Bitcoin Forum
December 17, 2017, 08:17:09 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: ★ SHARE ★ -> TRADING -> cara -> tips -> profit > ★ ask about trading in here !  (Read 13587 times)
infusonline
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


View Profile
April 23, 2015, 07:47:21 AM
 #101

kalau ngirim altcoin antar market trading kira2 feenya mahal atau tidak ?
hmm menurut ane :
1. tergantung di tempat ente tranding nerima coin itu apa ngak... jadi harus dua-duanya menjual coin itu
2. kalo ngirim mah paling semua coin murah, ga tau juga ada yang mahal,, ane ambil contoh yang sering ane jejelin doge feenya 1-2 doge max Smiley

CMIIW
Paling mahal fee ngirim di vip gan btc fee nya sekitar 0.0003 lebih doge 100 lebih (fee sms) di bittrex fee 2 x lipat fee normal , fee normal btc 0.0001
1513498629
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513498629

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513498629
Reply with quote  #2

1513498629
Report to moderator
1513498629
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513498629

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513498629
Reply with quote  #2

1513498629
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
oxiyusuf
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462

Still Learning


View Profile
April 23, 2015, 09:09:41 AM
 #102

kalau ngirim altcoin antar market trading kira2 feenya mahal atau tidak ?
hmm menurut ane :
1. tergantung di tempat ente tranding nerima coin itu apa ngak... jadi harus dua-duanya menjual coin itu
2. kalo ngirim mah paling semua coin murah, ga tau juga ada yang mahal,, ane ambil contoh yang sering ane jejelin doge feenya 1-2 doge max Smiley

CMIIW
Paling mahal fee ngirim di vip gan btc fee nya sekitar 0.0003 lebih doge 100 lebih (fee sms) di bittrex fee 2 x lipat fee normal , fee normal btc 0.0001
sbenernya klo fee antar exchanger rata2 gak ada yg murah gan pasti mulai dari 10k satoshi ke atas,
tapi kalo agan2 pgen feenya d bwah itu, di blockchain bisa kok, ane aj sering ngrim fee cuma 1K satoshi doang
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1204



View Profile
April 23, 2015, 04:50:50 PM
 #103

kalau ngirim altcoin antar market trading kira2 feenya mahal atau tidak ?
hmm menurut ane :
1. tergantung di tempat ente tranding nerima coin itu apa ngak... jadi harus dua-duanya menjual coin itu
2. kalo ngirim mah paling semua coin murah, ga tau juga ada yang mahal,, ane ambil contoh yang sering ane jejelin doge feenya 1-2 doge max Smiley

CMIIW
Paling mahal fee ngirim di vip gan btc fee nya sekitar 0.0003 lebih doge 100 lebih (fee sms) di bittrex fee 2 x lipat fee normal , fee normal btc 0.0001
sbenernya klo fee antar exchanger rata2 gak ada yg murah gan pasti mulai dari 10k satoshi ke atas,
tapi kalo agan2 pgen feenya d bwah itu, di blockchain bisa kok, ane aj sering ngrim fee cuma 1K satoshi doang

dia nanya ngirim altcoin antar market exchange gan bukan bitcoin.

kalau yg murah se ya poloniex murah banget kalau transfer altcoin antara exchanger.

infusonline
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


View Profile
April 23, 2015, 07:03:20 PM
 #104

kalau ngirim altcoin antar market trading kira2 feenya mahal atau tidak ?
hmm menurut ane :
1. tergantung di tempat ente tranding nerima coin itu apa ngak... jadi harus dua-duanya menjual coin itu
2. kalo ngirim mah paling semua coin murah, ga tau juga ada yang mahal,, ane ambil contoh yang sering ane jejelin doge feenya 1-2 doge max Smiley

CMIIW
Paling mahal fee ngirim di vip gan btc fee nya sekitar 0.0003 lebih doge 100 lebih (fee sms) di bittrex fee 2 x lipat fee normal , fee normal btc 0.0001
sbenernya klo fee antar exchanger rata2 gak ada yg murah gan pasti mulai dari 10k satoshi ke atas,
tapi kalo agan2 pgen feenya d bwah itu, di blockchain bisa kok, ane aj sering ngrim fee cuma 1K satoshi doang

dia nanya ngirim altcoin antar market exchange gan bukan bitcoin.

kalau yg murah se ya poloniex murah banget kalau transfer altcoin antara exchanger.
Ada cacat nya gan di poloniex sering gak masuk email komfirmasi nya
Kalau mau komplain harus kirim tiket dulu gua dlu main dsitu jadi pindah ke bittrex
Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1050


