Bitcoin Forum
August 18, 2018, 04:54:05 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
Author Topic: Pelatihan Trader bitcoin Di Aceh, menyusul medan dan bali  (Read 2043 times)
bonusdeposit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
November 01, 2017, 03:50:37 PM
 #81

buat para bitcoiners di aceh ini kesempatan yang bagus untuk memperdalam ilmu trading kalian dan kesempatan ini kalo menurut saya lumayan langka karena didaerah saya sendiri belum ada acara semacam ini dan siapa tahu dengan memperdalam ilmu trading maka bisa meningkatkan profit kalian dalam trading dan meminimalisir loss


Ya gan, benar sekali itu, kami di aceh sangat mengharap kehadiran pelatihan trader bitcoin keaceh, 
Karna diaceh sekarang dah mulai banyak masyarakat yang ingain mendalam kan ilmu tentang bitcoin.
bikin grup wa aja om..

Saya ikutan lah 082198424427  Smiley Smiley
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
budi691
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 252



View Profile WWW
November 01, 2017, 03:53:42 PM
 #82

Keren, Kota Serambi Mekah udah ikut join juga. Semoga berkah dan membawa kedamaian umat disana. Karena bitcoin menyatukan kita semua  Cheesy

                ▄▄█▄
             ▄█████████▄
           ▐██▀  ███ ▀▀██
           ▐█    ███   ▐█
           ▐█   ▄███▄  ▐█
           ▐█████████████
        ▄▄██████▀███▀██████▄▄
        █▀▀ █    ███   ▐▌ ▀██
        █▌  █    ███   ▐▌  ▐█
        █▄▄▄█████████████▄▄██
     ██████████████████████████▄
     █▀ ▐▌  █    ███   ▐▌  █  ▐█
     █  ▐▌  █    ███   ▐▌  ▐  ▐█
     █████▄▄█▄▄▄▄███▄▄▄██▄▄█████
     █   ▌  █▀▀▀▀███▀▀▀▐▌  ▐  ▐█
     █▄ ▐▌  █    ███   ▐▌  ▐  ▐█
     ██████▄█▄   ███  ▄▐█▄██████
     ▀▀███████████████████████▀▀
          ▀▀█████████████▀▀
               ▀▀▀█▀▀
                       ▄             ▓▓    ▓▓      ▓ ▓▓
                   ▐▓  ▓▌        ▓   ▓▓    ▓▓     ▓▓▓▓▓▓▓▄▄
                 ▄▄▐▓▄ ▓▌▓  ▄  ▐▓▓▓▓ ▓▓▓   ▓▓▓▓▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓        ▓▌
               ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ ▓▓▓▄▄
               ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ ▓▓▓▓▌
             ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀▀▀▀▀            ▀▀▀▀▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
             ▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀▀                                         ▀▀▀▓▓▓▓▓▓
           ▄▓▓▀▀                                                        ▀▀▀▓▄▄
       ▄ ▀                                                                    ▀▀▄

.........CRYPTO SOUK
                ▄▄█▄
             ▄█████████▄
           ▐██▀  ███ ▀▀██
           ▐█    ███   ▐█
           ▐█   ▄███▄  ▐█
           ▐█████████████
        ▄▄██████▀███▀██████▄▄
        █▀▀ █    ███   ▐▌ ▀██
        █▌  █    ███   ▐▌  ▐█
        █▄▄▄█████████████▄▄██
     ██████████████████████████▄
     █▀ ▐▌  █    ███   ▐▌  █  ▐█
     █  ▐▌  █    ███   ▐▌  ▐  ▐█
     █████▄▄█▄▄▄▄███▄▄▄██▄▄█████
     █   ▌  █▀▀▀▀███▀▀▀▐▌  ▐  ▐█
     █▄ ▐▌  █    ███   ▐▌  ▐  ▐█
     ██████▄█▄   ███  ▄▐█▄██████
     ▀▀███████████████████████▀▀
          ▀▀█████████████▀▀
               ▀▀▀█▀▀
dobol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250

Blockchain-enabled Business Relationship Platform


View Profile
November 01, 2017, 04:37:03 PM
 #83

Keren, Kota Serambi Mekah udah ikut join juga. Semoga berkah dan membawa kedamaian umat disana. Karena bitcoin menyatukan kita semua  Cheesy

iya gan.semoga berkah dan bitcoin akan terus berkembang di seluruh republik indonesia tercinta ini. sehingga semua orang bisa menikmati bitcoin dan koin koin lainnya.

xmonkeyx
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 05:12:39 PM
 #84

Wahh saya turut menantikan hari itu tiba gan, pasti sangat seru bertemu dan saling sharing tentang bitcoin bagi sesama bitcoiner satu daerah. Saya tunggu kabar pertemuannya gan.

