Bitcoin Forum
December 14, 2017, 03:31:48 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: Mining VS Trading  (Read 9082 times)
myjulie92
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
May 31, 2017, 10:28:15 PM
 #61

yah, kalo soal keuntungan, mungkin trading masih lebih baik, terlebih lagi jika kau memang sangat hebat dalam hal-hal analisis harga.  tapi, jika kau memang besabar, mungkin minning akan menjadi hal yang lebih baik. tapi sejauh ini, saya hanya pernah mencoba untuk melakukan minning online, dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan keuntungan.
bedanya cuma kalo trading pasti ada losenya, sedangkan mining mungkin lose hanya sekedar lebih besarnya biaya yang dibutuhkan untuk perawatan dibandingkan dengan penghasilan.
ya namanya juga hidup , setiap keputusan kita itu ada resikonya gan.
tapi menurut ane sih emank lebih bagus modal kita di belikan bitcoin trus ditradingkan sendiri.
daripada nambang , rata2 balik modal itu bisa sampai setahun an

enggak juga gan, ane nambang pake GPU miner sudah bisa balik modal hanya dalam waktu 2 bulan 2 minggu.
sekarang aja ane setelah balik modal, sisanya masuk kantong 0.4 BTC perbulan, kadang juga dapat lebih.
dan sudah menjadi penghasilan tetap ane. hanya saja kepotong cost listrik sebanyak 0.02 BTC perbulan, itu pun sudah ketutup lah sama penghasilan perbulan miner ane.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
NEVERDIE   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
1513222308
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513222308

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513222308
Reply with quote  #2

1513222308
Report to moderator
1513222308
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513222308

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513222308
Reply with quote  #2

1513222308
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513222308
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513222308

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513222308
Reply with quote  #2

1513222308
Report to moderator
1513222308
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513222308

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513222308
Reply with quote  #2

1513222308
Report to moderator
1513222308
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513222308

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513222308
Reply with quote  #2

1513222308
Report to moderator
napoetr15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
May 31, 2017, 10:38:20 PM
 #62

yah, kalo soal keuntungan, mungkin trading masih lebih baik, terlebih lagi jika kau memang sangat hebat dalam hal-hal analisis harga.  tapi, jika kau memang besabar, mungkin minning akan menjadi hal yang lebih baik. tapi sejauh ini, saya hanya pernah mencoba untuk melakukan minning online, dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan keuntungan.
bedanya cuma kalo trading pasti ada losenya, sedangkan mining mungkin lose hanya sekedar lebih besarnya biaya yang dibutuhkan untuk perawatan dibandingkan dengan penghasilan.
ya namanya juga hidup , setiap keputusan kita itu ada resikonya gan.
tapi menurut ane sih emank lebih bagus modal kita di belikan bitcoin trus ditradingkan sendiri.
daripada nambang , rata2 balik modal itu bisa sampai setahun an

enggak juga gan, ane nambang pake GPU miner sudah bisa balik modal hanya dalam waktu 2 bulan 2 minggu.
sekarang aja ane setelah balik modal, sisanya masuk kantong 0.4 BTC perbulan, kadang juga dapat lebih.
dan sudah menjadi penghasilan tetap ane. hanya saja kepotong cost listrik sebanyak 0.02 BTC perbulan, itu pun sudah ketutup lah sama penghasilan perbulan miner ane.


ya betul banget gan. belum lagi kalo GPU miner. melihat harga Etherum naik kaya gini pasti sejahtera ya gan.
kalau ane punya baikal miner, lumayanlah multi algo dan ane sewakan saja hashrate miner nya. benar dengan alat mining ini kita punya penghasilan tetap setiap bulannya.
tanpa harus melihat-lihat chart naik turun altcoin dan tidak khawatir dengan resiko loss. kerjaan cuma monitoring sambil minum kopi Grin

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Bitcoin Fighter


View Profile
June 01, 2017, 09:10:55 PM
 #63

yah, kalo soal keuntungan, mungkin trading masih lebih baik, terlebih lagi jika kau memang sangat hebat dalam hal-hal analisis harga.  tapi, jika kau memang besabar, mungkin minning akan menjadi hal yang lebih baik. tapi sejauh ini, saya hanya pernah mencoba untuk melakukan minning online, dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan keuntungan.
bedanya cuma kalo trading pasti ada losenya, sedangkan mining mungkin lose hanya sekedar lebih besarnya biaya yang dibutuhkan untuk perawatan dibandingkan dengan penghasilan.
ya namanya juga hidup , setiap keputusan kita itu ada resikonya gan.
tapi menurut ane sih emank lebih bagus modal kita di belikan bitcoin trus ditradingkan sendiri.
daripada nambang , rata2 balik modal itu bisa sampai setahun an

enggak juga gan, ane nambang pake GPU miner sudah bisa balik modal hanya dalam waktu 2 bulan 2 minggu.
sekarang aja ane setelah balik modal, sisanya masuk kantong 0.4 BTC perbulan, kadang juga dapat lebih.
dan sudah menjadi penghasilan tetap ane. hanya saja kepotong cost listrik sebanyak 0.02 BTC perbulan, itu pun sudah ketutup lah sama penghasilan perbulan miner ane.