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
April 23, 2015, 07:41:17 PM
 #105

kalau ngirim altcoin antar market trading kira2 feenya mahal atau tidak ?
hmm menurut ane :
1. tergantung di tempat ente tranding nerima coin itu apa ngak... jadi harus dua-duanya menjual coin itu
2. kalo ngirim mah paling semua coin murah, ga tau juga ada yang mahal,, ane ambil contoh yang sering ane jejelin doge feenya 1-2 doge max Smiley

CMIIW
Paling mahal fee ngirim di vip gan btc fee nya sekitar 0.0003 lebih doge 100 lebih (fee sms) di bittrex fee 2 x lipat fee normal , fee normal btc 0.0001
sbenernya klo fee antar exchanger rata2 gak ada yg murah gan pasti mulai dari 10k satoshi ke atas,
tapi kalo agan2 pgen feenya d bwah itu, di blockchain bisa kok, ane aj sering ngrim fee cuma 1K satoshi doang

dia nanya ngirim altcoin antar market exchange gan bukan bitcoin.

kalau yg murah se ya poloniex murah banget kalau transfer altcoin antara exchanger.
Ada cacat nya gan di poloniex sering gak masuk email komfirmasi nya
Kalau mau komplain harus kirim tiket dulu gua dlu main dsitu jadi pindah ke bittrex

masa sih gan
tapi aq jg main di poloniex gan beli altcoin lancar aja
tp blm coba wd jg sih kayak gimana nanti kalau sudah wd br bagi pengalaman.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
alloffmyhate
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


It's Never End


View Profile
April 23, 2015, 11:58:37 PM
 #106

kalau ngirim altcoin antar market trading kira2 feenya mahal atau tidak ?
hmm menurut ane :
1. tergantung di tempat ente tranding nerima coin itu apa ngak... jadi harus dua-duanya menjual coin itu
2. kalo ngirim mah paling semua coin murah, ga tau juga ada yang mahal,, ane ambil contoh yang sering ane jejelin doge feenya 1-2 doge max Smiley

CMIIW
Paling mahal fee ngirim di vip gan btc fee nya sekitar 0.0003 lebih doge 100 lebih (fee sms) di bittrex fee 2 x lipat fee normal , fee normal btc 0.0001
sbenernya klo fee antar exchanger rata2 gak ada yg murah gan pasti mulai dari 10k satoshi ke atas,
tapi kalo agan2 pgen feenya d bwah itu, di blockchain bisa kok, ane aj sering ngrim fee cuma 1K satoshi doang

dia nanya ngirim altcoin antar market exchange gan bukan bitcoin.

kalau yg murah se ya poloniex murah banget kalau transfer altcoin antara exchanger.
Ada cacat nya gan di poloniex sering gak masuk email komfirmasi nya
Kalau mau komplain harus kirim tiket dulu gua dlu main dsitu jadi pindah ke bittrex

masa sih gan
tapi aq jg main di poloniex gan beli altcoin lancar aja
tp blm coba wd jg sih kayak gimana nanti kalau sudah wd br bagi pengalaman.

selama di poloniex ama bittrex jarang nemu gangguan, kalo soal fee mah ane bilang wajar wajar aja .,. soalnya 10k sat pun buar bayar miner kalo ada yg lebih itu pun buat ngidupin exchangernya  Grin

oxiyusuf
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462

Still Learning


View Profile
April 24, 2015, 01:18:07 AM
 #107


selama di poloniex ama bittrex jarang nemu gangguan, kalo soal fee mah ane bilang wajar wajar aja .,. soalnya 10k sat pun buar bayar miner kalo ada yg lebih itu pun buat ngidupin exchangernya  Grin
emang penghasilan exchanger selain dari fee WD dari mana aja sh om?
NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


View Profile
April 24, 2015, 05:05:00 AM
 #108


selama di poloniex ama bittrex jarang nemu gangguan, kalo soal fee mah ane bilang wajar wajar aja .,. soalnya 10k sat pun buar bayar miner kalo ada yg lebih itu pun buat ngidupin exchangernya  Grin
emang penghasilan exchanger selain dari fee WD dari mana aja sh om?

dari bunga, kan coin kadang ada yang sistem POS
balance para tradder yang tersimpan di exchange pasti banyak banget hasil Posnya
jadi si exchange bisa ternak gratis Cheesy

MadeinCoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 840



View Profile
April 26, 2015, 02:50:27 AM
 #109


selama di poloniex ama bittrex jarang nemu gangguan, kalo soal fee mah ane bilang wajar wajar aja .,. soalnya 10k sat pun buar bayar miner kalo ada yg lebih itu pun buat ngidupin exchangernya  Grin
emang penghasilan exchanger selain dari fee WD dari mana aja sh om?
dari investor juga banyak banget kalo udah punya nama investor mana yang mau tutup mata Cheesy

NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


View Profile
April 27, 2015, 12:45:46 AM
 #110


selama di poloniex ama bittrex jarang nemu gangguan, kalo soal fee mah ane bilang wajar wajar aja .,. soalnya 10k sat pun buar bayar miner kalo ada yg lebih itu pun buat ngidupin exchangernya  Grin
emang penghasilan exchanger selain dari fee WD dari mana aja sh om?
dari investor juga banyak banget kalo udah punya nama investor mana yang mau tutup mata Cheesy

sebenarnya yang ditanyain agan oxiyusuf itu penghasilan exchanger dalam artian sumber profitnya atau sumber modalnya?
kalau exchanger sudah punya nama sih gak butuh investor lagi, kayak si VIP profit sudah berlimpah kemungkinan gak butuh tambahan investor lagi

btw nih kalau milih exchanger buat trading ini pada memilih fee rendah atau milih volume yang rame?

alloffmyhate
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


It's Never End


View Profile
April 27, 2015, 01:56:05 AM
 #111


selama di poloniex ama bittrex jarang nemu gangguan, kalo soal fee mah ane bilang wajar wajar aja .,. soalnya 10k sat pun buar bayar miner kalo ada yg lebih itu pun buat ngidupin exchangernya  Grin
emang penghasilan exchanger selain dari fee WD dari mana aja sh om?
dari investor juga banyak banget kalo udah punya nama investor mana yang mau tutup mata Cheesy

sebenarnya yang ditanyain agan oxiyusuf itu penghasilan exchanger dalam artian sumber profitnya atau sumber modalnya?
kalau exchanger sudah punya nama sih gak butuh investor lagi, kayak si VIP profit sudah berlimpah kemungkinan gak butuh tambahan investor lagi

btw nih kalau milih exchanger buat trading ini pada memilih fee rendah atau milih volume yang rame?

yang jelas volumenya lah bair pun fee gratis kalo volume 0 sama aja dagang ama hantu  Grin

Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
April 27, 2015, 02:26:20 AM
 #112


selama di poloniex ama bittrex jarang nemu gangguan, kalo soal fee mah ane bilang wajar wajar aja .,. soalnya 10k sat pun buar bayar miner kalo ada yg lebih itu pun buat ngidupin exchangernya  Grin
emang penghasilan exchanger selain dari fee WD dari mana aja sh om?
dari investor juga banyak banget kalo udah punya nama investor mana yang mau tutup mata Cheesy

sebenarnya yang ditanyain agan oxiyusuf itu penghasilan exchanger dalam artian sumber profitnya atau sumber modalnya?
kalau exchanger sudah punya nama sih gak butuh investor lagi, kayak si VIP profit sudah berlimpah kemungkinan gak butuh tambahan investor lagi

btw nih kalau milih exchanger buat trading ini pada memilih fee rendah atau milih volume yang rame?

kalau bisa sih memilih dua-duanya gan fee rendah dan volume yg rame
dan aku juga biasa memilih exchanger dar feenya juga yang utama karena kadang berat rasanya kalau exchanger feenya juga gede.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
dHe_zHiq
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

I'm Just Try


View Profile
April 27, 2015, 11:09:39 AM
 #113


selama di poloniex ama bittrex jarang nemu gangguan, kalo soal fee mah ane bilang wajar wajar aja .,. soalnya 10k sat pun buar bayar miner kalo ada yg lebih itu pun buat ngidupin exchangernya  Grin
emang penghasilan exchanger selain dari fee WD dari mana aja sh om?
dari investor juga banyak banget kalo udah punya nama investor mana yang mau tutup mata Cheesy

sebenarnya yang ditanyain agan oxiyusuf itu penghasilan exchanger dalam artian sumber profitnya atau sumber modalnya?
kalau exchanger sudah punya nama sih gak butuh investor lagi, kayak si VIP profit sudah berlimpah kemungkinan gak butuh tambahan investor lagi

btw nih kalau milih exchanger buat trading ini pada memilih fee rendah atau milih volume yang rame?

kalau bisa sih memilih dua-duanya gan fee rendah dan volume yg rame
dan aku juga biasa memilih exchanger dar feenya juga yang utama karena kadang berat rasanya kalau exchanger feenya juga gede.
bener gan plih exchanger musti yang rame, jangan milih yg sepi meskipun ad GAnya, kyk askco*n.net
dsitu kmeren ane ngincer GA 0.1 btcnya, tapi mlah jadi scam tu exchanger, lantaran GA abis, trus gak ad yg trading lagi, ane mw WD btc ane malah gak bisa, untung cuma 500k satoshi,
saran ane plih yg rame + bnayk temenya, kyk bittrex, polo, cryptsy, c cex ato VIP Wink

