Bitcoin Forum
January 16, 2018, 06:05:50 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 »  All
  Print  
Author Topic: Pelatihan Trader bitcoin Di Aceh, menyusul medan dan bali  (Read 2036 times)
anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 30, 2017, 10:16:20 AM
 #201

Jika sampai bener terjadi hal yang sanagt menarik dan pasti akan sangat bermanfaat bagi bitcoiner aceh, saya juga berharap ada pelatihan tranding dan mengenalkan butcoin kepada masayarak luas, semoga cepat terjadi
Harapan kita semua memang begitu bukan hanya di aceh saja yang punya playning seperti ini agan karena transformer bitcoin ini butuh waktu proses yang lama untuk mencapai sosialisasi kemasyarakat secara menyeluruh yang punya kemampuan  mengakses internet karena untuk memahami hal ini hanya perlu munguasi aplikasi web atau ilmu IT.

1516125950
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516125950

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516125950
Reply with quote  #2

1516125950
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
infarterr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


infarterr


View Profile
November 30, 2017, 10:35:49 AM
 #202

Jika sampai bener terjadi hal yang sanagt menarik dan pasti akan sangat bermanfaat bagi bitcoiner aceh, saya juga berharap ada pelatihan tranding dan mengenalkan butcoin kepada masayarak luas, semoga cepat terjadi
Harapan kita semua memang begitu bukan hanya di aceh saja yang punya playning seperti ini agan karena transformer bitcoin ini butuh waktu proses yang lama untuk mencapai sosialisasi kemasyarakat secara menyeluruh yang punya kemampuan  mengakses internet karena untuk memahami hal ini hanya perlu munguasi aplikasi web atau ilmu IT.


saya pribadi siap untuk menjadi motivator atau pemateri tentang bitcoin baik dalam hal trading atau dalam hal lainnya gan, jadi dimanapun acaranya dibuat saya siap hadir jika diundang biar semua bitcoiner aceh jadi kompak dan tidak saling sikut-sikutan seperti yang akhir-akhir ini terjadi di sigli.

ahmia39
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


HOQU.io - Decentralized affiliate platform


View Profile
November 30, 2017, 10:41:19 AM
 #203

jika ane lihat di aceh memang sudah sedikit banyak para bitcoiner mulai dari para pemula yang baru lahir sampai para senior, dan saya juga berasal dari aceh gan, jika ada pelatihan yang demikian maka saya siap hadir untuk memberikan ilmu yang sudah saya miliki gan.

.....HOQU....
.MARKETING OF THE FUTURE!.






                                             
       ████████████████████    ██████████████████
    ██████              ██████   ████         █████
   ████   █████████████    ████   ███████████    ████
 ████   ██████      ██████   ████  ████   ██████   ███
████  █████    ████    █████  ████  █████    ████   ███
████  ████   ██████████   ████  █████████████   ███   ███
████  ███  ████     █████  ███  █████     ████  ████  ████
███  ████  ███        ███  ████  ███       ████  ███  ████
███  ████  ███        ███  ████  ███       ████  ███  ████
███  ████  ███        ███  ████  ███       ████  ███  ████
███  ████  ███        ███  ████  ███       ████  ███  ████
███  ████  ███        ███  ████  ███       ████  ███  ████
███  ████  ███        ██████████████       ████  ███  ████
███  ████  ███        ██████████████       ████  ███  ████
███  ████  ███                             ████  ███  ████
███  ████  ███                             ████  ███  ████
███  ████  ███                             ████  ███  ████
███  ████  ███        ██████████████       ████  ███  ████
███  ████  ███        ██████████████       ████  ███  ████
███  ████  ███        ███  ████  ███       ████  ███  ████
███  ████  ███        ███  ████  ███       ████  ███  ████
███  ████  ███        ███  ████  ███       ████  ███  ████
███  ████  ███        ███  ████  ███       ████  ███  ████
███  ████  ███        ███  ████  ███       ████  ███  ████
████  ███  ███████████████  ████  █████████████  ████  ████
 ████  ████   █████████████  ████   ██████████  ████  ████
 ████  █████    █████  ████  █████    ███     ████   ███
  ████   ███████  ████  ████   ███████    ███████  ████
   ████    ███████████  █████    ████████████   █████
    ██████         ████   ██████              █████
       ██████████████████    ████████████████████
           █████████████████     ████████████ 





............................................Decentralized affiliate platform...........................................
▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬
Facebook   Twitter   ANN Thread   White Paper   Telegram   Medium





[/t
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


COPYTRACK - JOIN TOKEN SALE


View Profile
November 30, 2017, 10:47:15 AM
 #204

Jika nanti ada pertemuan yang di buat ane ikut turut serta di dalamnya, karena ini sangat penting menurut ane untuk menimbah ilmu kepada pelatih trader bitcoin di aceh.


