Bitcoin Forum
December 17, 2017, 08:19:11 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
Author Topic: Pelatihan Trader bitcoin Di Aceh, menyusul medan dan bali  (Read 2035 times)
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hubbalillah


View Profile
October 31, 2017, 02:02:56 PM
 #61

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Sebenarnya tidak begitu sulit untuk mewujudkannya, berbagai macam pelatihan bisa kita selenggarakan untuk peningkatan capacity building para bitcoiner. Kita juga bisa melakukan kegiatan lainnya yang beraifat sosialisasi bitcoin kepada masyarakat, tentunya semua ini terwujud jika ada semangat Solidaritas yang tinggi dari kita semua. Ke depan bisa kita dirikan company para bitcoiner di Aceh,  dengan demikian tentu akan lebih efektif untuk proses mencapai tujuan jangka panjang.

1513498751
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513498751

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513498751
Reply with quote  #2

1513498751
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513498751
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513498751

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513498751
Reply with quote  #2

1513498751
Report to moderator
1513498751
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513498751

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513498751
Reply with quote  #2

1513498751
Report to moderator
1513498751
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513498751

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513498751
Reply with quote  #2

1513498751
Report to moderator
zolfa
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
October 31, 2017, 02:30:11 PM
 #62

kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat. mudah-mudahan kegiatannya bisa memberikan arti dan pemahaman kepada masyarakat tentang bitcoin, dan bitcoin menjadi semakin maju. di tunggu di kota saya gan (jawa barat).

joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 31, 2017, 02:43:21 PM
 #63

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
ide bagus tuh om, kapan nih di bali? asalnya ane mim banget ttng pengtahuan trading ttp bayar apa tidak om?terima kasih

menurut informasi yang ada di forum ini, di bali akan dilaksanakan di pertengahan bulan november,  coba agan cek forum Bitcointalk disitu terdapat postingan tentang pelaksanaan pelatihan trader bitcoin di bali. untuk di aceh saya berharap ada yang bisa mensponsori siapa tahu kita bisa laksanakan di bulan November ini.

joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 31, 2017, 02:49:43 PM
 #64

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Sebenarnya tidak begitu sulit untuk mewujudkannya, berbagai macam pelatihan bisa kita selenggarakan untuk peningkatan capacity building para bitcoiner. Kita juga bisa melakukan kegiatan lainnya yang beraifat sosialisasi bitcoin kepada masyarakat, tentunya semua ini terwujud jika ada semangat Solidaritas yang tinggi dari kita semua. Ke depan bisa kita dirikan company para bitcoiner di Aceh,  dengan demikian tentu akan lebih efektif untuk proses mencapai tujuan jangka panjang.

benar itu Brother, kita bisa melaksanakannya di aceh, jika memilki semangat solidaritas yang tinggi, harapan saya disini, selaku bitcoiners aceh yaitu adanya donatur yang bisa mensponsori kegiatan pelatihan bitcoin yang sifatnya Training atau seminar umum, saya yakin kalau kita bersatu pasti bisa, karena saat ini begitu banyak senior senior kita yang sudah sukses, siapa tahu ada yang memilki niat mensponsori kegiatan pelatihan tersebut.

BintangBuleun
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

BintangBuleun


View Profile
November 01, 2017, 10:09:38 AM
 #65

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Apakah pelatihan bitcoiner itu membutuhkan tim khusus yang sudah berpengalaman, jika membutuhkannya maka kita mesti cari dulu para lagend, sehingga kita tidak terpaku kepada cara kerja di bitcointalk saja, namun bisa di jelaskan dan di ajarkan lebih lanjut mengenai bitcoin.

SIMENGI
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 01, 2017, 10:20:53 AM
 #66

Slam kenal dari newbi gan.saya jg dr aceh.dan itu merupakan ide cemerlang gan khususnya bagi saya dan kawan kawan kita yg bitcoiner umumanya untuk menambah ilmu pengetahuan

jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-developmentteam


View Profile
November 01, 2017, 12:00:12 PM
 #67

Pelatihan di medan? Sudah lama lewatnya ya gan? Saya orang medan belum pernah dengar soal kabar ini, pengen banget sih ketemu sama sesama pecinta bitcoin.

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 01, 2017, 12:20:26 PM
 #68

Keren itu gan, itu kesempatan yang bagus dan sangat berguna bagi para bitcoiner yang berada  di aceh dan sekitar nya , selagi ada yang mau ajarin jngan sia siakan kesempatan ini, karena masih bnyak yang harus kita belajar dari para para mastah tentang bitcoin.

endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 01, 2017, 12:36:03 PM
 #69

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Sebenarnya tidak begitu sulit untuk mewujudkannya, berbagai macam pelatihan bisa kita selenggarakan untuk peningkatan capacity building para bitcoiner. Kita juga bisa melakukan kegiatan lainnya yang beraifat sosialisasi bitcoin kepada masyarakat, tentunya semua ini terwujud jika ada semangat Solidaritas yang tinggi dari kita semua. Ke depan bisa kita dirikan company para bitcoiner di Aceh,  dengan demikian tentu akan lebih efektif untuk proses mencapai tujuan jangka panjang.
Wah ide yang bagus gan.semoga terwujud ya gan. Yang penting kita harus benar-benar bisa menyakinkan masyarakat agar mau bergabung dalam pelatihan trader bitcoint.Dan para bitcoiner mohon solidaritasnya.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 01, 2017, 01:05:18 PM
 #70