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 102



View Profile
November 01, 2017, 05:36:06 PM
 #85

buat para bitcoiners di aceh ini kesempatan yang bagus untuk memperdalam ilmu trading kalian dan kesempatan ini kalo menurut saya lumayan langka karena didaerah saya sendiri belum ada acara semacam ini dan siapa tahu dengan memperdalam ilmu trading maka bisa meningkatkan profit kalian dalam trading dan meminimalisir loss


Ya gan, benar sekali itu, kami di aceh sangat mengharap kehadiran pelatihan trader bitcoin keaceh, 
Karna diaceh sekarang dah mulai banyak masyarakat yang ingain mendalam kan ilmu tentang bitcoin.
bikin grup wa aja om..

Saya ikutan lah 082198424427  Smiley Smiley

untuk grup wa  Alhamdulillah sudah ada dengan nama "Bitcoiners aceh" , yang pengelola nya adalah members di sigli, nanti saya masukkan di grup tersebut, saran saya kalau kita ingin terus maju maka anda harus juga membuat grup WA siapa tahu nanti kita bisa berkumpul bersama dan melaksanakan pelatihan trader Bitcoin di tingkat aceh. salam solidaritas.
joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 102



View Profile
November 07, 2017, 08:54:56 AM
 #86

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

itu ide bagus gan , ane berasal dari aceh juga, sebelum kita membuat pelatihan hendaknya kita membentuk panitia dulu, kalau gax da panitia siapa donk yang mau ajarin kita nea. maksudya yang lebih lebih senior dari kita.

nanti kita bentuk panitia, kami sedang sagoe kupi bersama bitcoiners pidie, harapan kami disini semoga semua para bitcoiners aceh bisa ikut serta, hal ini untuk memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat.
Tahoe
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 01:40:57 PM
 #87

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Salam kenal jugak kawan, menurut saya sangat cocok apabila pelatihan bitcoin akan datang ke aceh,
Kalau rencanaya mau berbagi ilmu yang lebih dalam lagi bagi kita,
Layonk
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 01:43:49 PM
 #88

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

mantap gan, saya juga newbie sangat mendukung acara seperti ini. kapan acara pastinya gan?

——< Datecoin | The fastest successful match. The hottest ICO ever. >——
ANN | Medium | Twitter Facebook | LinkdedIn | Telegram
anahmih
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
November 07, 2017, 02:07:38 PM
 #89

kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat. mudah-mudahan kegiatannya bisa memberikan arti dan pemahaman kepada masyarakat tentang bitcoin, dan bitcoin menjadi semakin maju. di tunggu di kota saya gan (jawa barat).

iya gan. saya juga berharap kegiatan seperti ini akan dilangsungkan di banyak kota besar di Indonesia, sehingga masyarakat juga akan semakin tau tentang bitcoin.

bnr kta agan smga adanya platihn ini msyrtk makin lebih paham dengan mata uang digital diera modern ini dengn menyeluruh diberbagai kota dan smkin banyk trtrik untuk mncobanya agar masyrtk yg mgkn blum punya penghsiln bisa mncoba dan dikmbgnkn dengn sndrinya

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍ ❍ ❍ the internet ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
  Social Media
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 02:45:33 PM
 #90

kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat. mudah-mudahan kegiatannya bisa memberikan arti dan pemahaman kepada masyarakat tentang bitcoin, dan bitcoin menjadi semakin maju. di tunggu di kota saya gan (jawa barat).

iya gan. saya juga berharap kegiatan seperti ini akan dilangsungkan di banyak kota besar di Indonesia, sehingga masyarakat juga akan semakin tau tentang bitcoin.

bnr kta agan smga adanya platihn ini msyrtk makin lebih paham dengan mata uang digital diera modern ini dengn menyeluruh diberbagai kota dan smkin banyk trtrik untuk mncobanya agar masyrtk yg mgkn blum punya penghsiln bisa mncoba dan dikmbgnkn dengn sndrinya
Dengan adanya program pelatihan trader bitcoin ini diseluruh daerah di indonesia. Kemungkinan saja pemerintah bisa mengubah pemikirannya tentang bitcoin. Dengan begitu kita dapat merasakan nyaman saat BI menyetujui indonesia melegalkan bitcoin.

dool
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
November 07, 2017, 02:59:31 PM
 #91

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

semoga dikota saya juga di buat pelatihan tentang bitcoint karena sat ini memang sangat banyak peminat bitcoin yang tidak mengerti cara mendapatkannya. semoga saya mater master yang berada di jawa timur berkenan membuat pelatihan seperti ini.

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
indah rezqi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 04:12:33 PM
 #92

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

sepertinya ini salah satu kesempatan yang bagus buat bitcoiner aceh untuk saling mengenal satu sama lain dan mengenalkan bitcoin ke masyarak di aceh , terlepas tentang bitcoin di aceh masi sangat minim penggunanya dan masyarakat juga masi yang belum tau, semoga bisa cepat tercapai untuk kedepannya

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101


The Only Staking Platform with 'Withdrawal Trust'


View Profile
November 07, 2017, 05:00:29 PM
 #93

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Apakah pelatihan bitcoiner itu membutuhkan tim khusus yang sudah berpengalaman, jika membutuhkannya maka kita mesti cari dulu para lagend, sehingga kita tidak terpaku kepada cara kerja di bitcointalk saja, namun bisa di jelaskan dan di ajarkan lebih lanjut mengenai bitcoin.