    
             ,╓║╢▒¿,         
         ,╓║╢▒▒▒╢▒▒▒▒▒»,     
     ,╓╗╢▒▒▒▒▒▒▒║░░░░░░▒▒▒─  
   @╣▒▒▒▒▒▒▒▒░░░╚░░░░░░░░░`  
   ╬╣╢╢▒▒▒░░░"     ^░░░░░    
   ╬▒▒▒▒▒▒`           "`     
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒,           ,,     
   ▒▒▒╣╢╣▒▒▒▒∩,   ,¿▒▒▒╢@,   
   ╙╩▓╣╢╣╣╣▒▒▒▒▒║▒▒▒▒╣╢╢╢╣@  
       ╙╨╬╣╣╣▒▒▒╫╢╢╢╢╢╣▓╝╙   
           ╙╨╣╣▒╫╢╣▓╩╙       
               ╙╨╙

█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████


█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

Lantind
Full Member
***
Online Online

Activity: 212


Automatic Arbitrage Platform


View Profile
November 30, 2017, 12:18:34 PM
 #205

Saya juga akan menghadiri jika ada pelatihan di Aceh gan, karena saya juga menyukai provinsi Aceh apalagi di Aceh juga banyak para bitcoiner yang sudah sangat sukses.

A R B I D E X   PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalk One Pager Pre-Whitepaper Telegram Facebook Twitter
bejosekali
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 30, 2017, 12:54:27 PM
 #206

salam sukses dari jawa timur, semoga berkenjutan dan bisa sampai disini
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 30, 2017, 12:55:21 PM
 #207

salam bitcoiners...
wah mantap juga nih gan pelatihan trader di beberapa daerah ini, kalo boleh kota Bandung menyusul ya gan hehe Cheesy
banyak juga soalnya gan orang bandung dan pastinya pada semangat nih ikut pelatihan trader di Bandung ini  Grin

ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
November 30, 2017, 02:17:37 PM
 #208

salam bitcoiners...
wah mantap juga nih gan pelatihan trader di beberapa daerah ini, kalo boleh kota Bandung menyusul ya gan hehe Cheesy
banyak juga soalnya gan orang bandung dan pastinya pada semangat nih ikut pelatihan trader di Bandung ini  Grin

iya gan ane aja bukan orng bandung ane sngt smgt gan apa lgi bisa smpai kedaerah ane bisa diblng agak pedlamn sih walau nntinya tidak terjaukau paling tidak bsa dpt ilmu dari teman2 yang sudah ikut platihan trder pastinya  Grin

kuroashi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

Honor ICO- honordrive.network


View Profile
November 30, 2017, 04:54:22 PM
 #209

cocok gan, buat saya yang masih pendatang baru dan baru anak kemarin sore tahu soal bitcoin. Menurut saya perlu itu untuk di sosialisasikan tentang apa itu bitcoin ke orang2, biar makin banyak komunitas dan mempererat tali persaudaraan gan. Sekalian mungkin bisa di teruskan jika Aceh sudah,bisa seterusnya di kota2 besar setiap propinsi gan. Tambah saudara tambah juga ilmu yang kita dapet,ayo yang di Jawa tengah kapan mau mengadakan pelatihan ini? Smiley

Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
December 01, 2017, 07:11:57 AM
 #210

Salam kompak bitcoiner Aceh
Mudah-mudahan saja kita dapat menyusul Bali dan Medan dalam hal mengadakan pelatihan trader gan,saya juga mengharapkan pelatihan ini supaya saya dan kita semua lebih paham tentang trader dan supata kita bisa tau juga berapa banyak bitcoiner yang ada di Aceh gan.

Teknisi88
Full Member
***
Online Online

Activity: 140


Bezop.io


View Profile
December 01, 2017, 07:16:49 AM
 #211

Salam kompak bitcoiner Aceh
Mudah-mudahan saja kita dapat menyusul Bali dan Medan dalam hal mengadakan pelatihan trader gan,saya juga mengharapkan pelatihan ini supaya saya dan kita semua lebih paham tentang trader dan supata kita bisa tau juga berapa banyak bitcoiner yang ada di Aceh gan.