Gede bgt gan profitnya, gpu minernya merek apa tuh gan ?

Dermelon
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 263



View Profile
June 02, 2017, 05:10:00 PM
 #64

Untuk memulai GPU mining saat ini sudah sulit, karena VGA mulai susah dicari. Hampir semua toko stoknya ludes diborong miner. Harga VGA juga mulai merangkak naik. Mining bulan lalu bisa ROI dalam 1 bulan, miner jadi kalap.. Grin
Zalfa_mui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


UNIVERSA-BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
June 07, 2017, 12:25:20 PM
 #65

Saya gk terlalu paham mining...bisa cuma trading

nasashi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
June 09, 2017, 09:43:21 AM
 #66

Untuk memulai GPU mining saat ini sudah sulit, karena VGA mulai susah dicari. Hampir semua toko stoknya ludes diborong miner. Harga VGA juga mulai merangkak naik. Mining bulan lalu bisa ROI dalam 1 bulan, miner jadi kalap.. Grin
betul gan untung ane sudah borong 16 biji dua bulan yang lalu. dan kebetulan saat ini ETH sedang naik harganya.
memang benar di toko-toko sudah kosong. di toko online pun sudah sulit di dapatkan, dan kebanyakan yang habis itu VGA radeon, karena hanya VGA itulah yang harganya murah dan menghasilkan hashrate yang tinggi.
mungkin untuk saat ini mining lebih mnguntungkan bagi orang yang memiliki rig mining sambil menunggu harga coin bagus untuk melakukan trading.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
.NEVERDIE.   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Dico88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
June 11, 2017, 09:14:24 PM
 #67

kedua-duanya tujuannya mendapatkan profit harga koin yang sama, akan tetapi mining membutuhkan skill pengetahuan teknik komputer seperti install, konfigurasi, tuning dan sebagainya dan trading membutuhkan analisa yang baik.
Trading membutuhkan waktu penuh untuk menganalisa perubahan harga setiap saat.
Mining tidak banyak membutuhkan waktu khusus, mesin 24 jam terus berjalan dan tidak bisa ditinggal oleh manusia itu sendiri

dmty.0809
Full Member
***
Online Online

Activity: 238


be my self for everything


View Profile
June 12, 2017, 07:02:12 AM
 #68

lebih banyak main trading  Grin

mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Bitcoin Fighter


View Profile
June 13, 2017, 07:15:17 PM
 #69

Untuk memulai GPU mining saat ini sudah sulit, karena VGA mulai susah dicari. Hampir semua toko stoknya ludes diborong miner. Harga VGA juga mulai merangkak naik. Mining bulan lalu bisa ROI dalam 1 bulan, miner jadi kalap.. Grin
betul gan untung ane sudah borong 16 biji dua bulan yang lalu. dan kebetulan saat ini ETH sedang naik harganya.
memang benar di toko-toko sudah kosong. di toko online pun sudah sulit di dapatkan, dan kebanyakan yang habis itu VGA radeon, karena hanya VGA itulah yang harganya murah dan menghasilkan hashrate yang tinggi.
mungkin untuk saat ini mining lebih mnguntungkan bagi orang yang memiliki rig mining sambil menunggu harga coin bagus untuk melakukan trading.
sumpah gan ane ngiler banget , sebijinya berapa itu gan klo boleh tahu ?

mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Bitcoin Fighter


View Profile
June 13, 2017, 07:22:33 PM
 #70

apa bedanya mining sama tading tolong penjelasannya
mining itu nambang , trading itu dagang.
prosesnya beda tapi tujuannya sama yaitu melipat gandakan bitcoin dari modal awal.

houvan92
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
June 13, 2017, 07:46:59 PM
 #71

apa bedanya mining sama tading tolong penjelasannya
mining itu nambang , trading itu dagang.
prosesnya beda tapi tujuannya sama yaitu melipat gandakan bitcoin dari modal awal.
siapa pun yang melakukan mining pasti ujung-ujungnya ikut trading juga gan. dan sama-sama menggunakan modl awal.
tujuan miner adalah menambang altcoin yang ada, setelah ada dijual dengan cara trading.
hanya saja jika miner melakukan trading biasanya tidak pernah menunggu harga naik, tapi langsung dijual hari itu juga.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
napoetr15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
June 13, 2017, 09:27:26 PM
 #72

jika agan modalnya kecil sih ane sarankan untuk menyewa alat mining dan memulai mining altcoin yang kecil-kecil dahulu.
soalnya kalo dipakai trading, modal kecil profitnya pun tidak terasa gan.
kalo ane sih pilih trading, karena ane sudah punya modal yang lumayan. ketika profit pun sudah sangat terasa dapat untungnya.

