2017, 10:16:20 AM
 #200

Jika sampai bener terjadi hal yang sanagt menarik dan pasti akan sangat bermanfaat bagi bitcoiner aceh, saya juga berharap ada pelatihan tranding dan mengenalkan butcoin kepada masayarak luas, semoga cepat terjadi
Harapan kita semua memang begitu bukan hanya di aceh saja yang punya playning seperti ini agan karena transformer bitcoin ini butuh waktu proses yang lama untuk mencapai sosialisasi kemasyarakat secara menyeluruh yang punya kemampuan  mengakses internet karena untuk memahami hal ini hanya perlu munguasi aplikasi web atau ilmu IT.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!