Bitcoin Forum
June 24, 2018, 08:04:23 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 »  All
  Print  
Author Topic: Pelatihan Trader bitcoin Di Aceh, menyusul medan dan bali  (Read 2040 times)
infarterr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


DataBlockchain


View Profile
November 30, 2017, 10:35:49 AM
 #201

Jika sampai bener terjadi hal yang sanagt menarik dan pasti akan sangat bermanfaat bagi bitcoiner aceh, saya juga berharap ada pelatihan tranding dan mengenalkan butcoin kepada masayarak luas, semoga cepat terjadi
Harapan kita semua memang begitu bukan hanya di aceh saja yang punya playning seperti ini agan karena transformer bitcoin ini butuh waktu proses yang lama untuk mencapai sosialisasi kemasyarakat secara menyeluruh yang punya kemampuan  mengakses internet karena untuk memahami hal ini hanya perlu munguasi aplikasi web atau ilmu IT.


saya pribadi siap untuk menjadi motivator atau pemateri tentang bitcoin baik dalam hal trading atau dalam hal lainnya gan, jadi dimanapun acaranya dibuat saya siap hadir jika diundang biar semua bitcoiner aceh jadi kompak dan tidak saling sikut-sikutan seperti yang akhir-akhir ini terjadi di sigli.



████ ████ ████████████▄▄▄               
█  █ █  █ ██          ▀▀▀▀██▄▄         
████ ████ ██████████▄▄▄▄    ▀▀█▄       
██   ██           ▀▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄     
██   ██  █████████▄▄▄    ▀▀█▄   ▀█▄   
██   ██  ██      ▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄   █▌   
██   ██  ██            ▀▀█▄  ▀█▌   █▌ 
██   ██  ██   ██████▄▄    ██  ▐█    █ 
██   ██  ██   ██   ▀▀▀█▌   █▌  ▐▌   █▌
██   ██  ██   ██      ▐█   ▐█   █   ▐█
██   ██  ██   ██       █▌   █▌  █   ▐█▌
██   ██  ███████      ▐█   ▐█  ▐█   ▐█
██   ██              ▄█▌   █▌  █▌   █▌
██   ███████████████▀▀    ▄█  ██    █ 
██                      ▄█▀  ▄█    █▌ 
████████████████████████▀  ▄█▀    █▌   
▄▄▄▄                      ▄█▀    ▄█▀   
█  ██████████████████████▀▀    ▄█▀     
▀▀▀▀                        ▄▄█▀       
▄▄▄▄                 ▄▄▄▄▄█▀▀           
█  ████████████████████▀▀               
▀▀▀▀                                   

       JOIN OUR TOKEN SALE       

FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   GITHUB   ONE PAGER
1529827463
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529827463

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529827463
Reply with quote  #2

1529827463
Report to moderator
Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529827463
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529827463

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529827463
Reply with quote  #2

1529827463
Report to moderator
ahmia39
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


GLOBATALENT


View Profile
November 30, 2017, 10:41:19 AM
 #202

jika ane lihat di aceh memang sudah sedikit banyak para bitcoiner mulai dari para pemula yang baru lahir sampai para senior, dan saya juga berasal dari aceh gan, jika ada pelatihan yang demikian maka saya siap hadir untuk memberikan ilmu yang sudah saya miliki gan.

         ▄▄████▄▄         
     ▄▄████████████▄▄       
 ▄▄████████████████████▄▄ 
██████████▀▀  ▀▀▀███▀▀▀       
███████▀                 
███████    ▄██▄     ▄▄▄▄▄▄
███████   ██████   ▐██████
███████    ▀██▀    ▐██████
███████▄          ▄███████
██████████▄▄  ▄▄██████████
 ▀▀████████████████████▀▀ 
     ▀▀████████████▀▀     
         ▀▀████▀▀
GlobaTalent██████
██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██
.
         ▄▄████▄▄         
     ▄▄████████████▄▄       
 ▄▄████████████████████▄▄ 
██████████▀▀  ▀▀▀███▀▀▀       
███████▀                 
███████    ▄██▄     ▄▄▄▄▄▄
███████   ██████   ▐██████
███████    ▀██▀    ▐██████
███████▄          ▄███████
██████████▄▄  ▄▄██████████
 ▀▀████████████████████▀▀ 
     ▀▀████████████▀▀     
         ▀▀████▀▀
██████
    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
    ██
▇▇ Read our Whitepaper ▇▇
Telegram
.
Facebook
Medium
.
Twitter
ANN Thread
.
Bounty
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
November 30, 2017, 10:47:15 AM
 #203

Jika nanti ada pertemuan yang di buat ane ikut turut serta di dalamnya, karena ini sangat penting menurut ane untuk menimbah ilmu kepada pelatih trader bitcoin di aceh.
Lantind
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 473
Merit: 250


TELLURIA


View Profile
November 30, 2017, 12:18:34 PM
 #204

Saya juga akan menghadiri jika ada pelatihan di Aceh gan, karena saya juga menyukai provinsi Aceh apalagi di Aceh juga banyak para bitcoiner yang sudah sangat sukses.