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Sebuah langkah yang bagus untuk mengenalkan bitcoin ke masyrakat luas, sehingga nantinya bitcoin akan semakin di kenal di negara kita, saya mendukung kegiatan tesebut gan

Kakuchi
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
November 01, 2017, 01:10:29 PM
 #71

Ini ide bagus gan, dan kalau kita membuat acara seminar pelatihan trading bitcoin di aceh pasti banyak yang mengikutinya gan, ane juga bitcoiner asal aceh gan, dan ane siap membantu acaranya

nindyaayu88
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
November 01, 2017, 01:16:36 PM
 #72

keren itu gan ide nya, kayanya memang perlu di seluruh kota di Indonesia itu, bagus banget, karena saya juga belum begitu terlalu paham tentang dunia trader, belajar hanya dengan membaca dan melihat orang lain tanpa ada masukan yang berarti dari orang yg profesional.
Saling tukar informasi dan ilmu siapa tau jodoh Cheesy
Dek Bit-coin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50


View Profile
November 01, 2017, 01:24:22 PM
 #73

Kesempatan yang sangat berguna ini bagi kami yang masih newbie untuk memperdalami ilmu, kita bisa bertanya secara langsung kepada mastah, apalagi tempatnya berada di daerah kami sendiri,

paterleks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


INS Ecosystem


View Profile
November 01, 2017, 01:32:27 PM
 #74

Kalo emang di aceh banyak pengguna bitcoin bro ajak kopdar aja dulu atur rencana buat pelatihan, kira2 banyak peminatnya tinggal undang narasumber dari medan atau bali

MUSFIKAR
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

MUSFIKAR


View Profile
November 01, 2017, 01:39:17 PM
 #75

kalou itu senang kita dengar nya
sebab dengan ada nya pelatihan trader
kita akan mudah dapat wawasan  lagi...

Vz Ketua
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 01, 2017, 01:42:41 PM
 #76

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Biarpun saya bukan berasal aceh tapi saya tetep dukung rencana agan. Dengan adanya pertemuan seperti itu bisa mempererat tali silaturahmi dan mengenal trader2 bitcoin yg satu daerah dengan kita.

▀▀▀▀ ❱ Powering True Care Coordination ❰ ▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬⦗ SimplyVital Health ⦘▬▬▬▬▬▬▬▬
rencong bitcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 01, 2017, 02:32:11 PM
 #77

Wah bagus banget tu gan ide nya ane juga pengen ada pelatihan trader bitcoin di aceh kalau bisa sih buat pelatihan trader nya dari sabang sampai merauke jadi nya menyeluruh apalagi pelatihan ini kan sangat bermanfaat untuk kita semua..
Dengan ada nya kegiatan tersebut kita bisa tau lebih banyak tentang bitcoin dan bisa saling mengenal dengan sesama trader di setiap daerah..

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
husencoe
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

The best teacher is the experience


View Profile WWW
November 01, 2017, 02:43:26 PM
 #78

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Saya pikir ini ide yang sangat bagus buat Bitcoiner, khususnya di Aceh. Selain dalam segi wawasan, hal ini juga sangat diperlukan demi masa depan Bitcoin dan Bitcoiner itu sendiri. Namun, untuk melakukan pelatihan itu butuh master yang lumayan luwes di dunia trading. Mungkin disini ada agan-agan sesepuh yang mau menurunkan ilmunya kepada kami di Aceh. Dalam hal ini, saya sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini dan semoga cepat terealisasi.

nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616



View Profile
November 01, 2017, 03:35:43 PM
 #79

kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat. mudah-mudahan kegiatannya bisa memberikan arti dan pemahaman kepada masyarakat tentang bitcoin, dan bitcoin menjadi semakin maju. di tunggu di kota saya gan (jawa barat).

iya gan. saya juga berharap kegiatan seperti ini akan dilangsungkan di banyak kota besar di Indonesia, sehingga masyarakat juga akan semakin tau tentang bitcoin.

           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ▄▄█▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀█▄▄
     ▄█▀ ▄▄█████████████▄▄ ▀█▄

    █▀ ▄███████▀   ▀███████▄ ▀█
   █ ▄████████▀     ▀████████▄ █
  █ ▄████████▀       ▀████████▄ █

 █ ▄████████▀    █    ▀████████▄ █
▄▀▄█████        ▄█▄        █████▄▀▄
█ ██████▀▀▀     ███     ▀▀▀██████ █

█ ██████▄▄     ▄███▄     ▄▄██████ █
█ ███████▀     ▀▀▀▀▀     ▀███████ █
▀▄▀█████▀                 ▀█████▀▄▀

 █ ▀███▀      ▄▄▄▄▄▄▄      ▀███▀ █
  █ ▀██      █████████      ██▀ █
   █ ▀██▄  ▄███████████▄  ▄██▀ █

    █▄ ▀███████████████████▀ ▄█
     ▀█▄ ▀▀█████████████▀▀ ▄█▀

       ▀▀█▄▄ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▄▄█▀▀
           ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
AppCoins










.
0WHITEPAPER0
.
0CROWDSALE0
zeingrind777
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile WWW
November 01, 2017, 03:39:29 PM
 #80

saya sangat setuju sekali dengan diadakan nya pelatihan trader bitcoin sekaligus memperkenalkan bitcoin serta manfaatnya kepada masyarakat. kebetulan saya berada dikota medan, sangat minim sekali pengguna bitcoin dikota saya. masih banyak masyarakat yang belum mempercayai bitcoin, padahal harganya semakin tinggi dan mereka terus beranggapan negatif terhadap bitcoin

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!