╲╲ ╲╲ COINOMAT.COM  ▬▬▬ WITHDRAW YOUR CRYPTO TO ANY BANK CARD ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
╱╱ ╱╱                                    INSTANT CRYPTOCURRENCY & FIAT EXCHANGE ✔       |  Vote For New Coins  |  Visit our Twitter |
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
dinda22
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
April 27, 2015, 02:46:32 PM
 #114


selama di poloniex ama bittrex jarang nemu gangguan, kalo soal fee mah ane bilang wajar wajar aja .,. soalnya 10k sat pun buar bayar miner kalo ada yg lebih itu pun buat ngidupin exchangernya  Grin
emang penghasilan exchanger selain dari fee WD dari mana aja sh om?
dari investor juga banyak banget kalo udah punya nama investor mana yang mau tutup mata Cheesy

sebenarnya yang ditanyain agan oxiyusuf itu penghasilan exchanger dalam artian sumber profitnya atau sumber modalnya?
kalau exchanger sudah punya nama sih gak butuh investor lagi, kayak si VIP profit sudah berlimpah kemungkinan gak butuh tambahan investor lagi

btw nih kalau milih exchanger buat trading ini pada memilih fee rendah atau milih volume yang rame?

kalau bisa sih memilih dua-duanya gan fee rendah dan volume yg rame
dan aku juga biasa memilih exchanger dar feenya juga yang utama karena kadang berat rasanya kalau exchanger feenya juga gede.
bener gan plih exchanger musti yang rame, jangan milih yg sepi meskipun ad GAnya, kyk askco*n.net
dsitu kmeren ane ngincer GA 0.1 btcnya, tapi mlah jadi scam tu exchanger, lantaran GA abis, trus gak ad yg trading lagi, ane mw WD btc ane malah gak bisa, untung cuma 500k satoshi,
saran ane plih yg rame + bnayk temenya, kyk bittrex, polo, cryptsy, c cex ato VIP Wink

untung gan, ane asalnya mau ikutan juga tuh di askco*n.net.
kalau ane biasanya cari exchanger yang agak sepi harganya kadang tinggi bgt kadang murah bgt, ane ngincar gitunya doang sih hehe

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░▀░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████

██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████

██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686


View Profile
April 27, 2015, 03:55:03 PM
 #115


bener gan plih exchanger musti yang rame, jangan milih yg sepi meskipun ad GAnya, kyk askco*n.net
dsitu kmeren ane ngincer GA 0.1 btcnya, tapi mlah jadi scam tu exchanger, lantaran GA abis, trus gak ad yg trading lagi, ane mw WD btc ane malah gak bisa, untung cuma 500k satoshi,
saran ane plih yg rame + bnayk temenya, kyk bittrex, polo, cryptsy, c cex ato VIP Wink

bikin id cuma ngincer itu doang, dasar Cheesy
kayak ane juga sih dulu bikin polo cuma buat claim giveawaynya doang, nilainya gak seberapa tapi gampang ngeclaimnya+gampang jualnya.
buat trading tetap enak bittrex.

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
tottong
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 600



View Profile
April 28, 2015, 12:14:01 PM
 #116

Kalau kita punya bitcoin 0.05 sudah bs trading tdk gan, dimn kt bs trading dengan modal cm segitu

Kaneki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
April 28, 2015, 01:25:47 PM
 #117

Kalau kita punya bitcoin 0.05 sudah bs trading tdk gan, dimn kt bs trading dengan modal cm segitu

udah bisa lah gan bahkan untuk nilai di bawah itu jg bisa  Grin kalau tempat trading cari yang rame gan misal ; VIP,Bittrex,dll
Jimbrown
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
April 28, 2015, 01:31:43 PM
 #118

Kalau kita punya bitcoin 0.05 sudah bs trading tdk gan, dimn kt bs trading dengan modal cm segitu

cobain poloniex om
tempat favorit ane buat trading
trollboxnya juga rame Cheesy
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980



View Profile
April 28, 2015, 07:26:54 PM
 #119

Kalau kita punya bitcoin 0.05 sudah bs trading tdk gan, dimn kt bs trading dengan modal cm segitu

pengen fee murah buat trading di poloniex aja
banyak yg trading disitu gan biar modal segitu sudah bisa trading.

NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


View Profile
April 28, 2015, 10:39:00 PM
 #120

Kalau kita punya bitcoin 0.05 sudah bs trading tdk gan, dimn kt bs trading dengan modal cm segitu

mending di vip saja gan malah gak ada fee transaksi sama sekali
selisih harga jual beli langsung jadi profit agan, paling kena fee wd doang
kalau banyak yang ke vip nanti kan pak Oscar akan nambah coin altnya lagi

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!