Sangat setuju om ganz, Saya rasa dalam pelatihan pengenalan Bitcoin nanti penting sekali para legend untuk memberikan materi dan pengalaman sukses dengan Bitcoin.

|   H A S H K O N   |   World's First Hosted Staking Platform with Withdrawal Trust   |      JOIN NOW      |
●   ▀ ▀ ▀▀ ▀▀▀▀▀   READ OUR WHITEPAPER   ▀▀▀▀▀ ▀▀ ▀ ▀   ●

ANN THREAD                FACEBOOK                TWITTER                TELEGRAM                INSTAGRAM                BOUNTY THREAD
Carreuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 101



View Profile
November 07, 2017, 05:05:46 PM
 #94

Ya saya juga sebagai bitcoiner Aceh gan, pengen juga ada pelatihan trader di Aceh ini gan,supaya kita bitcoiner lebih paham tentang tranding gan,kalau kita punya komunitas bitcoin kita bisa rundingin ini gan supaya melakukan pelatihan trader di Aceh ya kan gan,tapi kita harus konsultasi dulu sama para senior dan juga pada provinsi lain yang udah pernah melakukan pelatihan trader ini ya gan,kita gak bisa sembarang membuta pelatihan jika tidak ada para pelatih ya kan gan, otomatis para senior akan lebih tau dari pada kami para junior ini gan.

......A L F A ─ E N Z O......
\▼/ "Develop, standardize, protect, and promote" the AEF Ecosystem \▼/
...FACEBOOKTWITTERTELEGRAM...
wahyuagung26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile WWW
November 09, 2017, 09:59:15 AM
 #95

Idenyang bagus gan, saya juga berharap di kota saya (malang) ada acara semacam itu atau meetup para bounty hunter, pasti akan menyenangkan bisa sharing pengalaman dalam dunia cryptocurrency

[   D E A L J O Y  instant crypto cashbacks   ]       //    Whitepaper    //
               ►►  JOIN ICO NOW  ◄◄   Earn Crypto by shopping online
Facebook    .    Twitter    .    Telegram    .    Medium    .    Reddit    .   
payno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 147
Merit: 100



View Profile
November 09, 2017, 10:05:08 AM
 #96

wih keren tuh, moga aja bisa kelling indonesia gan, biar seluruh rakyat indonesia ngerti tentang bitcoin, moga aja bisa mengurangi kemiskinan dan makmur semua nnya amin
Cryptosaja
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10

https://cryptassist.io


View Profile WWW
November 09, 2017, 10:08:10 AM
 #97

wih keren tuh, moga aja bisa kelling indonesia gan, biar seluruh rakyat indonesia ngerti tentang bitcoin, moga aja bisa mengurangi kemiskinan dan makmur semua nnya amin
Amin gan setuju banget dengan adanya pelatihan semacam ini rakyat indonesia makin makmur yah
ini adalah ilmu yang sangat bermanfaat banget

KNOWLEDGE IS POWER     》  CRYPTASSIST               |▌  [   ICO HAS STARTED    ▶  JOIN NOW!   ]
            THE ONE STOP SOLUTION FOR THE CRYPTO WORLD           ⚫  WIN A TESLA ROADSTER!   ))
Telegram   /  ANN   /  Facebook   /  Twitter   /  Reddit   /  Medium   /  Youtube   /  WhitePaper   /
uneps
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 09, 2017, 10:09:46 AM
 #98

Harus ada penggeraknya baru bisa terlaksana pelatihan trader bitcoin di Aceh. Kalau sudah ada kepastian kapan dan dimana jangan lupa share ya teman-teman, gak sabar segera bertatap muka dengan sesama bitcoiner di satu kota.

rahitrokudaime09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101



View Profile
November 09, 2017, 04:08:28 PM
 #99

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Ide yang sangat bagus agan.
Saya pribadi Juga Bitcoiner Aceh sangat mendukung penuh usulan agan.
Saya rasa ini sangat2 berguna bagi bitcoiner untuk memperdalam wawasan dan pengetahuan tentang bitcoin.
abikobong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


Improving Healthcare | curatoken.curaizon.com


View Profile
November 15, 2017, 11:46:07 PM
 #100

Semakin dikenalnya bitcoin oleh masyarakat indonesia akan mempengaruhi rate harga bitcoin itu sendiri.
Karena masyarakat indonesia banyak padalah bitcoin belum resmi diakui di negara indonesia, nah oknum yang pemperluaskan bitcoin ini siapa sebenarnya.
Apakah pihak yang menyebar luaskan bitcoin di indonesia akan di kenakan melanggar hukum di negara kita?

Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!