TELLURIA
                       █
                     █████
                   ████████
                  ███████  ██
               ███  ██  ██████ 
             ███████  ██████  ██
           ███████  ██  ██  ██████ 
         ███████  ██████  █████████
       ███████████  ██████  ██████  █
     ███████  ██████  ██████  ██  █████
    ██████  ██  ██████  ██████  █████████ 
      ██  ██████  ██████  █████████████
          ████████  ██████  █████████ 
            ████████  ██  ██  █████
              ████████  ██████  █
                ███████████████
                  ███████████
                    ███████
                     ████
EXCHANGE
|| ANN Telegram Group
WP Telegram Channel
Facebook Twitter Reddit      
bejosekali
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
November 30, 2017, 12:54:27 PM
 #205

salam sukses dari jawa timur, semoga berkenjutan dan bisa sampai disini
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


1st of May


View Profile
November 30, 2017, 12:55:21 PM
 #206

salam bitcoiners...
wah mantap juga nih gan pelatihan trader di beberapa daerah ini, kalo boleh kota Bandung menyusul ya gan hehe Cheesy
banyak juga soalnya gan orang bandung dan pastinya pada semangat nih ikut pelatihan trader di Bandung ini  Grin

》》  HashCard   ∥|▌ REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐
Whitepaper TelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN Thread
ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
November 30, 2017, 02:17:37 PM
 #207

salam bitcoiners...
wah mantap juga nih gan pelatihan trader di beberapa daerah ini, kalo boleh kota Bandung menyusul ya gan hehe Cheesy
banyak juga soalnya gan orang bandung dan pastinya pada semangat nih ikut pelatihan trader di Bandung ini  Grin

iya gan ane aja bukan orng bandung ane sngt smgt gan apa lgi bisa smpai kedaerah ane bisa diblng agak pedlamn sih walau nntinya tidak terjaukau paling tidak bsa dpt ilmu dari teman2 yang sudah ikut platihan trder pastinya  Grin

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
kuroashi
Member
**
Offline Offline

Activity: 65
Merit: 10


View Profile
November 30, 2017, 04:54:22 PM
 #208

cocok gan, buat saya yang masih pendatang baru dan baru anak kemarin sore tahu soal bitcoin. Menurut saya perlu itu untuk di sosialisasikan tentang apa itu bitcoin ke orang2, biar makin banyak komunitas dan mempererat tali persaudaraan gan. Sekalian mungkin bisa di teruskan jika Aceh sudah,bisa seterusnya di kota2 besar setiap propinsi gan. Tambah saudara tambah juga ilmu yang kita dapet,ayo yang di Jawa tengah kapan mau mengadakan pelatihan ini? Smiley
Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101



View Profile
December 01, 2017, 07:11:57 AM
 #209

Salam kompak bitcoiner Aceh
Mudah-mudahan saja kita dapat menyusul Bali dan Medan dalam hal mengadakan pelatihan trader gan,saya juga mengharapkan pelatihan ini supaya saya dan kita semua lebih paham tentang trader dan supata kita bisa tau juga berapa banyak bitcoiner yang ada di Aceh gan.

Teknisi88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100

Digital Ticks


View Profile
December 01, 2017, 07:16:49 AM
 #210

Salam kompak bitcoiner Aceh
Mudah-mudahan saja kita dapat menyusul Bali dan Medan dalam hal mengadakan pelatihan trader gan,saya juga mengharapkan pelatihan ini supaya saya dan kita semua lebih paham tentang trader dan supata kita bisa tau juga berapa banyak bitcoiner yang ada di Aceh gan.


Jika pelatihan ini sukses dibuat di Aceh pasti akan membuat nama Aceh jadi harum ke luar dan bisa dipastikan semua orang akan mau menjadi bitcoiner karena sudah melihat keberhasilan para senior yang ada di Aceh.

ayukartika
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 25


View Profile
December 01, 2017, 08:08:52 AM
 #211

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Ide yang sanga brilian ini kalau bener-benar terlaksana, selain menguntungkan buat kita sebagi member bitcoiner juga bermanfaat bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih jauh tentang bitcoin. Mudah2 pelatihan-pelatihan begini juga bisa sampai ke daerah tempat saya tinggal. Smiley

SarangWallet
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10

Earn with impressio.io


View Profile
December 01, 2017, 09:11:32 AM
 #212

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Ini perencanaannya sepertinya sudah cukup matang,sudah mencapai dua bulan, jadi kiri - kira kapan waktu yang tepat untuk dilaksanakannya. Saya sendiri juga sangat menginginkan untuk ikut pelatihan ini, karena saya masih awam dalam masalah dunia bitcoin siapa tau setelah pelatihan kita bisa mendapatkan ilmu tambahan di pelatihan tersebut.