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
Cimmy_revenger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
June 17, 2017, 04:18:22 AM
 #73

lebih enak lagi kalau mining feat trading gan , bisa profit dua duanya.
kalau terjebak harga juga bisa back up dari hasil mining.
kalau males trading juga bisa di taruh di landing saldo hasil dari mining ( altcoin tertentu saja )
itu semua keputusan kembali ke individu masing-masing lebih nyaman dimana.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
MEMEX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
June 17, 2017, 07:02:28 AM
 #74

keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan gan.
Trading bisa mendapatkan profit lebih banyak tetapi ada resiko rugi disitu.
sedang minning lebih kecil hasilnya tetapi resiko kerugian kecil sekali

alonaseeks
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


View Profile
June 17, 2017, 12:23:26 PM
 #75

lebih enak lagi kalau mining feat trading gan , bisa profit dua duanya.
kalau terjebak harga juga bisa back up dari hasil mining.
kalau males trading juga bisa di taruh di landing saldo hasil dari mining ( altcoin tertentu saja )
itu semua keputusan kembali ke individu masing-masing lebih nyaman dimana.
biasanya sih, orang yang melakukan mining itu sekaligus melakukan trading hasil mining altcoinnya setelah mining selesai.
jadi modal awalnya tuh bukan dari BTC, tapi dari hasil mining altcoin kan.
jadi menurut ane mining dan trading itu bukan harus/untuk dibandingkan satu sama lain.
patimahsunda
Member
**
Offline Offline

Activity: 114


View Profile
June 17, 2017, 10:36:38 PM
 #76

Kalo saya lebih milih trading. Soalnya trading penghasilannya jelas. Kalo modal dikit ya untung dikit. Tapi kalo modal banyak bisa banyak juga. Harus punya strategi analisis juga. Kalo asal asalan bisa rugi kalo di trading. Bukannya untung malah buntung.  Grin

gormett
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
June 17, 2017, 10:45:27 PM
 #77

Kalo saya lebih milih trading. Soalnya trading penghasilannya jelas. Kalo modal dikit ya untung dikit. Tapi kalo modal banyak bisa banyak juga. Harus punya strategi analisis juga. Kalo asal asalan bisa rugi kalo di trading. Bukannya untung malah buntung.  Grin
mining juga penghasillan nya jelas gan. dan tidak perlukhawatir akan loss seperti trading.
cukup modal awal dan mulai mining. dari situ kita mendapatkan coin untuk dijual.

▄████████████████████████▄
█████████████████▀▀▀▀███████
████████████████      ██████
█████████████████▄▄▄▄███████
███████████████▀▀▀▀▀▀███████
████████████████▄    ███████
█████████████████    ███████
█████████████████    ███████
█████████████████    ███████
█████████████████    ███████
█████████████████    ███████
█████████████████    ███████
▀██████████████▀    ▀████▀
investFeed
▄▄▄▄▄▄
▀████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
▄████
▄▄▄▄▄▄
████▀
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████▄
.
napoetr15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
June 18, 2017, 03:04:20 AM
 #78

Kalo saya lebih milih trading. Soalnya trading penghasilannya jelas. Kalo modal dikit ya untung dikit. Tapi kalo modal banyak bisa banyak juga. Harus punya strategi analisis juga. Kalo asal asalan bisa rugi kalo di trading. Bukannya untung malah buntung.  Grin
Sebenarnya yang dibutuhkan analisis itu di mining gan.
Coin yang akan dimining harus jelas Spec nya, juga harus bisa menghitung estimasi net hash, block time, difficulty dan rewardnya yang di dapat.
Jangan sampai kita mengalamengalamian setelah mining.

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
June 28, 2017, 12:00:08 AM
 #79

Saya gk terlalu paham mining...bisa cuma trading

kalo begitu sama dengan saya gan, saya lebih suka trading dari pada mining, karena ga butuh banyak modal

ane kira keduanya akan butuh banyak modal pula cuma besarannya tergantung dari kemampuan masing masing, biasanya untuk mendapatkan profit yang besar di butuhkan modal yang besar juga, untuk resiko kerugian ane kira masih kecil di mining dari pada trading

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
ridhobagus2308
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile WWW
July 12, 2017, 02:26:05 AM
 #80

Mendingan Mining gan, kita ga ngapa ngapain cuma komputer yang kerja udah dapet coin. cuma modalnya emang yang berat. kalo trading ya agan perlu keberuntungan juga plus ada resikonya.

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!