Jika pelatihan ini sukses dibuat di Aceh pasti akan membuat nama Aceh jadi harum ke luar dan bisa dipastikan semua orang akan mau menjadi bitcoiner karena sudah melihat keberhasilan para senior yang ada di Aceh.

ayukartika
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 01, 2017, 08:08:52 AM
 #212

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Ide yang sanga brilian ini kalau bener-benar terlaksana, selain menguntungkan buat kita sebagi member bitcoiner juga bermanfaat bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih jauh tentang bitcoin. Mudah2 pelatihan-pelatihan begini juga bisa sampai ke daerah tempat saya tinggal. Smiley

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
SarangWallet
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 01, 2017, 09:11:32 AM
 #213

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Ini perencanaannya sepertinya sudah cukup matang,sudah mencapai dua bulan, jadi kiri - kira kapan waktu yang tepat untuk dilaksanakannya. Saya sendiri juga sangat menginginkan untuk ikut pelatihan ini, karena saya masih awam dalam masalah dunia bitcoin siapa tau setelah pelatihan kita bisa mendapatkan ilmu tambahan di pelatihan tersebut.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
Gomenez23
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17


View Profile
December 01, 2017, 10:32:23 AM
 #214

Wah seru ini, mantap kalo di Aceh ada pelatihan begini. Bisa buat nambah wawasan dan ilmu juga dari ahli nya. Semoga dalam waktu dekat ini bisa terwujud ya gan. Salam Aceh
mulia tani
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
December 01, 2017, 11:25:06 AM
 #215

itu rencana yang sangat bagus gan karena dengan ada pelatihan trader ini kita yang belum tau habis tentang bitcoin ini jadi mengeti apa yang belum kita tau,dan masyarakat yang awam jadi tau bitcoin ini

garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Hoqu.io – Tokensale is live


View Profile
December 01, 2017, 02:19:46 PM
 #216

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?
Jika di adakan seperti itu tentu itu sangat baik dan bagus untuk para penerus dan bitcoinners indonesia gan,  karna sangat membantu untuk lebih mengenal tentang trader bitcoin, semoga saja tidak hanya di medan, bali, dan kota-kota agan saja yang di adakan seperti itu, semoga di kota ane juga menyusul dan segera di adakan pelatih trader bitcoin, agar bisa menambah wawasan dan pengalaman juga tentang trader di bitcoin. Smiley

kelinci_putih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
December 01, 2017, 02:22:31 PM
 #217

Wah, itu ide yang sangat bagus gan. Anggap saja sosialisasi tentang kemudahan menggunakan Bitcoin kepada masyarakat. Tentu masyarakat juga pasti akan senang menerima pelatihan yang anda berikan. Lanjutkan terus ide ini, agar bitcoin semakin dikenal oleh masyarakat luas dan semakin banyak pengguna bitcoin di negara kita.

cafee_orange
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Mursalin


View Profile
December 01, 2017, 04:14:24 PM
 #218

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Salam Balik Juga Dari aceh,
Mantap Sekali Bang Joe,saya selaku Member yang ada di aceh,saya sangat mendukung dengan ide/masukan anda
Kami juga sangat berharap adanya pelatihan tentang bitcoin di daerah kami

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
Bengkel_motor
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
December 01, 2017, 04:21:31 PM
 #219

iya gan ide yang sangat bagus,sangat setuju,pasti seru
saya juga berkeinginan seperti itu gan , kalau ada pengenalan dan pelatihan di kota kota yang lain,agar masyarakat juga lebih mengenal lagi apa itu bitcoin

JasmineRose
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

LoyalCoin-Redefining Customer Loyalty


View Profile
December 01, 2017, 04:21:58 PM
 #220

Salam bitcoiners aceh
untuk para bitcoiners yang berdomisili di Provinsi Aceh, indonesia.
kapan kita bisa menyusul medan dan bali yang telah melaksanakan pelatihan bagi trader trader Bitcoin dan memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat?
saya selaku salah satu members dari bitcointalk Forum berharap kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut di aceh, bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut bisa kita laksanakan, karena sangat berguna demi perkembangan dan berbagi ilmu di Bitcoin?

Bagus yah gan, sampai ada pelatihan-pelatihan seperti itu. Karena menurut saya bitcoin itu bagus sehingga sampai ada pelathihan-pelatihan seperti itu. Saya berharap suatu saat indonesia memiliki crypto coinya sendiri sehingga korupsi2 jadi berkurang. Kalo pelatihan seperti itu terjadi dibanyak tempat, kemungkinan akan semakin banyak orang yang mengenal bitcoin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!