▰▰▰▰▰▰      IMPRESSIO     ▰▰     THE FUTURE OF INVESTING      ▰▰▰▰▰▰
Lightpaper   ▰   ✔ Instant Withdrawals  ✔ Team with a huge experience in the field   ▰   Facebook
Telegram   ███  ✔ 5% Partner Commission  ✔ Automated system for investors   ███   Twitter
Gomenez23
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
December 01, 2017, 10:32:23 AM
 #213

Wah seru ini, mantap kalo di Aceh ada pelatihan begini. Bisa buat nambah wawasan dan ilmu juga dari ahli nya. Semoga dalam waktu dekat ini bisa terwujud ya gan. Salam Aceh
mulia tani
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10

“BLOCKCHAIN ​​BASED REIT”


View Profile
December 01, 2017, 11:25:06 AM
 #214

itu rencana yang sangat bagus gan karena dengan ada pelatihan trader ini kita yang belum tau habis tentang bitcoin ini jadi mengeti apa yang belum kita tau,dan masyarakat yang awam jadi tau bitcoin ini

garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 109



View Profile WWW
December 01, 2017, 02:19:46 PM
 #215

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Jika di adakan seperti itu tentu itu sangat baik dan bagus untuk para penerus dan bitcoinners indonesia gan,  karna sangat membantu untuk lebih mengenal tentang trader bitcoin, semoga saja tidak hanya di medan, bali, dan kota-kota agan saja yang di adakan seperti itu, semoga di kota ane juga menyusul dan segera di adakan pelatih trader bitcoin, agar bisa menambah wawasan dan pengalaman juga tentang trader di bitcoin. Smiley

▶▶  [ WHITEPAPER ]  ◀◀            i v y            ▶▶  [ JOIN US NOW! ]  ◀◀
Ivy Disrupts The US$5 Trillion Per Day Money Transfer Market
TELEGRAM     ●    FACEBOOK    ●     TWITTER     ●    YOUTUBE    ●     LINKEDIN
kelinci_putih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101


Stable coin to make charity free for everyone


View Profile
December 01, 2017, 02:22:31 PM
 #216

Wah, itu ide yang sangat bagus gan. Anggap saja sosialisasi tentang kemudahan menggunakan Bitcoin kepada masyarakat. Tentu masyarakat juga pasti akan senang menerima pelatihan yang anda berikan. Lanjutkan terus ide ini, agar bitcoin semakin dikenal oleh masyarakat luas dan semakin banyak pengguna bitcoin di negara kita.

cafee_orange
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


FIRST HYBRID CRYPTO PLATFORM IN SINGAPORE


View Profile
December 01, 2017, 04:14:24 PM
 #217

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Salam Balik Juga Dari aceh,
Mantap Sekali Bang Joe,saya selaku Member yang ada di aceh,saya sangat mendukung dengan ide/masukan anda
Kami juga sangat berharap adanya pelatihan tentang bitcoin di daerah kami

Bengkel_motor
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 136
Merit: 100


View Profile
December 01, 2017, 04:21:31 PM
 #218

iya gan ide yang sangat bagus,sangat setuju,pasti seru
saya juga berkeinginan seperti itu gan , kalau ada pengenalan dan pelatihan di kota kota yang lain,agar masyarakat juga lebih mengenal lagi apa itu bitcoin
JasmineRose
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 103


EQUAL Network Token


View Profile WWW
December 01, 2017, 04:21:58 PM
 #219

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Bagus yah gan, sampai ada pelatihan-pelatihan seperti itu. Karena menurut saya bitcoin itu bagus sehingga sampai ada pelathihan-pelatihan seperti itu. Saya berharap suatu saat indonesia memiliki crypto coinya sendiri sehingga korupsi2 jadi berkurang. Kalo pelatihan seperti itu terjadi dibanyak tempat, kemungkinan akan semakin banyak orang yang mengenal bitcoin

towi078
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 1

Tokenize Fantasy Sports


View Profile WWW
December 01, 2017, 04:35:57 PM
 #220

Wah, bagus juga nih gan. Kalau untuk daerah bekasi kira-kira ada gak ya? Kalau ada bolehlah ikutan, buat nambah ilmu tentang trading altcoin  Huh

▐▐    STRYKZ    ▐▐     THE TOKEN FOR ALL FOOTBALL FANS
TOKENISING FANTASY SPORTS  ▐ ██████||   strykz.io  ▐ ███||
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!